NUKLIR SERPONG POSITIF AKAN DILEDAKKAN MINGGU INI SEBAB MEUTYA HAFID TIDAK DATANGI SUAMINYA BOBBY MEIDIANTO DI SOLO , DAN MALAH LANJUTKAN PERNIKAHANNYA DENGAN AVIAN TUMENGKOL.

SEBAGAI PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK RAMAI, BAHWA, LEBIH DARI 500 ORANG PERSONIL KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, BEBERAPA DIANTARANYA ADALAH YANG PADA TAHUN 2005 LALU IKUT SERTA DALAM GROUP TEAM PEMBEBAS, YG DI PIMPIN OLEH BOBBY MEIDIANTO, DALAM OPERASI INTELIGENT PENYELAMATAN MEUTYA HAFID DI IRAK, MENYATAKAN POSITIF AKAN MELEDAKKAN BEBERAPA REAKTOR ATOM DI SUMATERA DAN REAKTOR NUKLIR DI SERPONG TANGERANG, DALAM MINGGU INI [BACA DI: POLITICQUE.WORDPRESS.COM], SETELAH SAMPAI SAAT INI MEUTYA HAFID TIDAK/BELUM JUGA MEMINTA AMPUN DAN MENJUMPAI SUAMINYA BOBBY MEIDIANTO [PANULARAN SOLO] , MANTAN ANGGOTA DETASEMEN ANTI TEROR HARIMAU INDONESIA [ identitas dan alamat lihat di: Bobby Meidianto contact phone & address ]YG PERNAH MENYELAMATKANNYA DAN TELAH MENIKAH SIRI DENGAN MEUTYA HAFID [LEBAK BULUS JAKSEL] PADA BULAN JANUARI LALU DI JAKARTA, DAN TERNYATA MEUTYA HAFID TETAP MELANGSUNGKAN PERNIKAHANNYA DENGAN AVIAN TUMENGKOL [MENURUT BERITA DARI BEBERAPA WEBLOG].



UNTUK ITU 500 PERSONIL TERSEBUT, TELAH SIAP DI TEMPAT MASING2 DAN KALI INI UNTUK KEBERHASILAN OPERASI PELEDAKAN ITU, MEREKA MEMPERLENGKAPI DIRI, DENGAN :

20 PUCUK PELONTAR GRANAT RPG, DAN KEMUDIAN 40 UNIT PELEDAK C4 [KEMBALI MENCURI DARI PASUKAN AMERIKA SERIKAT DI IRAK MINGGU INI] . MENURUT RENCANA MEREKA AKAN MELAKUKAN JIBAKU SEBAGAI PRAJURIT KAMIKAZE, MELEDAKKAN REAKTOR2 ATOM DAN NUKLIR TERSEBUT.


DAN YANG BISA MENGHENTIKAN MEREKA HANYALAH: TELEPON LANGSUNG DARI BOBBBY MEIDIANTO, ATAUPUN DARI BEBERPA PENGURUS KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, YANG MENGATAKAN BAHWA: MEUTYA HAFID BENAR2 TELAH DATANG DAN MENEMUI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI SOLO, SECARA DHAHIR DAN BATIN TANPA DIWAKILI OLEH SIAPAPUN DAN SESUAI SYARAT, YAITU HANYA DATANG BERSAMA CEWE2 DAN POLWAN, DAN DATANG SERTA BENAR2 KEMBALI MENJADI ISTRI BOBBY MEIDIANTO [KEMBALI MENIKAH DENGAN BOBBY MEIDIANTO DI KUA ATAUPUN DIHADAPAN PENGHULU DAN SAKSI SESUAI SYARIAT], DAN HIDUP BERSAMA DENGAN BOBBY MEIDIANTO UNTUK SETERUSNYA, DAN TIDAK KEMBALI KE KOTA MEDAN ATAUPUN JAKARTA UNTUK URUSAN APAPUN JUGA SEKALIPUN ITU UNTUK URUSAN PEMILU.

TERLAMBAT SETENGAH SAMPAI SATU JAM SAJA, MEUTYA HAFID MENDATANGI BOBBY MEIDIANTO, TAK BISA LAGI MENGHENTIKAN HAL ITU.



BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SENDIRI, DIKONFIRMASIKAN SAAT INI, TIDAK MAU AMBIL PUSING, IA HANYA MINTA, AGAR REKAN2 DEN HARIN DAN KOPRAL INDONESIA LAINNYA YG BERADA DI DKI JAKARTA SEKITARNYA, AGAR MENGUNGSI SEGERA.


IA SAAT INI TAMPAK SIBUK, MENGUMPULKAN PIN UNTUK DI PASANG DI JAKET BARUNYA, WARNA HITAM [GREY TUA] LAPISAN DALAM MERAH MENYALA, DI PUNGGUNG BERTULISKAN LUCKIES [LUCKY STRIKES DI DADA SEBELAH KIRI]. JAKET ITU IA PAKAI AKHIRNYA SEBAGAI PENGGANTI JAKET ABU2 MUDA PAGUYUBAN ALUMNUS SEKOLAH MENENGAH PEKERJAAN SOSIAL SOLO, YG SUDAH COMPANG CAMPING.

JUGA IA SIBUK MEMBUAT SKETS2 GAMBAR UNTUK ANAKNYA YANG KEDUAN YG SAAT INI DUDUK DI KELAS DUA SD, YAITU: DHANA [PRAMUDYA WARDHANA ARDHANARESPATI] , DAN ITU IA MAKSUDKAN AGAR DHANA KEMBALI AKTIF BELAJAR MENGGAMBAR DAN MEWARNAI LAGI, SELAIN AKTIFITASNYA DI BIDANG OLAH TARI. PERCAYA ATAU TIDAK, DHANA SEKALIPUN DULU SEJAK MASIH BELUM KELAS 0 KECIL HINGGA 0 BESAR /TK, SUDAH PINTAR MAINKAN JURUS HITTEN MITSURUGI/NITTEN RYU NYA BOBBY, DG MAINKAN GAME PS 2, SAMURAI SEVENS. UIHHH JAGOAN LOH, GAK PERNAH KALAH BAHKAN SAMPAI AKHIR GAME.

BAPAKNYA [BOBBY MEIDIANTO] JUGA DULU PAS TAHUN 2002 , LOMBA MAIN TEMBAK2AN DI MATAHARI DEP STORE LAWAN ANAK2 AURI DAN BRIMOB2 MUDA. PADAHAL GA PERNAH MAIN ITU. TAHU GA? PAKAI DUA PISTOL SEKALIGUS, BISA. TRUS DHANA TUH, SAAT ITU SERING DI GENDONG BAPAKNYA YANG LAGI MAIN TEMBAK2AN ITU DAN IA JUGA PEGANG PISTOL SATUNYA. JUGA BOBBY SAAT INI JUGA KAYA NYA SIBUK BANGET CARI KARTON DAN KERTAS SERTA LEM, MO TAHU? IA BILANG “AQ MO BIKINKAN ANAKKU DHANA MAINAN ORIGAMIIIII!!!”. HA…HA….HA…. GENKAIKABAN MAS BOBBY!!! konichiwaaaa!!! ARIGATO GUSEIMASTA! “POKOKE INYONG TUNGGUIN MEUTYA HAFID TEKAK[DATANG]! ASAL ORA DI TEKAK = DI CEKIK “.GITU KAN JAWAB MAS BOBBY KALO DI SURUH KE JAKARTA SEKARANG??? WELEH2 GANTI PAUNDRA YG SENEWEN SEKARANG MAS. SOALE, INYONG TAU DIA ITU BINGUNG, YANG LULUSAN AFI DIA KOQ YANG JADI REBUTAN DAN IDOLA CEWE MALAH OM NYA , MAS BOBBY ITU?


SELAIN ITU, SAAT INI BOBBY TAMPAK AKRAB DAN MESRA DENGAN TAMARA GERALDINE, DAN JUGA GADIS DARI PUBLIC REATION YG PERNAH MELAMARNYA BEBERPA MINGGU LALU DAN JUGA DG BEBERAPA GADIS SMU, DARI SMU REGINA PACIS URSULIN, DAN SMA 7 DAN SMA 1.


IA JUGA DAPAT BEBERAPA KAOS FUNKY, IA BERIKAN KEPADA ANAKNYA YG PERTAMA, DARI PEMILIK SEBUAH STUDIO MUSIK, DAN MOVEABLE CLOTHES OUTLET, N AREA 27.

MINGGU II PULA BEBERAPA ANAK MUDA DAN BENCONG SERTA ORANG BERILMU DI WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA MENDADAK MAMPUS DI BUNUH BOBBY, SAAT MENCOBA MERASUKI BOBBY DG SEMACAM ILMU MERAGA SUKMA, JUGA UNTUK MENCURI PUSAKA MAHADEWA SENJATA CHAKRA DAN AZIMAT INDARUN [BHS. SASAK] [ISTAMBUL] SAYAP JIBRAIL. BIAR DI CARI DIMANAPUN TAKKAN BISA MEREKA KETEMUKAN SEBAB BUKAN HAK MEREKA KEDUA SENJATA MAHADEWA ITU.

BOBBY JUGA BUKAN SEORANG PESULAP, YG BISA MERUBAH ISTAMBUL MENJADI SEBUAH SENJATA TAJAM DAN ATAUPUN MEMBUATNYA HILANG LALU MUNCUL LAGI.

LA WONG ILMUNYA MASIH PADA CETEK AJA, CEM MACEM TAK IYE. LARI / JALAN MELAYANG DI UDARA MACAM MAS BOBBY BISA JUGA GA BISA, DUDUK MEDITASI SAMBIL MELAYANG DI UDARA JUGA TIDAK BISA, MENGGERAKKAN BENDA2 DI SEKITARNYA TANPA MENYENTUHNYA JUGA BELUM PADA BISA, LALU YG DG GWA KANG, MEMBUAT BATU GILANG HANCUR LEBUR DENGAN PUKULAN TANGAN KOSONG MAUPUN PUKULAN JARAK JAUH [IWEKANG] PUN JUGA BELUM BISA, APALAGI PAKAI ILMU BATIN YG ANEH2. NANTANG MAS BOBBY, WAH PAMER PAKAI GALIH ASEM, YG BUKAN SENJATA MAHADEWA. MUKUL MAS BOBBY DARI JARAK JAUH, NYAMPE JUGA KAGAK. KENA SEKALI [BUDIANTO, JANUARI 2008, TAPI GA BISA LAGI MEMPAN SETELAH ITU]. O’ON.

MINGGU INI PULA POSITIF KALI YG KEDUA : MESIN LHC MILIK CERN DI BAWAH TANAH PARIS, KEMBALI RUSAK DI PUKUL JARAK JAUH OLEH MAS BOBBY “JAGUAR”. NAMUN JANJI MAS BOBBY SEBELUM DAPAT MELDAKKAN DAN MENGHANCUR LEBURKAN MESIN ITU IA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM.

TARGET MAS BOBBY DAN TEMAN2 TAHUN2 YAD, BILA TIDAK ADA HALANGAN DARI MESIN LHC CERN DAN PROBLEM PERKAWINAN DG MEUTYA HAFID SEENARNYA, ADALAH MENGHANCURKAN KOMET RAKSASA, YG DIPERKIRAKAN JATUH PADA TAHUN 2018 DAN SEKALIGUS, MEMBUAT ES DI KUTUB UTARA KEMBALI NORMAL DG PUKULAN INTI ES, MASING2.


%d bloggers like this: