SMS FROM PENZINA “????” CARI PERHATIAN.

3 / 10 / 2008 , friday, sebuah phone dari seorang tak di knal masuk ke nomor HP Bobby Meidianto “JAGUAR”, dari seseorang dg logat BATAK yg kental dg nomor HP : 0811841321, terekam oleh Bobby Meidianto. Saat itu Bobby sedang baru saja terlelap tidur di Selatan Tugu Lilin Penumping Solo. Orang itu menanyakan soal Blog Bobby Meidianto, yg memuat soal operasi pembebasan Meutya Hafid, yg di jawab Mas Bobby, [masih ngantuk di + bising suara kendaraan bermotor] dg beberapa kali minta di ulang, namun tak sngaja, kpencet tombol lain yg sebabkan pembicaraan terputus. lalu di telpon ulang lagi, dan ketika di tanya lalu di tanya Bobby yg di mana? di Internet, wordpress.com? lalu di jawab iya. [terputus] lalu di telpon balik oleh Bobby [dg media rekam di aktifkan]. Lalu ketika di tanya ulang, orang itu menjawab, koq tidak ada foto2nya? di jawab Bobby, masak mikirin foto-fotoan di sana? pERTANYAAN MASIH DILANJUTKAN DENGAN OMONGAN YG TIDAK MENGENAKAN HATI OLEH ORANG ITU, DAN DI JAWAB KETUS OLEH JAGUAR,tapi pembicaraan di putus oleh orang itu. Bobby biarkan, lalu sms in nomor itu, bebrapa kali tapi dg interval selang setengah sampai dua jam per sms. Sebab ia menganalisa sesuatu. Satu diantara smsnya, berbunyi: “saya lupa ingat sprti knal suara anda, kalau tidak Pak Dai Bachitar mungkin A.P [Aulia Pohan], besan SBY, kalo anda yg kedua i wait tuntutannya, G takut tuh, sy”. “Maaf sy ama A.P. keqi banget, sbab waktu mau mlamar Meutya tahu2 di tuduh akan makar, siapa yg mauin Ia apa SBY? Boleh deh carok”. “saat ini, Meutya bersama anda yah? koq tidak talk wth Me? awas kalau macem2, nomor anda kami beri nem : ???? , dan semua obrolan tadi beserta SMS an tadi akan kami muat di WordPress.com.

04/10/2008, Saturday, 18.30 wib, Bobby mampir di Hik [wedangan] dekat apotik Penumping [dekat Kalurahan]. Habis makan dan minum kopi, tahu2 badannya gemetar, berdebar2, mual , kepala berat dan lemas, kopi nya ia buang, ia segera lakukan pernapasan tenaga dalam buang racun dan sekaligus minum penawart racun., lalu sms in Arifin, dan minta segera tunggu di selatan tugu lilin penumping atau datang ke situ. selang setengah jam sms jawaban datang, bobby bilang udah agak baik, dan ia minta Arifin ke selatan tugu lilin penumping. tapi ia juga sms in anak pertamanya: Panji. Bukan minta apa2 hanya ingin tahu keadaan anak2nya. Ia tidak katakan kondisinya saat itu. Bobby baru sampai, Arifin datang berdua dg Wiyanto. Bobby masih dalam kondisi kritis, sms dari Panji datang, bersamaan dg dari ???? [0811841321] di atas. Isinya ejekan2 tapi Bobby heran koq tidak telpon? dan beruntun seperti orang gila. Isinya pun juga, IA BILANG, MEUTYA HAFID SEDANG DI DEKATNYA DAN IA SEDANG MAIN SEX DENGAN MEUTYA [ BERULANGKALI ISINYA BEGITU]. Bobby tak bisa jawab ketika napasnya masih merasakan sesak AKIBAT PENGARUH RACUN [OBAT]. HAPE di pegang Arifin dan di jawab terus2an oleh Arifin. Orang itu minta di ajarkan cara nikah batin, Arifin di suruh Bobby, katakan kalau Bobby tak mau ajarkan ilmu kepada orng yg bukan muridnya, dan tak mau ajarkan ilmu kepada orang YANG BUKAN MURIDNYA, zalim, LICIK , CULAS DAN PENZINA. Keberadaan pengirim Sms di ketahui, Arifin segera menelpon lokasi Anggota Komando Payung Rasul Indonesia terdekat untuk melacak langsung orang itu. Dan Ini, Uun mendapatkan kiriman alihan dari SMS yang berlangsung tadi, dan Arifin minta agar segera di Muat di WordPress.com lewat warnet terdekat, namun kebetulan kami sedang di Yahoo! jl. Slamet Riyadi, dan semoga keadaan Mas Bobby saat ini sudah membaik. Dan masih ditambah lagi bahwa dari tadi Wiyanto yg melakukan penginderaan lewat indra ke enamnya, mendapat bayangan Meutya Hafid di perkosa/LAGI MAIN SEX??? oleh/DENGAN SESEORANG/ beberapa orang, tapi Mas Bobby bilang, jangan terpancing, Arifin di suruh memblokir nomor ????. Ia minta agar orang itu dikirimi jawaban bahwa Bobby tidak butuh orang [itu]/orang lain percaya atau tidak ia tidak butuhkan. Ia tahu orang itu ingin mengakali ia, agar habis pulsanya, dan agar, ikut terkenal, dan masih ada lagi, ia akan gunakan cara nikah batin itu untuk menikahi orang lain ataupun Meutya HAfid, dan itu pantaslah ia atau mereka yang bersamanya sat ini kami sebut sebagai para Penzina. Meutya HAfid, Aulia Pohan, SBY, Situmorang, Wimar Witoelar, dan Agus Harimurti, Edhie Baskoro. Dan sejak pertama SMS nya datang memang di baca Arifin , koq ia bilang tak ada bukti, Mas Bobby hanya mengangan-angan saja. inilah satu diantara bukti teror, yg mas Bobby Terima dan satu diantara bukti baru, bahwa, orang2 Istana Negara Busuk, dan namun juga perlku kami katakan disini, ada sekelompok orang lagi yang biasanya [langganan hik] di Penumping tempat Bobby keracunan barusan ada dua tiga orang Batak/Padang yg sering ke situ dan sempat terdengar oleh Wiyanto pembicaraan dalam bahasa Jawa, luwes yg artinya itu adalah orang2 Solo yg masih, asli belum merantau ke lain daerah, dan ia sebutkan juga tak mungkin Mas Bobby ke warnet Yahoo. Ini semua Arifin minta dan kami kabarkan kepada Pak Suharyadi juga agar para anggota Komando Payung Rasul Indonesia semakin gencar: Memberi makan orang2 Istana Negara dan Metro TV dan DPP PDI Perjuangan dan Megawati dengan tahi/Kotoran Anjing.

Kalau Meutya Memang tahu ini, begitulah kawan2 kau itu, semua tidak berhati, pantas saja kalian begitu sinting. Wiranto pun juga hanya kotoran anjing saja bagi kami dan tak perlu kami ini berkawan dengan orang2 seperti itu.

Advertisements

Tak perlu Sok Alim [ My Opinion [1] copy.friendster]

Yg ku tulis ini melengkapi tulisan2ku sebelum ini, Dlm weblog ini. Yaitu smua hal mngenai prinsip2 pribadiku, dlm kehidupan Dunia n Religi aku. Namun ini bukanlah suatu ajaran tertentu.

Dlm surat2ku kpd Meutya Hafid, tawpun kisah2ku dgnya, diantaranya ada kutulis di situ, bahwa aku melakukan sex pranikah [ zina ] dg Meutya Hafid, skalipun itu menggunakan badan halusku [ilmu gaib].

Why aku mau melakukan itu? Bukankah apapun alasanku, aku ini akan terbukti, orang yg buruk, dzalim, kotor dlsb? Dan tak pantas untuk di hargai, n bukan orang yg taat, alim n sholeh? Jawabku: Y A !

But, Anda smua harus mau akui kenyataan bahwa :

1. Aku ini bukanlah orang yg munafik, sok alim, sok sholeh, sok taat .

2.Aku ini tidak peduli, apakah orang lain katakan aku ini orang yg baik/buruk, atau katakan aku ini orang yg tidak menjaga nama baik aku sndiri. Bcause, aku ini memang hanyalah gembel miskin n aku tidak peduli dg smua omong kosong itu, toh aku ini bukanlah ulama, ustad, kyai, waliyullah ataupun Nabi.

3. Dan Hal itu [zina] tidak menjadi kebiasaanku. Bgitu banyak aku ini pernah punya pacar, tapi aku ini hanya pernah lakukan sex itu hanya dengan 2 orang yaitu: Istriku sendiri Sri Andriarsi [skarang tlah cerai], dan juga Meutya Hafid.

4. Bahwa zina yg aku lakukan dg Meutya Hafid itu, skalipun ada ujud dhahir dari badan halusku namun , masih tergolong SIRR saja. Dg kata lain baru tahap angan / imaginasi, dan itu setahu aku termasuk Makruh saja hukumnya.

5.aku sndiri memang MAU juga koq, melakukan SEX pra nikah, dg cewe2 tapi HANYA kpd orang2 yg aku benar2 Cintai, n Ia juga MEncintaiku. Namun ia juga mau kami sgera MENIKAH. Namun hal ini prakteknya/dlm kenyataannya seperti no.3 diatas, yaitu: AKU TIDAK LAKUKAN ITU kecuali dg Andri [istriku], n Meutya Hafid [yg skarang juga jadi istriku].

6. Soal aku n Tya itu sudah pernah lakukan ber HAJI, bagiku itu urusan ibadah kami kepada TUHAN, bukan untuk urusan Duniawi, n soal zina itu, boleh jadi, sbab aku ini tak mau takabur, sok alim, n sok suci [ bisa khilaf ], namun juga kukatakan bahwa hal itu memang SALAH. Dan SEX itu kan urusan Syahwat bukan urusan Ibadah.

6. JAdi Jelaskan? aku ini tak mau munafik, namun bgitu, aku ini tak pernah mau melakukan perzinaan trus2an [apalagi dg pelacur2], lakukan kejahatan kriminal [perampokan, pencurian, penipuan, judi, mabok2an, penyelundupan dlsb]. Tapi kalau pembunuhan, khusus bagi aku, tidak dianggap sebagai suatu tindakan Kriminal, sbab, aku ini anggota Den Harin yg punya kwenangan khusus n istimewa soal itu, yaitu: Memiliki, kebebasan untuk melakukan pembunuhan di saat perlu.

7. Ak ini juga brpendapat bhw ber HAJI, itu sama saja tingkatnya dg, Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Infaq, Sodaqoh, Tak perlu, pakai Titel Haji/Hajjah, setelah pulang dari Ber HAJi itu, mencontoh dari Nabi Muhammad & keluarga serta Handai Taulan Beliau, n Para Sahabat beliau yg juga tidak pakai Titel Haji/Hajjah padahal telah berulangkali laksanakan Ibadah HAJI itu.

8.Lalu bagaimana bila aku in ketemu Meutya Hafid itu nanti? Apa jug akan lakukan SEX? Bagiku sbnarnya itu sah2 aja setelah aku ini telah nikah Batin/Gaib dulu itu, sbab itu sama dg nikah Sirri, namun tak punya surat2 Nikah dan itu terserah Meutya Hafid itu saja, kalau dia mau ya sukur, aku kan malah senang. Soalnya kalau ia minta mengulang lagi nkah Sirri atau nikah resmi sekalian [di KUA] dulu, itupun aku juga lebih senang lagi.

* Semua hal di atas adalah prinsip2 aku untuk diriku sndiri n untuk orang2 yg langsung berhubungan dg urusan aku yg itu saja, yaitu istri2 ku itu. Kalau orang lain ikutan pakai, itu bukan urusanku dan aku tidak mau dipersalahkan, n resiko tanggung sendiri. namun bagi para anggota Kopral Indonesia, masih mau sejalan dg ku soal urusan KERUKUNAN BERAGAMA, BERBUAT KEBAJIKAN & AMAL SHOLEH, BerBANGSA & BerNEGARA yg BAIK & BENAR, aku benar2 sukuri itu.

Bobby Meidianto [JAGUAR]. SOLO.