a. BANYAK [sejarah] NAMA.

Barangkali anda semua bingung kalau panggil Bobby Meidianto, ia punya banyak nama yg semua hampir tidak di sengaja ia bikin atau cari dan hampir semua mencerminkan dirinya .

Antara lain:

1. Bobby Meidianto : Adalah nama asli Pemberian dari Ayah Kandungnya. Bobby=Detective, Meidianto=Lahir di bulan Mei. Nama Panggilan di rumah: iie.

2. Hasan Madinah : Adalah Nama Pemberian dari Tuan Guru Haji Moh. Najmuddin Ponpes Darul Muhajirin Praya Loteng NTB, yg mengangkatnya sebagai cucu. Dari nama itu ia di panggil sebagai Ustads ADIN.

3. RM.Panji Soeryonagoro : Pemberian dari Kanjeng Sri Mangkunegoro I dan Kanjeng Sri Mangkunegoro III [IV?] tahun 1991-1992 secara gaib.

4. Joko Menangan : Pemberian nama dari Ketuk/ Devi Rachyuanto Kakak seibu Bobby Meidianto tahun 2000, Nama ini sebenarnya nama Devi sendiri yg berasal dari pemberian R. Ngabehi Setiyo Sudjana Kakeknya.

5. Mahespati Sambernyawa : Pemberian dari Kanjeng Sri Mangkunegoro I, yg bergelar Pangeran Sambernyawa. Nama untuk Bobby Meidianto itu adalah nama gelar kasenopaten [senapati].

6. Jaguar : Panggilan/code name di Den Harin. Mengadaptasi dari KRI Macan Tutul.

7. Flying Dagger & Bigcats 1: Panggilan saat menjalani latihan Fighting Pilot Mirage di Perancis dan Jordania. 1989 & 1993.

******

%d bloggers like this: