SURAT TAGIHAN DARI GENERAL DHENNY POKDJA [UPDT2]

Semalam YBPBKM Geger sebab dapat kiriman surat tagihan dari General Dhenny Pokdja terkirim untuk Bobby Meidianto.

Surat Tagihan tsb adalah TAGIHAN PENGGANTI BIAYA KERUSAKAN RUMAH GENERAL DHENNY POKDJA, akibat keluarnya PEDANG ASMARA MILIK BOBBY MEIDIANTO [BACA KISAH &ASAL USUL PEDANG ASMARA DI : JAGUAR RETURN & NYANYIAN PEDANG ASMARA] beberapa waktu lalu saat adu kesaktian vs orang2 PDI Perjuangan dan Hanura serta Alfian Tumengkol Cs dan Bobby akan meledakkan reaktor Nuklir Serpong namun batal.

Alkisah beberapa minggu lalu, saking shock dan marahnya Bobby atas berita menikahnya Meutya Hafid-Alfian Tumengkol, Bobby lalu berniat meledakkan reaktor Serpong dg ilmunya, namun ia sempat kirimkan sms2 ejekan dan ancaman kpd pihak Hanura dan PDI Perjuangan , juga kami dari Kopral Indonesia berikan berita2 via weblogs.

Saat itu Bobby mendadak di keroyk dg ilmu batin, dan makin berang hatinya lalu sore itu, ia benar2 melawan dan berniat meledakkan nuklir serpong itu.

Laan2nya tidak sadar Bobby pergunakan jenis ilmu pat mo ji pancer yg bisa membuatnya menjadi beberapa orang sekaligus di beberapa tempat dlm aktu bersamaan.

Yang di Solo ladeni lawan yg jumlahnya ratusan orang, yg satunya di Jakarta, [mungkin di udara] memainkan pedang asmara dan jurus terbarunya. Namun pada saat terakhir ia akan melepaskan pukulan jurusnya ia batalkan,dan sebagai gantinya ia sasarkan ke arah beberapa depo gas /bbm di Jabodetabek dan kantor Hanura, Metro TV dan Media Indonesia.

Kerusakan di beberapa tempat itu sbenarnya ada namun tidak diberitakan. Namun saat pedang dan sarungnya itu keluar dari rumah General Dhenny Pokdja , menurut surat itu, Menjebol Plafon dan genting rumah, dan namun beberapa menit kemudian pedang itu yg sudah dalam keadaan keluar dari sarungnya, kembali dan menancap di kebun belakang rumah General Dhenny.

Menurut rencana General Dhenny juga akan kirimkan surat tagihan serupa namun di tujukan kepada Presiden SBY, Wiranto, Megawati, Surya Paloh, Jusuf Kalla dlsb. para tersangka kasus Meutya Hafid – Alfian Tumengkol vs Bobby, atas kerusakan depo Pertamina.

Berita From:

Arifin Annas. YBPBIKM Solo.

%d bloggers like this: