About Komando Payung Rasul Indonesia.

KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA

 

AWAL MULA.

Berawal dari perburuan Satria Piningit yang di mulai pada tahun 1996, oleh para pendiri / pemrakarsa Komando Payung Rasul Indonesia, yang kebetulan secara tidak sengaja bertemu dengan para anggota Densus Harimau Indonesia dan akhirnya mengakui secara pribadi tentang hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut, maka akhirnya kami bekerja sama dan saling bahu membahu untuk berbuat yang lebih baik .

 

ASAL NAMA.

Awalnya tanpa nama, dan karena kita ini merupakan paguyuban dan persaudaraan, rasanya kok tidak asyik kalau tak pakai nama, setelah beberapa kali silang pendapat akhirnya di pakailah nama Komando Payung Rasul Indonesia, yang lalu sebenarnya sekarang ini kami memakai nama Masyarakat Pancasila Cinta Damai Indonesia

 

ANGGOTA.

Banyak pihak mungkin mengira kami ini adalah kelompok MUSLIM aja, namun sebenarnya anggota KOPRAL Indonesia ini MAJEMUK.

 

Dalam arti ada yang Islam, ada yang Kristen, Hindu Budha dan penganut Kepercayaan. Masalah Profesi juga demikian, ada Polisi, Tentara, Mahasiswa, Dosen, Rektor, Politikus, Ketua Partai, Ormas, Seniman, Tokoh Agama dll.

 

Jumlah total aktifis sekarang + 500.000 personil. Antara lain :

 

Partai:

PKPB, PBB, Partai Patriot PANCASILA, Partai Damai Sejahtera, PNBK, Golkar, Partai Demokrat, PKS, PKB Gus Dur.

 

Ormas:

Forkot, Hizbullah Indonesia, Nadhatul Wathon, Banser Anshor, Mujahidin Indonesia, FPPI, FKPI, Pemuda Panca Marga, API, Persatuan Pemuda Kristiani & Katolik, Persatuan Pemuda Hindhu Darma, dll.

 

Org. Olah Raga & bela diri:

PSTD Yassien, Asmaul Husna, Ajisaka, Raga Jati, Manunggal, Al Hikmah, Bunga Islam, Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta, Sn. Gunung Jati, PS. Merpati Putih, Bangau Putih, SIN LAM BA, Bayu Sejati, Bima Sakti, Seruling Sakti, Perisai Diri, SH Terate, SH Putih dll.

 

Tapi yang jelas adalah para pengguna internet semua sebagai ujung tombak dan pasukan intinya.

 

PENDANAAN.

Soal ini, kami tak punya anggaran khusus sebab kami ini bukan berbentuk organisasi, namun hanya bersifat ceremonial dan non formal saja.

 

Kalaupun ada kegiatan yang memerlukan biaya, kami iuran, atau keluar dari kantong Para Pimpinan KOPRAL Indonesia.

Original site: www.geocities.com/kopral.indonesia/kopral.html

 

%d bloggers like this: