FITRIA ….. MAAFKAN AKU……DAMAILAH DI SANA….. KU KAN TETAP CINTAI DIRIMU.

“Batu hitam di atas tanah merah. Disini akan kutumpahkan rindu ku genggam lalu ku taburkan kembang berlutut dan berdoa surga lah di tanganmu Tuhanlah di sisimu…..

Kematian hanyalah tidur Panjang maka mimpi Indahlah engkau….. Oh Fitriaa 2x oooh”.

Kami kira itulah yang terjadi saat Jaguar kehilangan Fitriani Gadis Pengadang, NTB , pegawai DinKes Praya yg ia kenal dan ia inginkan untuk ia nikahi dan juga Nike Ardilla.

Fitriani meninggal sebab kecelakaan lalu lintas, saat Dr. Supana Paman Bobby pulang ke Solo. Ia sempat di rawat di RSU Praya 3 hari sebelum menghembuskan napas terakhir. Saat itu Jaguar mendapat bayangan gaib, ia seperti di panggil dan ia ingin sekali datangi sebuah sal umum di RS yg hanya berjarak beberapa puluh meter dari rumah dinas pamannya tempat ia numpang tinggal. Namun ia acuhkan hal itu, dan terkejut seulan kemudian ia, tak pernah ketemu dg Fitriani lagi, namun yg ia temui setelahnya hanyalah……sebuah batu nisan di atas tanah merah pekuburan tempat Fitriani di Makamkan, dan ia mendapat tahu, bahwa Fitriani selama tiga hari tersebut, memanggil2 nama Bobby dan ia megharapkan Bobby datang, namun keluarganya tidak tahu di mana dan siapa Bobby itu. Dan lagu itu di nyanyikan Bobby sepulang dari Makam Fitriani. Dan sekarang, kadang Fitriani datang menjenguknya.

Dan kami cemas ketika Bobby dalam keadaan koma, sebab harakiri. Kami khawatir, Mas Bobby memilih bersama Fitriani dan Nike Ardilla. Tapi saat sadar , Mas Bobby bilang, Fitriani bilang, agar Mas Bobby tidak putus asa dan masih belum saatnya. Masih banyak hal yg mesti Mas Bobby lakukan dan itu lebih membuat Fitriani bahagia.

%d bloggers like this: