TAMBAHAN MEMOAR , REKOR DI TABRAK BOBBY MEIDIANTO JAGUAR. [UPDT2]

KEMARIN TGL.07/02/2008, PUKUL 19.30, SEBUAH SEPEDA MOTOR BEBEK WARNA HITAM YG MELAJU KENCANG DI JALAN MANGKUYUDAN DEPAN AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA & KOMPUTER SOLO [ BARAT AL MUAYYAD ], TAHU2 TERJATUH SETELAH MENYEREMPET SEORANG PEJALAN KAKI YG SEDANG DENGAN SANTAINYA JALAN DI JALUR HIJAU YG SEBAGIAN DIPAKAI SEBAGAI AREAL PARKIR MOBIL,OLEH PARA PENGUNJUNG DR. ENDANG.S.TATAR. PEJALAN KAKI TERSEBUT YG HANYA KELIHATAN KAGET DAN TIDAK SEDIKITPUN TAMPAK TERLUKA DAN ATAUPUN KESAKITAN, TERNYATA ADALAH JAGOAN KITA DARI DEN HARIN, YAITU: BOBBY MEIDAINTO, DAN SI PENGENDARA SEPEDA MOTOR ENTAH BERNAMA SIAPA NAMUN MASIH GADIS SMP KELAS 3 SEPERTINYA, DAN SAAT AKAN DITOLONG , PURA2 APA BENAR2 PINGSAN, NAMUN BOBBY AKHIRNYA, MALAH JADI NGELOYOR PERGI DARI SITU, SEBAB, ORANG2 DI SITU MALAH MENYURUHNYA PERGI, PADAHAL KALAU ADA SALAH URAT ATAUPUN PATAH TULANG , JAGUAR AHLINYA SEMBUHKAN ITU, DAN KALAUPUN PERLU DI OPNAME, JUGA IA SANGGUP BAYARI.

MALAH ENAK , KATANYA SAMBIL NYENGENGES. LALU NGELOYOR PERGI CUMA LALU NGES EM ES IN KAWAN DI SATLANTAS.


KATA DIA, KALAU GA KENA BADANNYA ITU, BARANGKALI LANGSUNG NABRAK MOBIL KIJANG DIDEPAN BOBBY SAAT ITU. KARENA POSISI BADAN BOBBY TIDAK DI LUAR PANTAT MOBIL YG PARKIR DI SITU. DAN IA DI TABRAK DARI BELAKANG KENA SIKUT KANAN DAN PINGGANGNYA.

TAPI MAS BOBBY JUGA TAMPAK PRINGISANNYA KOQ KAYA AGAK KECEWA? APA YG IA KATAKAN KEMUDIAN ? ” AKU KAN JUGA PENGIN NGEMEG-EMEG CEWE ITU….” KATANYA YG LIAT KALAU CEWE ITU BENAR2 CANTIK.

TAHU TIDAK DIA LAGI BANYAK SEWOT NAMUN GAK BISA TEREAK2 SEBAB DADANYA SESAK SEKALI KATANYA, DAPAT SERANGAN HAWA PARTAI KURA2 DARI PAUNDRA, DAN ARSWENDO CS , APS IA MAU LEPASKAN JURUS SERANGAN KE REAKTOR SERPONG ITU. DAN ENERGINYA YG TIDAK SEMPURNA IA KELUARKAN. SEDIKIT BATUK DENGAN DARAH DUA HARI PERTAMA, NAMUN SEKARANG TIDAK LAGI.

TAPI MASIH SEMPAT KIRIM SMS KE JOKOWI , NGEJEK PAUNDRA DAN CANDA IN MER-C JUGA.

PADAHAL PANAS BADANNYA TINGGI HAMPIR TAK BISA NGAMEN, NAMUN MASIH TETAP JALAN KE SEKOLAHAN ANAKNYA , DAN TADIPUN TETAP MENENGOK ANAK KEDUANYA DI GEREJA DEKAT GOR BHINNEKA.

%d bloggers like this: