KRIMINAL PEMBUAT BERITA PALSU DI SUARA MERDEKA.

DI BAWAH INI ADALAH BEBERAPA DIANTARA PEMBUAT WEBLOG YG MENULISKAN CERITA PALSU TENTANG BOBBY MEIDIANTO/HASAN MADINAH SUAMI MEUTYA HAFID. YANG JUGA DI MUAT DI SURAT KABAR SUARA MERDEKA.

Domain Name: detikinet.com

Didi Nugrahadi

Rahman Alfianto

Jl. Warung Buncit Raya No.75

Jakarta, DKI 12740

ID

Email: wiwi@agrakom.com




Domain Name: inilah.com:

Samuel Prasetya

Ciranjang 36, Jakarta – Indonesia

Jakarta, 12180

ID

Email: elyudha@yahoo.com


Samuel Prasetya

Ciranjang 36, Jakarta – Indonesia

Jakarta, 12180

ID

Phone: +1.622170293409

Email: elyudha@yahoo.com


di tulis oleh:

Komando Payung Rasul Indonesia .

Advertisements

FENOMENA CINTA, ALAM, MISTIK

SEGALA HAL TENTANG:

KISAH CINTA MEUTYA HAFID, PERSELINGKUHAN, GOSIP, PRESIDEN SBY, SURYA PALOH , TEHONOLGI, DLSB DPT ANDA BACA DI WEBLOG INI.

HAJJAH BENAR ATAU BUKAN SIH?

Dari kemarin dulu, aku ikut baca weblog ini, dan mau ikutan isi namun, aku bingung juga. Kebanyakan kok isinya itu Meutya Hafid dan Mas Bobby saja? Tak apa sih tapi lucu juga nih blognya. Mas Arifin saja yang bikin apa benar banyak lainnya sih? Tapi kalau hanya sendirian kok, aku juga diajak ikutan isi dan ini paswordnya aku masih pakai yang kemarin. Bagus juga ya, kelakuan mereka itu?. Aku ini masih saja heran kok. Jaman sekarang ini banyak orang yang sinting itu apa benar jaman edan atau bukan, tapi aku ingat jawaban Mas Bobby dulu itu bilang, belum tentu.

Hanya karena kita ini terpengaruh kata-kata ramalan saja jadi begini, soalnya sekarang ini tak ada kontrol sosial di negara kita, hampir semua orang itu, bebas njeplak cocotnya. Lain jamannya Pak Harto, dan sebenarnya kalau kita mau yang bagus ya, yang saat itu saja kita terapkan untuk pribadi kita masing-masing.

Saking anyelnya Mas Boby itupun jadi sering mengumpat sebab banyaknya orang-orang sinting yang sok pinter saat ini. La wong urusan negara itu kan sudah ada yang ngurusin yaitu pemerintah dan sebenarnya kita-kita ini termasuk mas Bobby itu, kan kalaupun terjun dalam urusan pemerintahan atau negara itu kan sebab darma bakti bagi bangsa dan negara, bukan sebagai aparat pemerintah yan seharusnya bertanggungjawab penuh.

Kok orang-orang Solo itu banyak yang kalau ketemu Mas Bobby itu, ngomong hal-hal yang tidak karuan katanya biar Mas Bobby dengar karena dia suka nguping dan biar dia nanti yang ngatur. Itu jelas lulusan RSJ kan? Sarap dan miring otaknya.

Piye coba, lihat mas Bobby mau lewat saja mereka lalu gerakkan kakinya seperti nendang-nendang, katanya nanti biar ada acara bal-balan [sepakbola], tapi juga Mas Bobby itu di bilang suka see foot katanya. Mending kalau Mas Bobby tidak pas lagi jengkel, kalau pas jengkel langsung oleh Mas Bobby itu pasti orang itu di umpati langsung.

Tapi Mas Boby sejak pulang dari Jakarta Nopember tahun lalu itu, dia jadi lebih sering diam ya? Tak banyak umpati orang lagi. Tapi orang Solo sekarang juga yang gangguin Mas Bobby jadi banyak berkurang, terutama setelah Yakub Pajang di hajar Mas Bobby dan Mas Bobby yang di siram Air mendidih oleh Yakub Pajang hanya luka bakar sedikit di bagian krah leher itu.

Lalu soal Meutya HAfid itu gimana sih? kok sikap dan kelakuannya itu tidak mencerminkan dirinya sebagai orang yang alim dan taat gitu? Kan katanya pernah naik haji dan jadi Hajjah? Kok jadi Perex dan malah jadi pecandu narkoa juga? Itu malah mungkin sudah jadi lonte sungguhan , menurutku kalau ia itu seperti itu.

Maaf Mas Bobby, aku bukannya tidak setuju, namun aku ini juga, tidak senang kalau Mas Bobby itu dapat wanita seperti itu. Dan Benar seperti yang mas bilang itu, mereka-mereka di Metro TV, teman-temannya Meutya Hafid yang laki-laki termasuk satpam dan Agus ISro Miroj itu, juga mau tempiknya Meutya saja kok, blagak alim.

Itu mereka pasti lebih takut Mas BObby jadi ama Meutya, sebab nantinya mereka tak bisa ikut cicipi lagi tempiknya Meutya itu, lain kalau Isro Miroj yang jadian ama Meutya, di ombeni sampai Mabok lalu Meutya digilir mereka, dan si Isro itu masih teler, lumayan kan pikir mereka itu pasti.

Akal bulus macam itu kuno . Orang lain takkan bisa mengira, biarpun Isro itu anak Jendral, namun bisa jual Meutya itu, jadi germonya, cuma di bayar berapa juta gitu saja , asal boleh kenthuin si Meutya Hafid itu, pastilah Isro itu mau. Opo basane Indonesia kenthu itu? Ngentot?

Daripada gitu kalau aku ini si Meuya Hafid itu, malah ngentot ama Mas Bobby saja kalau Mas Boby itu mau, kan malah asyik. Jadi suaminya pun , Mas Bobby itu, ca’em kok. Orangnya slow banget sbenarnya. Biarpun kalau ama penjahat atau musuh mungkin tak pikir panjang kalau ingin bunuhi mereka.

Tapi kok, kalau ngamen, lihat anak kecil, mau dia itu ajakin becanda anak-anak balita itu, lalu kalau lihat anjing, juga mau ajakin bercanda dan elus-elus itu, ahu tidak sobat? di dekat rumahku ada anjing rottweler yang besar dan tampangnya sangar banget, kalau lihat Mas Bobby ngamen di situ, dia menggonggong dan langsung nempel di pintu pagar dan minta di elus-elus Mas Bobby. Dan tidak menggigit mas Bobby itu, malah manja sekali seperti anak kecil.

Mas Bobby, nanti kalau jadi nikah sama Meutya itu resmi, aku kira, itu benar-benar dia itu, tulus benar mencintai Mas Bobby namun, aku masih kawatir kalau dia itu benar-benar cewek murahan yang tidak pantas Mas hargai, atau nikahi.

Tapi itu terserah Mas BObby sendiri lah kami cuma kasih pertimbangan, soalnya kalau Mas Bobby dapat cewek rusak dan dia itu masih keras kepala dan besar kepala serta nyakiti hati mas Bobby terus, kami juga jadi ikut malu kan?

Karena ikut ngombyongi,dan comblangi mas Bobby jadian ama Meutya.

Sekian.

Prakoso, Stimik.

Berita Cepat, Informasi Akurat, Indonesia 2008.

Apa Yang akan anda dapati dalam Blogs Cafe weblog ini? All, Semua informasi akurat dan cepat, bahkan yang tidak akan anda dapati dari website lainnya di dunia ini, dan dari stasiun televisi dan koran manapun juga. Dan informasi tepatnya akan dapat anda lihat dan baca dari links di sebelah kanan namun jangan heran kalau yang itu justru tidak akurat.

Benarkah dunia ini akan kiamat?, banyak judul buku maupun cerita dan bahkan film juga kelompok teroris, Al Qaeda mengambil judul demikian, untuk promosi agar usaha mereka lancar serta laris manis, dagangan mereka.

Benarkah Meutya Hafid sudah tidak perawan?, bagaimana cerita cinta Meutya Hafid, Apa saja yang ia lakukan beserta pacar2nya? Mana itu foto2 telanjang Meutya? Aku juga ingin lihat koq, tapi kalau ingat Mas Bobby, nggak jadi deh, daripada di kereg ama macannya Pak Harto yg ini. Apa kegiatan Meutya Hafid setelah Menang jurnalis awards? Pacaran terus, shoping ke luar negeri, cari gacoan saja, atau malah jadi tambah kawin kontraknya, untuk menambahi kontrak2 kerjanya dn menambah incomenya? Bagaimana hubungan nya dengan para teroris, dan pecandu serta pengedar narkoba, heroin n kokain, dan sabu-sabu? Jadi kawinan ama mereka?

Sebuah badai tropis di wilayah Asia terbesar dalam dasawarsa ini, menimbulkan kekacauan di wilayah Asia Pasifik, sebab disertai cyclone dan menerbangkan ratusan ribu, sempak, celdam, BH dan bikini milik gadis2, dan wanita2 serta nenek2.

Bagaimana cerita Jaguar, sang agen rahasia Indonesia yang lagi ceblok demen alias, falling love kpd Meutya Hafid, reporter Metro Tv, jadikah ia dan kelompoknya (Komando Payung Rasul Indonesia) melakukan gencatan senjata dan melakukan perundingan damai dengan Meutya Hafid Cs (n Pacar2nya)?. Apa mas kawin yang akan Jaguar berikan kepada Meutya Hafid nantinya? Emas Murni 24 karat, Al Qur’an n seperangkat perlengkapan Sholat ataukah, Cinta only, atau sebuah kejutan lain yang biasa Jaguar bikin untuk kerjain teman2nya di Den Harin dan Kopral Indonesia?  Cinta, seorang dari kekasih Jaguar dulunya pernah di kerjain pas ulang tahunnya , di beri kado berisi tikus putih.

Berapa banyak pasukan Amerika Serikat tertinggal saat penyerbuan dan serangan Milisi Irak ke Basis Militer Amerika di Bagdad? Tak ada yang tahu jumlahnya namun mereka benar2 pulang ke negaranya naik plane dan taksi sendiri2. Bagaimana bisa tentara2 AS masih berpesta, makan2 dan berjoget, saat para gerilayawan Mujahidin di sana pada hampir mati kelaparan, karena tak dapat ransum. Emangnya mau minta sumbangan ?

Benarkah Britney spears juga menjalin cinta lagi dengan seorang artis Inteligen beken dari Indonesia yang bernama Jaguar? siapa dan apa Jaguar itu? Apakah benar ia seorang ninja? Ataukah seorang kutu buku saja, dan atau pelawak? berapa orang pacar Jaguar? koq aku jadi mumet, itu jumlahnya minta ampun Mas Bob, saingan ama James Bond, dan Nick Carter deh.

Hari ini sidang Dan Rapat Pleno / Paripurna DPR/MPR RI di lakukan untuk membahas perlunya penyelidikan atas Presiden SBY yang telah melakukan pengajuan pinjaman / utang / kredit untuk kepentingan pribadi ke Columbia …….furniture.

Markas besar TNI terpaksa menurunkan pasukan cadangannya untuk memenuhi tantangan pertarungan footsal dari BANK BCA dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional RI. Di beritakan sebanyak satu kompi putra dan satu kompi putri telah di siapkan dan segera di berangkatkan di pimpin oleh Letnan Kolonel Asmed, entah ada atau tidak yang namanya Asmed itu.

Bicara soal cinta dan asmara, maka anda akan melihat, orang2 yang jadi cengeng, gampang nangis, juga, cepat marah, dan bloodrek, Tul ga?

Tak Kuethak kowe, nyindir gwe! Juga Mas Bobby ntar kalo denger loe ngomong gitu, mampus lu di tagih utangmu padanya. Malu-maluin dia aja. (Maklum lagi pada kasmaran juga he he he he).

Murid2 SLTP pada mengeluh soal pendaftaran masuk SMA tahun ini sebab antrian panjang dan formulir pendaftarannya juga panjang banget, hingga banyak yang harus mreka isi. Koq ga kalah ama pejabat yg musti kasih daftar kekayaan ya? (Arek iki, Nyindir Pak Yusril ya? kumat loe!).

Para pedagang buah di sekitar Istora Senayan, merasa gelisah sebab stok buah akhir2 ini agak susah di dapat apalagi dengan adanya kenaikan BBM, tapi ada juga buah yang secara tiba2 melonjak produksinya yaitu: Buah Bibir.

Bicara tentang bibir tentunya masih ingat bibir yang satu ini yaitu : BIBIR MER. Ini adalah sebuah judul film yang aku sendiri belum pernah nonton, namun, kalao ingat itu aku ingat bibir pacarku yang juga kalo tambahin sdikit lipenstik dan cium aku wuih benar2 asyik deh!.

Oh ya, bagaimana sih kalo, Meutya Hafid, tahu pacar atau suaminya si Jaguar, mendapat hadiah sebuah ciuman mesra dari bibir seorang cewe lain , misalnya: Dwie Anggia, presenter saingannya di SCTV? Entah sewot atau kagak, namun yang pasti, kalo Mas J tuh pasti aku tahu koq jawabannya. Ia pasti nyanyi : Ayo Mama, jangan Mama marah beta, Dwie cuma, Dwie cuma cium beta, Ayo Mama jangan Mama marah beta, gwa ama Dwie kan udah biasa.

Bocah iki, kumat ayanmu ya? sore2 ndleming, Mas Bobby loe sindir juga, sirik kan loe? baru kagak ketemu pacar semenit aja udah mau bunuh diri gitu, apalagi tahunan kaya Mas Bobby itu.

Eh, ini ada berita baru nih, Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menemukan dan menciptakan kasur dan bantal yang amat sangat canggih yang berisi udara, yang benar2 empuk dan bisa membuat pemiliknya benar2 melayang di udara bahkan smpai beberapa ratus meter di atas tanah saat tidur di situ.

Iki, wonge (orangnya) mencelat, apa kasurnya yang terbang kaya balon gas? Koq jadi aneh gini? Mendingan pake lincak wae malah aman. (Dasar Ndeso!).

Nah ini ada berita yang agak lebih serius nih! Judulnya Tips n trik HEMAT BBM Kendaraan Bermotor anda. Untuk menghemat BBM kendaraan bermotor anda, ada beberapa hal yang dapat anda perbuat yaitu:

 1.Mendorong kendaraan anda, sejauh beberapa kilometer tiap satu jam perjalanan berkendaraan.

2. Memarkirkan Kendaraan Bermotor anda di rumah saja sampai karatan dan menjadi besi tua.

3. Memarkirkan kendaraan bermotor anda, di depan dealer kendaraan, dan memberinya tulisan DI JUAL.

Asem , ngajak Padu (Brantem) tah kowe itu? Tak Guebeg pakai kulit duren kau nanti.

Nah ini lagi soal serius banget nih! Dari SMS dan Pengaduan yang masuk ke Istana Negara (SMS 9949) serta Kotak Pos 9949 Jkt, menurut data Inteligent dan laporan masyarakat benar menunjukkan kinerja operator SMS dan Admin Istana Negara tidak becus bekerja dan tidak efektif, dan atau juga menunjukkan kinerja Presiden SBY benar2 payah.

Dari sekitar 15000 SMS n Pos Pengaduan yang masuk tiap bulannya hanya 0 % yang di tanggapi dan dari 7000 Pengaduan mengenai kasus korupsi (KKN & Manipulasi) hanya 0,2% yang di acuhkan, dan di selidiki, dan dari 3500 Kasus Pelanggaran hanya 0,3% yang di tindak lanjuti, juga sisanya 4500 saran pembangunan serta Pengajuan Proyek Pembangunan Daerah hanya 3% yang di beri perhatian. 

Payah banget tuh SBY, apa tidak malu ya? Koq kaya Presiden Soekarno itu tak mau ngurusin benar2 Negara ini, dan maunya cuma Mejeng saja. Yah, begitulah, Pembesar jaman skarang, Rata2 kan datang duduk manis n trima gaji, Trus Week en.

Iqro’ itu jurus Ampuh Padepokan Kuncara Manik.

Bulan September 2007 lalu Mas Bobby itu kan jalan2 aja waktu ke Jakarta. Entah dia itu kenapa, katanya mau ke Jakarta tapi koq malah ngamen sampai Purworejo, katanya. Itu aku tidak paham namun yang aku ingat itu, waktu ia sampai ke kampung ku yaitu : Wates, [masih masuk DIY], tahu2 ia itu telepon aku, dan tanya apa aku ini benar kenal sama Pak Suharyadi. Lalu ku jawab iya. Trus ia bilang kalau aku bisa, ia minta di temui di dekat stasiun. Tahu apa yang ia perbuat saat ketemu aku? Aku ini, juga pegawai Pemda Wates, dan ia itu Mas Bobby Jaguar itu, kasih aku beberapa lembar kertas, yang isinya adalah data wilayah Wates, dan juga berisi catatan2 tentang ekonomi daerah, dan kemungkinan potensi2 masyarakat Wates yg dapat di kembangkan, daerah2 yang bisa segera di upayakan pembangunannya dalam arti di tingkatkan, dan beberapa fasilitas fisik yang juga sebaiknya di adakan sekaligus tehnik pngajuan proposal projek ke Pusat dan tips & trik mengatasi kesulitan pengadaan DAK. Masih belum habis heranku dan aku lalu tanya, ini dapat dari mana? Ia bilang kalau itu ia buat saat ia masuk ke wilayah Kabupaten Wates dan jalan2 sambil ngamen di hampir pelosok kampung. Ia bilang, hanya ini yang ia bisa kasih sebagai rasa terima kasih nya pada warga masyarakat di Wates. Dan ia tak mau aku ajak nginap di rumahku, hanya mau tidur di masjid dekat situ saja. Lalu bulan kemarin juga aku dapat kabar dari Pak Sumarjanto, ia bilang kalau di Cimais yang kemarin saat mau melamar Meutya Hafid itu, mas Bobby juga bikinkan hal serupa, dan itu yang kedua kalinya setelah bulan Nopember 2007. Itulah yang aku herankan dan rupanya itulah jurus Iqro’ dari PAdepokan Kuncara Manik Tunjung Seta itu, benar2 ampuh coy!

Kartono, Pemda Wates.

BERITA EXPRESS BLOGS CAFE

Halaman pemicu links ke search engine.

Anda akan bisa menyimak kumpulan tags di sini sebagian adalah Judul dari berita dan links yang berkaitan dengan isi web blog ini, semuanya adalah untuk memudahkan anda dalam mendapatkaninformasi yang anda perlukan.