Serial Ande-Ande Lumut.

Babad Tanah Jawa, Kisah Asmara, dan Kethoprak Plesetan.

Ini adalah kisah yang terjadi saat Pemilu Indonesia 2003.

Pemain Utama:

Bobby Meidianto (sbagai Ande2 Lumut / Rd. Panji Inu Kertapati).

Anita (Sbagai Kleting Kuning / Putri Galuh Candra Kirana).

Ini adalah kisah di jaman yang masih belum kami tahu.

AL KISAH:

Suatu ketika hiduplah seorang cowo keren n beken yang bikin geger negara Ntah Namanya.

Apa yang dilakukannya hingga membuat huru hara di negara itu?

Rupanya ia yang telah lama ngejomblo lalu melakukan aksi protes kepada Yang Maha Kuasa dengan cara memanjat pohon dan lalu “Ora gelem mudhun2 sampe lumuten”

(Inyong ora bisa pake bahasa Indonesia sih! Aja kaya kuwe ya?)

Belum cukup itu saja, ia masih pasang iklan buat cewe2 kece, lengkap dengan profile dirinya n fotonya yg mirip cover Boy, sekalian mau ikutan Pemilu di kampungnya.

Siapa sih cowo itu?

Konon, Ia bernama Ande-Ande Lumut, lulusan Akabri Darat, tapi jadi non aktif bertahun gara2 keblasuk ke hutan Dadapan tempat Mbok Rondo Dadapan tinggal dan tak tahu jalan pulang kembali (alesan…padune Desersi aja koq cem-macem tak iye?).

Aja Komentar dhisik! Nonton bae lah! Tak Ciwel Kuwe, crewet bae!

Lalu, oleh mbok Rondo Dadapan itu yg kesengsem oleh kecenya do’I lalu diangkatnyalah Ande2 Lumut itu sbagai anak angkatnya.

Namun stelah skian lama Ande2 Lumut tinggal di situ, masih ngejomblo bae (ketularan ngomong pake ngapak2 nih), akhirnya ia lakukan aksi yg menggegerkan Negara tersebut diatas.

Rupanya iklan yang ia pasang bikin ia kebanjiran order.

Para gadis2 dari berbagai bangsa berdatangan ingin tau n kenalan ama cowo yg mnurut mreka paling kece, paling macho n paling imut dlsb, mengalahkan MR. Universe Arnold Schwazeneger (eh…? Benar apa ga” sih ejaannya?).

Namun anehnya silih berganti cewe2 kece itu datang namun smuanya I tolak oleh Ande2 Lumut itu. “Bah, sombong kali nih Cowo?”

Lalu secara tidak sengaja hal itu terdengar oleh beberapa orang cewe bersaudara. Nama2 cewe2 tersebut menurut data dari Den harin saat itu adalah Kleting Abang, Kleting Biru, Kleting Ijo, Kleting Kleting Kuning.

Namun diantara cewe2 itu yang paling buruk rupa n dekil banget mirip Cinderela adalah si Kleting Kuning. Yang mnurut Kakak2nya ia itu cewe paling rese’, sok tau, n malas mandi, malu-maluin.

Akhirnya mreka spakat untuk datangi Ande2 Lumut, tanpa adik mreka yang bungsu si Kleting Kuning.

Buru2 karena takut ktahuan, subuh2 mreka brangkat naik VW Combi mreka mnuju ke Hutan Dadapan. Baru sampai setelah perjalanan 2 setengah bulan dan wajah mreka yang kece brubah jadi memelas banget. Maklum, jadi jarang mandi juga dan ditambah lagi kaliren karena kurang makan.

Namun ternyata hal itu masih kurang. Ketika hampir sampai Hutan Dadapan itu, ternyata jalan yang aa terhalang oleh sebuah sungai yang besar dan Lebar. Bingung jadilah mreka bertiga. Namun, hati mreka lega ktika mreka lihat ada tukang sampan lewat.

Tukang sampan itu mau antarin ia nyebrang namun ia minta bayaran yang Masya Allah asyiknya. Karena tak punya pilihan lain Kleting Abang dan adik2nya segera menyetujui. Wah! Pesta pora nih si tukang sampan yang sering di sebut sbagai YUYU Kangkang itu.

Lalu stelah nyebrang, mreka segra temui Mbok Rondo Dadapan itu. Dan sampaikan maksud kedatangan Mreka itu. Mbok Randa Dadapan bersuka cita karena menurutnya gadis2 yg datang kali ini bnar2 Miss World, dan ia dapat hadiah juga sih.”Sering2 aja gini” pikirnya.

Akhirnya Mbok Randa Dadapan segera Calling Ande2 Lumut lewat intercomnya. “Thole…mami mau omong nih! Ada cewe2 kece datang lu temui donk. Mau kan turun ke sini?”

Ande2 Lumut:

Ntar mi, lagi asyik main Game nih, bntar lagi rajanya mo kluar, kan BT banget kalo sampai kalah lagi?

Randa Dadapan:

Buruan donk! Kan kasian mreka udah jauh2 datang kmari.

Ande2 Lumut:

Aaahhh, mami…orang kita lagi asyik, iya deh, tapi mami…dulu kan aku bilang… singing dulu donk….kan asyik.

(Dasarnya Si Ande2 Lumut ini juga sorang Rocker Boy lihat aja rambutnya panjang banget, tapi gara2 males cukur aja..Hehehehe).

Kadir:

Sekarang udah potong koq, pas mo ktemu Pak Wiranto Bulan puasa tahun lalu…itu …katanya takut kalo di cukur Pak Wiranto.

Doyok:

Itu kan mas Bobby yang aseli. Bukan Ndoro Ande2 Lumut.

Randa Dadapan:

Oalah Thole, mami sampai lupa…. Iya deh….Si Ande, si Ande2 Lumut… tumuruna ana putri kang unggah-unggahi, putrine kang ayu rupane, Kleting Abang iku kang dadi jenenge.

Ande2 Lumut tertarik rupanya kali ini. Pikirnya “ Kok? Ada kleting warnanya Merah? Bikinan mana tuh? Coba lihat deh”

Tapi Begitu ia tengok kluar dari pondok tarzannya di atas pohon….

Ande2 Lumut:

“Blaik! Itu Cewe? Maaakkk! Mami aku ogah ah! Hihhh! Lama ga mandi Ya? Lagian itu udah bekasnya saingan aku si Yuyu Kangkang itu. Ogah ah!.

Randa Dadapan:

Aduh! Gimana sih kau ini, lha Mami udah trima parcel dari ini Kleting Abang dan adik2nya ini. Kan malu, ntar mami ini gimana donk?

Ande2 Lumut:

Pokoknya ogah! Mami suruh ia pergi saja n balikin aja itu Parcelnya!.

Randa Dadapan:

Ya udah…kalo kau tak mau….(sedih).

Kleting Abang:

Idih somsom deh lu? Lagian gwa pikir cakep amat kaya di iklan itu, ga’ tau nya eh…. Udah tua, rambut ama jenggotnya aja sampe panjang gitu dan ubanan? Amit2 deh!

Randa Dadapan:

Namanya juga Ande2 Lumut Non, itu udah lumutan dan ubanan.

Kadir:

Ini aneh tenan koq, anaknya udah buyuten, eh…malah yang jadi ibunya, malah randa tur sexy banget n masih cuakep, opo ga’ bikin puyeng? Aku udah tahunan di sini, sampe betah banget kalao liat ibunya ini.

Doyok:

Dasar ayan loh! Mau naksir ama boss, di kemplang sendal, ntar mampus luh! La udah tau kalo bu Jujuk itu masih cakep n seksi koq masih heran? Eh…kliru dink, itu Mbok Rondo Dadapan itu.

Eh? Ini siapa? Koq ada gembel masuk sini? Hus sana pergi sana!

Cewe baru datang:

Saya ini Kleting Kuning adik dari Kleting Abang dan Biru serta Ijo ini, namun aku bulan lalu mreka tinggal, untung saja ada trail milik tetangga boleh saya pinjam.

Randa Dadapan:

Idih…cewe apaan kau ini? Masa naik motor laki trail lagi, kaya crosser aja. Sana pergi sana!

Ande2 Lumut:

Mami…. Siapa lagi sih koq ribut amat? (Sambil tengok kluar) Hwarakadah!!!(kaget).

Randa Dadapan:

Ada apa thole? Apa kesetrom? Koq triak keras banget? Turun dulu gih!

Ande2 Lumut:

Mami….! Aku kaget lihat yang ini mami…. Ini …..?

Randa Dadapan:

Iya … aku tau… itu makanya ia aku suruh pergi saja, gembel dekil kaya gini koq mauin kamu?

Kleting Kuning:

Kau…kau yang di sana…. Masihkah kau ingat nama kecilku…masihkah engkau merasakan cinta kita brdua? ku tak pernah berubah sampai saat ini tiada merah di sana menghias pipi dan bibirku, juga cerita cinta tentang kita….(nyanyi).

Ande2 Lumut:

Kadir…Doyok …? Ambilkan tangga donk…ogut mau turun nih!

Kadir:

Anu Ndoro…tangganya di pinjam Pak Rt buat pasang reklame Pemilu.

Ande2 Lumut:

Wah kacau….wislah aku mlorot aja deh…mudah2an clanaku ga’ robek gara2 keplorot ini nanti. Tapi… koq tinggi banget yah? Hihhh, takut deh! Mas Kadir…tolong dok ambilin tali keq, biar aku bisa turun nih!.

Doyok:

Ga’ ah ntar Ndoro malah gantung diri kan aku yang susah?

Kadir: Ini pake ini aja deh, parasut yang dulu bikin ndoro temangsang waktu terjun payung di sini.

Doyok:

Naaaa, ini … kalau pake ini kan asyik, niru in Pak Dhenny itu ntar terjun dan mendarat dengan mulus di hati kekasih dan camernya. Ini Ndoro…..eh! kaget aku…. Koq udah di bawah??? Kapan turunnya?

Ande2 Lumut:

Barusan, udah ga sabar aku tungguin kalian , ntar gantiin aku nangkring di pohon ya?

Randa Dadapan:

Koq mau turun, bareng yang datang gembel ini?

Ande2 Lumut:

Mami…. Ini….Coba lihat yang bnar deh, bgini kecenya mami katakan gembel?

Mendadak Kleting Kuning brubah ujud jadi Putri Galuh Candra Kirana (eh? Itu kan dari Kraton Daha?…koq bisa knalan ama mas Bobby? Eh…maksudku Ande2 Lumut?)

Doyok:

Wah! Yang model gini nih aku juga senang! Mbak… bisa kasih resepnya buat istri aku biar bisa brubah jadi caem gitu?

Kleting Kuning:

Kan biasa aja sih mas, itu ke salon Rudy Hadi Suwarno, atau ke mana yang bisa bikin kece.

Wah??? Mlarat deh aku tambahan (Doyok).

Blaik!??? Mas Bobby e.h… Ndoro Ande2 Lumut juga ikutan Brubah? Wah ??? Lha koq jadi kece bneran… kaya Pangeran?

Ande2 Lumut:

Mami… ini sbnarnya adalah Putri Galuh Candra Kirana dari Kraton Daha, sedangkan aku ini…adalah Rd. Panji Inu Kertapati dari Kraton Kediri (aslinya sih Panji Soeryonegoro dari Solo…he…he…he…ini kan Cuma film ketoprak plesetan)

Akhirnya jadilah kedua kekasih itu….hi hi hii…

SENSOR DEH! Bagian yang ini diprotes BSFI katanya.

END

Meutya Hafid In Love.

Kisah Asmara Jaguar N Meutya Hafid.

Photo di samping adalah rekayasa asal2 an untuk kenang2an JAGUAR n Meutya Hafid. Tak Apa kan menyenangkan hati sahabat?

Siapa yang tak mengenal Meutya Hafid? Seorang Reporter Metro TV yang pernah mengalami penyanderaan di Irak pada tahun 2005 lalu? Ia yang kita kenal sebelumnya sebagai pribadi yang baik, ramah dan Shaleh (shalihah). Mau tahu kisah Cintanya? Dan bagaimana hubungannya dengan Jaguar Sang Satria Piningit versi Komando Payung Rasul Indonesia. Dan Apa yang terjadi hingga Jaguar melakukan usaha BUNUH DIRI dengan melakukan HARAKIRI?Awal Kisah.Di mulai dari Hilangnya sang reporter di Irak saat akan meliput perang antara Irak vs Amerika Serikat. Secara tidak sengaja, kegalauan banyak orang dan kerisauan dan do’a orang tua Meutya Hafid di jawab oleh Allah SWT, dengan ditunjukkannya sebuah Harian yang memuat tentang hal itu pada hari ke 7, kepada seorang Pengamen Miskin dan gelandangan, duda, dan memiliki 2 orang anak di Kota Solo.Sebab Ialah Sebenarnya Sang Satria Piningit yang akan bisa menuntaskan dan membukakan jalan bagi keselamatan Meutya Hafid. Sebab Ialah Jaguar yang nama Aslinya Bobby Meidianto Mantan anggota Densus Harimau Indonesia, Pengawal Rahasia Presiden Soeharto sebelum Beliau Melepaskan jabatan.Singkat kata, upaya pembebasan Meutya Hafid yang dilakukan oleh Jaguar membawa keberhasilan, dan sang reporter ayu tersebut dapat pulang kembali ke tanah air dengan selamat.Untuk jelasnya lihat di: (Operation Ninja 07 www.geocities.com/signalizer2001/jxfiles_oprninja07.html).

Namun rupanya kebahagiaan keluarga Meutya Hafid dan kebahagiaan Teman2nya di Metro TV tak dapat dirasakan oleh Sang Pahlawan yang sebenarnya, si Jaguar (Satria Piningit) itu.

Dengan cuex dan angkuhnya mereka mengatakan bahwa Meutya bisa kembali dengan selamat adalah atas upaya mereka, tak ketinggalan Presiden SBY pun belagak jadi Pahlawan. Tak seorangpun dari mereka ingat ataupun mengakui betapa bahwa saat sebelum hari ke 7 Meutya Hafid hilang dan sebelum Jaguar & Kopral Indonesia berikan berita ke Istana Negara dan banyak instansi terkait, tak seorangpun di antara mereka itu tahu dan paham dimana Meutya Hafid dan bagaimana keadaannya.

Juga takkan seorangpun di antara mereka itu punya pengaruh apapun terhadap orang2 Mujahidin (para Penyandera itu) sebab Meutya Hafid di tangkap oleh orang2 memiliki ideology bertolak belakang dan juga mereka hanya mau dan inginkan satu orang lagi yang tak disangka oleh banyak orang di dunia ini.

Siapa ? Tak lain dan tak bukan adalah Jaguar sendiri yang mereka inginkan untuk ikut membela (di pihak ) Mereka. Kok bisa? Bukan rahasia lagi karena sebelum Perang Irak–AS pecah, oleh orang2 Irak sendiri, ia di duga terlibat, dan tahun sebelumnya penyanderaan Meutya Hafid terjadi, Jaguar inilah orang yang melakukan operasi penyelamatan TKI kita yang mendapat Musibah di Irak.

Sirna Sudah Harapan 1.

Berbulan-bulan Jaguar cs menunggu jawaban dan balasan dari Meutya Hafid dan keluarganya namun tak seorangpun diantara mereka yang muncul. Sirna sudah Harapan Jaguar untuk berkenalan, dan merasakan bahagia walaupun hanya seulas senyum dan ucapan terima kasih saja dari sang gadis, reporter TV yang telah ia selamatkan. Meutya Tak pernah mendatangi nya.

Telepon Rindu.

Namun tak di sangka ketika datang pertengahan tahun 2006, mendadak Jaguar mendapat Telepon Rindu dari Meutya Hafid.

Meutya menyampaikan kabar pada Jaguar bahwa ia akan menerbitkan sebuah buku yang isinya tentang pengalamannya saat ia di sandera Mujahidin di Irak itu.

Jaguar merasa gembira dan mendukung rencana Meutya Hafid itu, namun tanpa Jaguar sadari, bahwa Telepon itu sebenarnya bukanlah untuknya. Sudah sejak awal Meutya Hafid kembali ke Tanah Air , ia sudah di dustai oleh banyak orang penjilat diatas itu. Dan mereka itulah orang2 yang mengaku sebagai Jaguar. Demi mendapatkan tubuh dan cinta Meutya Hafid juga Kekayaannya.

Senandung Rindu.

Setahun kemudian, Sebulan sebelum Ramadhan 2007 saat mendapat tugas dari Den Harin, ke Jakarta untuk menyelidiki soal rekaman yang ada pada kasus Munir (Policarpus) yang dianggap banyak kejanggalan, Jaguar (Bobby Meidianto) di ingatkan kembali oleh teman2 Kopral Indonesia dan Den Harin soal Meutya Hafid. Iapun tahu dari rekan2nya itu kalau Meutya telah menerbitkan Buku 168 jam, dan juga jadi pemenang Australia Journalistik Awards.

Jaguar yang memang bersifat Periang, membuat sebuah catatan dalam sebuah buku tulis yang di dalamnya tertulis mengenai dirinya dan operations ninja 07 (di dalam situ di tulis operations ninja 6 kalau tidak lupa kita ). Juga sebuah cerita asmara lucu antara dia dan Meutya Hafid.

Namun sekali lagi bahwa para penipu & penjilat di Metro TV itupun masih belum sirna dan itu belum di sadari oleh Jaguar. Di informasikan oleh rekan2 KOPRAL di Jakarta bahwa buku tersebut dan isinya di Bajak oleh beberapa orang, guna menipu Meutya Hafid. Nama Bobby <Jaguar>, alamat rumah, alamat website signalizer dan e-mailnya serta cruseq91@yahoo.com dan juga no.rekening tabungan serta nomor HP Bobby dan nama2 tokoh2 lain yg di sebut dalam buku itu, dari Den Harin maupun Kopral di palsukan (di ubah oleh beberapa orang dan mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri diatas).

Denting hati bernyanyi.

Lalu kembali ia mendapat Telepon dari Meutya Hafid yang entah senang entah sewot, sebab oleh teman2 Kopral Indonesia di tulis dalam buku / fax yang bunyinya Meutya Hafid Kebelet kawin, dan merasa Rindu pada Jaguar tapi malu.

Namun Jaguar merasakan keanehan itu, Meutya tak mau bertemu langsung dengannya dan juga tak mau membalas e-mail2 yang ia kirimkan untuk Meutya Hafid.

Namun Jaguar mendapatkan jawaban segar yaitu: Meutya Hafid mau menerima Cintanya. Hingga Jaguar berniat pergi ke Jakarta lagi setelah baru sebulan berada di Kota Solo lagi (Desember 2007).

Cermin Retak.

Tak di sangka tak di duga keraguan di hati Jaguar benar2 terbukti, ia dapatkan informasi Akurat tentang kekasih Meutya Hafid sebelum dirinya, yaitu :

Agus Isro Miroj, seorang tentara , anak seorang Brigjend Purn. Subagyo HS kalau tidak salah tulis.

Yg di ketahui oleh banyak anggota Den Harin dan Kopral Indonesia khususnya yg dinas di Mabes Polri & Mabes TNI, sebagai Pengguna dan Pengedar Narkoba serta suka ke pelacuran (main Perempuan). Bahkan di kabarkan bahwa saat Agus itu di tugaskan ke Sulawesi, ia terkena kasus menjalin asmara dg seorang gadis dan gadis itu hamil di luar nikah.

Jaguar pun tahu itu semua namun ia seorang gentelman, ia menulis e-mail kepada Meutya Hafid dan katakan bahwa semua itu terserah Meutya sendiri, pilih dirinya ataukah Agus itu, tanpa ia memberitahukan persoalan Agus itu.

Selain Isro Miroj itu, masih ada beberapa laki2 lainnya lagi yg disinyalir memiliki affair dg Meutya Hafid antara lain:

SBY, Japto (Partai Patriot), Anak2 Jendral Wiranto, Surya Paloh, Dua orang bule Australia & AS, Beberapa Pejabat & tokoh Politik Malaysia, dan banyak lagi lainnya. ( Hampir sama dengan yg di tulis oleh seseorang <mungkin> pacar meutya hafid di Metro TV kalau bukan Oleh Agus Isro Miroj dlm skandal sex Meutya Hafid ). Dan diantara mereka itu mengirimkan foto2 porno dan rekaman Real Play adegan sex Meutya Hafid dg mereka dan tokoh2 diatas itu ( tidak kami edarkan / sebar luaskan ).

Hal ini bikin Jaguar Shock, namun ia tidak mengurungkan nianya menikahi Meutya Hafid.

Entah bagaimana soal hubungan Meutya dan Isro Miroj itu saat itu namun, yang jelas, sejak saat itu terror terhadap Jaguar mulai meningkat lagi, sesaat setelah Jaguar memberi tahu Meutya Hafid bahwa ia akan datang lagi Ke Jakarta dan melamar Meutya Hafid.

Cinthia dan Anita, dua orang gadis yang pernah dan masih menjadi kekasih Jaguar di Densus Harimau Indonesia menjadi amat sangat terpukul. Namun rasa Cinta di hati mereka masih sedemikian besarnya hingga mereka kembali mau mengalah.

Namun selain mereka berdua, boleh dikata semua pimpinan Den Harin dan Kopral Indonesia serta banyak anggota setuju dan gembira dg keputusan Jaguar itu. Bahkan Jendral Dhenny Pokdja, pimpinan Den harin saat ini berkenan berkirim messages langsung kepada Jaguar dan merestuinya.

Pesan Beliau agar jaguar mengundang kerabat2nya dari Keraton Kasunanan Solo, Keraton Mangkunegaran Solo, keluarga Cendana, keluarga Jendral Darwo Sugondo, keluarga Jendral Wiranto, Keluarga SBY (namun yg ini di tolak oleh Jaguar), dll nya.

Gembira oleh hal tsb, Jendral Dhenny dan Jendral Suharyadi, berniat memberikan masing2 Rp. 50 juta pada Jaguar n Meutya untuk hadiah saat pernikahan mereka berdua nantinya. Demikian juga dikabarkan bahwa Mbak Tutut dan Tommy Soeharto juga , dan tak mau kalah Anita dan Cynthia serta banyak anggota Den Harin dan Kopral, juga akan memberikan hadiah pernikahan yg sama. Bukan main kan? Kurang lebih Rp 300 juta akan jadi milik Jaguar n Meutya.

Hal tsb tidak di beritahukan pada Jaguar ataupun kepada Meutya Hafid. Sengaja untuk surprise.

Jaguar sendiri dlm suratnya kepada Meutya katakan bahwa ia akan jadi Pemulung untuk dapatkan Uang sebesar Rp. 50 juta itu (biaya nikah), hal ini terlihat betapa kerendahan hatinya, padahal ia itu pastilah rencanakan jadi Boss Pemulung, lalu juga sperti yg ia tanyakan pada rekan Ivone di BEJ, untuk siapkan program Magic Money n Flash Money (milik YBPBKM) buat dirinya.

Sirna Sudah Harapan 2.

Tak di sangka, bahwa Harapan Jaguar untuk bisa menikahi Meutya Hafid masih harus tertunda atau malah terganjal dan batal sama sekali.

Orang tua Meutya Hafid, benar2 seorang Bajingan yang tak pantas memakai gelar Haji ataupun Hajjah, orang yang tak punya hati sama sekali, dan tak punya rasa terima kasih.

Mereka dan tukang kebon serta wanita pembantu rumahnya malah mempermainkan dan mengusir serta memfitnah Bobby si Jaguar.

Begitupun Meutya Hafid yang sampai detik ini tak mau menemui atau mencari Bobby Meidianto yang kini sudah kembali ke kota Solo, padahal setelah kali ketiga Jaguar coba temui ia di rumahnya, meutya mengajak Jaguar Nikah Gaib. Entah apa alasannya saat itu, namun dg nikah gaib itu, maka Jaguar secara batin telah terikat pernikahan sebagai Suami dari Meutya Hafid.

Sungguh semua dari Kopral Indonesia, Den Harin maupun Jaguar sendiri tak mengira hal itu.

Karena malu dan amat sangat kecewanya Jaguar tahu2 mengambil keputusan NEkat yaitu :

Menusuk & Merobek perutnya sendiri dengan Pisau seperti HARAKIRI Jepang.

Namun sekali lagi Allah SWT menunjukkan kasih sayangnya kepada Bobby, Tanpa di duga oleh siapapun juga, Luka di perut Jaguar itu, secara cepat bisa menutup dan sembuh sendiri tanpa di beri pertolongan oleh Dokter.

Anita n Cynthia terkejut sekali ketika tahu hal tersebut. Dan menjadi meradang. Hati mereka merasa perih teriris oleh peristiwa itu.

Banyak anggota Komando Payung Rasul Indonesia merasa marah juga hingga akhirnya memutuskan untuk mentahlilkan para Pengacau itu agar mereka tak bisa lagi ganggu Jaguar dan Meutya, namun juga kemungkinan Meutya Hafid juga akan terkena kutukan itu.

Jaguar yg akhirnya di beri tahu hanya diam pasrah, ia paham bahwa dirinya bukanlah siapa2 dan bukanlah apa2 di banding dengan para konglomerat itu.

Namun berulangkali ia tetap kirimkan surat meminta Meutya Hafid untuk datang menemuinya di Kota Solo, bila memang Meutya Hafid mencintainya.

Dan sekarang ia masih menunggu kedatangan Meutya Hafid di alamat tertulis dalam website pribadinya di:

www.geocities.com/cruseq91/index.html

Lalu ia kini, mulai lagi membuat sketsa2 lukisan dan juga menulis naskah2 cerpen, cerbung dlsb, di samping menekuni pekerjaannya sebagai pengamen.

Dari cerita diatas maka bisa kita simpulkan bahwa Meutya Hafid dan serta keluarganya tak pantas untuk kita sebut manusia, bahkan dalam kaitannya dengan Agus Isro Miroj, maka kemungkinan diapun juga terlibat dalam kasus Narkoba itu sebenarnya (analisa Cynthia sebagai Petugas B N N, hanya karena Jaguar pernah meminta para anggota Kopral Indonesia agar melindungi Meutya Hafid dan tidak menyangkutkan dalam perkara apapun kalau ada, maka ia sampai sekarang masih selamat dan aman2 saja.

Nah sekarang kita pikirkan, mana lebih baik ? Jaguar yg miskin dan dianggap sinting dan gila oleh SBY, Wiranto, Agus Isro Miroj, dll., saingan2 Jaguar itu, ataukah mereka itu, khususnya Isro Miroj yg tak pantas pakai nama Isro Miroj, & hanya bisa besarin kemaluan dan foya2 habiskan harta Or-tu saja? Lalu tahukah apa lagi yang terjadi? Bahwa Kawan kumpul kebo Meutya Hafid itu, terjaring anggota Densus 88 dan agen BNN di sebuah hotel sedang pesta sex dan pesta narkoba, lagi nyabu n nyepet. Asyik ya? Meutya Hafid kali saja juga ikut, kami tahu yang sebenarnya namun kami sngaja katakan ini agar ia tahu rasa, sebab nyawa Bobby “Jaguar” itu seakan tak berharga baginya.

Kami tahu bahwa dengan uang dan pangkat serta kekuasaan ayahnya yang Jendral itu mudah sekali ia Agus Isro Miroj itu yang pernah mengatakan bahwa Jaguar itu hanyalah seorang pemimpi, atau penipu saja karena dialah Jaguar dan anggota Densus Harimau Indonesia yang asli, bukan Bobby, mendapatkan vaginanya para wanita dan juga vaginanya Meutya Hafid.

Sungguh gebleg kalau Meutya Hafid memilih suami orang2 macam mereka itu, kalau ia memang seorang wanita baik2 dan alim.

Dan kini semua itu kami tulis dalam website KOPRAL INDONESIA