JOURNAL LOVE STORY MEUTYA HAFID BOBBY MEIDIANTO.[UPDT2]

jaguar image006 image004

BOBBY MEIDIANTO, YG DI KENAL JUGA SBG HASAN MADINAH, RM.PANJI SOERYONAGORO, JAGUAR, MAHESPATI SAMBERNYAWA,JAKA MENANGAN, USTADZ ADIN, SEORANG WARGA PANULARAN SOLO [40 TH]. CUCU ANGKAT TUAN GURU HAJI MOHAMMAD NAJMUDDIN ALMUKARRAM PONPES DARUL MUHAJIRIN NW, ALUMNUS SEKOLAH MENENGAH PEKERJAAN SOSIAL NEGERI SOLO, MANTAN ANGGOTA DETASEMEN KHUSUS ANTI TEROR N INTELIGENT HARIMAU INDONESIA, SECRET SPECIAL SECURITY PRESIDEN SOEHARTO DG PANGKAT LET.KOL.INF. PURN., JUGA MANTAN PEMBINA PRAMUKA DI BEBERAPA SEKOLAH DASAR DAN SMP DI SOLO, DAN KETUA SERTA GURU BESAR PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO, DAN KETUA YAYASAN BINA PUTRA BANGSA PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO DAN PENDIRI [MANTAN KETUA] YAYASAN HASAN MADINAH NTB. YANG SAAT INI HANYA MENJADI SEORANG GEMBEL PENGAMEN DAN TIDAK MEMILIKI TEMPAT TINGGAL TETAP KECUALI HANYA TIDUR DI EMPER2 TOKO ATAU DIMANAPUN IA DAPAT TINGGAL ISTIRAHAT BILA MALAM. Sejak perceraiannya dengan istri pertamanya SRI ANDRIARSI tahun 2002 lalu. KINI HANYALAH BISA BERPASRAH DIRI, setelah istri keduanya MEUTYA HAFID pun memilih meninggalkannya.

INILAH ULANGAN KISAH PERJALANAN CINTANYA DENGAN MEUTYA HAFID SANG REPOTER PUJAANNYA YANG TELAH MENYAKITI DAN MENINGGALKANNYA.

Th. 2002 , setelah lahir nya Pramudya Wardhana Ardhanarespati, putra ke duanya, Bobby Meidianto terlibat cekcok lagi dg keluarga istrinya, banyak sebab tak bisa dikatakan disini, namun semua itu hanyalah alasan pihak keluarga istri Bobby Meidianto untukmenyingkirkannya dari rumah dan sekaligus dari kehidupan anak2 Bobby Meidianto. Kehidupannya yg mulai membaik sebab pesanan Lukisan karya2 Bobby, banyak diminati orang lumayan hasilnya, jadi kembali morat-marit.

Th. 2004, Bencana Tsunami Aceh terjadi dua minggu setelah meninggalnya Ibu [Ny] SRI RAHAYU, Ibunda Bobby Meidianto. Semua melibatkan Bobby Meidianto Baca di: Bobby Meidianto Story.

Th.2005, Februari , Bobby Meidianto membuat operasi Inteligent penyelamatan MEUTYA HAFID yang sukses baca di : Arsip signalizer@geocities.com, arsip Bobbymeidianto@wordpress.com, arsip jaguardenharinagent.

Th. 2006-2007 , Beberapa kali hanya kontak batin namun masih belum pasti, hanya Meutya Hafid mohon doa restu untuk pembuatan dan serta penerbitan buku karyanya yg belakangan di ketahui berjudul : 168 Jam Di sandera.

Lalu Ramadhan 2007 Bobby pas Berada di Jakarta, sehabis insiden di rumah Jendral Wiranto dan Peristiwa penabrakan dirinya di Pulo Gadung, Bobby datang ke Metro TV membawa sebuah naskah cerita ttg dirinya.

Th.2008, Januari Bobby_ Meutya Hafid Menikah di Jakarta , namun tahu2 Bobby ditinggal oleh Meutya Hafid ke esokan paginya.

Koparal Indonesia Berang, semua upaya bantuan penjualan buku 168 jam di sandera , di perintahkan di hentikan dan buku itu di boikot.

Feb 2008, Bobby bunuh diri dg HARA KIRI namun selamat.

Th 2009 tahu2 ada kabar Meutya Hafid Menikah dengan AVIAN TUMENGKOL. Bagi Kopral Indonesia hal ini cukup sudah, apakah hal itu dilakukan oleh kesadaranMeutya HAfid ataukah karena Meutya Hafid dalam keadaan Amnesia sebabIlmu HItam dan cuci otak atau paksaan hal itu harus di hentikan. Peledakan reaktor atom di Sumatera dan Nuklir Serpong akan tetap dilanjtkan sekalipun Bobby sudah bilang tak usah lagi.



%d bloggers like this: