FILMS STUDIO.

  • Nih, kita baru adakan acara bedah films nih, loe mo ikutan ga’?
  • Wah oke punya pasti! Ikut ah! Siapa tahu punya pengalaman lebih baik nih!
  • Yang baru kita autopsi ini kisah Meutya Hafid saat Den Mase Bobby brada di Puncak Pass Bogor itu. Mo lihat?
  • Yo wis lah, aku kan Cuma ikutan saja. Kalian yang punya hajatan.

ADEGAN 221 PLOT 23.




Bagaikan harimau dahan menerkam mangsa, Jaguar tiba-tiba melompat dengan ganas, Puncak Pass – Metro TV ia tempuh dalam sekejab mata dan tahu2 sudah berada di kamar mandi tempat Meutya Hafid berada. Lalu dengan ganas dan jurus Sekali Peluk Ku Cium Mesra, Jaguar Memeluk meutya Hafid dan mendarat kan Ciuman Mautnya dengan Mesraaaaaaaaa….. Bangets!.




Meutya Hafid terlena…….., dan sebelum Meutya sempat membalasnya, Jaguar tiba2 melepaskan pelukannya dan berbalik dan meninggalkan tempat itu. Tapi………..




Jjjdukkk!!!! Aduhhh!!!! Teriak Jaguar. Adududuuhhh!!! Hidungku!!! Jidatku!!! Benjol dah!!! Sakit nih!!! Hidungku tambah pesek jadinya!!!




Rupanya saat ia berbalik mau tinggalkan tempat itu, pintu kamar mandi itu dalam keadaan tertutup dan ia menabrak pintu itu. Ha..hahaa..aaa…… maunya macho malah kejedot pintu…




Mendadak pintu kamar mandi terbuka, dan…..




Kenapa Bob? Kok teriak2 ? Diapain ama Meutya?




Ga’ di apa-apain, cuman tu pintu knapa kalian tutup? Aku jadi benjol nih, nabrak pintu!!! Sialan lu!!!.




Lah tadi kan bilangnya asyiknya kan adegannya itu agak di sensor dikit, dan kita ga’ boleh nonton??? Jadi bgitu loe masuk, tuh pintu ya langsung kita tutup.




Iya tapi, aku kan malu cium dia itu lama2. Lagian aku juga takut dia gampar makanya aku cepet2 mau kabur aja mumpung ia belum sempet gamparin aku.




Dasar!!! Curang loe yaH??? Udah cium gwe, mau kabur aja seenaknya???!!! Aku mau marah nih, awas loe ya???!!! Sahut Meutya dengan lagak sewot namun bibirnya tak bisa sembunyikan senyum bahagianya.




Tuh kan Meutya jadi sewot??? Loe sih , kurang lama~an ciumnya. Lagi deh sono biar puas! Printah sutradara.




Ini??? Kenapa kalian semua di sini??? Ini kan kamar mandi cewe??? Cepat kluar!!!




Eh??? I…iya yah??? Ho…oh, Pak sut ini gimana sih? Kita kan bisa di gusah satpam kalo gini???




Ini kan syuting, ya biasa donk ambil adegan dimana aja.




Biasa??? Biasa pala mu? Ayo Keluar….!!! Kalian semua mau ngintip aku kan??? Keluar atau aku lempar pakai sepatu aku!!!




Wahhh!!! Gawat…. ayo kabur deh !!! Bob, loe kabur ga’??? Kemana ??? Gwe ikut!!!




Kabur pake nanya kemana…. sono asal lari aja!!!




Meutya : Cepetan!!! Keluar!!!




Eh ???! Mas Bob!!! U jangan ikutan donk, biar mreka saja. Kata Meutya lagi sambil tarik tangan Jaguar dan memeluk pinggangnya dan matanya isyarat kan sesuatu.




Jaguar merinding jadinya malahan. Tatapan mata itu…. Ia takkan bisa lupakan nanti dan…. bakalan tersiksa seumur hidupnya. Aduuuuhhhh, Mesranyaaaaaaaaa. Batin Jaguar.




Cut !!! Udah!!! Tahun Depan lagi! Nanti gantian yang lain nya!




Pak!!! Gimana sih baru seru-serunya koq udah di CUT?


Bikin Keqi aja??? Jawab Bobby (Jaguar).




Lo kan gantian nanti Stunman yang lakukan?




What??? Gherrrhhhh!!! Mau nantang brantem??? Pacar gwe lu suruh pacaran ama cowo lain???




Eh??? Enggak!!! Bukan itu maksudku. Anu itu nanti, adegannya di gantiin pasangan stunman (pengganti) cowo dan cewe. Jadi kalian bisa istirahat. Dan kalo di grebeg The Police, kalian aman, dan yang jadi tersangka mreka. Okey???




Oh gitu??? Ya wis lah , tapi kali ini kalian jangan ikutin aku pergi ama Tya, dan jangan syuting aku di sembarang tempat saat aku berduaan ama Tya, Paham???




Ya manut LaH, daripada benjut nanti pak, itu, inyong kan juga sering nonton adegan seru gitu jadi ya, udah katoG gitu loh.




End.

%d bloggers like this: