FENOMENA CINTA, ALAM, MISTIK

SEGALA HAL TENTANG:

KISAH CINTA MEUTYA HAFID, PERSELINGKUHAN, GOSIP, PRESIDEN SBY, SURYA PALOH , TEHONOLGI, DLSB DPT ANDA BACA DI WEBLOG INI.

Advertisements

Tak perlu Sok Alim [ My Opinion [1] copy.friendster]

Yg ku tulis ini melengkapi tulisan2ku sebelum ini, Dlm weblog ini. Yaitu smua hal mngenai prinsip2 pribadiku, dlm kehidupan Dunia n Religi aku. Namun ini bukanlah suatu ajaran tertentu.

Dlm surat2ku kpd Meutya Hafid, tawpun kisah2ku dgnya, diantaranya ada kutulis di situ, bahwa aku melakukan sex pranikah [ zina ] dg Meutya Hafid, skalipun itu menggunakan badan halusku [ilmu gaib].

Why aku mau melakukan itu? Bukankah apapun alasanku, aku ini akan terbukti, orang yg buruk, dzalim, kotor dlsb? Dan tak pantas untuk di hargai, n bukan orang yg taat, alim n sholeh? Jawabku: Y A !

But, Anda smua harus mau akui kenyataan bahwa :

1. Aku ini bukanlah orang yg munafik, sok alim, sok sholeh, sok taat .

2.Aku ini tidak peduli, apakah orang lain katakan aku ini orang yg baik/buruk, atau katakan aku ini orang yg tidak menjaga nama baik aku sndiri. Bcause, aku ini memang hanyalah gembel miskin n aku tidak peduli dg smua omong kosong itu, toh aku ini bukanlah ulama, ustad, kyai, waliyullah ataupun Nabi.

3. Dan Hal itu [zina] tidak menjadi kebiasaanku. Bgitu banyak aku ini pernah punya pacar, tapi aku ini hanya pernah lakukan sex itu hanya dengan 2 orang yaitu: Istriku sendiri Sri Andriarsi [skarang tlah cerai], dan juga Meutya Hafid.

4. Bahwa zina yg aku lakukan dg Meutya Hafid itu, skalipun ada ujud dhahir dari badan halusku namun , masih tergolong SIRR saja. Dg kata lain baru tahap angan / imaginasi, dan itu setahu aku termasuk Makruh saja hukumnya.

5.aku sndiri memang MAU juga koq, melakukan SEX pra nikah, dg cewe2 tapi HANYA kpd orang2 yg aku benar2 Cintai, n Ia juga MEncintaiku. Namun ia juga mau kami sgera MENIKAH. Namun hal ini prakteknya/dlm kenyataannya seperti no.3 diatas, yaitu: AKU TIDAK LAKUKAN ITU kecuali dg Andri [istriku], n Meutya Hafid [yg skarang juga jadi istriku].

6. Soal aku n Tya itu sudah pernah lakukan ber HAJI, bagiku itu urusan ibadah kami kepada TUHAN, bukan untuk urusan Duniawi, n soal zina itu, boleh jadi, sbab aku ini tak mau takabur, sok alim, n sok suci [ bisa khilaf ], namun juga kukatakan bahwa hal itu memang SALAH. Dan SEX itu kan urusan Syahwat bukan urusan Ibadah.

6. JAdi Jelaskan? aku ini tak mau munafik, namun bgitu, aku ini tak pernah mau melakukan perzinaan trus2an [apalagi dg pelacur2], lakukan kejahatan kriminal [perampokan, pencurian, penipuan, judi, mabok2an, penyelundupan dlsb]. Tapi kalau pembunuhan, khusus bagi aku, tidak dianggap sebagai suatu tindakan Kriminal, sbab, aku ini anggota Den Harin yg punya kwenangan khusus n istimewa soal itu, yaitu: Memiliki, kebebasan untuk melakukan pembunuhan di saat perlu.

7. Ak ini juga brpendapat bhw ber HAJI, itu sama saja tingkatnya dg, Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Infaq, Sodaqoh, Tak perlu, pakai Titel Haji/Hajjah, setelah pulang dari Ber HAJi itu, mencontoh dari Nabi Muhammad & keluarga serta Handai Taulan Beliau, n Para Sahabat beliau yg juga tidak pakai Titel Haji/Hajjah padahal telah berulangkali laksanakan Ibadah HAJI itu.

8.Lalu bagaimana bila aku in ketemu Meutya Hafid itu nanti? Apa jug akan lakukan SEX? Bagiku sbnarnya itu sah2 aja setelah aku ini telah nikah Batin/Gaib dulu itu, sbab itu sama dg nikah Sirri, namun tak punya surat2 Nikah dan itu terserah Meutya Hafid itu saja, kalau dia mau ya sukur, aku kan malah senang. Soalnya kalau ia minta mengulang lagi nkah Sirri atau nikah resmi sekalian [di KUA] dulu, itupun aku juga lebih senang lagi.

* Semua hal di atas adalah prinsip2 aku untuk diriku sndiri n untuk orang2 yg langsung berhubungan dg urusan aku yg itu saja, yaitu istri2 ku itu. Kalau orang lain ikutan pakai, itu bukan urusanku dan aku tidak mau dipersalahkan, n resiko tanggung sendiri. namun bagi para anggota Kopral Indonesia, masih mau sejalan dg ku soal urusan KERUKUNAN BERAGAMA, BERBUAT KEBAJIKAN & AMAL SHOLEH, BerBANGSA & BerNEGARA yg BAIK & BENAR, aku benar2 sukuri itu.

Bobby Meidianto [JAGUAR]. SOLO.

NESTAPA ASMARA [KANTATA ASMARA]

Meutya01 meutyanjaguar.jpg

Yg di atas ini adalah foto Mama [istri] aku yg satunya, yg juga lagi bikin pusing aku. Anda semua pasti kenal dia, Mama aku yg juga cantik ini adalah Reporter Metro TV : Meutya Hafid yg pernah di sandera Mujahidin2 di Irak, n kebetulan, aku tolongin dia namun, upayaku n tman2 aku dari Den Harin + Kopral Indonesia tak di akui si keparat SBY yg jadi Presiden itu, n yah bgitulah, g cuma itu, akupun saingan ama dia n banyak lagi cowo Meutya itu yg lebih duluan knal Meutya. Foto y ama aku itu, bikinan si Arifin, n tlah dia masukkan ke Friendster ku yg di bikinkan UUN dan sekaligus ia kirim ke e-mail akun ku: cruseq91.

Awal nya aku knal Tya itu, seperti yg aku tulis itu, namun awal aku jadian ama dia, gimana yah? Aku jadi repot mo critain itu. Aku udah jatuh hati saat aku mau tolongin ia [ operation Ninja 7, Den Harin ]. Namun sampai setelah ia selamat n kembali ke tanah air, bahkan sampai bulan Ramadhan 2007 lalu, aku ini belum pernah mau temuin dia n katakan cinta padanya.

Th. 2006, aku mndadak dpt bisikan gaib darinya, n aku snang karena dia masih ingat padaku, ia masih ingat cara kontak batin yg aku ajarkan padanya saat ia masih di sandera di Iraq. Tya bilang, akan menerbitkan buku ttg pengalamannya di Iraq itu. Dan aku jawab kalau itu bagus n aku snang. Namun stelah itu ia tak pernah lakukan kontak lagi.

Lalu saat itu, aku yg lagi ke Jakarta, bulan ramadhan 2007 itu, oleh tman2 aku pada bilang, knapa aku tak mau brusaha temui dia n katakan cinta kalau aku ini memang cnta padanya, n kalau bisa malah menikah saja langsung. Hal itu sbab aku sbnarnya mau melamar Cynthia ataw Anita [Den Harin Agent], tapi masih ragu, n belum lagi keduanya minta di nikah bareng, bukannya aku terpaksa milih, tapi aku…entahlah. Belum sampai hatiku ini untuk begitu.

Dan atas advis n support tman2 yg lain itulah aku jadi yah, brpikir, untuk mencobanya. namun aku hanya berikan sbagian salinan, bahan Website Kopral Indonesia, yg isinya adalah operation Ninja 07 itu, dan beberapa cerita tambahan ttgku n sebuah cerita karanganku sndiri.

Kalau tak kliru dpt anda baca di : www.geocities.com/signalizer2001/meutya.html apa saja yg aku tulis saat itu.

Lalu, 2 minggu minggu habis lebaran, ia tak datang ke tempat aku di rumah pamanku di Jl. Saidin 16 Bambu Apus Timur RT01 RW 003 Pamulang, aku pulang ke Solo. Namun aku pulang sambil jalan n ngamen dari Jakarta, Depok, Bogor, Puncak Pass, Cipanas, Cianjur, Cipatat, Padalarang, Bandung, Cicalengka, Nagreg, Ciamis, Banjar. Baru dari Banjar naik KA ke Solo.

Sejak brangkat dari Jakarta, [aku sbenarnya juga lewat jl. Lebak Bulus, sbab aku mau lewat Depok], aku dpt kontak batin dari 2 cewe skaligus, Tya n Dwi Rahmasari [anak pamanku]. Aku snang, Dwi mau nyanyikan lagunya Ungu : Kekasih Gelapku n aku juga nyanyikan itu duet jarak jauh ama Dwi itu. Tapi Tya brulangkali juga ajakin aku ngobrol n merecokin aku, hingga aku jengkel. Senang sih, tapi aku bilang padanya, “Tya, aku sudah tungguin kamu 2 minggu, kamu tak mau datangi aku, n aku skarang mau pulang ke Solo, saat ini n malam ini, jalan kaki saja”.

Tapi ia terus saja ngajak aku ngobrol,tiap kali ia sempat ingat aku. Aku minta ia hubungi aku via HP/SMS, dari nomorku yg aku tulis di buku itu, n HP nya sih udah tak punya lagi, tapi nomornya itu masih ada, n masih banyak pulsanya. Aku baru dpt lihat SMS nya saat aku ini ada di Bandung.

Saat di Puncak Pass itulah, tahu2 ia aku dengar lagi panggil aku setelah 3 jam sebelumnya kami berdebat soal, CINTA. Aku bnar2 ragu akan sikapnya itu, tapi ia brulangkali tanyakan knapa aku tak mau terima dia? Ia minta aku menganggapnya sebagai pacar bahkan istri. Dan aku selalu bilang bahwa aku ini, mungkin lebih baik jadikan Dwi yg spupuku itu, pacarku atau istriku biarpun itu incest, daripada dia [ Meutya Hafid ] karena sikap Meutya bnar2 bikin aku ragu.

2 tahun sudah sbelumnya tak mau temui aku, n 2 minggu lagi shabis lebaran juga. Di mana2 itu, yg lebih berkelonggaran n berkelebihan itulah yg datangi, skalipun my be aku ini yg butuh ktemu. Namun tman2 katakan juga, Meutya itu yg seharusnya datangi aku sbab ia berhutang budi padaku.

Meutya agaknya ngambeg n lalu menantang aku, dari Metro TV, n aku kaget saat aku coba lihat dirinya itu, Ia ada di Toilet n buka sbagian bajunya hingga …yah…. aku lihat itu…[gawat deh!]. Aku bnar2 jadi kumat …he he he….. maklum tegangan tinggi…..udah lama aku tidak ama ibunya anak2. Aku sbenarnya itu,ya terharu, ya senang, ya jengah, malu, tapi juga g tahan….. untuk menciumnya.

Ilmu/ajian meraga sukmaku yg biasanya agak susah/lama kalau aku ini mau pakai, tahu2 lancar n aku langsung sampai ke tempat Tya itu, n aku langsung peluk n cium bibirnya itu agak lama, dan juga aku cium keningnya. Tapi aku takut keterusan, n jadi runyam malahan nanti, lalu aku buru2 kembali ke tempatku smula, di Puncak Pass itu. My be ia takut n bingung tapi aku bilang, barusan itu tadi adalah sbagian caraku datang kalau aku terpaksa obatin/sembuhkan Presiden Soeharto bila Beliau sakit.

Tapi koq tahu2 saat aku ini di Bandung, n habis tuliskan n kirimkan pengalamanku [peristiwa] itu, ia masih mencecarku hingga aku bilang, “Tya, aku ini kau interogasi ya?” N lalu ia marah2, n serang aku dg……….. entah…aku bingung darimana dpt akal untuk pakai imaginasinya itu? Ia pakai pakaian sperti saat di sandera di Irak lalu tapi bawa bazoka, RPG, Granat, M16 n membabi buta menyerangku. Aku bnar2 takut n sakit skali saat itu. Hingga aku pikir, nyerah aja deh, lagian aku g mau jadi gila, gara2 ……[saat itu aku pas lagi ngamen juga namun jadi kacau gara2 hal itu].

Akhirnya aku nyerah n janji pada Tya untuk m akui dirinya sbagai istri aku. {itulah juga 1 di antara isi SMS yg aku trima darinya}. N lalu skali lagi ia panggil aku, n aku kali ini datangi ia di rumahnya, dg cara yg sama, n Terus terang kami hanya sedikit mengobrol , n banyak bermesraan n KEBABLASEN.

Ini aku katakan terus terang di sini, biar teman2 lain juga tahu, n juga Cynthia, n Anita, kalian tanya knapa aku ini masih nekat bnar mauin dia.Bukan cuma aku telah nikah batin itu saja, tapi…… Ya…. aku main sex ama dia [Meutya Hafid]. N dia menangis, namun tidak marah padaku. Itu terulang bbrapa kali bahkan saat aku sudah sampai di Solo, akhir Nopember 2007. Juga Januari 2008. Hingga, tahu tidak? Eyang Sambernyawa n Eyang Honggowongso, marah2 padaku n bilang aku tak boleh gunakan ilmu aku itu, untuk main sex, tanpa akad nikah terlebih dulu.

Hanya….ada ………..entahlah bgitu banyak pertanyaan dlm hatiku……. karena tahu2 SBY, brulangkali lakukan kontak batin padaku n marah2 padaku namun aku jengkel n marah juga n aku bilang aku siap rebutan lawan dia, n tak takut padanya. Dan koq tman2 Tya dari Metro TV n entah siapa lagi, banyak juga yg lakukan kontak batin n gangguin pikiranku. Aku tahu itu berbeda, dg Meutya, mereka itu pakai ilmu pemanggil sukma dan itu menyakiti aku, lain dg yg aku ajarkan ama Tya, n tapi aku bisa melawan kekuatan mereka itu.

Aku baru tahu stelah, saat 2 minggu lebih kira2 sbelum Pak Harto meninggal, aku temukan berkas, n foto Agus Isro Miroj anak Jendral Subagyo HS, yg bajingan itu. Ternyata ia sudah lama jadi pacar Tya, dan aku bnar2 kawatir. Belum lagi anak2nya Jendral Wiranto n banyak lagi dari Metro TV yg gangguin aku.

Tman2 Kopral Indonesia sampai bingung juga, namun mereka aku wanti2 agar ikuti terus, sbab nanti pas titik tertentu akan ketahuan. Dan akhirnya semua skarang jelas sekali. Termasuk Budianto kameramen Metro TV itupun mereka itu anjing lonte sungguhan, tempike Lonte Megwati. Sejak awal aku sudah kecewa saat tahu Budianto itu ganggu aku dg berbagai ancaman n crita [kabar] bohong. **Kalau anda baca surat2 aku termasuk yg terkirim ke friendster, kpd Meutya Hafid, pastilah kalian akanpaham yg aku critakan ini.**

Tidak cuma lewat batin namun juga via E-mail. Kalau SMS sudah tidak lagi sbab nomor HP ku aku non aktifkan. Namun aku janji ama Meutya segera datang lagi ke Jakarta untuk melamarnya. Saat hari ke 3 Pak Harto masuk RS, aku tiba2 di serang orang dg pukulan jarak jauh hingga aku hampir pingsan dan hidungku mimisan, kepalaku sakit sekali. Aku tahu bayangannya adalah Budianto dan 3 orang lagi, dari Metro Tv, n Anaknya Pak Wiranto n Agus Isro Miroj.

Alhamdulillah aku bisa blokir dan lindungi diriku n pakai ilmu penyembuh aku untuk diriku sndiri, n tahu2 Taufik Kiemas ikut merecoki aku hingga aku ngamuk lepaskan beberapa pukulan jarak jauh untuk menghajar mereka.

Aku tahu, ini bukan cuma urusan saingan soal Meutya saja namun mereka juga tak inginkan aku berhasil obati n sembuhkan Pak Harto. Tapi dari mana mereka tahu? Meutya yg bilang atau……? mereka itu bisa pakai e-mail akunnya Meutya Hafid, kalau tidak kenapa mereka tahu kalau aku ini biasa mengobati Pak Harto, n bicarakan soal surat aku untuk mbak Tutut yg aku titipkan kpada TYA?

Sejak itu aku bilang pada Tya aku tak mau lagi maafkan mereka itu, n aku tanyakan pada Tya,” Apa Tya jadi Istri Mudanya SBY?” sbab diantara kejadian itu n juga e-mail yg aku trima sebutkan hal itu. Juga kejadian setelah aku hampir mati kena pukulan jarak jauh itu, pas lagi nulis surat via friendster untuk Meutya aku dngar SBY lagi omongan ama Meutya dan aku lihat dia di rumah Meutya, n aku langsung pakai Y! Msg untuk kirim SMS ke nomor HP nya Meutya, n aku katakan bahwa aku tidak suka ada laki2 lain yg nginap di rumah Meutya n apalagi tidur di kamar [bersama] Meutya.

N SBY kaget spertinya lalu entah gimana, ia marah n bilang ama Tya, ” Iya, tapi aku tak jadi makan kamu! Asem, aku tak tahu kalau kamu punya hubungan ama si Jaguar {Bobby} itu.

SBY saat itu pakai stelan safari warna biru ***** sperti higligt ini/ atau pakai jaket hitam n baju warna putih/ biru muda? aku agak lupa soalnya aku 7x di kontak SBY saat itu. Lalu ia pulang, entah apa lain kali ia datang lagi? Anak Pak Wiranto pun trus2 an merecoki n ancam2 aku, juga tman2 Agus Isro anjing itu.

Tapi setelah aku datangi Tya lagi, Januari 2008 itu aku bnar2 kecewa ia, Ibunya tak mau menerima kedatanganku n aku tak jadi melamar Meutya Hafid, n terpaksa pulang ke Solo lagi dg tangan hampa, n Tya tak bisa ku hubungi, namun aku tlah siapkan jebakan bersama rekan2 Den Harin di Den 88, n BNN, untuk menangkap Agus Isro Miroj , yg jadi Boss Narkoba itu.

Dan kesempatan itu ternyata datang lebih cepat, Tuhan mendengar do’aku, Agus Isro Miroj di grebeg. Habis itu aku tak tahu lagi critanya, hanya, ini masih mumet, Tya belum mau datang juga. Akhirnya, ya, biar saja ia itu mampus deh kalau tak bisa lagi aku ajak baik2. Aku juga malu ama teman2 koq. Aku inginkan cinta nya yg nyata. Aku smpat 3 x datangi ia, sehabis aku sakit gara2 harakiri, namun sngaja aku tak perlihatkan diri aku n tak mau bangunkan ia dari tidurnya, sebab, aku ini ogah ia bohongi trus.

Ia brulangkali janji n katakan mau, n aku sudah bilang bahwa aku yg datang itu hanyalah badan halusku bukan utuh dan komplit manusia, n itu aku minta ia datangi aku yg lengkap lahir n dhahir [ itu kukatakan saat aku ketemu dia pas aku di Bandung, n aku sdg/masih di SOLO termasuk saat ini kemarin ], saat aku di Jakarta Januari itu malah aku tidak pakai itu.

Tapi saat di Jakarta yg pas mau lamar Tya itu, Tya mendadak kontak aku n ajakin aku Nikah Batin. Dan jadilah sudah aku ini suami istri dgnya n sepulang dari sana itu malah aku baru 1x melakukan hub suami istri dgnya lagi, n itupun aku ini, rasanya enggan skali, n malah aku lalu lakukan HARAKIRI ITU.

Pas saat itupun juga, aku ini sempat berantem lagi lawan SBY di alam gaib [ cerita yg ku baca di yoyoaquiza itu benar adanya ].

Udah ah capek aku tulis banyak banget sperti ini.

Bobby Meidianto ” JAGUAR”.

MESSAGE 4 PANJI ARDHANARESPATI, SOLO, FROM BOBBY.

TITIPAN DARI AYAHMU.

Bwat: Panji Ardhanarespati.

Dear Panji, Bapak tak bisa kirim langsung via Pos soalnya kadang Bapak pikir percuma bila oleh Ibumu suratku ini tak ia sampaikan Padamu. Namun untuk kirim e-mail pun, Bapak sekarang tidak ngerti apa e-mail addressmu. Hanya dengan cara inilah Bapak berharap ini dapat kau baca sewaktu2, ataupun ada temanmu yg mau sampaikan ini padamu.

Bapak susah juga sih sbab stlah Dulu Bapak ini Ibumu usir dari Panularan itu, tak bisa ketemu kamu, dan saat ktemu kamu di Kemlayan kemarin dulu, Bapak saking, sedihnya sampai tak bisa kasih tahu apa2 yg mungkin bisa kamu manfaatkan. Bapak tahu kamu ini udah selesai Ujian Akhir SMA kan?, Lalu Bapak dengar kamu, akhir2 ini isi waktu luang kamu dg Latihan PMR.

Itu bagus n bapak juga snang, lalu latihan Band kamu gimana? Masih jalan? Trus, apa rencanamu stlah Lulus dan trima ijasah nanti? Mau masuk PT, apa jadi mau masuk Akmil? ataukah mau langsung kerja dulu? Atau mau jadiin band kamu jadi hebat n go publik? Kalau mau masuk PT/universitas, juga bagus, skalipun bapak n Ibumu tak punya uang, namun sbaiknya bicarakan dulu ama Ibumu, hanya Bapak dengar kalau Ibumu, suruh kau cari biaya sendiri, itu sbenarnya bikin Bapak tambah jengkel, sebab, dulu Bapak ini malah ia usir, dan jadikan kau dan adikmu Dhana tambah susah, tak bisa dapatkan rejeki yang lebih banyak. Itu masih saja tidak ia pahami.

Hanya pesan Bapak kalau dpt PMDK, jangan sampai tidak kau terima, dan tidak kau jalani. Perkara uang biayanya, tuntut Ibumu itu, dan juga nanti Bapak usahakan agar kamu dapatkan biaya kuliah itu. Tapi kalau tidak dpat PMDK, kamu pertimbangkan baik2 dulu, sbab toh kuliah / belajar itu bisa kapan saja asal masih punya kemauan. Lain halnya kalau dpat PMDK, sebab, tahun2 berikutnya kau takkan dapatkan lagi PMDK itu. Jadi kalau tdk dapat PMDK, kau bisa pertimbangkan untuk bekerja dulu baik di Negri maupun swasta, namun sperti Saran bapak dulu, kau bisa daftar ke Akmil, itu sudah sama dengan D1 / D2, malah lebih lengkap dan kau bisa dapat gaji setelah lulus kan? Dengan pangkat Letnan lagi. Kece ga’?.

Tapi kalau masih gagal test ini masih bisa kau ulang sampai di terima, kalau tidak kliru sampai 4 x kesempatan di hitung dari usia. Dan itu kamu masih bisa cari uang dari main Band kan kalau kamu masih menunggu pendaftaran, atau menunggu kesempatan mengulang bila ada kegagalan. Tak usah, spanning, atau ngoyo, pasrahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik untuk mu. Namun tetaplah berusaha.

Lalu soal Uang, Bapakmu ini terus terang saja di bilang bisa kasih kamu ya bisa di bilang tidak ya tidak, sebab , Bapak hanya bisa andalkan Yayasan yang Bapak pimpin, dan itu, sampai sekarangpun Bapak tak pakai uang2 itu untuk kepentingan pribadi Bapak, sekalipun ada.

Itu janganlah kau anggap aku ini tidak mau pikirkan kepentinganmu dan kepentingan adikmu, sebab itu uang bukanlah milik pribadi Bapakmu dan tidak akan Bapak pakai sendiri hak Bapak di situ, kalau tidak Bapakmu ini benar2 telah memiliki 7 an yg pasti, harus apa dan bagaimana.

Begitu juga untuk menikah lagi pun bapak ini tak mau langsung Bapak ini, putuskan untuk mengurus surat cerai yang di minta Ibumu itu, sebab Bapak masih tanda tanya dengan calon istri Bapak itu. Oh ya, aku mau minta maaf padamu soal itu. Tak ajak kau musyawarah dulu, namun Bapak sudah katakan ama Ibumu (calon) yg baru itu (Meutya Hafid) dan juga pada Ibumu sndiri, bahwa kalau Bapak sudah jadi menikah dengan Meutya, Kamu Panji, serta Dhana dan Ibumu itu, masih Bapak inginkan untuk mau dan bisa hidup tinggal serumah dengan Bapak nantinya, agar, semua hal yg belum bisa Bapak berikan selama ini padamu dan pada adik serta Ibumu, dapat Bapak penuhi, skalipun Bapak dan Ibumu (Sri Andriarsi) telah cerai, tapi dengan catatan, Ibumu itu harus mau putuskan hubungan dengan semua adik2nya. Bapak tak mau rumah tangga Bapak mereka kacaukan lagi.

Lalu bapak minta kamu bersabar ya? aku memang sprti orang linglung benar akhir2 ini, namun kau jangan kawatir, serahkan semua urusan kepada Tuhan, nanti akan ada jalan lain yang lebih bagus. Udah ya, Salam sayangku untukmu.

Dari Bapakmu,

Bobby Meidianto / Hasan Madinah.

(Di tulis oleh: Arifin).

Titipan Pesan Bwat Meutya Hafid (bag.2). REVISI.

My Love Tya,

Ma, Aku mau nambahin surat yang aku titipkan kemarin pada Arifin untuk di muat ke weblognya. Bwat Mama. Aku ini sdih banget deh, Mama masih saja tak mengerti .

Ma, aku ini bukannya su’udon, namun Mama itu ……..Masih o’on ya? Bgitu banyak orang sinting di dekat Mama saat ini. Dan mereka itu main teror padaku, dan brulangkali katakan aku ini kenthir, dan sinting, dan aku mau tanya, siapa diantara teman2 Mama di kantor itu yang kalau bicara sehari-harinya juga sering pakai bahasa Jawa?

Selain Agus Isro Miroj dan Agus Harimurti serta Edhie Baskoro? Ngaku ga’ ngaku mereka itulah yang bikin aku keqi dan mereka bilang untuk latihan, mereka agar jadi mengerti ilmu batin? Mereka itu sudah punya banyak ilmu dan itu hanyalah alasan mereka pada Mama, namun kenyataannya mereka itu ingin membuatku sakit dan sinting, serta mampus.

Mereka itu tak bisa di bikin jadi teman , sahabat ataupun saudara. lalu ada lagi satu hal Ma, aku dan Mama udah sungguh2 jadi suami istri dengan nikah batin. Dan aku tahu, itu aku lebih dulu dari pada Mama nikah ama Isro Miroj, dan Mama sudah juga bersumpah tidak akan menikah ataupun pacaran dengan orang lain, begitu juga denganku.

Jadi kalau Mama itu menikah dengan orang lain sedangkan aku Mama lupakan, maka Mama bisa kena kutukan, dan itu sebab Mama melanggar janji dan sumpah Mama kepada Allah Swt, untuk benar2 melanjutkan Pernikahan kita secara resmi benar2 di KUA sesuai hukum yang berlaku.

Aku tidak mau menceraikan Mama, dan aku terpaksa biarkan Mama jadi orang yang terkutuk dan di laknat Allah bila Mama lanjutkan itu, menikah dengan orang lain. Siapapun mereka dan dengan Kyai manapun itu. Ma, aku ini sungguh2 dan aku tidak berdusta masalah itu, dan sekali lagi, dulu yang minta aku melakukan pernikahan dengan cara itu bukan aku tapi Mama sendiri, Mama akui ataupun tidak, Allah Maha Tahu itu.

Lalu satu hal lagi aku juga di kasih tahu Arifin barusan, Misro, Muslikin, dan Ali Mukson itu siapa? apa teman lama Mama ataukah baru2 saja? sebab aku ini seringkali dengar nama itu, di sebut2 oleh orang2 dekat Mama di situ.

Dan koq ada pengumuman soal teroris itu? aku jadi ….entahlah, kalau benar ia itu Noordin Top buronan Polisi saat ini, kamu benar2 dalam bahaya sungguhan Ma. Juga aku mau kasih tahu Mama, aku sudah 3x juga sehabis aku coba bunuh diri dan sudah sembuh, aku datangi Mama, di kamar Mama, dan Mama kalo Bobo’ minta ampun ……. he he he…. kebluk juga ya? Aku cium koq ga’ bangun ? Aku sngaja ga’ mau perlihatkan diri aku saat itu, bisa gawat kalo Mama kaget.

Aku cuma tengokin Mama aja koq, bwat obatin dikit rasa rinduku. Saat aku koma di RS, itu, aku sperti brada di sebuah padang luas dan tak ada apapun, lalu tiba2 aku sperti terlempar ke Metro Tv dan di situ Mama lagi duduk dan lagi nulis2 sesuatu, lalu sayang sekali, pas aku mau pegang dan elus pipi Mama, tahu2 badanku sperti ketarik dan tahu2 sudah di tempat semula lagi.

Aku tahu, tak spantasnya aku ini tinggalkan Mama tapi saat itu kupikir, udah terlambat, namun ternyata Allah masih beri aku kesempatan, dan kini aku tak mau lagi lakukan perbuatan bodoh itu.

Pesanku skali lagi, datangi aku segera di Solo Ma, sebab aku ini tak punya tempat tinggal di Jakarta ataupun di lain tempat, dan aku masih ingin dekat dengan anak2 ku, bila aku ini hanya jadi gelandangan saja, bwat apa di Jakarta? Mantan istriku sudah tahu soal dirimu lama sebelum ini, dan juga aku sudah minta doa restu ama ayahku, hanya aku malah ibumu usir, ma, aku sungguh2 mencintaimu namun aku tak mau mengemis padamu untuk mau jadi istriku yang sesungguhnya, itu semua terserah Mama saja.

Yah, keinginanku untuk bisa, sembuhkan diriku, dan hidup bahagia denganmu, juga sholat jamaah denganmu ……tak bisa terwujud ya? Aku kalah ……banyak hal dengan para pacar2 mu di situ, yah aku ini memang pecundang sekarang ini. Tak bisa apapun juga. Tidak sepertimu. Aku hanya bisa harapkan dirimu saja Ma.

Aku tahu, mereka itu juga memang punya niat untuk jauhkan aku dari Mu, agar aku tak bisa nikahin Mama, dan kalau aku terpancing mereka padahal Mama benar2 sayang ama aku, aku yang rugi besar, namun kenapa Mama masih tak mau juga datangi aku? Apa Mama masih tidak baca e-mail2 aku dan e-mail2 tman2 aku dari : cruseq91@yahoo.com, signalizer2001@yahoo.com., uunegs@yahoo.com,

Padahal boleh Mama tanya, itu Dwie Anggia, Nova Rini, juga Desi Anwar, Prita Laura, dll, prsenter Metro Tv hampir semua sudah sering di kirimi tembusan e-mail2 kami koq masih tidak ngaku juga kalau aku n tman2 aku sudah kirim surat bwat Mama? Aku memang sngaja tidak kirim surat lewat Pos kalau cuma sama saja, hanya tidak di baca atau malah dipalsukan lagi oleh orang2 sarap di Metro TV .

Juga Kan sudah sama saja ini dengan surat2 pos? Bapak KPH. Roesdiharjo pernah aku kirimin fax dan e-mail, lalu beliau itu membalas suratku itu dengan lewat Pos ke alamat KTP ku di Panularan dan kebetulan ibunya Panji & Dhana, mau sampaikan padaku, hingga aku bisa segera kirimkan jawabannya.

Udah ya MA, cium ku dari sini untuk mu.

Bobby Meidianto Hasan MAdinah “Jaguar” (susah deh punya nama banyak sekampung gini).

NB: ADA juga yang namanya ANDY di situ kan? dan eko atau ilham? yang jadi pacarnya Zelda namun juga naksir kau itu, yang mana? dia itu kan yang kirimin aku cerita skandal sex Meutya Hafid dulu itu.

kETRANGAN: mBAK mEUT, ITU yang Mas Bobby maksudkan adalah Andy yang nulis RING atau apa yg kutipannya kami muat dalam http://www.geocities.com/signalizer2001/surat2mh.html dan surat2 lain satunya lagi mungkin, linknya ada dalam halaman itu kalau tidak salah judulnya Dokumen Khusus. terus kami kasih tahu lagi, itu Mas Bobby datang langsung dari Solo ke Jakarta Cium Mbak Meutya itu kan saking kangennya dia, dan ia bilang juga, sebaiknya Mbak Meutya tak usah pelihara si kecoak busuk Isro Miroj itu lagi, dan apalagi ijinkan kecoak busuk itu masuk dan tidur di kamar Mbak Meutya itu, ia sebenarnya mampu bunuh/lempar Isro itu , langsung saat itu kalau Mas Bobby itu mau, tapi ia takkan pernah lakukan hal pengecut bgitu. Juga aku ini mau katakan lagi Mas Bobby itu memang bgitu, bisa datang n pergi kemanapun ia suka, kalo ia mau, ke L N, skalipun, dan itu tanpa pake macem2, mbak belum lihat foto Mas Bobby lagi bcanda dan makan tart bareng ama Britney Spears kan? baru datang bulan Januari lalu dikirim langsung dari USA ke alamat Mbak UUn. Asyik deh pokoknya, tapi, sebaiknya jangan buruk sangka dulu, Mas Bobby tidak akan deh lalu tahu2 masuk ke kamar mandi saat Mbak baru mandi atau ngapain, ia bukan tipe o’on sperti si Nobita (Doraemon), asal jangan nantangin ia itu agar datang saat Mbak ada di kamar mandi, ntar jadi mirip di cerita http://www.geocities.com/signalizer2001/filmstudio.html. Ia bukan Kolor ijo juga koq, Mbak Cynthia kan sering ia datangi sewaktu-waktu juga.