BAHTERA TEREMPAS SAMSARA

Stelah Kami baca mesej dari rekan Novi n Maria, n kami konfirmasikan File Blogs di blog360.yahoo.com dan bobbymeidianto.Wordpress. com kpd yg bersangkutan, maka kami buat jadi 2 dan tampilkan di sini skalian, dlm 2 judul.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau nya sih aku ingin tuliskan lebih dulu soal diriku n soal weblog aku ini namun koq rasanya bosen banget? Aku ini paling kurang demen, critain diriku terlalu ku ekspose. Biarlah sementara ku tulis ttg istri n anak2 ku saja, itu pun maybe cuma sdikit yg aku ingin critain.

BOBBYNFMLY.jpg PANJISOERYONAGORO.jpgANDRI.jpg

Diatas Ini adalah foto aku bersama Istri n anakku. Yg pakai pakaian adat jawa adalah aku n Istri aku [ Sri Andriarsi ] saat kami menikah. Aku sih udah jelas, tampang aku jelek bangetn kurus gitu loh, tapi, Mama aku yg ini kelihatan manis, n malah cantik [buatku]. U know, aku paling demen ngeliatin foto dirinya yg ini. dulu, aku sering pandangi itu, bibirnya, hidungnya, alisnya, matanya . He he he he mirip lagu ya? Trus yg sbelah kiri, aku ama Panji n Mamanya.

Saat kami ada di taman Satwataru Jurug. Sbenarnya, aku ini lupa n bingung pas aku akan masukkan ini ke website aku di : http://geocities.com/cruseq91, soalnya, aku itu minta pada Andri itu, foto aku, n ia, n anak2ku yg komplit [ada Panji n Dhana pas barengan]. Tapi cuma di kasih satu saja. Lalu aku ingat2, koq spertinya yg ini Panji bukan Dhana, abis aku ingatnya itu, aku foto bareng di sana itu bertiga, hanyalah pas Panji masih TK itu 2 x ke Taman itu, sedangkan saat aku bersama Dhana ke situ th. 2003, n main2 dg Macan n Gajah itu, aku tidak berfoto. Dan tidak bersama ibunya Dhana, n juga Dhana masih berumur 3 th.

Panji itu saat masih kecil, aku masih ingat, ia takut sekali kalau akan di kerokin, hingga saat aku pura2 mau kerokin dia, ia sampai nangis, takut banget kali. Namun hal itu bikin aku tanda tanya, apa kalau Panji masuk angin, ibunya sering kerokin ia terlalu keras?, atau Ibunya sering kalau Panji nakal lalu dia kerokin? itu aku lalu tanyakan dan ternyata bnar. Dan Ibunya Panji aku kasih tahu agar jangan bgitu lagi.

Lalu satu hal lagi, kalo bobo, muter2 n sring perut n dadaku kna tendang kakinya. sakit banget koq, biarpun aku ini sring latihan prnapasan tnaga dalam. Hingga suatu saat karena aku ingin pulas tidurku, sat ia sdg tidur aku ikat kedua kakinya dg selendang, n di pas bangun lalu bangunin aku n tanya, siapa yg ikat kakinya, n koq di ikat knapa?

Aku tertawa geli, n aku bilang,” Panji kalo bobo, tidurnya muter2 n Bapak kna tendang berulangkali sih, biar tidak tendang Bapak lagi”, tapi hal itu aku tidak mau ulangi lagi, soalnya ia spertinya marah juga. N aku lebih sayang ia daripada, takut sakit kena tendang dirinya. Juga aku sring ajakin dia nonton film di beberapa bioskop di Solo, kalo pas ada film lucu, n film anak2, antara lain: film Batman bbrp seri, kemudian, Sun Go Kong [Stepen Chow], Shaolin Kung Fu & To Liong To [Jet Lee] . Lalu pas Panji kls 2 SD, n aku pulang dari Timor Timur, ia ikut jadi atlet renang Tirta Dharma & ESG Solo yg di pimpin kakakku, ia pernah dapat juara 2 se Jateng saat itu, n bersamaan dg itu sebuah Film anak2 Indonesia yg sbagian skenario n bahkan ide cerita aku yg buat saat aku ada di NTB, untuk Hadiah Ul-Tah nya jadi, n di tayangkan bulan April itu juga yaitu: Panji Manusia Millenium. Kostum Panji MM itu sndiri aku rancangkan dari Kostumnya Robin {Batman}.

Dhana wajahnya saat kecil n skarangpun amat mirip ama Panji itu, jadi maklum aja kalo aku ini sring bingung saat lihat foto di atas. Ia selain suka gambar n sring di ajukan untuk lomba gambar & mewarna dari TK nya, juga ikut latihan Menari di Metta Budaya Sriwedari. Namun sayang, ia hanya sekolah di sebuah SD yg tidak beken , lain kalau Panji yg sekolah di SD Favorit. Itu sebab Ibunya takut tak bisa bayar sekolah. Tapi Dhana jadi juara 1 saat kemarin ini. Nanti aku berencana carikan beasiswa untuk ke dua anakku ini dan kedua anak akuanku yaitu: Khoirun Nissa n Afwa Nabila anak Ferita Luciana Ratih [teman skelas ibunya Panji di SMPS Negeri Solo.], yg sering di panggil bulik Luci oleh Panji.

Ibunya Dhana, itu aku sbnarnya masih cintai, namun, ia n ortu n adik2nya tak mau aku ini tinggal di rumahnya lagi, sejak lama, n kepada siapapun mereka bilang aku ini tak mau pulang, padahal, sudah beberpa kali, mereka usir aku, n klimaksnya saat 100 hari meninggalnya ibuku, April 2005, saat aku hampir bunuh2 an lawan ortu dan adik2 mantan istriku itu.

Aku sempat mereka lukai, namun Allah masih melindungiku, n memenangkanku n memperpanjang hidupku. Ia, ibunya Dhana, adalah adik kelasku di SMPS Negeri Solo. Kami boleh dibilang tidak berpacaran, lama. Soal itu aku tak ingin mengingatnya lagi. Terlalu rumit dan banyak kalau aku tulis di sini.
Bobby Meidianto “Jaguar”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ditulis ulang oleh : UUN, Arifin, Ditya. Komando Payung Rasul Indonesia – Solo [YBPBIKM].

BOIKOT N EMBARGO FPI.

Untuk Semua anggota Masyarakat Indonesia dan Anggota Komando Payung Rasul Indonesia, yg setuju dg kami, atas sebab kejadian yang telah melukai hati kita sebagai Warga Negara Indonesia Yang ber Azaz Kan Pancasila, Yang menginginkan kerukunan hidup dalam berbangsa, bernegara dan bertanah air, yg terluka oleh ulah dan perbuatan sebagian anggota masyarakat kita dengan melakukan tindakan anarkis dg mengatas namakan agama, maka kami menghimbau, agar mlakukan pemboikotan dan embargo pada semua anggota FPI apabila mereka itu masih saja berbuat begitu, dan menuntut Pemerintah untuk mendeportasi mereka, dari negara Indonesia ini.

Dan kami sarankan pada anggota KOMando Payung Rasul Indonesia, yg bergabung dg FPI sebelum ini agar keluar dari organisasi tsb.

Kami juga menyarankan pemboikotan & embargo terhadap Agus Isro Miroj cs [ Yuliarto, Hendrik, Untung, Susilo, Juanto/Janto, Heru, Irfan, Muslikin, Misro, Markus dll] tertulis dlm DAFTAR TERSANGKA dlm halaman lain, dan tidak lagi menerima kedatangan mereka sebagai tamu, menolak berbisnis, berteman, dan menolak mereka dalam segala urusan di sebabkan mereka juga adalah termasuk kelompok pengguna dan pengedar narkoba. Dan telah juga melakukan teror serta ancaman terhadap rekan kita Jaguar [Bobby Meidianto], Mampuspun mereka itu jangan lagi kita dekati.

Sekalipun Jaguar , mereka bunuh ataupun mereka perkarakan di pengadilan.

Demikian juga dengan Meutya Hafid, perlu kita boikot dan embargo, bila, dalam waktu dua minggu ini dia masih tidak mau menemui Jaguar [Bobby Meidianto] dan khusus untuknya baru kita hentikan boikot dan embargo tsb setelah ia benar2 melakukan pernikahan dengan Jaguar.

Kita boikot dan embargo pula, Presiden RI, Jendral Subagyo HS [mantan KSAD], Jendral Wiranto & satpam2 serta Hanuranya, Juga Megawati + Taufik Kiemas, juga satpam2 Bus Lorena Lebak Bulus yg saat Lebaran 2007 lalu dengan sengaja bikin ulah dan mencelakakan Bobby Meidianto Jaguar, saat Bobby mencari seorang temannya yg kerja di situ, dan orang2 yg kita tahu mereka membela Agus Isro Miroj itu pula, dan orang2 Solo yg dulu maupun sekarang mebuat masalah terhadap Bobby Meidianto Jaguar itu [klik dlm DAFTAR TERSANGKA].

Suharyadi

KOmando PAyung Rasul Indonesia-DIY

Titipan Pesan Bwat Meutya Hafid (bag.2). REVISI.

My Love Tya,

Ma, Aku mau nambahin surat yang aku titipkan kemarin pada Arifin untuk di muat ke weblognya. Bwat Mama. Aku ini sdih banget deh, Mama masih saja tak mengerti .

Ma, aku ini bukannya su’udon, namun Mama itu ……..Masih o’on ya? Bgitu banyak orang sinting di dekat Mama saat ini. Dan mereka itu main teror padaku, dan brulangkali katakan aku ini kenthir, dan sinting, dan aku mau tanya, siapa diantara teman2 Mama di kantor itu yang kalau bicara sehari-harinya juga sering pakai bahasa Jawa?

Selain Agus Isro Miroj dan Agus Harimurti serta Edhie Baskoro? Ngaku ga’ ngaku mereka itulah yang bikin aku keqi dan mereka bilang untuk latihan, mereka agar jadi mengerti ilmu batin? Mereka itu sudah punya banyak ilmu dan itu hanyalah alasan mereka pada Mama, namun kenyataannya mereka itu ingin membuatku sakit dan sinting, serta mampus.

Mereka itu tak bisa di bikin jadi teman , sahabat ataupun saudara. lalu ada lagi satu hal Ma, aku dan Mama udah sungguh2 jadi suami istri dengan nikah batin. Dan aku tahu, itu aku lebih dulu dari pada Mama nikah ama Isro Miroj, dan Mama sudah juga bersumpah tidak akan menikah ataupun pacaran dengan orang lain, begitu juga denganku.

Jadi kalau Mama itu menikah dengan orang lain sedangkan aku Mama lupakan, maka Mama bisa kena kutukan, dan itu sebab Mama melanggar janji dan sumpah Mama kepada Allah Swt, untuk benar2 melanjutkan Pernikahan kita secara resmi benar2 di KUA sesuai hukum yang berlaku.

Aku tidak mau menceraikan Mama, dan aku terpaksa biarkan Mama jadi orang yang terkutuk dan di laknat Allah bila Mama lanjutkan itu, menikah dengan orang lain. Siapapun mereka dan dengan Kyai manapun itu. Ma, aku ini sungguh2 dan aku tidak berdusta masalah itu, dan sekali lagi, dulu yang minta aku melakukan pernikahan dengan cara itu bukan aku tapi Mama sendiri, Mama akui ataupun tidak, Allah Maha Tahu itu.

Lalu satu hal lagi aku juga di kasih tahu Arifin barusan, Misro, Muslikin, dan Ali Mukson itu siapa? apa teman lama Mama ataukah baru2 saja? sebab aku ini seringkali dengar nama itu, di sebut2 oleh orang2 dekat Mama di situ.

Dan koq ada pengumuman soal teroris itu? aku jadi ….entahlah, kalau benar ia itu Noordin Top buronan Polisi saat ini, kamu benar2 dalam bahaya sungguhan Ma. Juga aku mau kasih tahu Mama, aku sudah 3x juga sehabis aku coba bunuh diri dan sudah sembuh, aku datangi Mama, di kamar Mama, dan Mama kalo Bobo’ minta ampun ……. he he he…. kebluk juga ya? Aku cium koq ga’ bangun ? Aku sngaja ga’ mau perlihatkan diri aku saat itu, bisa gawat kalo Mama kaget.

Aku cuma tengokin Mama aja koq, bwat obatin dikit rasa rinduku. Saat aku koma di RS, itu, aku sperti brada di sebuah padang luas dan tak ada apapun, lalu tiba2 aku sperti terlempar ke Metro Tv dan di situ Mama lagi duduk dan lagi nulis2 sesuatu, lalu sayang sekali, pas aku mau pegang dan elus pipi Mama, tahu2 badanku sperti ketarik dan tahu2 sudah di tempat semula lagi.

Aku tahu, tak spantasnya aku ini tinggalkan Mama tapi saat itu kupikir, udah terlambat, namun ternyata Allah masih beri aku kesempatan, dan kini aku tak mau lagi lakukan perbuatan bodoh itu.

Pesanku skali lagi, datangi aku segera di Solo Ma, sebab aku ini tak punya tempat tinggal di Jakarta ataupun di lain tempat, dan aku masih ingin dekat dengan anak2 ku, bila aku ini hanya jadi gelandangan saja, bwat apa di Jakarta? Mantan istriku sudah tahu soal dirimu lama sebelum ini, dan juga aku sudah minta doa restu ama ayahku, hanya aku malah ibumu usir, ma, aku sungguh2 mencintaimu namun aku tak mau mengemis padamu untuk mau jadi istriku yang sesungguhnya, itu semua terserah Mama saja.

Yah, keinginanku untuk bisa, sembuhkan diriku, dan hidup bahagia denganmu, juga sholat jamaah denganmu ……tak bisa terwujud ya? Aku kalah ……banyak hal dengan para pacar2 mu di situ, yah aku ini memang pecundang sekarang ini. Tak bisa apapun juga. Tidak sepertimu. Aku hanya bisa harapkan dirimu saja Ma.

Aku tahu, mereka itu juga memang punya niat untuk jauhkan aku dari Mu, agar aku tak bisa nikahin Mama, dan kalau aku terpancing mereka padahal Mama benar2 sayang ama aku, aku yang rugi besar, namun kenapa Mama masih tak mau juga datangi aku? Apa Mama masih tidak baca e-mail2 aku dan e-mail2 tman2 aku dari : cruseq91@yahoo.com, signalizer2001@yahoo.com., uunegs@yahoo.com,

Padahal boleh Mama tanya, itu Dwie Anggia, Nova Rini, juga Desi Anwar, Prita Laura, dll, prsenter Metro Tv hampir semua sudah sering di kirimi tembusan e-mail2 kami koq masih tidak ngaku juga kalau aku n tman2 aku sudah kirim surat bwat Mama? Aku memang sngaja tidak kirim surat lewat Pos kalau cuma sama saja, hanya tidak di baca atau malah dipalsukan lagi oleh orang2 sarap di Metro TV .

Juga Kan sudah sama saja ini dengan surat2 pos? Bapak KPH. Roesdiharjo pernah aku kirimin fax dan e-mail, lalu beliau itu membalas suratku itu dengan lewat Pos ke alamat KTP ku di Panularan dan kebetulan ibunya Panji & Dhana, mau sampaikan padaku, hingga aku bisa segera kirimkan jawabannya.

Udah ya MA, cium ku dari sini untuk mu.

Bobby Meidianto Hasan MAdinah “Jaguar” (susah deh punya nama banyak sekampung gini).

NB: ADA juga yang namanya ANDY di situ kan? dan eko atau ilham? yang jadi pacarnya Zelda namun juga naksir kau itu, yang mana? dia itu kan yang kirimin aku cerita skandal sex Meutya Hafid dulu itu.

kETRANGAN: mBAK mEUT, ITU yang Mas Bobby maksudkan adalah Andy yang nulis RING atau apa yg kutipannya kami muat dalam http://www.geocities.com/signalizer2001/surat2mh.html dan surat2 lain satunya lagi mungkin, linknya ada dalam halaman itu kalau tidak salah judulnya Dokumen Khusus. terus kami kasih tahu lagi, itu Mas Bobby datang langsung dari Solo ke Jakarta Cium Mbak Meutya itu kan saking kangennya dia, dan ia bilang juga, sebaiknya Mbak Meutya tak usah pelihara si kecoak busuk Isro Miroj itu lagi, dan apalagi ijinkan kecoak busuk itu masuk dan tidur di kamar Mbak Meutya itu, ia sebenarnya mampu bunuh/lempar Isro itu , langsung saat itu kalau Mas Bobby itu mau, tapi ia takkan pernah lakukan hal pengecut bgitu. Juga aku ini mau katakan lagi Mas Bobby itu memang bgitu, bisa datang n pergi kemanapun ia suka, kalo ia mau, ke L N, skalipun, dan itu tanpa pake macem2, mbak belum lihat foto Mas Bobby lagi bcanda dan makan tart bareng ama Britney Spears kan? baru datang bulan Januari lalu dikirim langsung dari USA ke alamat Mbak UUn. Asyik deh pokoknya, tapi, sebaiknya jangan buruk sangka dulu, Mas Bobby tidak akan deh lalu tahu2 masuk ke kamar mandi saat Mbak baru mandi atau ngapain, ia bukan tipe o’on sperti si Nobita (Doraemon), asal jangan nantangin ia itu agar datang saat Mbak ada di kamar mandi, ntar jadi mirip di cerita http://www.geocities.com/signalizer2001/filmstudio.html. Ia bukan Kolor ijo juga koq, Mbak Cynthia kan sering ia datangi sewaktu-waktu juga.