PELEDAKAN NUKLIR SERPONG DI BATALKAN.

PELEDAKAN NUKLIR SERPONG DI BATALKAN.

Ini kami tulis PESAN dari : BOBBY MEIDIANTO.

4: Masyarakat Pancasila Cinta Damai / Komando Payung Rasul Indonesia dan masyarakat luas.

Bersyukurlah pada Tuhan, bahwa, hari ini tadi, jam 17.30 wib, telah kuputuskan, untuk :

MEMBATALKAN PELAKSANAAN MELEDAKKAN REAKTOR NUKLIR SERPONG.

BECAUSE… maybe sebab masih ada CINTA di hatiku  & juga di DKI JAKARTA.

Kurasa acara LATIHAN PENANGGULANGAN BAHAYA NUKLIR tadi kita cukupkan sekian. Dan Saya : Bobby Meidianto Hasan Madinah, SOLO, berterima kasih kepada banyak pihak masyarakat umum non pejabat yg telah aku sms in. Dan telah membantu aku dalam persoalan ku dengan istriku Meutya Hafid.

Dan Aku juga minta maaf yg sebesarnya, atas kesusahan dan kekagetan anda semuanya di beberapa hari ini.

Dan anda boleh ajukan saya , Meutya Hafid , dan Tumengkol, serta Hanura dan Jendral Wiranto, Presiden SBY dan Megawati, atas kesusahan kalian dan kekagetan anda itu semua.

Ini bukan mainan , YANG TADI DAN KEMARIN2 itu benar adanya, memang aku akan ledakkan reaktor itu tadi, namun banyak hal membuatku, MEMBATALKAN tapi……. ENTAH nanti atau lain HARI.Jadi aku juga harapkan anda semua jangan terlalu berharap banyak, sebab bisa jadi hanya karena ada seorang tukang becak bikin gara2 padaku, pas aku labil emosiku, lalu justru yg kulakukan adalah meledakkan reaktor itu tanpa pikir panjang dan tanpa memberitahukan kepada kalian semua sebelumnya.

Dan setelah ini:

KUMINTA PADA KALIAN SEMUA UNTUK MEMBATALKAN/MENGHENTIKAN JUGA PENYERANGAN DAN PEMBALASAN KEPADA MEUTYA HAFID,SBY, HANURA,WIRANTO dll yg TERMASUK TERSANGKA. SETELAH PEMBATALAN INI.

KHUSUSNYA KALAU KALIAN PERNAH MEMBACA WEBLOG POLITICQUE.WORDPRESS.COM.

4: MEUTYA HAFID.

Mama, Oke deh….. kusudahi acara ku untuk memburumu. Namun……..aku katakan di sini.

DENGAN BERKATA INI BUKAN BERARTI AKU INI SUDAH MENCERAIKANMU. NOT YET.

BEcause: NIKAH SIRI/BATIN kita berdua JANUARI 2008 Lalu, itu dengan cara yg Umum dilakukan di dunia Tassawuf/TArekat, dan tidak bisa bercerai/diceraikan sesudahnya KECUALI BILA KITA BERDUA MENIKAH RESMI DI KUA [Mengulang NIKAH] Secara SYARIAT [Umum].

JADI STATUS mama, adalah :  ISTRIKU yang TIDAK SETIA, DAN KRANJINGAN SETAN DI HADAPAN SIAPAPUN DAN DI HADAPAN ALLAH, sebab MENIKAH LAGI SEBELUM DI CERAIKAN OLEH SUAMINYA.

Namun begitu:

AKU PERNAH BERJANJI JUGA, JANJI KITA BERDUA SEBELUM & ataupun SAAT KITA LAKUKAN NIKAH SIRI/BATIN ITU:

AKU BOBBY MEIDIANTO INI, TETAP AKAN MENCINTAI MU MEUTYA HAFID, SAMPAI KAPANPUN, SEKALIPUN DIRIMU ITU MISKIN, JELEK< GEMUK< BAHKAN CACAT SEKALIPUN APALAGI BILA KITA TELAH JADI SUAMI ISTRI, dan AKU TAK INGIN MENCARI GADIS LAIN LAGI SEBAGAI PENGGANTI DIRIMU.

KU KAN TETAP MENERIMAMU SEPERTI APAPUN KEADAAN DIRIMU, BILA KAU MAU KEMBALI PADAKU HARI INI,nanti, ATAUPUN KELAK. TAPI…. JANGAN LAMA-LAMA… MASAK NANTI UDAH JADI KAKEK NENEK KITA MASIH MIKIRIN MO KAWIN LAGI??? CERAI-IN ITU LAKI2 HARAMMU ITU SEKARANG KNAPA?

Dari pagi tadi bangun tidur aku smsin JOKOWI, MER-C, HANURA, SBY Dll. KATAKAN WARNING KU TENTANG RENCANA KU MELEDAKKAN REAKTOR ITU JAM 14.00 WIB tadi.

Sambil aku tengok anakku yg kecil si DHANA, dia ke Gereja tuk sekolah MINGGU tadi, dan pulangnya aku antar sampai dekat rumah ibunya di PANULARAN.

LALU Aku sambil ngamen, dan lalu mampir di RS PKU MUHAMMADIYAH CARI OBAT DI APOTIKNYA PAS HUJAN DERAS TADI. BERULANGKALI DPT sms posisi teman2 di JABODETABEK saat itu. Aku menunggu mereka keluar jarak ledakan dan RAdiasi.

Tapi, aku beri tembakan peringatan ke arah METRO TV DAN MEDIA INDONESIA [KANTORnya], sebab banyak serangan gaib dari sana beberapa minggu ini. Juga kearah DEPO GAS DAN BBM Jakut, BEkasi, dan SERPONG, lantaran aku jengkel banget.

HATIKU SAKIT SEKALI LIHAT DIRIMU BEGITU, dan SERANGAN GAIB DARI SOLO SINI [sebagian kawan2 TUMENGKOL], LALU DARI DKI JAKARTA, dan PACITAN n beberapa lagi.

CYNTHIA, n ANITA, n bbrapa Cewe lagi, marah liat kawan2 ku yg cowok kasih advis tuk balas kalian. Dan aku terlibat debat terus lawan Cynthia n Anita yg ingin aku tinggalkan dirimu n lupakan kau, hingga aku tidak jadi binatang pembunuh yang lepas kontrol.

BELUM LAGI PARA EYANG DAN PAMAN2ku yg telah MENINGGAL, dan Juga IBUKU MERUBUNGKU, IBUKU MENANGIS SEDIH SEKALI, DAN PARA EYANG DAN PAMAN2ku, beri aku advis, untuk segera meledakkan reaktor itu. NAMUN Ternyata malah memelukku setelah aku arahkan seranganku ke arah tempat diatas bukan ke arah REAKTOR NUKLIR ITU.

BELIAU semua, bersyukur sekali aku ini tidak jadi GILA Dan KALAH gara2 ulah kalian semua.  . Maybe ini hanyalah kata2 hiburan beliau2 itu padaku, namun…..aku memang tak tega sakiti orang2 lain yg tak berdosa padaku , EYANG DAN PAMAN2ku BILANG : HEh… kenapa..tak jadi? Sebab masih ada CINTA? H eh ehe he…!

Lalu aku, putuskan untuk mengumumkan hal ini. DI weblog ini. Maunya ini ku tulis di friendster profile ku namun aku pas ga punya cukup waktu n uang.

Dah ya Ma?

4: Adikku say, WAYAN ARYANI [Yaniex’s], PAk BADRA, Pak TEgal.

Entah kenapa dua kali ini saya kembali mengulang kesalahan saya kepada Yaniex & Bapak berdua.

Namun Kontak dari bapak hari ini tadi & beberapa waktu lalu, tidak membuat saya marah, hanya …. Maaf kalau saya keliru pukul sebab , Bapak2 lakukan itu…saat banyak lawan mengganggu  saya dengan cara yg sama.

Saya mengerti pesan Bapak tadi… Nomor HApe saya asli yg tertulis di Friendster, N di Weblog ini. Dan saya rasa Yaniex, bisa membaca ini juga kan?
Aku masih ingat koq ama dirimu Yaniex, Maafkan aku yg dulu menghilang begitu saja. Aku nanti akan coba kirimkan surat POS ke alamat rumahmu di AMLAPURA. aku masih ingat koq, don’t worry.

Aku senang… ayah dan Pamanmu berdua, masih menganggapku Putra mereka, sekalipun aku tidak/belum jadi MENANTU Beliau. Semoga, lain kali bisa ketemu langsung.

SAyang ku buatmu dari sini yah???

%d bloggers like this: