JAGUAR FILES 1

Adventures of JAGUAR (Kisah seorang Agen Rahasia Indonesia).

Jaguar

Who is JAGUAR ?

Sebelah kiri. Dalam Foto saat 1987.

Adalah seorang anggota Detasemen Khusus Harimau Indonesia, yang  telah pensiun beberapa waktu lalu.

Seorang yang amat sangat mumpuni, tangguh, tangkas, trengginas,  high performance, smart, jenius dan brillyant. Juga seorang pribadi  yang sholeh, tekun, rendah hati, ramah, periang, humoris, panjang  akal, welas asih terhadap sesama, dan pribadi yang relatif tergolong  amat sangat bijak dan arif , memiliki keberanian yang luar biasa.

Hampir semua hal yang ia kerjakan lebih banyak memberi berkah dan  manfaat kepada dirinya sendiri dan kepada banyak orang. Namun juga  seorang yang menjadi target untuk di bunuh oleh banyak pihak yang tidak menginginkan ia menjadi orang beken dan tenar, termasuk diantaranya adalah lawan politik mantan Presiden Soeharto dan para pendukung2nya.

Banyak kejadian bersama dirinya yang juga seakan-akan adalah keajaiban yang datang dari Ilahi, untuknya, dan untuk memperingatkan kita akan Kekuasaan Allah Swt.

Namun Anda pasti  tidak menduga sama sekali, bahwa ia yang seorang agen rahasia dan prajurit sejati, dan tersohor, di Indonesia, adalah seorang Pengamen miskin dan gelandangan.

Apa dan siapa dirinya dan bagaimana sepak terjangnya hingga ia menjadi orang yang dianggap Satria Piningit oleh massa Komando Payung Rasul Indonesia? Berikut mari kita simak kisah2 di bawah.

Ia ber-Nama asli : Bobby Meidianto.

Kelahiran, 02 Mei 1968 di Tempelrejo Punggawan Solo.

Ayahnya bernama Zulachir asal Medan dan Ibunya Bernama Sri Rahayu asal Solo. Mereka bercerai setahun setelah Bobby Meidianto lahir.

Sri Rahayu adalah Putri Kedua dari R.Ngabehi Setio Sujana, Kepala PU Solo saat itu. Sedangkan kakaknya adalah Ir. Hj. Sri Sejati yg bersuamikan Ir.H. Pradipto Putra KRMT.Sutonegoro Bupati Klaten saat itu.  Sebelum menikah dengan Zulachir, Ia adalah janda dengan 4 orang anak. Putra tertua Devi Rachyuanto, kedua adalah Anna Faradiba, lalu Pongki dan Rita (dua terakhir itu meninggal saat balita). Suami Pertamanya adalah Purnomo Alm. (Pernah menjabat Lurah di Delanggu).

Saat mulai usIa 3 th. Bobby tinggal bersama ayahnya di Joho Kerten lalu pindah lagi ke Gremet Kulon ketika masuk TK Besar.

Kerabat2 dekatnya (dari ibu) rata2 adalah Dokter, Jendral dan Insinyur. Sebagai Contoh di sini adalah: Jendral L.B. Moerdhani (alm) mantan Panglima ABRI, Jendral Darwo Soegondo (alm) mantan Dubes/Atase Militer/Konsulat Jendral RI di MalaysIa, Ny. Ir.Hj. Sri Sejati Pradipto (almh)  mantan Kepala kantor Pertamina Pangkalan Brandan, dan Balikpapan , Laksamana Udara Adi Sumarmo (alm), Dr. Hadi Broto (Sp.Paru/Internis) adik Adi Sumarmo, Dr. Suratiman (alm) Sp. THT, Dr. Bambang Suratman Sp.THT (putra Dr. Suratiman), Drg. Sri Supartini Sudono (Putri Dr. Suratiman), dll.

Jenjang Pendidikan yg Ia lalui :

Sekolah TK di TK AISYIYAH Joho Solo (th.?).

SD di SD Negeri 110 Manahan II  Solo (th. 1975-1980)

SMP di SMP Negeri 5 Solo (1980-1983).

SLTA di SMPS (Sekolah Menengah Pekerjaan SosIal) Negeri Solo (sekarang bernama SMK Negeri 7) th. 1983-1988.

Di Rekrut Sebagai Anggota Densus Harimau Indonesia (Den HARIN / Genk Ijo), tahun 1986. Pensiun 1995. Ia adalah Anggota Termuda Den Harin.

Pendidikan yg telah di lalui dalam Den Harin :

Programer & Analis Computer, KeMaritiman, KeDirgantaraan termasuk Pendidikan Pilot, Juga Pendidikan KepolisIan, Komando , Topografi, Persenjataan DARAT, UDARA, LAUT, Sosial, Ekuin, Tata Negara, Public Relation, dll. (Keterangan lengkap lihat & KLIK LINKS DI : https://blogscafe.wordpress.com/bobby-meidianto-jaguar).

Kehidupannya belakangan penuh dengan liku hidup yg pahit dan memelaskan, bertolak belakang di bandingkan dengan kehidupan ekonomi orang tuanya yg tergolong orang mampu.

Identitasnya sebagai anggota Den HARIN di rahasiakan sampai tahun 1999.  Hal ini oleh sebab Den Harin sendiri pun semua anggotanya benar2 RahasIa, dan juga di tambah Khususnya Bobby Meidianto sendiri, semua data dirinya di Mabes TNI juga telah di Hapuskan, namun masih di akui keberadaannya oleh Para Pimpinan Den HARIN, dan anggota lainnya.

Sebelumnya jarang berada di Markas Tentara, dan gonta ganti Pekerjaan di luar Kedinasannya.

Memiliki andil cukup besar dalam Den HARIN dan NKRI, hingga saat di Pensiunkan Ia telah mampu mengantongi pangkat Letnan Kolonel di bandingkan dengan teman2nya yg lebih tua.

JOURNAL PERJALANAN HIDUP BOBBY MEIDIANTO “JAGUAR”.

Ini adalah ringkasan perjalanan hidup SATRIA PININGIT kita BOBBY  MEIDIANTO , yg terjadi dIantara banyak aksi teror dan percobaan pembunuhan atas dirinya, sebagai anggota Detasemen Khusus Rahasia Harimau Indonesia, kalaupun ada kekeliruan dari tanggal atau tahun, itu hanyalah karena keteledoran kami semata.

1968

Solo, 02 Mei 1968, BOBBY MEIDIANTO lahir.

1971-1972. DI AJAK IBUNDANYA [NY. SRI RAHAYU] KE JAKARTA, DAN BERTEMU DG JENDRAL DARWO SUGONDO YG SAAT ITU MASIH DINAS DI METRO 007. PAS MAU PULANG DI BERI  HADIAH SEBUAH PISTOL BENARAN [TANPA PELURU] SAYANG PISTOL ITU HILANG SESUDAH IA SAMPAI DI SOLO.

1973-1983

* Masuk SD 110 Manahan II Solo, dan SMP Negeri 5 Solo.
* Ikut Kontingen Pramuka Jambore Daerah V di Candisari Ampel Boyolali. Dan bertemu dengan: YulIana Limar Triwanityastuti (kontingen Boyolali), Maulida Meinaswati (kontingen Semarang), Litawatie (kontingen Solo), Rosa Vijayanti (kontingen Solo) DLL.

1984

* Lulus SMP dan masuk Sekolah Menengah Pekerjaan SosIal Solo (Sekarang SMK Negeri 7). Sebenarnya IA di terima di SMA Negeri 3 Solo, namun karena IA malu di katakan dapat diterima di situ hanya sebagai Cadangan saja, maka IA memilih SMPS yang jelas lulus penuh. Hal ini karena sudah terjadi kedua kalinya, seperti saat IA masuk ke SMP Negeri 5 Solo.  Ia di katakan tidak masuk skets, dan terpaksa harus membayar, dan itu terjadi karena Ketua BP 3 nya dan Kepala Sekolah nya mengenal ayahnya yg Ka. Sie PPL Kantor Dirjen Pajak Surakarta.
* Pacaran dengan Yuliana L.T berlanjut hanya sampai pertengahan tahun.
* Kenal Endang Sugiyanti kawan sekelasnya dan pacaran hingga kelas 4.

1986

* Kelas 2 SMPS,
* Dapat tugas dari sekolah, untuk memimpin Tim Pramuka SMPS, ke dalem Kalitan Solo (Pemindahan Makam Ibunda Ibu Tien Soeharto).
* Direkrut oleh Bp. Jendral LB. Moerdhani SAAT ITU.
* Pertemuan pertama dengan Pangeran Sambernyawa dan Kanjeng Ratu Segara Kidul serta P. Honggowongso, dan Dewi Anjani Penguasa Gunung Rinjani NTB. (Tanpa Medium).

1987.

Berkenalan dan pacaran dengan Endah Rachmawati Effendi, dan Badriyah Al Musyarifah dan beberapa lagi lainnya.

1988

* Lulus SMPS.
* Mendaftar ke Depsos Kanwil Yogya, tidak di terima. Mendaftar lagi ke Satgasos juga tidak diterima.
* Kedua hal tersebut dIatas baru di ketahui bahwa itu semua karena instruksi Bapak L.B. Moerdhani.
* Menikah dengan Sri Andriarsi adik kelasnya.
* Latihan Pilot Fighting Mirage 2c n Mirage 2000 di RAFF setengah tahun.
* Berkenalan dengan Sultan Hasanal Bolkiah dari Brunei Darusalam (satu skwadron).

1989

* Anak pertama: Panji Ardhanarespati lahir.
* Mendirikan Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta SOLO.
* Jendral Darwo Sugondo meninggal dunia. Bobby mendapat wasiat (wisik) gaib dari Jendral Darwo yaitu: menerima tinggalan Keris pusaka milik Jendral Darwo yg di antar oleh seorang wanita.
* Cekcok dengan keluarga istri dan lalu berpisah sementara.
* Kerja sebagai Sales Penerbitan Buku TIGA SERANGKAI di Mataram Lombok NTB.
* Istri dan anaknya di ajak ke Mataram Lombok.
* Bertarung dengan puluhan Leak di kuburan Cina Tanjung Karang Ampenan Lobar NTB.

* Naik ke Gunung Rinjani dan berjumpa Dewi Anjani dan serta para Waliyullah di masjid ghaib Segara Anak Gunung Rinjani. (Pertemuan Pertama kali dengan TGH. Moh. Najmuddin Al Mukaramah Ponpes Darul Muhajirin Praya di Gunung Rinjani). LOOK Here!
* Sementara itu, TGH. Moh. Najmuddin itu ke Solo berjumpa dengan Ketuk (Devi Rachyuanto & istri dan Ny. Sri Rahayu Ibunda Bobby dan Devi) di kediaman Ibu Sri Rahayu di Tempelrejo Punggawan Solo.

1990

* Kembali Ke Solo.
* Sempat ke Jakarta sebentar bekerja di CV Dian Tehnik milik Bapak Madrim di Rawamangun.
* Pulang ke Solo, lalu ke Demak, ziarah sekaligus tirakat di Makam K.S. Kalijaga, bertemu /dijumpai oleh KS. Kalijaga.
* Ke Jordania, kembali latihan Fighting Pilot Mirage 2c n 2000 .
* Pulangnya sekaligus mampir Umrah di Mekkah.

1991

* Jadi pedagang mainan anak2, dan juga sopir becak.
* Ketemu lagi dengan Pangeran Sambernyawa dan diberi Nama: RM. Panji Soeryonegoro dan gelar senopati: Mahespati Sambernyawa. (tanpa medium).
* Hampir ikut Transmigrasi, namun sekali lagi di batalkan oleh Jendral L.B. Moerdhani.

1992.

* Cekcok ke dua kali, lalu kabur ke Jakarta sebentar, lalu berkenalan dan pacaran dengan ANITA, CYNTHIA & CINTA, juga Nike Ardilla, hanya beberapa Bulan.
* Lalu pulang ke Solo, dan kembali jadi sopir becak.

1993

* Ikut sbg pengawas proyek jalan Tol (dari Harimau Indonesia).
* Ikut Timsus Rahasia Anti Korupsi (operation Ninja 1).
* Tugas Inteligen ke Aceh Darusalam (operation Ninja 2).

1994

Masih Ikut Timsus Rahasia Anti Korupsi.

1995

* Ikut Penanggulangan Pembunuhan Dukun Santet (operation Ninja 3).
* Diperbantukan di BIN.
* Berpisah dengan Anita, dan Cynthia.
* Harimau Indonesia dibubarkan.
* Bobby menjalani program hipnotis untuk melupakan dirinya sebagai anggota Densus Harimau Indonesia.

1996

* Kembali hanya jadi Sopir Becak dan pedagang mainan anak2.
* Cekcok dengan istrinya lagi (talak 1), pindah ke kost2an di Talang Banaran Sukoharjo.
* Tapi rujuk lagi.

1997

* Pulang ke rumah mertua.
* Diusir dari rumah mertua (cerai ke dua).
* Bekerja di Jepara sebagai tukang kayu / Meubel.

1998

* Kerusuhan akibat Krismon.
* Presiden Soeharto turun / lengser.
* Bobby sebagai Jaguar melakukan kontak dengan anggota den Harin lainnya dan Anita (dilakukan tanpa sadar oleh Bobby yg masih dalam pengaruh hipnotis, ini adalah program yg di sengaja untuk kondisi negara dalam keadaan darurat).

* Tawaran Bobby dkk agar Pak Harto tidak menyerah ditolak oleh Mantan Presiden Soeharto sebelum lengser. Beliau tidak mau ada pertumpahan darah.
* Bobby dkk melakukan aksi rahasia membantu Bp B.J. Habibie memulihkan kondisi ekonomi dan menolong masyarakat. Satu diantara programnya Bobby adalah Jaring Pengaman Sosial (JPS) (operation ninja 4).
* Nopember BOBBY pergi ke Mataram NTB atas panggilan Ghaib Tuan Guru Najmuddin Ponpes Darul Muhajirin.
* Diberi Nama: Hasan Madinah oleh Tuan Guru Tsb.

1999

* Membantu masyarakat dengan Program JPS Pribadi dan sekaligus membuat ratusan warung makan PKL dan puluhan tambal ban.
* Membantu Harun Al Rasyid terpilih menjadi Gubernur.
* Hipnotis di hilangkan, dapat Tugas di Timor-Timur sebelum pembentukan Pasukan pro integrasi (Operation Ninja 5).

* Mendirikan Yayasan Hasan Madinah.
* Pulang ke Solo. (Oleh para ustadz di Ponpes Darul Muhajirin di ceritakan bahwa Bobby sedang mendapat tugas khusus dari TGH. Najmuddin dan sedang mempelajari Al Qur’an dari kitab tak bertulis, dan kalau tidak kuat akan jadi gila).
* Rujuk lagi dengan istri.
* Kembali jadi sopir becak.
* Pemilu, Presiden Habibie diganti Gus Dur (terjadi kerusuhan kerusuhan lagi).
* Perkenalan dengan Para Pimpinan Komando Payung Rasul Indonesia.
* Mulai membuat program2 untuk perbaikan negara dalam lingkup EKUIN, Pendidikan, dan Sosial, Kesehatan n Lingkungan Hidup serta Politik (hingga th. 2006).
* Ditabrak kendaraan roda 2, penabrak luka parah.
* Diduga stress kebanyakan ilmu, namun tiap kali IA cemas, alampun mengalami perubahan cuaca mendadak.
* Mendapat nama Jaka Menangan dari Ketuk kakaknya (Devi R.) yg sebenarnya adalah nama Devi pemberian dari kakek Bobby, R.Ngabehi Setio Sujana.

2000

* Ny. Ir.Hj. Sri Sejati Pradipto meninggal.
* Anak ke dua: Pramudya Wardhana Ardhanarespati lahir.
* Jadi Pelukis dengan harga lukisan antara Rp. 300 ribu hingga Rp. 1,5 juta.
* Mendirikan Yayasan Bina Putra Bangsa Indonesia Kuncara Manik.

2001

* Ke Jakarta ketemu Inayah Wahid.

* Setelah pulang ke Solo diusir keluarga padahal dalam keadaan sakit (cerai ke 3x / talak 3).
* Pergantian presiden. BOBBY bertarung melawan seorang sakti di Gunung Tugel Boyolali. LOOK Here!
* Ke Jepara, dikeroyok puluhan gali dan preman, selamat, belasan lawan luka parah.
* Pergi ke NTB lagi. Jakarta & hampir di seluruh Jawa Banjir & tanah longsor.
* BOBBY membantu meredakan hal tsb atas permintaan Mantan Komandannya Denny Pokdja & Bp. Moerdhani.
* Terbunuh di Lombok Tengah, pembunuh beserta keluarga pembunuh itu semua ikut tewas dengan luka yg sama di leher. BOBBY sendiri mayatnya hilang saat akan dibuang, tapi tahu2 muncul lagi dalam keadaan hidup sehat walafiat.

2002

* Pulang ke Solo.
* Ditabrak kendaraan roda dua, penabrak tewas.
* Perang Iraq.
* Dilukai orang (kelompok Imam Samodra saat tidur di Joglo Sriwedari), kaki retak & pendarahan nadi 4 jam.
* Pelaku robek paru-parunya oleh sabetan tenaga dalam BOBBY & istri pelaku di rumahnya tewas dengan luka di tempat yg sama dengan luka dibadan BOBBY.

* Pengusutan pelaku Bom Bali, Bom BEJ (Operation Ninja 6).
* Masih dg Kaki retak, jalan kaki 300 km Solo Semarang PP.
* Ditabrak Truk di antara Salatiga Semarang, Truk masuk jurang.
* Menemukan Kelompok Abdul Aziz Imam Samodra di jl.Sri Rejeki Semarang.
* Diserang dengan petasan berulangkali, tapi selalu lolos (petasan mejen / tidak meledak dan atau terlempar balik sebelum kena badannya).
* BOBBY bertengkar dengan banyak orang pendukung Megawati di Coyudan SOLO, Bobby di hina dan di katakan diktator, maling, koruptor , Sbagai anjingnya Presiden Soeharto dll.. BOBBY menyanggah dengan mengucapkan kata2 bahwa Presiden Soeharto tidak pernah memerintahkan padanya sesuatu yg aneh2 sperti yg mereka tuduhkan lalu menyambung kata2nya:”Kalau ternyata aku yg benar dalam semua perkara yg kalian tuduhkan / hinakan atas diriku, daripada kalian dan Megawati, maka semoga Allah menurunkan Hujan di kota Mekkah dan Madinah bareng dengan hujan saat ini di kota Solo ini” (hari itu Jum’at bersamaan dengan saat Haji, sore dan lagit mendung tebal, hujan mulai turun).
* Dan Hari itu Allah benar2 menurunkan hujan di Kota Mekkah dan Madinah, kabar ttg hujan tsb disiarkan di Surat kabar pada hari Seninnya.
* Berjalan melayang di atas tanah Mengejar KA sambil menggendong Dhana (anak ke duanya).

2003

* Ketemu Mbak Tutut di makam Ki Ageng Henis, Laweyan Solo, saat sedang tirakat.
* Penghancuran GAM.
* Ir. Pradipto meninggal.
* Bp. LB. Moerdhani meninggal.
* Pak Suharyadi dan BOBBY di datangi oleh Pangeran Sambernyawa (tanpa medium) di rumah keluarga Pak Suharyadi.
* Para anggota Komando Payung Rasul yg naik haji ketemu BOBBY di Mekkah.
* Pemilu 2003, Mata BOBBY hampir buta dilempari pasir oleh seorang berkaos merah gambar Megawati.
* Jalan kaki 4 kilometer dari TKP hingga Panularan lalu ke depan Sriwedari tempatnya istirahat tiap malam saat itu, dengan mata ditutup kain oleh sebab peristiwa itu, tanpa dibantu oleh sIapapun juga sambil memaki-maki dan menantang orang2 PDI Perjuangan antek-anteknya Megawati yg Ia temui di jalan.

* Berulangkali diracun.
* Membebaskan TKI yg disandera di Iraq.
* Dikeroyok 4, lawan 2 terbunuh, 2 lainnya luka parah.
* Di tabrak mobil Espass di jalan Pabelan. Mobil Mencelat, sopir mampus.

2004

* Ke Bogor Mencari Teroris.
* Menemukan Rois (pelaku Bom Mariot) di Bogor ,
* Memberi warning sebelum Gempa &Tsunami Aceh. Ibunda BOBBY Meninggal,
* 2 minggu kemudian Gempa &Tsunami terjadi.
* BOBBY menggelar Kesaktian membentengi Nusantara dari gelombang Tsunami. LOOK Here!
* Rekan2 Komando Payung Rasul di Aceh, melihat BOBBY menolong banyak korban.
* 100 hari ibundanya BOBBY meninggal, IA di keroyok di kampung istrinya oleh adik2 istrinya dan tetangganya, kepalanya terluka (pecah), tapi masih menang, pengeroyok lari, BOBBY pergi dari kampung itu.

* Luka sembuh sendiri hanya dalam waktu 2 hari.
* Dikeroyok 2 di Klodran. 2 lawannya mampus.

2005

* 18 Februari 2005, Membebaskan reporter Metro TV Meutya Hafid yg di sandera Mujahidin di Irak.

* Dr. Azahari ditemukan, satu orang anggota Komando Payung Rasul disandera & Meninggal.

2006

* Didatangi Megawati, dan BOBBY memaki-makinya, saat itu Jakarta mendadak Banjir dan istana negara terendam air.
* Memberi Warning Gempa Jogja.
* Ketemu arwah Alda Risma tanpa sengaja di Solo (karena tidak tahu cara mengembalikan keasalnya, maka Alda Risma diantar ke stasiun Purwosari Solo untuk naik KA ke Jakarta) & Membantu KepolisIan RI Menemukan Fery Prakasa.
* Jemaah haji anggota Komando Payung Rasul kembali melihat BOBBY di Masjid Nabawwi Madinah dan di dekat Ka’bah Mekkah.

2007

* Membantu menemukan pesawat Adam Air. Membuka tanki bahan bakar pesawat naas itu sebagai pengganti sinyal agar pencari menemukannya. Berita ini diketahui oleh Basarnas, Lanud Ujung Pandang, beberapa maskapai penerbangan, BPPT, Koran Seputar Indonesia. LOOK Here!
* Ditabrak sepeda motor di dekat Wisma Kawuryan, si penabrak mampus.
* Digigit ular berbisa, sempat sakit beberapa jam, namun sembuh oleh kemampuan dirinya sendiri.
* Kost di Kampung Candi Cemani Sukoharjo selama 1 bulan.
* Lalu pergi ke Jakarta sebelum bulan Ramadhan.
* Ramadhan 2007, ke DPP Hanura Jl. Diponegoro Menteng, dan lalu ke Kediaman Jendral Wiranto, dan cekcok disana lawan pengawal Jendral Wiranto. Pengawal [Anak] Wiranto lakukan tembakan dengan Pistol. Bobby tidak lari malah teriak “Aku ora mbantu Pak Wiranto ORA PATHEKEN!” dan ia teriak lagi “Ayo tembak lagi aku kalau berani!” [itu yg ada dalam rekaman yg dibawa Bobby, menurut keterangan Bobby ia sudah siap lepaskan pukulan jarak jauhnya dan sekaligus jarum bagor yg ia bawa sbagai senjata rahasia]. Pulang dari situ, di cegat beberapa orang di dekat kampus Jagakarsa dan berkelahi. Lawan keok dan lari.
* Pada saat itu sebelumnya, di tabrak Mobil di Pulogadung, Hpnya jatuh dan hancur, pengemudi mobil di keroyok masa.  [Saat itu ia pas akan di tabrak itu, ia mau lawan dan jungkirkan mobil itu, namun ia dengar suara gaib yg melarangnya dan akhirnya ia dlm beberapa detik mobil hampir menabraknya dan melindasnya ia justru mundur kebelakang selangkah dan malah meloncat ke depan ke arah hidung mobil, dan tangannya menekan hidung mobil, sambil memutar badannya searah dg hidung mobil, dan duduk nangkring di situ sperti Jacky Chan].

* Tulis messages dalam buku tulis buat Meutya Hafid dan mengantarnya ke Metro TV.
* Pulang ke Solo, 1 bulan perjalanan ( jalan kaki sambil ngamen lewat puncak pass menuju Bandung, dan jalan2 di Bandung hingga CIamis bahkan hingga Banjar, lalu naik KA sampai Solo).
* Desember 2007, cekcok lawan Yakub pajang dkk. Pedagang hik depan Gedung Mawar Solo dan di guyur air mendidih. Para pengacau di hantam Bobby hingga jungkir balik.

2008

* Januari Presiden Soeharto Wafat.
* Bobby Meidianto penuhi janjinya kepada Meutya Hafid untuk kembali ke Jakarta dan melamar Meutya Hafid. Dipermalukan Keluarga Meutya Hafid. Pulang ke Solo.
* 28 Februari Bobby lakukan Harakiri.     * Bikin website Cruseq91.
* Opname 3x dalam 12 hari.

* Cerita dilanjutkan dg ancaman teror dari beberapa Jendral , tokoh politik dan kawan2 Meutya Hafid, yg juga ternyata menginginkan Meutya Hafid, dan hingga para penulis dari Komando Payung Rasul Indonesia turun tangan membantu Bobby Meidianto dg membuat weblog2 yang isinya senada dengan yang tertulis di blogscafe.wordpress.com ini.

Keterangan :

Sebagian peristiwa diatas, sudah berulangkali kami kirim mulai tahun 2001 hingga saat ini dengan tiap2 tambahannya, antara lain ke Mabes Polri, Mabes TNI, masyarakat internet, dan beberapa instansi, kementrian, serta KBRI.

To be Continued…..KISAH NYATA, original site: www.geocities.com/kopral.indonesia/bobbysfile1.html

posting by: Arifin Annass, YBPBKM & Kopral Indonesia, Solo.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

%d bloggers like this: