WAKTU PELEDAKAN REAKTOR NUKLIR SERPONG 24 JAM LAGI.

Bagi masyarakat umum, atau siapapun yg membaca weblog ini dan posting ini.


Aku Bobby Meidianto Hasan Madinah, kali ini sepertinya tak pantas pakai nama Hasan namun tetap kan ku pakai sbab, aku berbuat hal ini untuk kebaikan diriku sendiri dan masa depanku dari kehidupanku yg sebelumnya telah banyak diantara kalian rusakkan.

Aku ulangi pemberitaan dari sms melalui nomor hape aku bernomor:

0881-293-2722,

dan dari nomor hape kawan2 lainnya,

bahwa :

Reaktor Nuklir Serpong akan aku ledakkan bila Meutya Hafid kalian sakiti, dan apabila dalam waktu dua puluh empat [ 24 ] jam ini [terhitung mulai Sabtu 1:23 PM 1/31/2009], ia tidak mendatangiku tuk selesaikan masalahnya denganku, tidak mau meninggalkan [Ceraikan] Alfian Tumengkol, dan tidak mau menjadikan NIKAH SIRI nya dgku jadi NIKAH RESMI di KUA sesuai janjinya dulu denganku [untuk yg bergaris bawah tergantung sikon dan kesepakatan aku dengan Meutya Hafid nanti], dan tidak mau hidup bersama denganku.

Semua ini aku perbuat sebab ia dan kawan2nya termasuk para pejabat yg dalam weblog ini diantara banyak posting dlm weblog blogscafe.wordpress.com ini sudah membuat kerugian padaku seblumnya dan saat ini. Dan semua ini tanpa Nego apapun [harga mati]. Kepolisian boleh saja menangkapku dan bahkan menembak aku hinga mati dan namun, aku juga akan meledakkan dua reaktor nuklir yg ada saat ini di Indonesia, yaitu Reaktor Serpong Tangerang dan Reaktor Kartini Muntilan Jawa Tengah, dan itu masih bisa ku perbuat sekalipun aku telah mati.

Dan soal kalaupun aku batalkan aku meledakkan reaktor itu hanyalah soal aku tega atau tidak, sebab saat ini beberapa sahabatku tercinta, yg bahkan amat sangat mencintaiku sebagaimana Anita dan Cynthia rekan ku dari Den Harin, masih berada di Jakarta.

Belum lagi Keluarga Cendana: Mbak Tutut , Mas Tommy, Mas Bambang Tri dlsb. Bukan karena aku tidak bisa!. Jadi kalian Mengungsi atau tidak terserah kalian!. Aku sudah smskan sebelumnya juga kepada SBY, Hanura [Wiranto], dan juga kepada MER-C, Dan Puan/Megawati melalui SMS Walikota Solo JOKO WIDODO.

Dan aq minta kepada kalian semua bila Aq batalkan karena Meutya Hafid telah pergi ke Solo ini, menemui diriku, dan telah aq umumkan sekalipun agak lewat jamnya,

JANGAN LAGI KALIAN GANGGU KAMI [ diriku Bobby Meidianto dan Meutya Hafid ].


Mesej ku kepada Meutya kali ini:

Meutya Hafid, aku tahu kau itu sudah tak bisa lagi aku beritahu memangnya terkena pelet atau bagaimana namun aku beri tahu kau sesuatu [beberapa] hal.

Mana itu akal pikir dan logika Mama [dirimu] yg kondang smart nya di Metro TV, sebelum ini? Dan mana itu keimanan mama kepada ALLAH hingga sepelekan sgala hal ttg diriku?

Inilah cerita yg ingin ku utarakan kemarin dulu:

Nop- Des 2007 sepulang aku dari Jakarta, ku habis beritahu dirmu dan aku kemungkinan mau menikah, ada seorang laki2 tinggi besar mencegatku dan membentakku dengan keras meminta tembakau namun aku acuhkan dan aku tantang [ entah dibagian mana posting ttg ini di weblog ini],

lalu sesudah itu Mama datang bersama seorang laki2 dan malah membuat aku berantem lawan sorang bernama Yakub Pajang dan saat itu aku tidak tahu bahwa gadis itu dirimu. Juga laki2 itu hanya aku lihat ia berkumis dan berjenggot dan mirip anak Pertama Jendral Wiranto, dan memang kalaupun ia benar Agus Isrok Mikroj aku tidak mengenalnya. Namun aku tidak bisa melihatmu dg jelas sebab gelap.

Januari 2008 sebelum ku ke Jakarta, Aku temukan artikel tentang dirimu ditulis berjudul : Lord of the RING & Artikel serta Foto tentang Agus Isrok Mikroj dari e-mail rekan Den Harin.

Saat aku berada di Jakarta mau melamarmu sebelum menikah SIRI itu aku dapatkan surat berjudul : SKANDAL SEX MEUTYA HAFID beserta Foto2 para laki2 yg disebutnya sebagi teman AFFAIRmu , dari e-mail Address evert_andy[andy_evert] @yahoo.com dan entah dua lagi aku lupa.

Dan ingatkah kau saat dalam surat aq ku tulis: aku kan mencakar wajah orang/ kawan2 mu yang menuliskan skandal sex itu & yg meneror q dengan ilmu gaib , dan aku tahu bahwa saat itu wajah orang itu benar2 telah tercakar dan gosong. Dan satu di antara orang itu adalah dia, laki2 keparat yang menikahimu barusan. Alfian Tumengkol. Saat itu aku belum tahu hanya tahu nama dan orangnya dari foto pernikahannmu HARAM mu itu

Maret 2008 sehabis aku harakiri dan masih sakit, aku dapat kabar bahwa Rekan ku dari Kopral Indonesia bernama Alfian yg mendekatimu dan mencurangi aku [ternyata bukan].

Berulangkali baik dalam suratku maupun secara langsung Januari dulu aku tanya apakah kau tahu/mengenal seseorang yang bernama ANDREW/ EMAIL: ANDY EVERT?

Setiap kali aku mendapat gangguan gaib dari beberapa orang [awalnya] Budianto, dan beberapa orang kawanmu dan satpam Metro TV yg ku titipin Buku tulis berisi bahan reportasi [ttg ku dan dirimu], dan seseorang yg mirip dengan Jendral Prabowo dan sekilas mirip Eko Pelawak Srimulat [Jini oh Jini].

Tahu tidak??? bahwa orang yg membuat itu atau ku tulis dg tinta warna PINK MAGENTA ini, adalah: LAKI2 KEPARAT YANG BERNAMA ALFIAN TUMENGKOL YANG MENIKAHIMU ITU!!!!!

Belum lagi banyak hal termasuk : Dari mana ia mendapatkan FOTO2 Telanjangmu dan adegan sex mu dg banyak pria dan SMS nya yg memaki aku dan mengatakan aku ini penipu, dan juga mau Mengentoti ibuku, yg ku jawab boleh, tapi sebaiknya ia mampus dulu, sebab ibuku sudah meninggal 4 tahun yg lalu.

PAHAM MEUTYA ??? Aku tak ingin teriak namun seakan aku ini tak tahan untuk tidak berteriak saat ini sekalipun hanya lewat tulisan!!!

Aku ingin ucapkan lagi TYA SAY…, MY LOVE… namun kau tahu betapa pedihnya hatiku saat ini, sekian banyak orang di dunia ini, tertawakan aku seakan aku ini orang bodoh?

Tahu kamu kenapa sampai kawan2ku tulis berita busuk sekali tentang dirimu dan ajak orang lain embargo dirimu??? Bukan karena kesalahan kalian??? Semua kekacauanku akhir2 ini dan …rusaknya rumah tangga kita?

Belum lagi soal : PEMBUNUHAN WANITA DI KOPENG JAWA TENGAH ITU , yg NOTA BENE, 70% akan bisa terhubung dengan SUAMIMU ITU atau DENGAN AGUS ISROK MIKROJ. DUA ORANG YG KENAL DGMU DAN DEKAT DGMU!!!.

AKU TUNGGU SEBELUM JAM 2 SIANG BESOK KAU DATANGI AKU TANPA LAKI2 LAIN. BOLEH DENGAN POLWAN APA ITU TIDAK CUKUP FAIR?

PILIH MANA, KAU PILIH PERNIKAHANMU DG ALFIAN JALAN TERUS sekaligus KALIAN BUNUH JUTAAN NYAWA MANUSIA JABODETABEK MELALUI TANGANKU, ATAU MAMPUS DI BUNUH ORANG BILA AKU BATAL MELEDAKKAN REAKTOR ITU NAMUN DIRIMU TETAP TINGGALKAN AQ? , APA PILIH TINGGALKAN ATAU CERAI DARINYA [TUMENGKOL ITU] DAN KEMBALI PADAKU SEBAGAI ISTRI KU LAGI DAN HIDUP BERSAMA KU?

KAU LIHAT SKARANG, TAK BISA LAGI KU CRITAKAN DERITA Q, DI TERTAWAKAN DUNIA, SBAB DIRIMU.

Please Back to me.

Bobby Meidianto, Panularan Solo



Tambahan [Ini adalah bagian yg di revisi].

Isi sms kepada J. Wiranto & Presiden SBY :

1. Pk Wiranto & Pk SBY, Dalem dulu mau ngajeni [hormati] anda berdua. Tapi sekarang, takkan pernah lagi.

Mengapa anda berdua, sembunyikan hal2 mengenai diri aq sehubungan dengan Pembebasan Meutya Hafid 2005 lalu, hingga sekarang Urusan pernikahan q dengan Meutya Hafid jadi tidak karuan/Rusak?

Aq ini kerabat kalian berdua, ingat? Dulu saksi q soal itu, Pak Wiranto, Pak Da’I Bachtiar, dan KPH. Roesdiharjo, sekarang mengenai sms ini , banyak orang yg aq kirimi copy sms ini.

Bobby Meidianto “Jaguar”.

[telah dibahasa Indonesiakan , sbab aslinya campur aduk pake English]

2. Andainya pdang Asmara q ada di sini saat ini, q kan nyanyikan senandungnya. Nyanyikan rindu & dendam, asa nan terempas, yg bagaikan banjir bandang segara asat & gunung jugrug ini.



%d bloggers like this: