BOBBY – MEUTYA HAFID’S LOVES STORY


Siapa yang tak mengenal Meutya Hafid? Seorang Reporter Metro TV yang pernah mengalami penyanderaan di Irak pada tahun 2005 lalu? Ia yang kita kenal sebelumnya sebagai pribadi yang baik, ramah dan Shaleh (shalihah). Mau tahu kisah Cintanya? Dan bagaimana hubungannya dengan Jaguar Sang Satria Piningit versi Komando Payung Rasul Indonesia.

Dan Apa yang terjadi hingga Jaguar PERNAH melakukan usaha BUNUH DIRI dengan melakukan HARAKIRI?

Meutya Hafd n Jaguar (smoga abadi n success).

Awal Kisah.

Di mulai dari Hilangnya sang reporter  di Irak saat akan meliput perang antara Irak vs Amerika Serikat. Secara tidak sengaja, kegalauan banyak orang dan kerisauan dan do’a orang tua Meutya Hafid di jawab oleh Allah SWT, dengan ditunjukkannya sebuah Harian yang memuat tentang hal itu pada hari ke 7, kepada seorang Pengamen Miskin dan gelandangan, duda, dan memiliki 2 orang anak di Kota Solo.

Sebab Ialah Sebenarnya Sang Satria Piningit yang akan bisa menuntaskan dan membukakan jalan bagi keselamatan Meutya Hafid. Sebab Ialah JAGUAR yang nama Aslinya Bobby Meidianto, Mantan anggota Densus Harimau Indonesia, Pengawal Rahasia Presiden Soeharto di ERA ORDE BARU.

Singkat kata, upaya pembebasan Meutya Hafid yang dilakukan oleh Jaguar membawa keberhasilan, dan sang reporter ayu tersebut dapat pulang kembali ke tanah air dengan selamat.

Untuk jelasnya lihat di: (Operation Ninja 07).

Namun rupanya kebahagiaan keluarga Meutya Hafid dan kebahagiaan Teman2nya di Metro TV tak dapat dirasakan oleh Sang Pahlawan yang sebenarnya, si Jaguar (Satria Piningit) itu.

Dengan cuex dan angkuhnya mereka mengatakan bahwa Meutya bisa kembali dengan selamat adalah atas upaya mereka, tak ketinggalan Presiden SBY pun belagak jadi Pahlawan. Tak seorangpun dari mereka ingat ataupun mengakui betapa bahwa saat sebelum hari ke 7 Meutya Hafid hilang dan sebelum Jaguar & Kopral Indonesia  berikan berita ke Istana Negara dan banyak instansi terkait, tak seorangpun di antara mereka itu tahu dan paham dimana Meutya Hafid dan bagaimana keadaannya.

Juga takkan seorangpun di antara mereka itu punya pengaruh apapun terhadap orang2 Mujahidin (para Penyandera itu) sebab Meutya Hafid di tangkap oleh orang2 memiliki ideologi/DOGMA bertolak belakang dan juga mereka hanya mau dan inginkan satu orang lagi yang tak disangka oleh banyak orang di dunia ini.

WHO? Tak lain dan tak bukan adalah Jaguar sendiri yang mereka inginkan untuk ikut membela (di pihak ) Mereka.

Kok bisa? Bukan rahasia lagi karena sebelum Perang Irak–AS pecah, oleh orang2 Irak sendiri, ia di duga terlibat, dan tahun sebelumnya penyanderaan Meutya Hafid terjadi, Jaguar inilah orang yang melakukan operasi penyelamatan TKI  kita yang mendapat Musibah di Irak.

Sirna Sudah Harapan 1.

Berbulan-bulan Jaguar cs menunggu jawaban dan balasan dari Meutya Hafid dan keluarganya namun tak seorangpun diantara mereka yang muncul. Sirna sudah Harapan Jaguar untuk berkenalan, dan merasakan bahagia walaupun hanya seulas senyum dan ucapan terima kasih saja dari sang gadis, reporter TV yang telah ia selamatkan. Meutya Hafid TAK PERNAH mendatangi nya.

Telepon Rindu.

Namun tak di sangka ketika datang pertengahan tahun 2006, mendadak Jaguar mendapat Telepon Rindu dari Meutya Hafid.

Meutya menyampaikan kabar pada Jaguar bahwa ia akan menerbitkan sebuah buku yang isinya tentang pengalamannya saat ia di sandera Mujahidin di Irak itu.

Jaguar merasa gembira dan mendukung rencana Meutya Hafid itu, namun tanpa Jaguar sadari, bahwa Telepon itu sebenarnya bukanlah untuknya.

Sudah sejak awal Meutya Hafid kembali ke Tanah Air , ia sudah di dustai oleh banyak orang penjilat diatas itu. Dan mereka itulah orang2 yang mengaku sebagai Jaguar. Demi mendapatkan tubuh, VAGINA dan cinta Meutya Hafid juga Kekayaannya.

Senandung Rindu.

Setahun kemudian, Sebulan sebelum Ramadhan 2007, saat mendapat tugas dari Den Harin, ke Jakarta untuk menyelidiki soal rekaman yang ada pada kasus Munir (Policarpus) yang dianggap banyak kejanggalan, Jaguar (Bobby Meidianto) di ingatkan kembali oleh teman2 Kopral Indonesia dan Den Harin soal Meutya Hafid.  Iapun tahu dari rekan2nya itu kalau Meutya telah menerbitkan Buku 168 jam, dan juga jadi pemenang Australia Journalistik Awards.

Jaguar yang memang bersifat Periang, membuat sebuah catatan dalam sebuah buku tulis yang di dalamnya tertulis mengenai dirinya dan operations ninja 07 (di dalam situ di tulis operations ninja 6 kalau tidak lupa kita ). Juga sebuah cerita asmara lucu antara dia dan Meutya Hafid. [BUKU ITU KALAUPUN TELAH DI BERIKAN DAN DI BACA MEUTYA HAFID, KEMUNGKINAN TELAH DI GANTI, DAN DI RUBAH ISINYA OLEH SATPAM METRO TV ATAU OLEH ORANG LAIN BERDASARKAN HAL2 YG TELAH TERJADI SESUDAHNYA].

Namun sekali lagi bahwa para penjilat di Metro TV itupun masih belum sirna dan itu belum di sadari oleh Jaguar. Di informasikan oleh rekan2 KOPRAL di Jakarta bahwa buku tersebut dan isinya di Bajak oleh beberapa orang, guna menipu Meutya Hafid.

Nama Bobby <Jaguar>, alamat rumah, alamat website signalizer dan e-mailnya serta cruseq91@yahoo.com dan juga no.rekening tabungan serta nomor HP Bobby dan nama2 tokoh2 lain yg di sebut dalam buku itu, dari Den Harin maupun Kopral DIPALSUKAN (di ubah oleh beberapa orang dan mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri diatas).

Denting hati bernyanyi.

Lalu kembali ia mendapat Telepon dari Meutya Hafid yang entah senang entah sewot, sebab oleh teman2 Kopral Indonesia di tulis dalam buku / fax yang bunyinya Meutya Hafid Kebelet kawin, dan merasa Rindu pada Jaguar tapi malu.

Namun Jaguar merasakan keanehan itu, Meutya tak mau bertemu langsung dengannya dan juga tak mau membalas e-mail2 yang ia kirimkan untuk Meutya Hafid.

Namun Jaguar mendapatkan jawaban segar yaitu: Meutya Hafid mau menerima Cintanya. Hingga Jaguar berniat pergi ke Jakarta lagi setelah baru sebulan berada di Kota Solo lagi (Desember 2007).

Cermin Retak.

Tak di sangka tak di duga keraguan di hati Jaguar benar2 terbukti, ia dapatkan informasi Akurat tentang kekasih Meutya Hafid sebelum dirinya, yaitu :

Agus Isro Miroj, seorang tentara PENGEDAR NARKOBA YG MASIH AKTIF,PANGKAT LETDA Kopasus [SKARANG KAPTEN YA?], anak seorang KORUPTOR MANTAN KSAD Brigjend Purn. Subagyo HS .

Yg di ketahui oleh banyak anggota Den Harin dan Kopral Indonesia khususnya yg dinas di Mabes Polri & Mabes TNI, sebagai Pengguna dan Pengedar Narkoba serta suka ke pelacuran (main Perempuan). Bahkan di kabarkan bahwa saat Agus itu di tugaskan ke Sulawesi, ia terkena kasus menjalin asmara dg seorang gadis dan gadis itu hamil di luar nikah.

Jaguar pun tahu itu semua namun ia seorang gentelman, ia menulis e-mail kepada Meutya Hafid dan katakan bahwa semua itu terserah Meutya sendiri, pilih dirinya ataukah Agus itu, tanpa ia memberitahukan persoalan Agus itu.

Selain Isro Miroj itu, masih ada beberapa laki2 lainnya lagi yg disinyalir memiliki affair dg Meutya Hafid antara lain:

SBY, Japto (Partai Patriot), Anak2 Jendral Wiranto, Surya Paloh, Dua orang bule Australia & AS, Beberapa Pejabat & tokoh Politik Malaysia,  dan banyak lagi lainnya [BAHKAN SEKARANG DI TAMBAH LAGI SEORANG TERSANGKA DG MARGA RADJA GUKGUK] . ( Hampir sama dengan yg di tulis oleh seseorang <mungkin> pacar Meutya Hafid di Metro TV kalau bukan Oleh Agus Isro Miroj sndiri dlm sebuah file dg judul: SKANDAL SEX MEUTYA HAFID ). Dan diantara mereka itu mengirimkan foto2 porno dan rekaman Real Play adegan sex Meutya Hafid dg mereka dan tokoh2 diatas itu ( tidak kami edarkan / sebar luaskan ).

Hal ini bikin Jaguar Shock, namun ia tidak mengurungkan niatnya menikahi Meutya Hafid.

Entah bagaimana soal hubungan Meutya dan Isro Miroj itu saat itu namun, yang jelas, sejak saat itu terror terhadap Jaguar mulai meningkat lagi, sesaat setelah Jaguar memberi tahu Meutya Hafid bahwa ia akan datang lagi Ke Jakarta dan melamar Meutya Hafid.

Cinthia dan Anita, dua orang gadis yang pernah dan masih menjadi kekasih Jaguar di Densus Harimau Indonesia menjadi amat sangat terpukul. Namun rasa Cinta di hati mereka masih sedemikian besarnya hingga mereka kembali mau mengalah.

Namun selain mereka berdua, boleh dikata semua pimpinan Den Harin dan Kopral Indonesia serta banyak anggota setuju dan gembira dg keputusan Jaguar itu. Bahkan Jendral Dhenny Pokdja, pimpinan Den Harin saat ini berkenan berkirim messages langsung kepada Jaguar dan merestuinya.

Pesan Beliau agar JAGUAR mengundang kerabat2nya dari Keraton Kasunanan Solo, Keraton Mangkunegaran Solo, keluarga Cendana, keluarga Jendral Darwo Sugondo, keluarga Jendral Wiranto, Keluarga SBY (namun yg ini di tolak oleh Jaguar), dll nya.

Gembira oleh hal tsb, Jendral Dhenny dan Jendral Suharyadi, berniat memberikan masing2 Rp. 50 juta pada Jaguar n Meutya untuk hadiah saat pernikahan mereka berdua nantinya. Demikian juga dikabarkan bahwa Mbak Tutut dan Tommy Soeharto juga , dan tak mau kalah Anita dan Cynthia serta banyak anggota Den Harin dan Kopral, juga akan memberikan hadiah pernikahan yg sama. Bukan main kan? Kurang lebih Rp 300 juta akan jadi milik Jaguar n Meutya.

Hal tsb tidak di beritahukan pada Jaguar ataupun kepada Meutya Hafid. Sengaja untuk surprise.

Jaguar sendiri dlm suratnya kepada Meutya katakan bahwa ia akan jadi Pemulung untuk dapatkan Uang sebesar Rp. 50 juta itu (biaya nikah), hal ini terlihat betapa kerendahan hatinya, padahal ia itu pastilah rencanakan jadi Boss Pemulung, lalu juga sperti yg ia tanyakan pada rekan Ivone di BEJ, untuk siapkan program Magic Money n Flash Money  (milik YBPBKM) buat dirinya.

Sirna Sudah Harapan.

Tak di sangka, bahwa Harapan Jaguar untuk bisa menikahi Meutya Hafid masih harus tertunda atau malah terganjal dan batal sama sekali. BATAL JUGA KEINGINANNYA UNTUK BISA SHOLAT BERJAMAAH DG ISTRINYA SI MEUTYA HAFID ITU TIAP KALI IA ADA DI RUMAH.

Orang tua Meutya Hafid, benar2 seorang Bajingan yang tak pantas memakai gelar Haji ataupun Hajjah, orang yang tak punya hati sama sekali, dan tak punya rasa terima kasih.

Mereka dan tukang kebon serta wanita pembantu rumahnya malah mempermainkan dan mengusir serta memfitnah Bobby si Jaguar, SBAGAI SEORANG BAJINGAN YG AKAN MENIPU MEUTYA HAFID.

Begitupun Meutya Hafid yang sampai detik ini tak mau menemui atau mencari Bobby Meidianto yang kini sudah kembali ke kota Solo, padahal setelah kali ketiga Jaguar coba temui ia di rumahnya, Meutya mengajak Jaguar Nikah Gaib. Entah apa alasannya saat itu, namun dg nikah gaib itu, maka Jaguar secara batin telah terikat pernikahan sebagai Suami dari Meutya Hafid.

Sungguh semua dari Kopral Indonesia, Den Harin maupun Jaguar sendiri tak mengira hal itu.

Karena malu dan amat sangat kecewanya Jaguar tahu2 mengambil keputusan NEkat yaitu :

Merobek perutnya sendiri dengan Pisau seperti HARAKIRI Jepang. Klik disini untuk keterangan lengkapnya.

Namun sekali lagi Allah SWT menunjukkan kasih sayangnya kepada Bobby.  Tanpa di duga oleh siapapun juga, Luka di perut Jaguar itu, secara cepat bisa menutup dan sembuh sendiri tanpa di beri pertolongan oleh Dokter.

Anita n Cynthia terkejut sekali ketika tahu hal tersebut. Dan menjadi meradang. Hati mereka merasa perih teriris oleh peristiwa itu.

Banyak anggota Komando Payung Rasul Indonesia merasa marah juga hingga akhirnya memutuskan untuk mentahlilkan para Pengacau itu agar mereka tak bisa lagi ganggu Jaguar dan Meutya, namun juga kemungkinan Meutya Hafid juga akan terkena kutukan itu.

Jaguar yg akhirnya di beri tahu hanya diam pasrah, ia paham bahwa dirinya bukanlah siapa2 dan bukanlah apa2 di banding dengan para konglomerat itu.

Namun berulangkali ia tetap kirimkan surat meminta Meutya Hafid untuk datang menemuinya di Kota Solo, bila memang Meutya Hafid mencintainya.

Dan sekarang ia masih menunggu kedatangan Meutya Hafid di alamat tertulis dalam website pribadinya di:

www.geocities.com/cruseq91/index.html

[INFO ALAMAT SUDAH BERGANTI BARU. LIHAT DI CONTACT ADRESS BOBBY/PHONE NUMBER DAN ADDRESS BOBBY MEIDIANTO].

Namun kini Jaguar sudah pindah lagi ke alamat baru dan ia tidak mau tahu apakah Meutya Hafid akan temui ia atau tidak. Toh kalau memang benar2 Meutya Hafid masih sehat akal pikirnya , pastilah ia menelpon BOBBY di nomor telepon yg telah kami tulis dlm blogscafe ini juga di beberapa weblog kami dan website kami, yaitu: 0881-293-2722 [+62-271-293-2722], untuk format Interlokal].

Lalu ia kini, mulai lagi membuat sketsa2 lukisan dan juga menulis naskah2 cerpen, cerbung dlsb, di samping menekuni pekerjaannya sebagai pengamen.

Dari cerita diatas maka bisa kita simpulkan bahwa Meutya Hafid dan serta keluarganya tak pantas untuk kita sebut manusia, bahkan dalam kaitannya dengan Agus Isro Miroj, maka kemungkinan diapun juga terlibat dalam kasus Narkoba itu sebenarnya (analisa Cynthia sebagai Petugas  B N N), hanya karena Jaguar pernah meminta para anggota Kopral Indonesia agar melindungi Meutya Hafid dan tidak menyangkutkan dalam perkara apapun kalau ada, maka ia sampai sekarang masih selamat dan aman2 saja.

Nah sekarang kita pikirkan, mana lebih baik ? Jaguar yg miskin dan dianggap sinting dan gila oleh SBY, Wiranto, Agus Isro Miroj, dll.,  saingan2 Jaguar itu, ataukah mereka itu, khususnya Isro Miroj yg tak pantas pakai nama Isro Miroj, & hanya bisa besarin kemaluan dan foya2 habiskan harta Or-tu saja?

Sungguh gebleg kalau Meutya Hafid memilih suami orang2 macam mereka itu, kalau ia memang seorang wanita baik2 dan alim.

Dan kini semua itu kami tulis dalam website KOPRAL INDONESIA dan BLOGCAFE ini.

Dan di sebabkan oleh banyaknya kesulitan Bobby itu dalam hal ini di sebabkan oleh rang2 Sinting di Solo, yg berusaha membunuh Bobby Meidianto bahkan telah berulangkali mencuri barang2 milik Bobby Meidianto, melakukan fitnahan juga maka, DEN HARIN dan Komando Payung Rasul  Indonesia melakukan Boikot dan Embargo sekalian kepada beberapa tersangka di atas dan juga dari PDI Perjuangan Jakarta dan Solo, dan juga kepada para anggota DPD Golkar Medan/ SUMUT [yg berkolaborasi dg (pasangan) Meutya Hafid dalam pecalonan Legislatif yad], juga memberi mereka [para tersangka] makanan dan minuman yg dicampuri dengan TAHI/KOTORAN Anjing dan SPERMA ANJING sekalian, sebagai Pembalasan selain Pemutusan Hubungan Kerja.

Hal ini semua dapat anda baca kelanjutannya dalam weblog kami ini dalam setiap posting.

++ Ada bebrapa peristiwa yg di sini, anda bisa perkirakan bahwa mereka benar2 sinting.

a. Jendral Wiranto yg sebenarnya akan di dukung oleh Bobby Meidianto dan Komando Payung Rasul Indonesia, malah mengecewakan, bahkan anaknya/securitynya melakukan penembakan terhadap Bobby Meidianto [ dalam rekaman yg ada, kata2 mereka yg mengatakan bahwa Bobby mereka perintah kan agar memerintahkan  Komando Payung Rasul Indonesia/masa pendukung Bobby Meidianto, untuk memilih Jendral Wiranto begitu saja, dan  kata2 mereka itu di protes oleh Bobby Meidianto dg jawaban : “Memangnya mereka itu pembantumu? Enak saja nyuruh2 orang tanpa mikir”. Lalu niat Bobby Meidianto menunggu Jendral Wiranto datang, malah di bilang “Huh mentang2 Pak Wiranto sudah Pensiun lalu di remehkan”. Apakah niat & tindakan Bobby tersebut bisa di bilang meremehkan dan menghina?. Itu belum banyak lagi kata2 yg lain yg sebenarnya amat sangat menyakitkan. Dan untuk itu semua sbagai pembalasan sekarang ini, kami ucapkan pada Jendral Wiranto dan anak2nya “KAU ASU LONTHEEEEE!!!!!”.

b.Dua kali kecelakaan lalu lintas [di tabrak mobil] yg dialami Bobby Meidianto di Pulogadung dan di Jl. Pinang Emas Pondok Indah, Di sinyalir, Meutya Hafid dan Agus Isrok Mikroj ada di Mobil tersebut, setidaknya Budianto dan Istrinya.

c.Pada saat Bobby Meidianto Hasan Madinah  di siram air Mendidih oleh Yakub Pajang di Kota Solo, saat itu ada saksi dan juga kemungkinan orang yg menyuruh Yakub Pajang itu, dua orang satu pria satu wanita, dengan logat bicara dari Jakarta, dan namun [menurut chantix_aq@yahoo.com adalah Chicha Koeswoyo dan Entah (wajah & perawakan mirip Agus Isrok Mikroj atau anak Wiranto yg menembak Bobby)] Tapi dari info terakhir, gadis itu adalah Meutya Hafid BErsama Singgih Wiranto atau Agus Isrok Mikroj.

Bobby tidak begitu jelas melihat wajah mereka berdua karena tempat mereka berdua duduk dan melihatnya saat itu gelap, sekalipun Bobby bahkan sempat memaki2 mereka berdua pula bahkan sambil  mereka menuding mereka berdua. Sungguh amat sangat biadab mereka itu. Bukannya datang menemui Bobby Meidianto untuk mengajaknya ngobrol baik2 malah bikin celaka.

*Catatan Komando Payung Rasul Indonesia.*


%d bloggers like this: