MESSAGE 4 PANJI ARDHANARESPATI, SOLO, FROM BOBBY.

TITIPAN DARI AYAHMU.

Bwat: Panji Ardhanarespati.

Dear Panji, Bapak tak bisa kirim langsung via Pos soalnya kadang Bapak pikir percuma bila oleh Ibumu suratku ini tak ia sampaikan Padamu. Namun untuk kirim e-mail pun, Bapak sekarang tidak ngerti apa e-mail addressmu. Hanya dengan cara inilah Bapak berharap ini dapat kau baca sewaktu2, ataupun ada temanmu yg mau sampaikan ini padamu.

Bapak susah juga sih sbab stlah Dulu Bapak ini Ibumu usir dari Panularan itu, tak bisa ketemu kamu, dan saat ktemu kamu di Kemlayan kemarin dulu, Bapak saking, sedihnya sampai tak bisa kasih tahu apa2 yg mungkin bisa kamu manfaatkan. Bapak tahu kamu ini udah selesai Ujian Akhir SMA kan?, Lalu Bapak dengar kamu, akhir2 ini isi waktu luang kamu dg Latihan PMR.

Itu bagus n bapak juga snang, lalu latihan Band kamu gimana? Masih jalan? Trus, apa rencanamu stlah Lulus dan trima ijasah nanti? Mau masuk PT, apa jadi mau masuk Akmil? ataukah mau langsung kerja dulu? Atau mau jadiin band kamu jadi hebat n go publik? Kalau mau masuk PT/universitas, juga bagus, skalipun bapak n Ibumu tak punya uang, namun sbaiknya bicarakan dulu ama Ibumu, hanya Bapak dengar kalau Ibumu, suruh kau cari biaya sendiri, itu sbenarnya bikin Bapak tambah jengkel, sebab, dulu Bapak ini malah ia usir, dan jadikan kau dan adikmu Dhana tambah susah, tak bisa dapatkan rejeki yang lebih banyak. Itu masih saja tidak ia pahami.

Hanya pesan Bapak kalau dpt PMDK, jangan sampai tidak kau terima, dan tidak kau jalani. Perkara uang biayanya, tuntut Ibumu itu, dan juga nanti Bapak usahakan agar kamu dapatkan biaya kuliah itu. Tapi kalau tidak dpat PMDK, kamu pertimbangkan baik2 dulu, sbab toh kuliah / belajar itu bisa kapan saja asal masih punya kemauan. Lain halnya kalau dpat PMDK, sebab, tahun2 berikutnya kau takkan dapatkan lagi PMDK itu. Jadi kalau tdk dapat PMDK, kau bisa pertimbangkan untuk bekerja dulu baik di Negri maupun swasta, namun sperti Saran bapak dulu, kau bisa daftar ke Akmil, itu sudah sama dengan D1 / D2, malah lebih lengkap dan kau bisa dapat gaji setelah lulus kan? Dengan pangkat Letnan lagi. Kece ga’?.

Tapi kalau masih gagal test ini masih bisa kau ulang sampai di terima, kalau tidak kliru sampai 4 x kesempatan di hitung dari usia. Dan itu kamu masih bisa cari uang dari main Band kan kalau kamu masih menunggu pendaftaran, atau menunggu kesempatan mengulang bila ada kegagalan. Tak usah, spanning, atau ngoyo, pasrahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik untuk mu. Namun tetaplah berusaha.

Lalu soal Uang, Bapakmu ini terus terang saja di bilang bisa kasih kamu ya bisa di bilang tidak ya tidak, sebab , Bapak hanya bisa andalkan Yayasan yang Bapak pimpin, dan itu, sampai sekarangpun Bapak tak pakai uang2 itu untuk kepentingan pribadi Bapak, sekalipun ada.

Itu janganlah kau anggap aku ini tidak mau pikirkan kepentinganmu dan kepentingan adikmu, sebab itu uang bukanlah milik pribadi Bapakmu dan tidak akan Bapak pakai sendiri hak Bapak di situ, kalau tidak Bapakmu ini benar2 telah memiliki 7 an yg pasti, harus apa dan bagaimana.

Begitu juga untuk menikah lagi pun bapak ini tak mau langsung Bapak ini, putuskan untuk mengurus surat cerai yang di minta Ibumu itu, sebab Bapak masih tanda tanya dengan calon istri Bapak itu. Oh ya, aku mau minta maaf padamu soal itu. Tak ajak kau musyawarah dulu, namun Bapak sudah katakan ama Ibumu (calon) yg baru itu (Meutya Hafid) dan juga pada Ibumu sndiri, bahwa kalau Bapak sudah jadi menikah dengan Meutya, Kamu Panji, serta Dhana dan Ibumu itu, masih Bapak inginkan untuk mau dan bisa hidup tinggal serumah dengan Bapak nantinya, agar, semua hal yg belum bisa Bapak berikan selama ini padamu dan pada adik serta Ibumu, dapat Bapak penuhi, skalipun Bapak dan Ibumu (Sri Andriarsi) telah cerai, tapi dengan catatan, Ibumu itu harus mau putuskan hubungan dengan semua adik2nya. Bapak tak mau rumah tangga Bapak mereka kacaukan lagi.

Lalu bapak minta kamu bersabar ya? aku memang sprti orang linglung benar akhir2 ini, namun kau jangan kawatir, serahkan semua urusan kepada Tuhan, nanti akan ada jalan lain yang lebih bagus. Udah ya, Salam sayangku untukmu.

Dari Bapakmu,

Bobby Meidianto / Hasan Madinah.

(Di tulis oleh: Arifin).

Advertisements

Titipan surat Untuk Meutya Hafid.

Tya My Love,

Aku ini emang lagi merindukanmu lagi saat ini, namun kurasa banyak hal yg ku katakan ini nanti takkan kau itu senangi. Aku mau bikin pengakuan dosa (ini cuma joxes aja). Tapi kupikir aku memang harus katakan apapun yg jadi uneg2 aku ini biar lega, tak peduli kau itu mau marah, mau mampus keq, mau mencret keq, kau tak suka aku bicara kasar, namun kau itu sudah keterlaluan, juga pacar2 mu di situ itu.

Aku ingin kasih tahu juga, kalau mama itu sayang aku, dan benar2 tak mau ama orang2 sinting dan juga dengan alasan itu MAMA jauhi aku, kenapa MAMA tiap kali selalu dekat2 dengan Agus Isro Miroj itu? Bukankah dalam blogs ini juga sudah MAMA bisa baca dan tahu kalau ia itu pecandu Narkoba dan suka Mabok2 an? Atau kau juga sudah ketularan itu MA?

Aku ingin katakan juga, bila MAMA ini memang mau menikah dengan ku secara resmi nanti terus terang, bukan soal mau atau tidak aku ini main sex ama Mama, tapi aku akan minta kepadamu agar lebih dulu check up, apakah Mama itu ikutan mengidap gonorhe, AIDS/HIV yg menurut DepKES dan WHO itu ataukah tidak. Sebab aku tak mau ketularan juga. Juga aku minta mama tunjukkan nanti hasil laborat kandungan darah mama itu ada kandungan obat2an psikotropika atau tidak. lalu ada lagi yaitu: Aku sudah tahu dan dengar serta baca soal uang yang rencananya akan di berikan untuk kita saat kita nikah nanti, itu aku sudah tanyakan kemarin, itu batal, dan aku katakan padamu, jangan harapkan nanti itu akan terjadi, sebab Mereka2 itu sudah apriori padamu, dan juga akupun malu juga terima itu, sebab Mama masih brhubungan dengan bajingan2 tengik itu . Khususnya si Isro Miroj yang bnar2 amat hebat bagimu itu. Aku mencintaimu sunguhan, namun kau sakiti aku dan malah kau fitnah aku kongkalikong dengan anjing itu dan SBY serta anak2nya SBY itu kan?

Aku masih akan dengan lapang dada menerima mu dan menikahimu nantinya bila kau itu datang dengan cinta sucimu, dan aku akan memaafkan mu untuk selamanya, namun jangan harapkan aku mau melakukan itu, jika kau datang dengan laki2 lain khususnya dengan Agus Isro Miroj itu. Kau tak malu kan selama ini, jadi kurasa akupun tak perlu malu siarkan surat2 aku ini padamu juga mungkin surat2 darimu yang selama ini tak pernah aku suruh teman2 aku muat dalam website aku ataupun website Mereka.

Aku capek, udah ya , Makasih deh, sayang perutku yang robek dan ususku yang terburai dulu sudah pulih, kalau tidak tuh aku ingin datangi dirimu dengan kondisi sperti itu. Setidaknya kau bisa lihat hasil dari perbuatanmu.

Dariku: Bobby Meidianto / Hasan Madinah “Jaguar”.

MEUTYA HAFID KELABAKAN

Sore ini tadi Metro TV ribet banget, Meutya Hafid kelabakan, Mukanya Merah Padam, mungkin karena Malu. Apa sebab? Ternyata ia yang saat itu beserta gacoannya si tengik Isro Miroj yang slalu blagak macho, dan slalu so aksi, dan sok jagoan itu, di beritahu tentang naskah / artikel di blogscafe.wordpress tentang dirinya, dan langsung ia jingkrak2 kaya cacing kpanasan. Mukanya merah padam, dan cowo nya sang mantan Kopasus tengik itu tak bkutik lagi.

Katanya ia yang jagoan dan brulangkali nantangin Mas Bobby, tak tahunya
skarang ia baca sndiri kalau ia itu jutaan kali lebih busuk dan baunya amat
busuk di banding dg seniornya yang gembel itu.

Lha dallah, opo tumon, anak Jendral koq mental céré. Yaa itu yang namanya gajah anak2 céré, bukan semut ireng anak2 sapi atau anak2 gajah. Malu-maluin tuh.
Bwat mas Bobby, kita mau kritik nih. Kita smua juga tahu koq Mas Boby
Jaguar itu, baik, dan cintai benar Meutya Hafid itu, namun koq rasanya
kebangetan deh, jika masih saja mengharapkan cewe model gitu, yang tak tahu malu, sok alim, tak tahu trima kasih, juga gile banget tuh! Kalau dia sndiri saja mau nginap2 barengan ama cowo bgundal, pakar narkoba gitu, udah pastilah ia itu juga ikutan nyabu juga, tak mungkin lah dia itu bebas dari narkoba, dan tak mungkin lah ia itu masih prawan .

Kalau tak prawannya itu lantaran di perkosa orang tanpa ia itu mau atau terpaksa itu kan lain? Ini kmana-mana, malah nginep di hotel, di villa, dan di rumah gacoannya dan banyak cowo2 lainnya koq masih Mas Bobby mauin? Kan yang natinya ktiban jelek dan getahnya Mas Bobby sndiri kan?

Juga apa mas Bobby itu mau dapatin sisa dari orang2 sarap macam bgitu?. Kalau dapat janda asalkan ia memang cerai dari suaminya atau di tinggal mati suaminya, itu malah lebih bagus kan dari pada dapatin lonthé macam bgitu ? Sisanya Isro miroj, sisanya SBY, sisanya Surya Paloh, sisanya anggota2 DPR/MPR yang pada jadi Yuyu Kangkang. Belum lagi cowo2 yang di LN.

Rugi deh Mas Bobby itu nantinya. Pilih aja yang lain, Desi Ratnasari keq,
Virgie Baker keq, atau itu Dwi Anggia di SCTV atau Tasya kata Arifin bebrapa
minggu lalu atau yang lainnya lagi kalau Mas Bobby tak mau lagi jadian ama
Cynthia dan atau Anita.

Udah ah dan Makasih atas ksmpatannya ikutan nulis di blog ini.

Erick cs.