Berita lepas, Pengumuman Khusus. Pelaksanaan Boikot & Embargo.

Kami Dari Komando Payung Rasul Indonesia Mengulang Himbauan dan ajakan kami kepada seluruh anggota Komando Payung Rasul Indonesia, dan Masyarakat yg bersimpati kepada kami dan rekan kami Bobby Meidianto / Hasan Madinah “Jaguar” untuk mem BOIKOT dan Meng EMBARGO total orang2 yg tertulis sebagai TERSANGKA dlm Halaman “DAFTAR TERSANGKA” dlm weblog ini.

Khususnya terhadap : AGUS ISRO MIROJ & Ayahnya [ Jendral Subagyo HS, Mantan KSAD ], serta Konco2nya Agus tersebut, yg juga telah pernah Terciduk Den 88 karena Sedang Pesta Sex & Narkoba.

Dan Juga terhadap beberapa staff/ karyawan & Satpam Metro TV, dlm Daftar yg Sama termasuk : Budianto Kameramen Metro TV, dan Surya Paloh sekalian.

Juga terhadap Ny. Metty Hafid [ Ibu dari Meutya Hafid ], & tukang Kebunnya/sopirnya, Semua di mulai sejak Tgl. Hari INI, 07/06/2008, hingga waktu yg tidak terbatas. Boikot & Embargo, dilakukan secara pribadi, dalam hal:

Pemutusan Hubungan kerja, relations ship, bisnis & Pembatalan semua transaksi, serta pengusiran dan penolakan atas kedatangan Mereka, & segala hal yg berkaitan dg urusan hukum, dan juga Pertolongan soal keuangan dan apapun juga terhadap mereka itu sekalipun mereka Mampus.

Dan hal di atas itu semua tetap dilaksanakan sekalipun mereka bunuh diri sekalipun dan apalagi jika Sdr. Bobby Meidianto Hasan Madinah di Penjarakan dan atau mereka Bunuh, sebagai Pembalasan atas tindakan Mereka merugikan dan membahayakan serta mencemarkan Nama Baik dan Melakukan teror terselubung terhadap Rekan kita Bobby Meidianto “Jaguar”, Solo.

Hal di atas kita berlakukan juga terhadap : Reporter Metro TV bernama MEUTYA HAFID jika dalam 2 minggu ini ia MASIH TETAP KERAS KEPALA, tidak mau mendatangi dan menikah dengan BOBBY MEIDIANTO / Hasan Madinah “Jaguar” [Keterangan dlm hal. lainnya di weblog ini], Di Kota SOLO.

Dan Namun, khusus bagi Meutya Hafid, boikot & embargo Padanya, bisa kita lepas setelah ia benar2 menikah dengan Bobby “Jaguar” tsb diatas, yang telah Meutya Hafid, dan Ibu serta Pembantu/tukang kebun/sopir Meutya Hafid itu sakiti dan fitnah serta usir saat datang akan melamar Meutya Hafid di kediaman Meutya.

Demikian, ini semoga Rekan2 Komando Payung Rasul Indonesia seluruhnya dan juga anggota Masyarakat Luas agar maklum. Demikian juga untuk semua rekan2 di TNI & POLRI.

Semua dosa yg ada bila ada, kami para pimpinan Komando Payung Rasul Indonesia dan Den HARIN yg akan menanggungnya.

Juga untuk para Pimpinan di TNI dan POLRI dan serta rekan2 lainnya di kedua Instansi dan Departemen tersebut, agar juga berlaku keras terhadap para tersangka tersebut, bila mereka itu satu kantor,asrama,markas dengan anda, Boleh anda sekalian tendang pantatnya, atau anda suruh ngepel tanpa berhenti, dlsb, dan kalaupun mereka marah, tampar saja, atau tendang saja, dan hajar lagi kalau mereka itu mengadu kepada ayah2 mereka yg Jendral, dan atau ayah mereka, ajak Anda untuk menghukum, rekan2 atau bawahan yg memlonco para tersangka itu.

Tertanda:

Dhenny Pokdja [ General, Den Harin ], Suharyadi [General, POLRI/Kopral Indonesia], Sumarjanto,SH [ Kopral Indonesia ]

Titipan Pesan Bwat Meutya Hafid (bag.2). REVISI.

My Love Tya,

Ma, Aku mau nambahin surat yang aku titipkan kemarin pada Arifin untuk di muat ke weblognya. Bwat Mama. Aku ini sdih banget deh, Mama masih saja tak mengerti .

Ma, aku ini bukannya su’udon, namun Mama itu ……..Masih o’on ya? Bgitu banyak orang sinting di dekat Mama saat ini. Dan mereka itu main teror padaku, dan brulangkali katakan aku ini kenthir, dan sinting, dan aku mau tanya, siapa diantara teman2 Mama di kantor itu yang kalau bicara sehari-harinya juga sering pakai bahasa Jawa?

Selain Agus Isro Miroj dan Agus Harimurti serta Edhie Baskoro? Ngaku ga’ ngaku mereka itulah yang bikin aku keqi dan mereka bilang untuk latihan, mereka agar jadi mengerti ilmu batin? Mereka itu sudah punya banyak ilmu dan itu hanyalah alasan mereka pada Mama, namun kenyataannya mereka itu ingin membuatku sakit dan sinting, serta mampus.

Mereka itu tak bisa di bikin jadi teman , sahabat ataupun saudara. lalu ada lagi satu hal Ma, aku dan Mama udah sungguh2 jadi suami istri dengan nikah batin. Dan aku tahu, itu aku lebih dulu dari pada Mama nikah ama Isro Miroj, dan Mama sudah juga bersumpah tidak akan menikah ataupun pacaran dengan orang lain, begitu juga denganku.

Jadi kalau Mama itu menikah dengan orang lain sedangkan aku Mama lupakan, maka Mama bisa kena kutukan, dan itu sebab Mama melanggar janji dan sumpah Mama kepada Allah Swt, untuk benar2 melanjutkan Pernikahan kita secara resmi benar2 di KUA sesuai hukum yang berlaku.

Aku tidak mau menceraikan Mama, dan aku terpaksa biarkan Mama jadi orang yang terkutuk dan di laknat Allah bila Mama lanjutkan itu, menikah dengan orang lain. Siapapun mereka dan dengan Kyai manapun itu. Ma, aku ini sungguh2 dan aku tidak berdusta masalah itu, dan sekali lagi, dulu yang minta aku melakukan pernikahan dengan cara itu bukan aku tapi Mama sendiri, Mama akui ataupun tidak, Allah Maha Tahu itu.

Lalu satu hal lagi aku juga di kasih tahu Arifin barusan, Misro, Muslikin, dan Ali Mukson itu siapa? apa teman lama Mama ataukah baru2 saja? sebab aku ini seringkali dengar nama itu, di sebut2 oleh orang2 dekat Mama di situ.

Dan koq ada pengumuman soal teroris itu? aku jadi ….entahlah, kalau benar ia itu Noordin Top buronan Polisi saat ini, kamu benar2 dalam bahaya sungguhan Ma. Juga aku mau kasih tahu Mama, aku sudah 3x juga sehabis aku coba bunuh diri dan sudah sembuh, aku datangi Mama, di kamar Mama, dan Mama kalo Bobo’ minta ampun ……. he he he…. kebluk juga ya? Aku cium koq ga’ bangun ? Aku sngaja ga’ mau perlihatkan diri aku saat itu, bisa gawat kalo Mama kaget.

Aku cuma tengokin Mama aja koq, bwat obatin dikit rasa rinduku. Saat aku koma di RS, itu, aku sperti brada di sebuah padang luas dan tak ada apapun, lalu tiba2 aku sperti terlempar ke Metro Tv dan di situ Mama lagi duduk dan lagi nulis2 sesuatu, lalu sayang sekali, pas aku mau pegang dan elus pipi Mama, tahu2 badanku sperti ketarik dan tahu2 sudah di tempat semula lagi.

Aku tahu, tak spantasnya aku ini tinggalkan Mama tapi saat itu kupikir, udah terlambat, namun ternyata Allah masih beri aku kesempatan, dan kini aku tak mau lagi lakukan perbuatan bodoh itu.

Pesanku skali lagi, datangi aku segera di Solo Ma, sebab aku ini tak punya tempat tinggal di Jakarta ataupun di lain tempat, dan aku masih ingin dekat dengan anak2 ku, bila aku ini hanya jadi gelandangan saja, bwat apa di Jakarta? Mantan istriku sudah tahu soal dirimu lama sebelum ini, dan juga aku sudah minta doa restu ama ayahku, hanya aku malah ibumu usir, ma, aku sungguh2 mencintaimu namun aku tak mau mengemis padamu untuk mau jadi istriku yang sesungguhnya, itu semua terserah Mama saja.

Yah, keinginanku untuk bisa, sembuhkan diriku, dan hidup bahagia denganmu, juga sholat jamaah denganmu ……tak bisa terwujud ya? Aku kalah ……banyak hal dengan para pacar2 mu di situ, yah aku ini memang pecundang sekarang ini. Tak bisa apapun juga. Tidak sepertimu. Aku hanya bisa harapkan dirimu saja Ma.

Aku tahu, mereka itu juga memang punya niat untuk jauhkan aku dari Mu, agar aku tak bisa nikahin Mama, dan kalau aku terpancing mereka padahal Mama benar2 sayang ama aku, aku yang rugi besar, namun kenapa Mama masih tak mau juga datangi aku? Apa Mama masih tidak baca e-mail2 aku dan e-mail2 tman2 aku dari : cruseq91@yahoo.com, signalizer2001@yahoo.com., uunegs@yahoo.com,

Padahal boleh Mama tanya, itu Dwie Anggia, Nova Rini, juga Desi Anwar, Prita Laura, dll, prsenter Metro Tv hampir semua sudah sering di kirimi tembusan e-mail2 kami koq masih tidak ngaku juga kalau aku n tman2 aku sudah kirim surat bwat Mama? Aku memang sngaja tidak kirim surat lewat Pos kalau cuma sama saja, hanya tidak di baca atau malah dipalsukan lagi oleh orang2 sarap di Metro TV .

Juga Kan sudah sama saja ini dengan surat2 pos? Bapak KPH. Roesdiharjo pernah aku kirimin fax dan e-mail, lalu beliau itu membalas suratku itu dengan lewat Pos ke alamat KTP ku di Panularan dan kebetulan ibunya Panji & Dhana, mau sampaikan padaku, hingga aku bisa segera kirimkan jawabannya.

Udah ya MA, cium ku dari sini untuk mu.

Bobby Meidianto Hasan MAdinah “Jaguar” (susah deh punya nama banyak sekampung gini).

NB: ADA juga yang namanya ANDY di situ kan? dan eko atau ilham? yang jadi pacarnya Zelda namun juga naksir kau itu, yang mana? dia itu kan yang kirimin aku cerita skandal sex Meutya Hafid dulu itu.

kETRANGAN: mBAK mEUT, ITU yang Mas Bobby maksudkan adalah Andy yang nulis RING atau apa yg kutipannya kami muat dalam http://www.geocities.com/signalizer2001/surat2mh.html dan surat2 lain satunya lagi mungkin, linknya ada dalam halaman itu kalau tidak salah judulnya Dokumen Khusus. terus kami kasih tahu lagi, itu Mas Bobby datang langsung dari Solo ke Jakarta Cium Mbak Meutya itu kan saking kangennya dia, dan ia bilang juga, sebaiknya Mbak Meutya tak usah pelihara si kecoak busuk Isro Miroj itu lagi, dan apalagi ijinkan kecoak busuk itu masuk dan tidur di kamar Mbak Meutya itu, ia sebenarnya mampu bunuh/lempar Isro itu , langsung saat itu kalau Mas Bobby itu mau, tapi ia takkan pernah lakukan hal pengecut bgitu. Juga aku ini mau katakan lagi Mas Bobby itu memang bgitu, bisa datang n pergi kemanapun ia suka, kalo ia mau, ke L N, skalipun, dan itu tanpa pake macem2, mbak belum lihat foto Mas Bobby lagi bcanda dan makan tart bareng ama Britney Spears kan? baru datang bulan Januari lalu dikirim langsung dari USA ke alamat Mbak UUn. Asyik deh pokoknya, tapi, sebaiknya jangan buruk sangka dulu, Mas Bobby tidak akan deh lalu tahu2 masuk ke kamar mandi saat Mbak baru mandi atau ngapain, ia bukan tipe o’on sperti si Nobita (Doraemon), asal jangan nantangin ia itu agar datang saat Mbak ada di kamar mandi, ntar jadi mirip di cerita http://www.geocities.com/signalizer2001/filmstudio.html. Ia bukan Kolor ijo juga koq, Mbak Cynthia kan sering ia datangi sewaktu-waktu juga.