MAKLUMAT BAGI ANGGOTA PAYUNG RASUL – FEBRUARI 2009.[updt2]

Maklumat ini di tujukan kepada semua anggota Komando Payung Rasul Indonesia, tidak peduli adanya Fatwa MUI, dan atau terror yg menghantui Bobby Meidianto Hasan Madinah, dan atau apakah Reaktor Nuklir Serpong Jadi di ledakkan oleh beberapa orang kawan kita yg ingin balaskan dendam.

Isi Maklumat Ini:

Adalah bahwa agar semua anggota Komando Payung Rasul Indonesia, Nanti pada saat Pemilu 2009, yg rencananya dilaksanakan pada bulan April 2009, dan pada PILPRES yg kemungkinan dilaksanakan di tahun berikutnya, agar:

1. Tidak memilih siapapun, wakil atau caleg/capres dari : Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, Gerindra, Partai Demokrat, dan partai2 yg berkoalisi dg mereka.

2. Agar memilih caleg/capres dari Partai Lain misalnya : PKS, PKB, PKPB, BULAN BINTANG, PNBK, yg non Partai2 tsb nomor 1diatas.

Semua itu adalah untuk bisa memecah kekuatan dan bisa mengganjal Partai2 yg tertulis di nomor 1 diatas.

Namun perlu kami beritahukan, bahwa semua yg melaksanakan itu hanyalah untuk wilayah selain Kota Solo, dan sekitarnya [Karanganyar]. Dalam arti untuk wilayah Kota Solo dan Kabupaten karanganyar biarlah tetap seperti adanya saat ini.

Jadi maklumat ini berlaku bagi wilayah Luar Kota Solo dan Luar Jawa selain Karanganyar.

Demikian harap menjadikan Maklum .

Salam sejahtera kawan2.

ttd,

jaguar5
Bobby Meidianto Hasan Madinah.
SOLO.

%d bloggers like this: