PESAN BUAT MEUTYA HAFID, 23 FEB 2009, FROM: BOBBY MEIDIANTO. [UPDT2]

Meutya Hafid tercinta,

Entah apa yg kau pikirkan saat ini, dan entah pula nasib apa yg permainkan diriku saat ini. Apa kehendak Allah Swt. Pada ku.

Aku tak bisa ungkapkan apa yg ada di hatiku saat ini, asa yg menderu, amarah yg membara, namun juga rindu yg membiru, PADAMU.

Entahlah, Benarkah itu kau Ma? Yang menikah ama Alfian Tumengkol bajingan tengik itu?

Aku tak bisa lagi hampir, berpikir secara normal dan jernih saat ini.

Bulan Maret –Mei 2008 lalu itu, aku 3 kali pakai ilmu gaibku datangi kamu Ma di rumahmu di Lebak Bulus itu, namun aku tidak mau perlihatkan diriku, sebab aku melihat ada Agus Isro Miroj itu tidur di rumahmu, di kamarmu, namun sekarang, tidak terkira lagi kagetnya aku kau menikah dengan orang lain lagi.

Aku masih ingat dirimu saat itu, hampir tidak berubah penampilan mu di saat kita nikah Gaib saat itu. Malah lebih gemuk. Dan aku heran, kalau dalam waktu singkat badanmu bisa berubah selangsing itu.

Foto2 di weblog milik Alfian dan kawan2nya itu tahun kapan dibuat Ma? Sebab, aku yakin juga tidak keliru orang di bulan Haji [Idul Adha 2008 lalu] kita ketemu di rumah Keluarga Asegaf di Solo, aku lihat Mama masih begitu gemuk.

Entahlah, aku kini tak tahu lagi apa yg harus ku kerjakan. Mama lihat foto ku terbaru? Begitu jelek dan kumal kan? Masih lebih cakep aku saat jadi tukang becak dulu.
Di tahun2 1993-1994 juga di tahun 2001.

Ma, Please, came back to me, ataukah memang ini semua sudah kalian rencanakan sebelumnya untuk permalukan aku? Kalian tahu bahwa aku takkan bisa begitu saja jadi tergila-gila padamu lalu, sengaja kau/kalian jebak dengan ajakan nikah gaib itu?

Kau bilang dulu, itu ide Budianto kan? Untuk nikah gaib model tarekat itu?

Aku sudah bilang dulu sebelum itu dalam e-mailku padamu kan? Haruskah kita lupakan semua yg telah kita perbuat bersama?

Aku begitu malu pada teman2 bahwa kita telah melakukan hubungan sex berulangkali sebelum kita nikah itu hingga baru aku katakan terus terang, baru setelah aku selamat dari usaha bunuh diriku itu.

Juga bahwa aku jadi menangis tak tertahankan saat Pagi2 di bulan Januari 2008 sebelum PakHarto meninggal waktu itu, sebab kawanmu entah siapa telah bikin aku jadi setengah gila menerima visi gaib namun dari hipnotisnya, yg berupa sebuah kecelakaan pesawat [yg meledak] saat dirimu menaikinya. Namun aku ingat saat itu, kau benar2 …. Kau pegang pundakku dari jauh, dan baru aku tahu dan yakin bahwa dirimu masih hidup. Lalu hal itu aku ceritakan dalam suratku padamu, yg aku bilang aku bisa bedakan kontak batin orang yg masih hidup atau sudah mati dari jarak jauh sekalipun.

Juga banyak lagi cerita2 gila bikinan hipnotis dari kawan2mu yg ku tulis di e-mail2ku padamu terutama kau bisa baca di friendster profiles mu kan Ma?

Please, pertimbangkanlah, dan cepatlah kita selesaikan urusan kita, namun akutidak mau kau datang bersama cowo siapapun ia, paham kan Ma?

Dariku yg mencintaimu,

jaguar4

Bobby Meidianto Hasan Madinah

Panularan Solo.

