PENDAPA (Kongkow2 room)

  • Nah, di sini sekarang kita kongkow 2, n ngobrol bareng kan asyik, sambil makan kacang goreng, singkong rebus dan goreng serta tambah wedang jahe dan itu kalau Jawa Barat bilang Bandrek dan Bajigur.
  • Iya ya, wah banyak temennya nih? Udah dari tadi datengnya?
  • Kami dari tadi udah nunggu kalian di sini, pada muter2 kemana sih? Tuh cewe 2 biar pada di sana kita di sini, ngobrol santai aja.
  • Ngomong2 web kita ini udah jadi belon sih?
  • Jadi sih udah tapi komplit sih belon, tuh Arifin yang bikin malah kebanyakan bikin sakit perut aja.
  • Loe kasih Bom buat orang 2 yang baca ya?
  • Iya Bikin orang mules gara2 kepingkel-pingkel. La wong website koq isinya banyolan aja, kapan seriusnya?
  • Ini metode terapynya sang Panembahan Padepokan kita itu, kan jurus ampuhnya ya bgini ini kalau sedang lagi sutris. Itu JURUS MENTERTAWAKAN DUNIA dari Pendekar Hina Kelana. Asyik kan? Mentertawakan dunia dan mentertawakan diri sendiri. Itu metode psikologie yang paling ampuh lho, menurut dosen2 kita di Para AHLI psikologie Fakultas Psikologie UNS.
  • Koq Panembahan kita tahu ya? Itu kan mestinya hanya para spesialis aja yang paham?
  • Lha wong Panembahan kita itu kan juga lulusan Pekerja Sosial sekolahnya dan di situ juga di wulang pelajaran psikologie di tambah kuliahnya dari Den Harin itu juga luar biasa.
  • Sekarang gimana kabar Panembahan kita itu? Mas Bobby itu kaya nya trus jadi malah tambah terpuruk malahan dan semua orang malah anggap ia itu buruk sekali aklak dan moralnya bahkan dianggap sakit jiwa malahan.
  • Itu kan mereka2 yang sering kita maki sebagai tempiknya Megawati itu, yg anggap gitu PADA Panembahan kita mas Bobby itu . Abis gimana, jadi orang koq siriknya itu tak ketulungan, lihat apa saja yang mas Bobby kerjakan dan bisa, lalu kumat siriknya dan lalu gangguin, dan bikin kacau, sampai2 rumah tangga mas Bobby itu juga rusak gara2 hal itu kan?
  • Iya, tapi itu juga gara2 mantan istrinya itu tak mau nrimo dan malah berpihak pada orang2 sinting dancuknya Megawati itu, yang bikin fitnah terus berulangkali.
  • Oh ya, eh katanya SBY dan Wiranto kan kerabatnya mas Bobby?, tapi koq mas Bobby juga jadi antipati sekarang?
  • Sebenarnya udah dari dulu dua orang itu, kita curigai juga kan? Sebab nyatanya mreka berdua sama2 pernah jadi itunya Megawati kan? Cuma mas Bobby itu, menjaga kerukunan kekerabatan tunggal trah Aroeng Binang tapi ga’ tahunya dua orang itu benar2 tak bisa di percaya.
  • Iya ya? Lha wong mau nikahin Meutya Hafid koq malah di mungsuhi, udah di bantuin buat menangkan Pemilu juga masih aja me-remehin itu kan sinting. Kalo hanya karena tak mau bayarin, itu juga aneh, wong kalo nggaji orang lain yg koplo mau koq ama kerabat sendiri (Mas Bobby) yang mati2 an ngebelain, dan ampuhnya lumayan koq tak mau? APAAN ITU KALO BUKAN JUGA LANTARAN MAUIN TEMPIK SI MEUTYA HAFID?
  • Itu, waktu Mas Bobby mau mengatasi Lumpur Panas Lapindo itu juga gitu, diminta SK nya dan Uang untuk mas Bobby juga tak mau peduli, trus ngapain itu berkantor di Surabaya itu? Main cewe kali?
  • Paling2, mreka itu ama Meutya Hafid dan cewe2 lainnya juga ngebet koq. Ga duwe isin. Coba daripada ngebayarin Situmorang dll. Nya yang gebleg itu kan mendingan Mas Bobby yg di kasih SK n tugas atasi Lumpur Panas Lapindo itu? Kan Mas Bobby dan Den Harin itu bukan sekadar pembual dan tukang omong besar?
  • Lha iya, sbagai inteligent juga ampuhnya pol, yang lain masih mumet nyariin para teroris itu, grup genk ijonya Den Harin itu udah nongkrong di depan teroris2 itu n makan sate bersama kan asyik?
  • Dan mas Bobby itu kalo Cuma soal geologie dan pertambangan serta Tehnik Nuklir juga kalo di adu ama dosen2 juga Cuma selisih sdikit aja, juga teman2 lainnya dari Den Harin itu.
  • Oh ya, itu sekarang jadi banyak bencana ya?
  • Itu kan gara2 yang jadi pemimpin itu masih kenthir. Bukannya ngurusin negara dengan benar tapi Cuma uang dan cewe saja yang dipikirin.
  • Coba sini gwa terangin ya, dan bandingkan saja. Ini wewarah dari mas Bobby dulu saat tahun 2005 lalu, tapi ini hanya sekadar untuk bahan renungan bukan ilmu pasti, sekadar obrolan ringan aja.
    Presiden RI pertama Ir. Soekarno kan? Arti kata Soekarno = sukar kan. Hidup jaman itu menurut cerita kakek dan ayah2 kita kan sama? Hidup susah banget. Bukan Cuma masalah adanya penjajahan, tapi karena sebagai Presiden ia tidak bisa memimpin dengan benar. Ya kan?
    Lalu ke dua Presiden Soeharto yang lalu di tambah dengan H.M. (Haji Mohamad) itu arti Soeharto = sugih harta, ditambah Kebajikan ibadah (ibadah terpuji) itu negara mendapat kebajikan selama Pak Harto memimpin 32 tahun kan?
    Lalu BJ Habibie, Habibie=kekasih, ini menunjukkan Arti kata kita itu masih dikasihi Allah. Hingga walaupun negara dalam keadaan terpuruk kita msih tertolong.
    Lalu GUS DUR yang nama aslinya Abdurrahman Wahid, itu kurang lebih = Kebajikan Utama dari Tuhan, dan kita lebih tertolong lagi saat itu.
    Lalu lha ini, bareng Megawati Soekarno, jadi mulai morat-marit lagi karena unsur Soekarno itu masuk dan ini berhubungan dengan alam (Mega=awan di langit), banyak kebanjiran gara2 hujan dlsb, namun yang sifatnya negatif.
    Lalu SBY = Susilo Bambang Yudoyono= menata kehidupan masyarakat khususnya pemudanya.
    Tapi koq tidak di jalankan? Itu banyak praktik ajaran sesat, banyak pengguna narkoba kembali meraja lela, pengangguran melimpah, mau kuliah malah tambah di persulit, nilai DANEM yang tambah ditinggikan padahal daya pikir seseorang itu tak dapat di paksakan itu kan malah nambahin runyam?
    Karena itulah banyak sekali hal2 yang bikin alam ini jadi kurang nyaman dan itu…wallahu alam deh.
  • Oh gitu? Toh? Lalu cara mengatasinya gimana ya?
  • Lha kalo kita sih yaH, gampang2 susah namun udah ada keyakinan, yaitu: kita banyakin aja istighfar, lalu juga beruat kebajikan sebanyak-banyaknya dan juga ini, Pak Suharyadi bilang, bahwa kalo kita turut soal pencarian satria piningit itu dan segala macam perubahan jaman saat ini, kan sudah ada semacam petunjuk, yaitu…. Eh…yang ini ga’ usah deh… nanti kita di semprot mas Bobby karena ini menyangkut dirinya.
  • Apaan sih? Koq rahasia banget ya?
  • Enggak sih cuman ia malah tidak senang karena ia itu tidak suka dianggap SATRIYA PININGIT dan tidak mau memikirkan jadi tokoh politik koq, apalagi jadi Presiden. Kalo ga’ kan kita ini udah jadikan Kopral Indonesia ini jadi Partai Politik.
  • Tapi sekarang udah ada penjelasan dari Pak Suharyadi dan Pak Mardjanto, soal Mas Bobby dan kita2 ini namun juga ini Cuma biar kita itu yakin dan punya semangat serta yakin penuh kalau kita itu benar.
  • Soal apa itu? Kasih tau deh!.
  • Ini bgini, Mas Bobby itu kan punya Banyak nama, Bobby = Detective kan? Itu artinya Penyelidik . Trus Hasan Madinah= kebajikan kota Mekkah Madinah (menurut TGH. Najmuddin), lalu R.M. Panji = Bendera/seorang Pangeran putra raja, Soeryonegoro=Yang memberi Terang kepada Negara, itu seakan-akan petunjuk bahwa saat kemelut kita alami antara 1997 hingga 2008 ini seharusnya kita itu sadar bahwa segala kekurangan kita itu akan dapat kita atasi bersama,dengan kecerdikan, kemudian ibadah yg benar dan manembah kepada Yang Maha Kuasa, serta ingat Persatuan dan Kesatuan Bangsa kita, lalu Kuncara Manik= Kaloka atau tersohor Tunjung Seta= teratai Putih (lambang Kesucian), itu semua menunjukkan bahwa kalau kita lalui itu dengan kebersihan hati maka negara dan bangsa Indonesia ini malah akan jadi tambah bagus. Ini bkan promosi lho. Lha koq malah Mas Bobby dan kita2 ini di sirik dan di jauhi, pilih Megawati dan orang2 kenthir, kan lucu?
  • Oh gitu? Trus dengan Meutya Hafid gimana tuh? Kayanya susah sekali deh jadinya?
    Iya memang, tapi juga sepertinya nanti baik2 aja dan ia akan jadi jodohnya Meutya itu.
    Yang di tulis di website kita itu koq aneh, mas Bobby itu udah kenal dan udah menjalin asmara apa belum sih? Koq dalam surat2nya itu sperti tak kenal dan juga di tulis hanya kontak batin saja?
  • Itu, tanya pada mereka berdua saja, hanya kalo soal surat2 itu ada jawaban dari Meutya juga koq, hanya entah itu Meutya hafid yg asli apa dari Budianto, atau malah juga Dari Agus Isro Miroj keparat itu, soalnya ada juga surat2 ancaman itu juga dari email address yang sama.
  • Kalo yg dari Istana Negara udah pasti trijayasantika@yahoo.com itu pasti SBY, sebab gini, Mas Bobby bilang tak ada yg pakai istilah trijaya santika itu selain orang2 TNI, sebab itu adalah kata2 semangat. Trijaya= 3 jaya = laut, darat, udara, trus Santika=kesaktian/kasantikan itu udah jelas kalo orang TNI, dan kalo di Istana Negara biarpun banyak Jendral sering ada di sana yg bisa pegang komputer Istana Negara Cuma Presiden kan?
  • Nah lo! Ketauan deh itu Presiden kita kenthir n nakal ya?
  • Tapi kita dengar kemarin dulu ada yang protes dan kasih kita peringatan, yaitu; itu kalo Meutya Hafid udah jelas2 diam2 juga free sex, lalu kekasih2nya diantaranya itu pecandu narkoba dan juga suka palonthen/pelacuran, kan payah mas Bobby nanti?
  • Payahnya?
  • Lha itu, bukan Cuma itu anaknya anak siapa nanti, tapi penyakit2 kelamin dan juga HIV/AIDS itu kan payah sekali itu kalau tanpa di sadari mas Bobby, si Meutya Hafid itu sudah ketularan? Kan si Agus Isro Miroj itu, ketangkap basah di hotel pas lagi pesta sex dan pesta narkoba? Lha Meutya yang kesana-kemari sering berduaan dan nginap bareng ama dia bahkan juga serumah ama Isro Miroj itu apa tidak mungkin tidak berbuat begitu (main sex) juga? Kondom kan hanya pelengkap dan tak bisa menahan atau mengatasi masalah ya kan? BELUM lagi banyak laki2 lain yg juga sering NGENTOTIN Meutya Hafid, gimana coba kan kasihan banget mas BOBBY itu?
  • Eh ! Dengar2 Mas Bobby itu sekarang kan juga lagi ke jangkitan H I V / A I D S ??? Tapi…. yang ini agak special deh…dan malah mungkin lebih parah dari yang lainnya….jadi ia itu terus lakukan HARAKIRI itu, saking malunya.
  • Hah ??? Apa iya???? Loe ngawur ah??? kan mas BOBBY itu sehat2 saja? Apa ketularan Meutya Hafid? Wah!!! Payah beneran nih…!!! Kalo gitu Meutya juga sudah????
  • He…he…he…tapi… INI HIV nya= HANYA Impikan VIADA aja / AIDS nya itu = Aku Inginkan Dia Selamanya. Alias RINDU & CINTAAAAA BANGETS ama Meutya Viada.
  • Wah Asem kau!!! Ku Kira penyakit beneran Ga’ Tahunya Malarindu Tropikangen toh?
  • Jangan gitu ah soalnya entar dancuk2nya Megawati itu pada ngomongin yang enggak2 di bilangnya Mas Bobby Benar2 Kena penyakit Aids kan gawat, dulu aja, saat kita ini becanda bilang kalau S.A.T ( Special Assault Team) itu kita panggilnya pake bahasa Jakarta itu Bank SAT lalu mereka itu katakan di mana2 Mas Bobby itu Bangsat = Bajingan itu kan ga’ Bener itu mas Bobby ga’ salah apa2 jadi kena sial.
  • Iya ya? Aku juga jadi benci banget ama orang2nya Megawati itu.
  • Tapi ingat soal itu dan soal Meutya, aku juga jadi muak ama Ibunya Meutya itu, sok alim dan sok baik, tahunya Matre banget. Tak tahu terima kasih, air susu ia balas pake air tuba alias Racun.
  • Mas Bobby memang pernah bilang dalam suratnya itu kalau ia itu selingkuh ama cewe2 lain, ia minta Meutya itu jangan marah tapi berilah ia itu racun cintanya Meutya, itu maksudnya, kasih sayangnya Meutya itu, biar Mas Bobby itu tambah Cinta banget ama Meutya dan tidak lari ke orang lain, koq malah diracun pake gambar2 sex Meutya ama pacar2nya yang lain? KOQ Lain ama Cynthia ya? MAS BOBBY SUSAH BANGET MALAH IA KASIH RAYUAN BIAR SEGAR.
  • Ini lagi nih, mas Bobby itu kan tidak bikin webiste kita ini tapi koq berulangkali di bilang ini bikinan mas Bobby? Itu kan lucu? Juga itu, DWI Anggia dari SCTV itu koq juga gangguin mas Bobby pake kontak batin juga? Dan surat2nya ada apa tidak? Kan udah aku bilang , ada e-mail addressnya mbok yao kirim e-mail aja, kita kan ga’ dusta kaya mereka atau teman2 mereka itu, ya kan?
  • Itu mau apa sih?
  • Ga’ tahu ya? Mau naksir kali. Tapi mreka itu ga paham kalau mas Bobby itu hanya tahu Meutya Hafid, Desi Anwar dan Virgie Baker, sedang dari lain stasiun televisi ia tidak paham. Malah kemarin dulu itu, kaget dan tanya, apa ada penyiar yg pakai nama: Najwa Shihab, Maria Kalaij (yg sempat di kiranya tuh Cowo yg malsu jadi cewe), lalu Febriana, dan itu pas tanya soal Nova Rini dan Dwi Anggia, ia itu bengong lihat gambar Dwie itu. Tahu ga’ apa katanya? Ini kan Dwie spupu aq, kalian bcanda ya? Aq minta gambar Dwie Anggia yg kalian bilang dari SCTV itu, koq kalian bisa dapatin gambar Dwi Rahmasari/Rahmawati, spupu aq ini? Lah, kita ya jadi bengong. Trus aku kasih tahu kalau itu Dwie Anggia sungguhan bukan Dwi pacarnya..eh…anak pamannya itu, dia jadi blingsatan.
  • Katanya..Jangan2 aq kliru nih bukan Dwi anak paman aku yg ajakin aku ngobrol tapi Dwie Anggia itu? Pantesan koq swaranya laen? Juga brani banget? APA KALIAN PERNAH KIRIM SURAT ATAU APA KE DIA? Maafin aku deh Dwi…kalau yang slama ini ngobrol ama aku itu kau Dwi Anggia.
  • WAH LUCU, Udah malem nih , lain kali kita sambung lagi ya?

original sites: http://www.geocities.com/signalizer2001/pendapa.html

%d bloggers like this: