KISAH LENGKAP BOBBY MEIDIANTO – MEUTYA HAFID DLM JOURNAL. [UPDT2]

jaguar011 jaguar03 jaguar02 3 Buah foto di samping ini adalah foto: Bobby Meidianto “Jaguar”. Klik @ Friendster Profiles.

Disini adalah Page tentang Journal Lengkap Bobby Meidianto-Meutya Hafid.

Nama Asli: Bobby Meidianto, 40 th [born 02-Mei 1968], putra Zulachir & Sri Rahayu [Alm/almh].

Nama lain: Hasan Madinah, Jaguar, Rm.Panji Soeryonagoro, Jaka Menaan, Mahespati Sambernyawa.

Pengamen di Kota Solo Sekarang.

Alamat: Panularan rt 01 rw07 Laweyan Solo, Belakang Jamu Akar Sari Begalon Panularan Solo/Selatan Gereja Cakra, 57149.

Istri 1: Sri Andriarsi alumnus SMPS Neg. Solo alamat sama diatas.

Anak 2 orang :

a. Panji Ardhanarespati [Panji] [semester 2 UNS].

b.Pramudya Wardhana Ardhanarespati [Dhana] [kls 2 SD].

Mantan Anggota Detasemen Khusus Anti Teror & Inteligen , Secret Special Security Presiden Soeharto “Harimau Indonesia”. Klik @ Jaguar Den Harin Agent.

Alumnus Sekolah Menegah Pekerjaan Sosial Negeri Solo th 1988.

Mantan anggota PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA, KWARTIR CABANG PRAMUKA xi/31 SOLO & Pembina Pramuka di Beberapa SD & SMP di Solo sekitarnya .

Cucu angkat Tuan guru Najmuddin Ponpes Darul Muhajirin NW, Lombok tengah, NTB. Klik di Toean Guru.

Ketua & Guru Besar Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo & Ketua Yayasan Hasan Madinah Lobar NTB & Ketua Yayasan Bina Putra Bangsa Indonesia Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo. Klik @ YBPBKM SOLO., Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo [pendaftaran tlah ditutup].


Lalu…….,

Siapa yang tak mengenal Meutya Hafid? Seorang Reporter Metro TV yang pernah mengalami penyanderaan di Irak pada tahun 2005 lalu? Ia yang kita kenal sebelumnya sebagai pribadi yang baik, ramah dan Shaleh (shalihah). Mau tahu kisah Cintanya? Dan bagaimana hubungannya dengan Jaguar Sang Satria Piningit versi Komando Payung Rasul Indonesia. Dan Apa yang terjadi hingga Jaguar melakukan usaha BUNUH DIRI dengan melakukan HARAKIRI?

Awal Kisah.

2005. Di mulai dari Hilangnya sang reporter di Irak saat akan meliput perang antara Irak vs Amerika Serikat. Secara tidak sengaja, kegalauan banyak orang dan kerisauan dan do’a orang tua Meutya Hafid di jawab oleh Allah SWT, dengan ditunjukkannya sebuah Harian yang memuat tentang hal itu pada hari ke 7, kepada seorang Pengamen Miskin dan gelandangan, duda, dan memiliki 2 orang anak di Kota Solo YAITU: Sang Satria Piningit yang akan bisa menuntaskan dan membukakan jalan bagi keselamatan Meutya Hafid. Ialah Jaguar yang nama Aslinya Bobby Meidianto Mantan anggota Densus Harimau Indonesia, Pengawal Rahasia Presiden Soeharto sebelum Beliau Presiden Soeharto Melepaskan jabatan.

Singkat kata, upaya pembebasan Meutya Hafid yang dilakukan oleh Jaguar membawa keberhasilan, dan sang reporter ayu tersebut dapat pulang kembali ke tanah air dengan selamat.

Untuk jelasnya lihat di: (Operation Ninja 07). Juga baca kisahnya di: bobbymeidianto.wordpress.com.

Namun rupanya kebahagiaan keluarga Meutya Hafid dan kebahagiaan Teman2nya di Metro TV tak dapat dirasakan oleh Sang Pahlawan yang sebenarnya, si Jaguar (Satria Piningit) itu.

Dengan cuex dan angkuhnya mereka mengatakan bahwa Meutya bisa kembali dengan selamat adalah atas upaya mereka, tak ketinggalan Presiden SBY pun belagak jadi Pahlawan. Tak seorangpun dari mereka ingat ataupun mengakui betapa bahwa saat sebelum hari ke 7 Meutya Hafid hilang dan sebelum Jaguar & Kopral Indonesia berikan berita ke Istana Negara dan banyak instansi terkait, tak seorangpun di antara mereka itu tahu dan paham dimana Meutya Hafid dan bagaimana keadaannya.

Juga takkan seorangpun di antara mereka itu punya pengaruh apapun terhadap orang2 Mujahidin (para Penyandera itu) sebab Meutya Hafid di tangkap oleh orang2 memiliki ideology bertolak belakang dan juga mereka hanya mau dan inginkan satu orang lagi yang tak disangka oleh banyak orang di dunia ini.

Siapa ? Tak lain dan tak bukan adalah Jaguar sendiri yang mereka inginkan untuk ikut membela (di pihak ) Mereka. Kok bisa? Bukan rahasia lagi karena sebelum Perang Irak–AS pecah, oleh orang2 Irak sendiri, ia di duga terlibat, dan tahun sebelumnya penyanderaan Meutya Hafid terjadi, Jaguar inilah orang yang melakukan operasi penyelamatan 4 orang TKI kita yang mendapat Musibah di Irak.

Berbulan-bulan Jaguar cs menunggu jawaban dan balasan dari Meutya Hafid dan keluarganya namun tak seorangpun diantara mereka yang muncul. Sirna sudah Harapan Jaguar untuk berkenalan, dan merasakan bahagia walaupun hanya seulas senyum dan ucapan terima kasih saja dari sang gadis, reporter TV yang telah ia selamatkan. Meutya Hafid Tak pernah mendatangi nya.

Namun tak di sangka ketika datang pertengahan tahun 2006, mendadak Jaguar mendapat Telepon Rindu dari Meutya Hafid [melalui kontak batin yg Bobby Meidianto ajarkan saat Meutya Hafid masih dalam penyanderaan].

Meutya menyampaikan kabar pada Jaguar bahwa ia akan menerbitkan sebuah buku yang isinya tentang pengalamannya saat ia di sandera Mujahidin di Irak itu.

Jaguar merasa gembira dan mendukung rencana Meutya Hafid itu, namun tanpa Jaguar sadari, bahwa Telepon itu sebenarnya bukanlah untuknya.

Sudah sejak awal Meutya Hafid kembali ke Tanah Air , ia sudah di dustai oleh banyak orang penjilat diatas itu. Dan mereka itulah orang2 yang mengaku sebagai Jaguar. Demi mendapatkan tubuh dan cinta Meutya Hafid juga Kekayaannya.

Setahun kemudian, Sebulan sebelum Ramadhan 2007 saat mendapat tugas dari Den Harin, ke Jakarta untuk menyelidiki soal rekaman yang ada pada kasus Munir (Policarpus) yang dianggap banyak kejanggalan, Jaguar (Bobby Meidianto) di ingatkan kembali oleh teman2 Kopral Indonesia dan Den Harin soal Meutya Hafid. Iapun tahu dari rekan2nya itu kalau Meutya telah menerbitkan Buku 168 jam, dan juga jadi pemenang Australia Journalistik Awards.

Jaguar yang memang bersifat Periang, membuat sebuah catatan dalam sebuah buku tulis yang di dalamnya tertulis mengenai dirinya dan operations ninja 07 (di dalam situ di tulis operations ninja 6 kalau tidak lupa kita. Juga sebuah cerita asmara lucu antara dia dan Meutya Hafid).

Baca Kisah yg terjadi dan di tulis Bobby Meidianto dan di titipkan ke Metro TV dan di bawa oleh Satpam Metro TV saat itu yg kemungkinan orang itu adalah ALFIAN TUMENGKOL di sini {Pelukan Mesra 1, Pelukan Mesra 2}.

Namun sekali lagi bahwa para penjilat di Metro TV itupun masih belum sirna dan itu belum di sadari oleh Jaguar. Di informasikan oleh rekan2 KOPRAL di Jakarta bahwa buku tersebut dan isinya di Bajak oleh beberapa orang, guna menipu Meutya Hafid. Nama Bobby <Jaguar>, alamat rumah, alamat website signalizer dan e-mailnya serta cruseq91@yahoo.com dan juga no.rekening tabungan serta nomor HP Bobby dan nama2 tokoh2 lain yg di sebut dalam buku itu, dari Den Harin maupun Kopral di palsukan (di ubah oleh beberapa orang dan mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri diatas).

Lalu kembali ia mendapat Telepon dari Meutya Hafid yang entah senang entah sewot, sebab oleh teman2 Kopral Indonesia di tulis dalam buku / fax yang bunyinya Meutya Hafid Kebelet kawin, dan merasa Rindu pada Jaguar tapi malu.

Dalam perjalanannya pulang ke Solo, ia ditemani secara kontak batin, oleh Meutya Hafid dan adik sepupunya yaitu: Dwi Rahmasari yg juga , seperti nya memiliki rasa cinta hingga membuat Bobby jadi bingung sebab kalau itu terjadi dan ia tanggapi serius akan jadi incest.

Lagu Ungu : “Ku mencintaimu lebih dari apapun… ” dan ” Disini Untukmu” lalu sebuah lagu berjudul Bintang [ “Biarkan ku Menggapaimu… Memelukmu memelukmu…dst”], jadi sering di nyanyikan oleh Bobby Meidianto dan Meutya Hafid.

Namun Jaguar merasakan keanehan , Sebab ia mendapatkan teror batin dari banyak orang saat itu. Juga setelah Ia ke Metro TV itu Meutya tak mau bertemu langsung dengannya dan juga tak mau membalas e-mail2 yang ia kirimkan untuk Meutya Hafid.

Namun Jaguar mendapatkan jawaban segar yaitu: Meutya Hafid mau menerima Cintanya. Hingga Jaguar berniat pergi ke Jakarta lagi setelah baru sebulan berada di Kota Solo lagi (Desember 2007).

Tak di sangka tak di duga keraguan di hati Jaguar benar2 terbukti, ia dapatkan informasi Akurat tentang kekasih Meutya Hafid sebelum dirinya, yaitu :

Agus Isro Miroj, seorang tentara Pengedar narkoba ,Pangkat Kapten Inf., anak seorang Brigjend Purn. Mantan KSAD, Subagyo HS, kalau tidak salah tulis.

Yg di ketahui oleh banyak anggota Den Harin dan Kopral Indonesia khususnya yg dinas di Mabes Polri & Mabes TNI, sebagai Pengguna dan Pengedar Narkoba serta suka ke pelacuran (main Perempuan). Bahkan di kabarkan bahwa saat Agus itu di tugaskan ke Sulawesi, ia terkena kasus menjalin asmara dg seorang gadis dan gadis itu hamil di luar nikah.

Jaguar pun tahu itu semua namun ia seorang gentelman, ia menulis e-mail kepada Meutya Hafid dan katakan bahwa semua itu terserah Meutya sendiri, pilih dirinya ataukah Agus itu, tanpa ia memberitahukan persoalan Agus itu.

Selain Isro Miroj itu, masih ada beberapa laki2 lainnya lagi yg disinyalir memiliki affair dg Meutya Hafid antara lain:

SBY, Japto (Partai Patriot), Anak2 Jendral Wiranto, Surya Paloh, Dua orang bule Australia & AS, Beberapa Pejabat & tokoh Politik Malaysia, dan banyak lagi lainnya. ( Hampir sama dengan yg di tulis oleh seseorang <mungkin> pacar meutya hafid di Metro TV kalau bukan Oleh Agus Isro Miroj dlm skandal sex Meutya Hafid ). Dan diantara mereka itu mengirimkan foto2 porno dan rekaman Real Play adegan sex Meutya Hafid dg mereka dan tokoh2 diatas itu ( tidak kami edarkan / sebar luaskan ).

Hal ini bikin Jaguar Shock, namun ia tidak mengurungkan nianya menikahi Meutya Hafid. Sejujurnya dalam keterangannya yg terbaru, Ia dan Meutya Hafid sudah Berulangkali bertemu [Bobby memakai ilmu semacam meraga sukma namun bisa jadi dua atau lebih dan berujud di lain tempat dalam waktu yg bersamaan, hal ini bisa anda baca di : Jaguar Adventures di tahun 2005-2006].

Entah bagaimana soal hubungan Meutya dan Isro Miroj itu saat itu namun, yang jelas, sejak saat itu terror terhadap Jaguar mulai meningkat lagi, juga teror yg berasal dari anak Jendral Wiranto, dan seseorang yg bernama Alfian [hampir mirip nama dg seorang relkan dari Kopral Indonesia] dn banyak lagi lainna selain dari Budianto kameramen Metro TV dan Surya Paloh, sesaat setelah Jaguar memberi tahu Meutya Hafid bahwa ia akan datang lagi Ke Jakarta dan melamar Meutya Hafid.

Cinthia dan Anita, dua orang gadis yang pernah dan masih menjadi kekasih Jaguar di Densus Harimau Indonesia menjadi amat sangat terpukul. Namun rasa Cinta di hati mereka masih sedemikian besarnya hingga mereka kembali mau mengalah.

Namun selain mereka berdua, boleh dikata semua pimpinan Den Harin dan Kopral Indonesia serta banyak anggota setuju dan gembira dg keputusan Jaguar itu. Bahkan Jendral Dhenny Pokdja, pimpinan Den harin saat ini berkenan berkirim messages langsung kepada Jaguar dan merestuinya.

Pesan Beliau agar Jaguar mengundang kerabat2nya dari Keraton Kasunanan Solo, Keraton Mangkunegaran Solo, keluarga Cendana, keluarga Jendral Darwo Sugondo, keluarga Jendral Wiranto, Keluarga SBY (namun yg ini di tolak oleh Jaguar), dll. nya. Dan ini sudah juga di sampaikan Bobby dkk, kepada Meutya Hafid via e-mail, dan via website Meutya Hafid.

Gembira oleh hal tsb, Jendral Dhenny dan Jendral Suharyadi, berniat memberikan masing2 Rp. 50 juta pada Jaguar n Meutya untuk hadiah saat pernikahan mereka berdua nantinya. Demikian juga dikabarkan bahwa Mbak Tutut dan Tommy Soeharto juga , dan tak mau kalah Anita dan Cynthia serta banyak anggota Den Harin dan Kopral, juga akan memberikan hadiah pernikahan yg sama. Bukan main kan? Kurang lebih Rp 300 juta akan jadi milik Jaguar n Meutya.

Hal tsb tidak di beritahukan pada Jaguar ataupun kepada Meutya Hafid. Sengaja untuk surprise.

Jaguar sendiri dlm suratnya kepada Meutya katakan bahwa ia akan jadi Pemulung untuk dapatkan Uang sebesar Rp. 50 juta itu (biaya nikah), hal ini terlihat betapa kerendahan hatinya, padahal ia itu pastilah rencanakan jadi Boss Pemulung, lalu juga sperti yg ia tanyakan pada rekan Ivone di BEJ, untuk siapkan program Magic Money n Flash Money (milik YBPBKM) buat dirinya.

Tak di sangka, bahwa Harapan Jaguar untuk bisa menikahi Meutya Hafid masih harus tertunda atau malah terganjal dan batal sama sekali.

Orang tua Meutya Hafid, benar2 seorang Bajingan yang tak pantas memakai gelar Haji ataupun Hajjah, orang yang tak punya hati sama sekali, dan tak punya rasa terima kasih.

Mereka dan tukang kebon serta wanita pembantu rumahnya malah mempermainkan dan mengusir serta memfitnah Bobby si Jaguar.

Begitupun Meutya Hafid saat itu tak mau menemui atau mencari Bobby Meidianto yg saat itu kembali menginap di rumah pamannya di Ciputat.

Namun setelah kali ketiga Jaguar coba temui ia di rumahnya tidak berhasil, tahu2 Meutya datang & mengajak Jaguar Nikah Gaib. Entah apa alasannya saat itu, namun dg nikah gaib itu, maka Jaguar secara batin telah terikat pernikahan sebagai Suami dari Meutya Hafid. Pernikahan ini banyak dilakukan oleh orang2 Lombok [Nusa Tenggara Barat]. Lihat foto Meutya Hafid yg saat itu menemui Bobby dan Menikah Gaib dg Bobby di sebuah Cafe di dekat Ramayana Ciputat.

images

Foto ini kondisi fisik Meutya sama dg saat itu. Saat beberapa bulan sebelumnya Meutya Kena flu dan Bobby bilang, ia lebih senang kalau Meutya Hafid sehat dan banyak makan sekalipun Meutya Harus jadi gemuk, sebab Bobby tidak peduli Meutya Gemuk/kurus.

Sungguh semua dari Kopral Indonesia, Den Harin maupun Jaguar sendiri tak mengira hal itu.

Karena malu dan amat sangat kecewanya Jaguar tahu2 mengambil keputusan Nekat yaitu :

Merobek perutnya sendiri dengan Pisau seperti HARAKIRI Jepang. Baca di HARAKIRI.

Namun sekali lagi Allah SWT menunjukkan kasih sayangnya kepada Bobby, Tanpa di duga oleh siapapun juga, Luka di perut Jaguar itu, secara cepat bisa menutup dan sembuh sendiri tanpa di beri pertolongan oleh Dokter.

Anita n Cynthia terkejut sekali ketika tahu hal tersebut. Dan menjadi meradang. Hati mereka merasa perih teriris oleh peristiwa itu.

Banyak anggota Komando Payung Rasul Indonesia merasa marah juga hingga akhirnya memutuskan untuk mentahlilkan para Pengacau itu agar mereka tak bisa lagi ganggu Jaguar dan Meutya, namun juga kemungkinan Meutya Hafid juga akan terkena kutukan itu.

Jaguar yg akhirnya di beri tahu hanya diam pasrah, ia paham bahwa dirinya bukanlah siapa2 dan bukanlah apa2 di banding dengan para konglomerat itu.

Namun berulangkali ia tetap kirimkan surat meminta Meutya Hafid untuk datang menemuinya di Kota Solo, bila memang Meutya Hafid mencintainya.

Dan sekarang ia masih menunggu kedatangan Meutya Hafid di alamat tertulis dalam website pribadinya di:

www.geocities.com/cruseq91/index.html

dll.

Lalu ia kini, juga mulai lagi membuat sketsa2 lukisan dan juga menulis naskah2 cerpen, cerbung dlsb, di samping menekuni pekerjaannya sebagai pengamen.

Dari cerita diatas maka bisa kita simpulkan bahwa Meutya Hafid dan serta keluarganya tak pantas untuk kita sebut manusia, bahkan dalam kaitannya dengan Agus Isro Miroj, maka kemungkinan diapun juga terlibat dalam kasus Narkoba itu sebenarnya (analisa Cynthia sebagai Petugas B N N, hanya karena Jaguar pernah meminta para anggota Kopral Indonesia agar melindungi Meutya Hafid dan tidak menyangkutkan dalam perkara apapun kalau ada, maka ia sampai sekarang masih selamat dan aman2 saja).

Nah sekarang kita pikirkan, mana lebih baik ? Jaguar yg miskin dan dianggap sinting dan gila oleh SBY, Wiranto, Agus Isro Miroj, dll., saingan2 Jaguar itu, ataukah mereka itu, khususnya Isro Miroj yg tak pantas pakai nama Isro Miroj, & hanya bisa besarin kemaluan dan foya2 habiskan harta Or-tu saja?

Sungguh gebleg kalau Meutya Hafid memilih suami orang2 macam mereka itu, kalau ia memang seorang wanita baik2 dan alim.

Namun kini semua itu buyar, sebab, Kalau Benar aslinya Kini Meutya Hafid Menikah dengan ALFIAN TUMENGKOL, Entah itu sebab paksaan, ataukah Terkena hipnotis ilmu hitam sehingga Meutya Hafid Amnesia , MAKA , Siapapun semua yg menjadi lawan kami dan Bobby sebelum ini hingga banyak weblog kami tulis dan bikin, untuk membela Boby Meidianto, kami ucapkan ANJING SEMUA LU! BASONG! PUKIMAK! DANCUK! ANAK HARAM JADAH LOE!, BAJINGAN, LONTHE! ASU! ANAK PELACUR SEMUA KALIAN!, KAFIR LONTE!

kalimat ini untuk :

Presiden SBY, SURYA PALOH, Jusuf Kalla, AGUS HARIMURTI, EDHIE BASKORO, AGUS ISRO MIKROJ, A-SUBAGYO HS, WIRANTO, JENDRAL ERWIN, PURNOMO, SITUMORANG, ALFIAN TUMENGKOL,WIMAR WITOELAR, PRESENTER2 METRO TV, Keluarga SHIHAB, Satpam2 Metro TV, Pengurus2 Hanura, FPDI Perjuangan, Indra Jaya Radja Gukguk, Mizan Publishing, MS KABAN,

WEBMASTER2: Metro TV, Mizan Publishing, Indosiar, Media Indonesia, FPDI Perjuangan, Hanura, MeutyaHafid.com, dll yg kami tulis di halaman2 sebelum ini. Yg sebelumnya sudah kami beritahu dan kami mintai tolong untuk memberitahukan Meutya Hafid tentang Bobby, namun ANJING LAKNAT DAJJAL LAKNAT JAHANAM!

Berani Menikahi & Menikahkan kan Orang yg sudah bersuami [Meutya Hafid] & belum di ceraikan!!!

BAJINGAN KAFIR KALIAAAAAANNN!!!! PKI !!!

Catatan lain:

Rangkuman Perjalanan Hidup Bobby.

1993-1994 Operation Ninja di Aceh Nad.

1999. Operation Ninja di Timor-Timur.

2002. Operation Ninja Penangkapan Teroris Imam Samodra cs.

2003. Operation Ninja Penumpasan GAM.

2004.

-Ibunda Bobby Ny. Sri Rahayu Meninggal.

-Gempa & tsunami Aceh [beri warning].

2005. Operasi Penyelamatan Meutya Hafid Klik @ Operation Ninja 07.

2006. Beri warning Gempa DIY klik@ gempa DIY. Meutya Hafid beri kontak pertama after pulang ke Indonesia dg ilmu yg diajarkan Bobby saat di Irak. Mohon do’a restu penulisan buku 168 jam di sandera.

2007.

Juli 2007. Pertengahan tahun Meutya Kembali lakukan kontak batin [ke 2] mohon do’a restu Penerbitan Buku.

Awal September 2007. Bobby dpt kontak dari Jenderal Wiranto untuk gabung Hanura. Lalu di bulan itu Bobby ke Jakarta untuk urusan Intervensi Munir Cases.

Mampir di Penunjung Selatan at makam Jendral Sarwo Edhie Wibowo. Oktober 2007, Bobby ke kantor Hanura & Rumah Jendral Wiranto, cekcok vs Anak ke 2 Wiranto, di tembak tapi tidak kena .

2 minggu sbelum lebaran ke Metro TV, antar catatan untuk Meutya Hafid [Cerita tentang operasi khusus Penyelamatan Meutya Hafid, dan Cerita ttg Kucing Anggora Meutya Hafid di rumah Meutya setelah Meutya Pulang dari Irak, dan cerita Bobby Meidianto bermain dg Harimau di Taman satwataru Jurug].

2 minggu after Lebaran 2007 pulang ke Solo jalan kaki sambil ngamen. Ditemani scr batin oleh Meutya Hafid, lalu benar2 Bobby pakai ilmu sedulur 4 , 5 pancer, jadi dua, pacaran n main sex dg Meutya Hafid [ Satu di Bandung, satu di Jakarta, sejak dari Bogor] [ Kisah tentang Meutya Hafid di cium Bobby di kamar Mandi Metro TV yg dikirimkan melalui fax dari Bandung oleh rekan2 di SESKOAD Bandung, dan yg lain2 masih rahasia].

Sampai di Solo Nopember 2007.

Desember 2007 di siram air mendidih oleh Asih Subagyo [Yakub Pajang] pdgang hik di depan gedung mawar psr. kembang solo yg sebelumnya telah kencingi Bobby saat Bobby Sholat di dekat situ.

Saat itu Meutya datang bersama Agus Isrok Mikroj namun tidak ajak Bobby ngobrol, malah jadi saksi perkelahian itu.

2008 Januari Bobby temukan foto Agus Isrok Mikroj [baru tau teror yg datang dari Agus & Budianto]. Setelah Pak Harto meninggal, dua minggu kemudian Bobby Sampai di Jakarta, Bobby kembali menginap di jln. Saidin 16 tempat Syahrum Paman Bobby Meidianto.

3 kali ke rumah Meutya tidak ketemu malah di permainkan tukang kebun Meutya.

Tahu2 Meutya Nelpon Bobby, dan ketemu Bobby di dekat Ramayana Ciputat, kasih nomor hape Meutya dan ajak Bobby nikah gaib ala tarekat [sering dilakukan orang2 Lombok]. Meutya lebih gemuk dari foto di atas itu, dan potongan rambut lebih pendek dan seperti pakai poni, mirip Nadya pesenam Hungaria. Bobby Meidianto tertawa geli katanya mengetahuihal itu, ia pas Bulan Oktober saat di Bandung , bilang kalau ia kedinginan, kehujanan, kurang makan dan pas sakit keracunan [di Nagrek hingga Ciamis], ia lebih senang Meutya Sehat sekalipun jadi gemuk, toh istrinya yg pertama Sri Andriarsi juga jadi gemuk sekarang namun Bobby masih mencintainya kalau saja Andri itu tidak jadi miring sekarang. Lah koq Meutya dalam waktu beberapa bulan saja jadi gemuk. Bobby tidak tahu bahwa di bulan Desember 2007 itu yg menjadi saksi perkelahiannya vs Yakub Pajang adalah Meutya Hafid sendiri. Menurut Bobby saaat itu diposisi Meutya kelihatan gelap. Dan tentunya Karena badan Meutya berubah itu.

Tapi setelah menikah gaib itu, Mereka berdua tidak langsung tinggal bersama.

Paginya, Bobby Ke rumah Meutya lagi untuk melamar namun malah di usir ibu Meutya, ia di tinggal Meutya tanpa pamit ke Medan. Tak bisa di kontak via hape.

Seminggu kemudian Bobby pulang ke Solo.

28 Feb 2008 Bobby Bunuh diri, namun gagal mati.

Maret, ketemu Panji anaknya yg pertama, lalu Bobby insaf, ia pilih anaknya dari pada gila lantaran Meutya.

Lalu di bulan Maret-Mei 2008 Lakukan bakti Sosial. Pas 17 Agustus 2008, pergi ke Lombok pakai Supranatural lagi. Jenguk sobat2 di Yayasan Hasan Madinah Lobar.

Mulai bulan Januari 2008-bulan ini Feb 2009, gempuran & serangan2 gaib dating hampir tiada henti. Juga Kiriman e-mail dan sms terror dan ejekan serta hinaan terhadap Bobby Meidianto, dan beberapa kali foto2 porno Meutya Hafid, Anisah Pohan & Agus Harimurti.

Januari 2009, Bobby Meidianto terima anugrah dari Yang Maha Kuasa, berupa Pusaka Mahadewa AZIMAT Indarun Sayap Jibrail yg kawan2 bilang mungkin itulah Jimat Kalimasada. Konon Pusaka tsb adalah Al-Qur’an Mini [kitab Istambul/Indarun <bhs.Sasak> ] yg berasal dari serpihan Bulu Sayap Malaikat Jibrail, dan dulu pernah jadi senjata Piyandel <andalan> Pangeran Sambernyawa [ Rm. Said] [Sri Mangkunegoro I]. Itulah sebabnya bisa berubah bentuk jadi senjata mirip kujang/sayap/bulu.

Dua hari sebelum itu, Orang2 Panularan Geger. Menurut berita, Sebuah stoples yg dipakai untuk menyekap sukma Bobby Meidianto dan hal itu terjadi sudah 5 tahun, dan pelakunya adalah Kembar Heri Adik Mantan Istri Bobby, Sri Andriarsi, tahu2 Hancur Pecah dan sukma Bobby yg tersekap di situ terlepas.

Dan Seminggu kemudian Bobby Meidianto hampir saja meledakkan Tempat Penyimpanan Nuklir di Serpong, dg jurus barunya : Derita tiada akhir, untuk membalas dendam, dan atas kemarahannya kepada lawan2nya yg telah merusak rumah tangganya dg Meutya Hafid dan Sri Andriarsi.

Namun sekarang bukan Bobby Meidianto sendiri namun beberapa puluh atau ratus kawan2 Komando Payung Rasul Indonesia yg akan melakukannya entah knamun masih belum jadi sebab Bobby Meidianto memberi syarat, Bobby ingin mereka kembali ke rumah masing2 dalam keadaan hidup nantinya demikian pula dg kawan2 Kopral Indonesia lainnya di Jabodetabek & Sumatera, dan Juga Anita, Cynthia dan yuliana [kehakiman], di Jabodetabek.

Lalu …. Bagian ini kami perbarui sebagai catatan untuk weblog/website kami berikutnya.

<.end.>

%d bloggers like this: