WAITING ROOM .

Gwe:

Nah….. ini ruang tunggu, Dan tuh orang2 itu juga lagi nunggu. Eh??? Koq itu tman2 den Harin juga Meutya koq juga ada di situ? Coba deh kita samperin… Loe tanya aja ke orang2 itu kalo pengin tahu mreka itu lagi nunggu apa?




Loe:

Eh…Mas??? Lagi nunggu apa? Koq sambil komat-kamit? Dan itu koq pake baju model warok gitu dan pake iket kpala serta ….waduh…. itu cincin Akik gedhem2 banget apa mau Njotos orang?




Dukun:

Aku ini Dukun lagi semedi nunggu wangsit datang, kapan SDSB itu di bukadan ada lagi, Soalnya bosen sih jai dukun bayi, dukun pijat, walaupun mending sih kadang2 jadi dukun Cabul.




Loe:

Ohhh??? (Aneh???), Kalau anda baru nunggu apa mbak? Koq kaya Melas banget deh?




TKW 1:

Anu mas, baru nunggu Gajian udah lima tahun diutang Boss saya yan di Iraq itu, eh… malah katanya sekarang dia itu udah mampus kena BOM.




Loe:

Lhah??? Kapan gajiannya kalo gitu? Kalo mbak ini juga dari Iraq juga ya kerjanya? Apa juga nunggu gajian?




TKW 2:

Enggak koq mas, saya nunggu pacar saya orang Iraq yang dulu nyandera saya. Dia janji mau melamar saya segera .




Loe:

Aje gile! Itu Meutya Hafid apa juga sprti ini yah? Dia kan juga pernah di sandera di Irak?




Gwe:

Loe nanya kaya reporter aja, dari tadi ga’ brenti, gantian gwe donk! Gwe mo nanya ini nih yang pake baju Dokter ini. Maaf Pak… anda Dokter ya? Nunggu apa? Apa enggak praktek?




Dokter:

Hehhhh (sedih), saya ini lagi nunggu kapan saya sakit dan ganti di rawat dokter., soalnya udah bosen sih mriksa pasien trus.




Gwe:

Emangnya bapak itu dokter apaan sih???




Dokter:

Dokter Hewan koq.




Gwe:

Oh Pantesan. Coba kalo dokter spesialis kulit dan kelamin atau dokter kandungan gitu ya? He…he…he… biar kapok!




Loe:

Meut, ngapain loe di sini? Koq ikutan nunggu?




Meutya Hafid:

Gwe lagi nungguin cowo paling bikin gwe keqi n paling brenkseq sedunia. Ia bilang mau ngelamar aku n aku udah tungguin dua tahun lamanya sejak di Iraq dulu sampai skarang n dia belon datang juga. Itu… mas Bobby si Jaguar itu.




Loe:

Lhah? Kan udah ke rumah loe Januari kmarin? Dan di usir Ibumu sangkain maling kali? Atawa dianggap mau ngemis? Koq jadi malah kucing2an gitu? Payah deh!.




Meutya:

Iya tapi, ia bilang masih ada CINTA di hatinya KHUSUS BWAT AKU katanya dan ia masih tetap nekat mo NIKAHIN aku.



Gwe:

Wah…kalo gitu sih runyam malahan…ga’ ktemu juga? Eh Cyn? Loe juga di sini? Itu ama Dewa 19 juga, itu Dhani kan? Apa jadian ama si Dhany itu?



Cynthia:

Bukan, Dhani tuh yang bawa, itu si CINTA yang juga mau nunggu mas BOBBY n si Dhani itu kan DEWA 19 nunggu buat inspirasi dapat bikin album barunya. Di sini, banyak sumber inspirasi katanya. Kalo gwe sih nungguin Meutya itu putus ama mas Boby dari pada mas Bobby dapat cewe reseq itu, mendingan dapatin aku n kak Nita.




Jaws, Falcon, Condor, White Fang:

Hey ngapain di situ? Ke sini Loe pade, sekalian nungguin gimana nih ending critanya Meutya, Cynthia,Anita n Cinta itu ama Bobby itu.




Loe:

Loh??? Ini kan mas Bobby? Koq ikutan ke sini? Dari mana?




Bobby “J”:

Aku baru aja dapat telepon dari Jaws, katanya aku bagusan datang ke sini kalo mau nunggu ketemu Tya (Meutya). Pasti ketemu deh , gitu katanya.




Gwe:

Itu tuh Meutya , dan malah ga’ Cuma Meutya, tapi juga Anita, Cynthia n CINTA juga ada semua nungguin loe Bob!.




Bobby:

Hahhh? Tya sih ga’ pa pa, juga Anita atawa Ciynthia, but CINTA? Aduh….!!! Ampun deh!, Eh…! Tya , Cynthia n Anita aku tungguin di luar aja ya atau di Solo kalo kalian ga’ mau ngobrol ama aku di luar. Bye…! (Kabur).




Loe:

Loh??? Koq malah kabur? Kan udah ketemu ama TYA? Itu Meutya jadi tambah sewot deh? Eh Meut, buruan tangkep aja Mas Bobby itu biar ga’ lama2 nunggu di sini! Mumpung belon jauh kan?




Gwe, Den Harin n Kopral:

Mas Bobby itu memang aneh koq, sprtinya takut banget ama CINTA yang bgitu cantiq n sexy, koq laen ama kita2 ini yah?


He…he…he…..




Udah deh kalo bosen nungguin sono KELUAR AJA!






%d bloggers like this: