MEUTYA HAFID DATANGI JAGUAR BERSAMA LAKI2 LAIN, KAN DI USIR ATAU DI BUNUH SEKALIAN OLEH JAGUAR.

Di Sini sekali lagi kami terpaksa ulangi Pernyataan Bobby Meidianto Hasan Madinah, suami Meutya Hafid, beberapa bulan/setengah tahun lalu.

Bahwa bila Meutya Hafid datangi Mas Bobby Meidianto Hasan Madinah bersama laki2 lainnya siapapun laki2 bila bukan anak2 Mas Bobby Sendiri, Maka Meutya Hafid akan Bobby usir, dan atau bahkan dibunuh sekalian bersama laki2 yang bersama Meutya Hafid itu sekaligus, sekalipun laki2 itu Presiden SBY yang dikawal ratusan batalyon pasukan khusus, atau keponakan2 Mas Bobby sendiri, atau kakak2/saudara2 laki2 Mas Bobby sendiri. Dan ditambah lagi sekarang….. Reaktor Nuklir Serpong dan reaktor Kartini di Muntilan Magelang akan di ledakaan sekaligus keduanya bersamaan dengan saat itu.

Meutya Hafid hanya boleh menemui Mas Bobby dengan seorang kawan/adik perempuannya dan ibunya serta apabila ia memakai jasa Kepolisian untuk mengawalnya, hanyalah POLWAN seorang atau lebih.

Mengapa ia menolak meutya di temani laki2? Sedikitnya dua peristiwa, sebelumnya telah menunjukkan kebenaran dari dugaannya, ketika Desember 2007 ia berantem lawan Yakub Pajang/Asih Subagyo, Meutya datang bersama Agus Isro Mikroj/Singgih Wiranto, sedangkan pada saat Hari Raya Idul Adha 2008 lalu Meutya datang ke Solo, bersama juga dengan beberapa orang laki2 kawannya. Dan dari kedua peristiwa tsb diatas malah bukan untuk menemui Mas Bobby namun malah menghalangi Mas Bobby bertemu dan ngobrol dg Meutya Hafid.

%d bloggers like this: