Tak perlu Sok Alim [ My Opinion [1] copy.friendster]

Yg ku tulis ini melengkapi tulisan2ku sebelum ini, Dlm weblog ini. Yaitu smua hal mngenai prinsip2 pribadiku, dlm kehidupan Dunia n Religi aku. Namun ini bukanlah suatu ajaran tertentu.

Dlm surat2ku kpd Meutya Hafid, tawpun kisah2ku dgnya, diantaranya ada kutulis di situ, bahwa aku melakukan sex pranikah [ zina ] dg Meutya Hafid, skalipun itu menggunakan badan halusku [ilmu gaib].

Why aku mau melakukan itu? Bukankah apapun alasanku, aku ini akan terbukti, orang yg buruk, dzalim, kotor dlsb? Dan tak pantas untuk di hargai, n bukan orang yg taat, alim n sholeh? Jawabku: Y A !

But, Anda smua harus mau akui kenyataan bahwa :

1. Aku ini bukanlah orang yg munafik, sok alim, sok sholeh, sok taat .

2.Aku ini tidak peduli, apakah orang lain katakan aku ini orang yg baik/buruk, atau katakan aku ini orang yg tidak menjaga nama baik aku sndiri. Bcause, aku ini memang hanyalah gembel miskin n aku tidak peduli dg smua omong kosong itu, toh aku ini bukanlah ulama, ustad, kyai, waliyullah ataupun Nabi.

3. Dan Hal itu [zina] tidak menjadi kebiasaanku. Bgitu banyak aku ini pernah punya pacar, tapi aku ini hanya pernah lakukan sex itu hanya dengan 2 orang yaitu: Istriku sendiri Sri Andriarsi [skarang tlah cerai], dan juga Meutya Hafid.

4. Bahwa zina yg aku lakukan dg Meutya Hafid itu, skalipun ada ujud dhahir dari badan halusku namun , masih tergolong SIRR saja. Dg kata lain baru tahap angan / imaginasi, dan itu setahu aku termasuk Makruh saja hukumnya.

5.aku sndiri memang MAU juga koq, melakukan SEX pra nikah, dg cewe2 tapi HANYA kpd orang2 yg aku benar2 Cintai, n Ia juga MEncintaiku. Namun ia juga mau kami sgera MENIKAH. Namun hal ini prakteknya/dlm kenyataannya seperti no.3 diatas, yaitu: AKU TIDAK LAKUKAN ITU kecuali dg Andri [istriku], n Meutya Hafid [yg skarang juga jadi istriku].

6. Soal aku n Tya itu sudah pernah lakukan ber HAJI, bagiku itu urusan ibadah kami kepada TUHAN, bukan untuk urusan Duniawi, n soal zina itu, boleh jadi, sbab aku ini tak mau takabur, sok alim, n sok suci [ bisa khilaf ], namun juga kukatakan bahwa hal itu memang SALAH. Dan SEX itu kan urusan Syahwat bukan urusan Ibadah.

6. JAdi Jelaskan? aku ini tak mau munafik, namun bgitu, aku ini tak pernah mau melakukan perzinaan trus2an [apalagi dg pelacur2], lakukan kejahatan kriminal [perampokan, pencurian, penipuan, judi, mabok2an, penyelundupan dlsb]. Tapi kalau pembunuhan, khusus bagi aku, tidak dianggap sebagai suatu tindakan Kriminal, sbab, aku ini anggota Den Harin yg punya kwenangan khusus n istimewa soal itu, yaitu: Memiliki, kebebasan untuk melakukan pembunuhan di saat perlu.

7. Ak ini juga brpendapat bhw ber HAJI, itu sama saja tingkatnya dg, Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Infaq, Sodaqoh, Tak perlu, pakai Titel Haji/Hajjah, setelah pulang dari Ber HAJi itu, mencontoh dari Nabi Muhammad & keluarga serta Handai Taulan Beliau, n Para Sahabat beliau yg juga tidak pakai Titel Haji/Hajjah padahal telah berulangkali laksanakan Ibadah HAJI itu.

8.Lalu bagaimana bila aku in ketemu Meutya Hafid itu nanti? Apa jug akan lakukan SEX? Bagiku sbnarnya itu sah2 aja setelah aku ini telah nikah Batin/Gaib dulu itu, sbab itu sama dg nikah Sirri, namun tak punya surat2 Nikah dan itu terserah Meutya Hafid itu saja, kalau dia mau ya sukur, aku kan malah senang. Soalnya kalau ia minta mengulang lagi nkah Sirri atau nikah resmi sekalian [di KUA] dulu, itupun aku juga lebih senang lagi.

* Semua hal di atas adalah prinsip2 aku untuk diriku sndiri n untuk orang2 yg langsung berhubungan dg urusan aku yg itu saja, yaitu istri2 ku itu. Kalau orang lain ikutan pakai, itu bukan urusanku dan aku tidak mau dipersalahkan, n resiko tanggung sendiri. namun bagi para anggota Kopral Indonesia, masih mau sejalan dg ku soal urusan KERUKUNAN BERAGAMA, BERBUAT KEBAJIKAN & AMAL SHOLEH, BerBANGSA & BerNEGARA yg BAIK & BENAR, aku benar2 sukuri itu.

Bobby Meidianto [JAGUAR]. SOLO.

Advertisements

NESTAPA ASMARA [KANTATA ASMARA]

Meutya01 meutyanjaguar.jpg

Yg di atas ini adalah foto Mama [istri] aku yg satunya, yg juga lagi bikin pusing aku. Anda semua pasti kenal dia, Mama aku yg juga cantik ini adalah Reporter Metro TV : Meutya Hafid yg pernah di sandera Mujahidin2 di Irak, n kebetulan, aku tolongin dia namun, upayaku n tman2 aku dari Den Harin + Kopral Indonesia tak di akui si keparat SBY yg jadi Presiden itu, n yah bgitulah, g cuma itu, akupun saingan ama dia n banyak lagi cowo Meutya itu yg lebih duluan knal Meutya. Foto y ama aku itu, bikinan si Arifin, n tlah dia masukkan ke Friendster ku yg di bikinkan UUN dan sekaligus ia kirim ke e-mail akun ku: cruseq91.

Awal nya aku knal Tya itu, seperti yg aku tulis itu, namun awal aku jadian ama dia, gimana yah? Aku jadi repot mo critain itu. Aku udah jatuh hati saat aku mau tolongin ia [ operation Ninja 7, Den Harin ]. Namun sampai setelah ia selamat n kembali ke tanah air, bahkan sampai bulan Ramadhan 2007 lalu, aku ini belum pernah mau temuin dia n katakan cinta padanya.

Th. 2006, aku mndadak dpt bisikan gaib darinya, n aku snang karena dia masih ingat padaku, ia masih ingat cara kontak batin yg aku ajarkan padanya saat ia masih di sandera di Iraq. Tya bilang, akan menerbitkan buku ttg pengalamannya di Iraq itu. Dan aku jawab kalau itu bagus n aku snang. Namun stelah itu ia tak pernah lakukan kontak lagi.

Lalu saat itu, aku yg lagi ke Jakarta, bulan ramadhan 2007 itu, oleh tman2 aku pada bilang, knapa aku tak mau brusaha temui dia n katakan cinta kalau aku ini memang cnta padanya, n kalau bisa malah menikah saja langsung. Hal itu sbab aku sbnarnya mau melamar Cynthia ataw Anita [Den Harin Agent], tapi masih ragu, n belum lagi keduanya minta di nikah bareng, bukannya aku terpaksa milih, tapi aku…entahlah. Belum sampai hatiku ini untuk begitu.

Dan atas advis n support tman2 yg lain itulah aku jadi yah, brpikir, untuk mencobanya. namun aku hanya berikan sbagian salinan, bahan Website Kopral Indonesia, yg isinya adalah operation Ninja 07 itu, dan beberapa cerita tambahan ttgku n sebuah cerita karanganku sndiri.

Kalau tak kliru dpt anda baca di : www.geocities.com/signalizer2001/meutya.html apa saja yg aku tulis saat itu.

Lalu, 2 minggu minggu habis lebaran, ia tak datang ke tempat aku di rumah pamanku di Jl. Saidin 16 Bambu Apus Timur RT01 RW 003 Pamulang, aku pulang ke Solo. Namun aku pulang sambil jalan n ngamen dari Jakarta, Depok, Bogor, Puncak Pass, Cipanas, Cianjur, Cipatat, Padalarang, Bandung, Cicalengka, Nagreg, Ciamis, Banjar. Baru dari Banjar naik KA ke Solo.

Sejak brangkat dari Jakarta, [aku sbenarnya juga lewat jl. Lebak Bulus, sbab aku mau lewat Depok], aku dpt kontak batin dari 2 cewe skaligus, Tya n Dwi Rahmasari [anak pamanku]. Aku snang, Dwi mau nyanyikan lagunya Ungu : Kekasih Gelapku n aku juga nyanyikan itu duet jarak jauh ama Dwi itu. Tapi Tya brulangkali juga ajakin aku ngobrol n merecokin aku, hingga aku jengkel. Senang sih, tapi aku bilang padanya, “Tya, aku sudah tungguin kamu 2 minggu, kamu tak mau datangi aku, n aku skarang mau pulang ke Solo, saat ini n malam ini, jalan kaki saja”.

Tapi ia terus saja ngajak aku ngobrol,tiap kali ia sempat ingat aku. Aku minta ia hubungi aku via HP/SMS, dari nomorku yg aku tulis di buku itu, n HP nya sih udah tak punya lagi, tapi nomornya itu masih ada, n masih banyak pulsanya. Aku baru dpt lihat SMS nya saat aku ini ada di Bandung.

Saat di Puncak Pass itulah, tahu2 ia aku dengar lagi panggil aku setelah 3 jam sebelumnya kami berdebat soal, CINTA. Aku bnar2 ragu akan sikapnya itu, tapi ia brulangkali tanyakan knapa aku tak mau terima dia? Ia minta aku menganggapnya sebagai pacar bahkan istri. Dan aku selalu bilang bahwa aku ini, mungkin lebih baik jadikan Dwi yg spupuku itu, pacarku atau istriku biarpun itu incest, daripada dia [ Meutya Hafid ] karena sikap Meutya bnar2 bikin aku ragu.

2 tahun sudah sbelumnya tak mau temui aku, n 2 minggu lagi shabis lebaran juga. Di mana2 itu, yg lebih berkelonggaran n berkelebihan itulah yg datangi, skalipun my be aku ini yg butuh ktemu. Namun tman2 katakan juga, Meutya itu yg seharusnya datangi aku sbab ia berhutang budi padaku.

Meutya agaknya ngambeg n lalu menantang aku, dari Metro TV, n aku kaget saat aku coba lihat dirinya itu, Ia ada di Toilet n buka sbagian bajunya hingga …yah…. aku lihat itu…[gawat deh!]. Aku bnar2 jadi kumat …he he he….. maklum tegangan tinggi…..udah lama aku tidak ama ibunya anak2. Aku sbenarnya itu,ya terharu, ya senang, ya jengah, malu, tapi juga g tahan….. untuk menciumnya.

Ilmu/ajian meraga sukmaku yg biasanya agak susah/lama kalau aku ini mau pakai, tahu2 lancar n aku langsung sampai ke tempat Tya itu, n aku langsung peluk n cium bibirnya itu agak lama, dan juga aku cium keningnya. Tapi aku takut keterusan, n jadi runyam malahan nanti, lalu aku buru2 kembali ke tempatku smula, di Puncak Pass itu. My be ia takut n bingung tapi aku bilang, barusan itu tadi adalah sbagian caraku datang kalau aku terpaksa obatin/sembuhkan Presiden Soeharto bila Beliau sakit.

Tapi koq tahu2 saat aku ini di Bandung, n habis tuliskan n kirimkan pengalamanku [peristiwa] itu, ia masih mencecarku hingga aku bilang, “Tya, aku ini kau interogasi ya?” N lalu ia marah2, n serang aku dg……….. entah…aku bingung darimana dpt akal untuk pakai imaginasinya itu? Ia pakai pakaian sperti saat di sandera di Irak lalu tapi bawa bazoka, RPG, Granat, M16 n membabi buta menyerangku. Aku bnar2 takut n sakit skali saat itu. Hingga aku pikir, nyerah aja deh, lagian aku g mau jadi gila, gara2 ……[saat itu aku pas lagi ngamen juga namun jadi kacau gara2 hal itu].

Akhirnya aku nyerah n janji pada Tya untuk m akui dirinya sbagai istri aku. {itulah juga 1 di antara isi SMS yg aku trima darinya}. N lalu skali lagi ia panggil aku, n aku kali ini datangi ia di rumahnya, dg cara yg sama, n Terus terang kami hanya sedikit mengobrol , n banyak bermesraan n KEBABLASEN.

Ini aku katakan terus terang di sini, biar teman2 lain juga tahu, n juga Cynthia, n Anita, kalian tanya knapa aku ini masih nekat bnar mauin dia.Bukan cuma aku telah nikah batin itu saja, tapi…… Ya…. aku main sex ama dia [Meutya Hafid]. N dia menangis, namun tidak marah padaku. Itu terulang bbrapa kali bahkan saat aku sudah sampai di Solo, akhir Nopember 2007. Juga Januari 2008. Hingga, tahu tidak? Eyang Sambernyawa n Eyang Honggowongso, marah2 padaku n bilang aku tak boleh gunakan ilmu aku itu, untuk main sex, tanpa akad nikah terlebih dulu.

Hanya….ada ………..entahlah bgitu banyak pertanyaan dlm hatiku……. karena tahu2 SBY, brulangkali lakukan kontak batin padaku n marah2 padaku namun aku jengkel n marah juga n aku bilang aku siap rebutan lawan dia, n tak takut padanya. Dan koq tman2 Tya dari Metro TV n entah siapa lagi, banyak juga yg lakukan kontak batin n gangguin pikiranku. Aku tahu itu berbeda, dg Meutya, mereka itu pakai ilmu pemanggil sukma dan itu menyakiti aku, lain dg yg aku ajarkan ama Tya, n tapi aku bisa melawan kekuatan mereka itu.

Aku baru tahu stelah, saat 2 minggu lebih kira2 sbelum Pak Harto meninggal, aku temukan berkas, n foto Agus Isro Miroj anak Jendral Subagyo HS, yg bajingan itu. Ternyata ia sudah lama jadi pacar Tya, dan aku bnar2 kawatir. Belum lagi anak2nya Jendral Wiranto n banyak lagi dari Metro TV yg gangguin aku.

Tman2 Kopral Indonesia sampai bingung juga, namun mereka aku wanti2 agar ikuti terus, sbab nanti pas titik tertentu akan ketahuan. Dan akhirnya semua skarang jelas sekali. Termasuk Budianto kameramen Metro TV itupun mereka itu anjing lonte sungguhan, tempike Lonte Megwati. Sejak awal aku sudah kecewa saat tahu Budianto itu ganggu aku dg berbagai ancaman n crita [kabar] bohong. **Kalau anda baca surat2 aku termasuk yg terkirim ke friendster, kpd Meutya Hafid, pastilah kalian akanpaham yg aku critakan ini.**

Tidak cuma lewat batin namun juga via E-mail. Kalau SMS sudah tidak lagi sbab nomor HP ku aku non aktifkan. Namun aku janji ama Meutya segera datang lagi ke Jakarta untuk melamarnya. Saat hari ke 3 Pak Harto masuk RS, aku tiba2 di serang orang dg pukulan jarak jauh hingga aku hampir pingsan dan hidungku mimisan, kepalaku sakit sekali. Aku tahu bayangannya adalah Budianto dan 3 orang lagi, dari Metro Tv, n Anaknya Pak Wiranto n Agus Isro Miroj.

Alhamdulillah aku bisa blokir dan lindungi diriku n pakai ilmu penyembuh aku untuk diriku sndiri, n tahu2 Taufik Kiemas ikut merecoki aku hingga aku ngamuk lepaskan beberapa pukulan jarak jauh untuk menghajar mereka.

Aku tahu, ini bukan cuma urusan saingan soal Meutya saja namun mereka juga tak inginkan aku berhasil obati n sembuhkan Pak Harto. Tapi dari mana mereka tahu? Meutya yg bilang atau……? mereka itu bisa pakai e-mail akunnya Meutya Hafid, kalau tidak kenapa mereka tahu kalau aku ini biasa mengobati Pak Harto, n bicarakan soal surat aku untuk mbak Tutut yg aku titipkan kpada TYA?

Sejak itu aku bilang pada Tya aku tak mau lagi maafkan mereka itu, n aku tanyakan pada Tya,” Apa Tya jadi Istri Mudanya SBY?” sbab diantara kejadian itu n juga e-mail yg aku trima sebutkan hal itu. Juga kejadian setelah aku hampir mati kena pukulan jarak jauh itu, pas lagi nulis surat via friendster untuk Meutya aku dngar SBY lagi omongan ama Meutya dan aku lihat dia di rumah Meutya, n aku langsung pakai Y! Msg untuk kirim SMS ke nomor HP nya Meutya, n aku katakan bahwa aku tidak suka ada laki2 lain yg nginap di rumah Meutya n apalagi tidur di kamar [bersama] Meutya.

N SBY kaget spertinya lalu entah gimana, ia marah n bilang ama Tya, ” Iya, tapi aku tak jadi makan kamu! Asem, aku tak tahu kalau kamu punya hubungan ama si Jaguar {Bobby} itu.

SBY saat itu pakai stelan safari warna biru ***** sperti higligt ini/ atau pakai jaket hitam n baju warna putih/ biru muda? aku agak lupa soalnya aku 7x di kontak SBY saat itu. Lalu ia pulang, entah apa lain kali ia datang lagi? Anak Pak Wiranto pun trus2 an merecoki n ancam2 aku, juga tman2 Agus Isro anjing itu.

Tapi setelah aku datangi Tya lagi, Januari 2008 itu aku bnar2 kecewa ia, Ibunya tak mau menerima kedatanganku n aku tak jadi melamar Meutya Hafid, n terpaksa pulang ke Solo lagi dg tangan hampa, n Tya tak bisa ku hubungi, namun aku tlah siapkan jebakan bersama rekan2 Den Harin di Den 88, n BNN, untuk menangkap Agus Isro Miroj , yg jadi Boss Narkoba itu.

Dan kesempatan itu ternyata datang lebih cepat, Tuhan mendengar do’aku, Agus Isro Miroj di grebeg. Habis itu aku tak tahu lagi critanya, hanya, ini masih mumet, Tya belum mau datang juga. Akhirnya, ya, biar saja ia itu mampus deh kalau tak bisa lagi aku ajak baik2. Aku juga malu ama teman2 koq. Aku inginkan cinta nya yg nyata. Aku smpat 3 x datangi ia, sehabis aku sakit gara2 harakiri, namun sngaja aku tak perlihatkan diri aku n tak mau bangunkan ia dari tidurnya, sebab, aku ini ogah ia bohongi trus.

Ia brulangkali janji n katakan mau, n aku sudah bilang bahwa aku yg datang itu hanyalah badan halusku bukan utuh dan komplit manusia, n itu aku minta ia datangi aku yg lengkap lahir n dhahir [ itu kukatakan saat aku ketemu dia pas aku di Bandung, n aku sdg/masih di SOLO termasuk saat ini kemarin ], saat aku di Jakarta Januari itu malah aku tidak pakai itu.

Tapi saat di Jakarta yg pas mau lamar Tya itu, Tya mendadak kontak aku n ajakin aku Nikah Batin. Dan jadilah sudah aku ini suami istri dgnya n sepulang dari sana itu malah aku baru 1x melakukan hub suami istri dgnya lagi, n itupun aku ini, rasanya enggan skali, n malah aku lalu lakukan HARAKIRI ITU.

Pas saat itupun juga, aku ini sempat berantem lagi lawan SBY di alam gaib [ cerita yg ku baca di yoyoaquiza itu benar adanya ].

Udah ah capek aku tulis banyak banget sperti ini.

Bobby Meidianto ” JAGUAR”.

BAHTERA TEREMPAS SAMSARA

Stelah Kami baca mesej dari rekan Novi n Maria, n kami konfirmasikan File Blogs di blog360.yahoo.com dan bobbymeidianto.Wordpress. com kpd yg bersangkutan, maka kami buat jadi 2 dan tampilkan di sini skalian, dlm 2 judul.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau nya sih aku ingin tuliskan lebih dulu soal diriku n soal weblog aku ini namun koq rasanya bosen banget? Aku ini paling kurang demen, critain diriku terlalu ku ekspose. Biarlah sementara ku tulis ttg istri n anak2 ku saja, itu pun maybe cuma sdikit yg aku ingin critain.

BOBBYNFMLY.jpg PANJISOERYONAGORO.jpgANDRI.jpg

Diatas Ini adalah foto aku bersama Istri n anakku. Yg pakai pakaian adat jawa adalah aku n Istri aku [ Sri Andriarsi ] saat kami menikah. Aku sih udah jelas, tampang aku jelek bangetn kurus gitu loh, tapi, Mama aku yg ini kelihatan manis, n malah cantik [buatku]. U know, aku paling demen ngeliatin foto dirinya yg ini. dulu, aku sering pandangi itu, bibirnya, hidungnya, alisnya, matanya . He he he he mirip lagu ya? Trus yg sbelah kiri, aku ama Panji n Mamanya.

Saat kami ada di taman Satwataru Jurug. Sbenarnya, aku ini lupa n bingung pas aku akan masukkan ini ke website aku di : http://geocities.com/cruseq91, soalnya, aku itu minta pada Andri itu, foto aku, n ia, n anak2ku yg komplit [ada Panji n Dhana pas barengan]. Tapi cuma di kasih satu saja. Lalu aku ingat2, koq spertinya yg ini Panji bukan Dhana, abis aku ingatnya itu, aku foto bareng di sana itu bertiga, hanyalah pas Panji masih TK itu 2 x ke Taman itu, sedangkan saat aku bersama Dhana ke situ th. 2003, n main2 dg Macan n Gajah itu, aku tidak berfoto. Dan tidak bersama ibunya Dhana, n juga Dhana masih berumur 3 th.

Panji itu saat masih kecil, aku masih ingat, ia takut sekali kalau akan di kerokin, hingga saat aku pura2 mau kerokin dia, ia sampai nangis, takut banget kali. Namun hal itu bikin aku tanda tanya, apa kalau Panji masuk angin, ibunya sering kerokin ia terlalu keras?, atau Ibunya sering kalau Panji nakal lalu dia kerokin? itu aku lalu tanyakan dan ternyata bnar. Dan Ibunya Panji aku kasih tahu agar jangan bgitu lagi.

Lalu satu hal lagi, kalo bobo, muter2 n sring perut n dadaku kna tendang kakinya. sakit banget koq, biarpun aku ini sring latihan prnapasan tnaga dalam. Hingga suatu saat karena aku ingin pulas tidurku, sat ia sdg tidur aku ikat kedua kakinya dg selendang, n di pas bangun lalu bangunin aku n tanya, siapa yg ikat kakinya, n koq di ikat knapa?

Aku tertawa geli, n aku bilang,” Panji kalo bobo, tidurnya muter2 n Bapak kna tendang berulangkali sih, biar tidak tendang Bapak lagi”, tapi hal itu aku tidak mau ulangi lagi, soalnya ia spertinya marah juga. N aku lebih sayang ia daripada, takut sakit kena tendang dirinya. Juga aku sring ajakin dia nonton film di beberapa bioskop di Solo, kalo pas ada film lucu, n film anak2, antara lain: film Batman bbrp seri, kemudian, Sun Go Kong [Stepen Chow], Shaolin Kung Fu & To Liong To [Jet Lee] . Lalu pas Panji kls 2 SD, n aku pulang dari Timor Timur, ia ikut jadi atlet renang Tirta Dharma & ESG Solo yg di pimpin kakakku, ia pernah dapat juara 2 se Jateng saat itu, n bersamaan dg itu sebuah Film anak2 Indonesia yg sbagian skenario n bahkan ide cerita aku yg buat saat aku ada di NTB, untuk Hadiah Ul-Tah nya jadi, n di tayangkan bulan April itu juga yaitu: Panji Manusia Millenium. Kostum Panji MM itu sndiri aku rancangkan dari Kostumnya Robin {Batman}.

Dhana wajahnya saat kecil n skarangpun amat mirip ama Panji itu, jadi maklum aja kalo aku ini sring bingung saat lihat foto di atas. Ia selain suka gambar n sring di ajukan untuk lomba gambar & mewarna dari TK nya, juga ikut latihan Menari di Metta Budaya Sriwedari. Namun sayang, ia hanya sekolah di sebuah SD yg tidak beken , lain kalau Panji yg sekolah di SD Favorit. Itu sebab Ibunya takut tak bisa bayar sekolah. Tapi Dhana jadi juara 1 saat kemarin ini. Nanti aku berencana carikan beasiswa untuk ke dua anakku ini dan kedua anak akuanku yaitu: Khoirun Nissa n Afwa Nabila anak Ferita Luciana Ratih [teman skelas ibunya Panji di SMPS Negeri Solo.], yg sering di panggil bulik Luci oleh Panji.

Ibunya Dhana, itu aku sbnarnya masih cintai, namun, ia n ortu n adik2nya tak mau aku ini tinggal di rumahnya lagi, sejak lama, n kepada siapapun mereka bilang aku ini tak mau pulang, padahal, sudah beberpa kali, mereka usir aku, n klimaksnya saat 100 hari meninggalnya ibuku, April 2005, saat aku hampir bunuh2 an lawan ortu dan adik2 mantan istriku itu.

Aku sempat mereka lukai, namun Allah masih melindungiku, n memenangkanku n memperpanjang hidupku. Ia, ibunya Dhana, adalah adik kelasku di SMPS Negeri Solo. Kami boleh dibilang tidak berpacaran, lama. Soal itu aku tak ingin mengingatnya lagi. Terlalu rumit dan banyak kalau aku tulis di sini.
Bobby Meidianto “Jaguar”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ditulis ulang oleh : UUN, Arifin, Ditya. Komando Payung Rasul Indonesia – Solo [YBPBIKM].

Berita lepas, Pengumuman Khusus. Pelaksanaan Boikot & Embargo.

Kami Dari Komando Payung Rasul Indonesia Mengulang Himbauan dan ajakan kami kepada seluruh anggota Komando Payung Rasul Indonesia, dan Masyarakat yg bersimpati kepada kami dan rekan kami Bobby Meidianto / Hasan Madinah “Jaguar” untuk mem BOIKOT dan Meng EMBARGO total orang2 yg tertulis sebagai TERSANGKA dlm Halaman “DAFTAR TERSANGKA” dlm weblog ini.

Khususnya terhadap : AGUS ISRO MIROJ & Ayahnya [ Jendral Subagyo HS, Mantan KSAD ], serta Konco2nya Agus tersebut, yg juga telah pernah Terciduk Den 88 karena Sedang Pesta Sex & Narkoba.

Dan Juga terhadap beberapa staff/ karyawan & Satpam Metro TV, dlm Daftar yg Sama termasuk : Budianto Kameramen Metro TV, dan Surya Paloh sekalian.

Juga terhadap Ny. Metty Hafid [ Ibu dari Meutya Hafid ], & tukang Kebunnya/sopirnya, Semua di mulai sejak Tgl. Hari INI, 07/06/2008, hingga waktu yg tidak terbatas. Boikot & Embargo, dilakukan secara pribadi, dalam hal:

Pemutusan Hubungan kerja, relations ship, bisnis & Pembatalan semua transaksi, serta pengusiran dan penolakan atas kedatangan Mereka, & segala hal yg berkaitan dg urusan hukum, dan juga Pertolongan soal keuangan dan apapun juga terhadap mereka itu sekalipun mereka Mampus.

Dan hal di atas itu semua tetap dilaksanakan sekalipun mereka bunuh diri sekalipun dan apalagi jika Sdr. Bobby Meidianto Hasan Madinah di Penjarakan dan atau mereka Bunuh, sebagai Pembalasan atas tindakan Mereka merugikan dan membahayakan serta mencemarkan Nama Baik dan Melakukan teror terselubung terhadap Rekan kita Bobby Meidianto “Jaguar”, Solo.

Hal di atas kita berlakukan juga terhadap : Reporter Metro TV bernama MEUTYA HAFID jika dalam 2 minggu ini ia MASIH TETAP KERAS KEPALA, tidak mau mendatangi dan menikah dengan BOBBY MEIDIANTO / Hasan Madinah “Jaguar” [Keterangan dlm hal. lainnya di weblog ini], Di Kota SOLO.

Dan Namun, khusus bagi Meutya Hafid, boikot & embargo Padanya, bisa kita lepas setelah ia benar2 menikah dengan Bobby “Jaguar” tsb diatas, yang telah Meutya Hafid, dan Ibu serta Pembantu/tukang kebun/sopir Meutya Hafid itu sakiti dan fitnah serta usir saat datang akan melamar Meutya Hafid di kediaman Meutya.

Demikian, ini semoga Rekan2 Komando Payung Rasul Indonesia seluruhnya dan juga anggota Masyarakat Luas agar maklum. Demikian juga untuk semua rekan2 di TNI & POLRI.

Semua dosa yg ada bila ada, kami para pimpinan Komando Payung Rasul Indonesia dan Den HARIN yg akan menanggungnya.

Juga untuk para Pimpinan di TNI dan POLRI dan serta rekan2 lainnya di kedua Instansi dan Departemen tersebut, agar juga berlaku keras terhadap para tersangka tersebut, bila mereka itu satu kantor,asrama,markas dengan anda, Boleh anda sekalian tendang pantatnya, atau anda suruh ngepel tanpa berhenti, dlsb, dan kalaupun mereka marah, tampar saja, atau tendang saja, dan hajar lagi kalau mereka itu mengadu kepada ayah2 mereka yg Jendral, dan atau ayah mereka, ajak Anda untuk menghukum, rekan2 atau bawahan yg memlonco para tersangka itu.

Tertanda:

Dhenny Pokdja [ General, Den Harin ], Suharyadi [General, POLRI/Kopral Indonesia], Sumarjanto,SH [ Kopral Indonesia ]

HAJJAH BENAR ATAU BUKAN SIH?

Dari kemarin dulu, aku ikut baca weblog ini, dan mau ikutan isi namun, aku bingung juga. Kebanyakan kok isinya itu Meutya Hafid dan Mas Bobby saja? Tak apa sih tapi lucu juga nih blognya. Mas Arifin saja yang bikin apa benar banyak lainnya sih? Tapi kalau hanya sendirian kok, aku juga diajak ikutan isi dan ini paswordnya aku masih pakai yang kemarin. Bagus juga ya, kelakuan mereka itu?. Aku ini masih saja heran kok. Jaman sekarang ini banyak orang yang sinting itu apa benar jaman edan atau bukan, tapi aku ingat jawaban Mas Bobby dulu itu bilang, belum tentu.

Hanya karena kita ini terpengaruh kata-kata ramalan saja jadi begini, soalnya sekarang ini tak ada kontrol sosial di negara kita, hampir semua orang itu, bebas njeplak cocotnya. Lain jamannya Pak Harto, dan sebenarnya kalau kita mau yang bagus ya, yang saat itu saja kita terapkan untuk pribadi kita masing-masing.

Saking anyelnya Mas Boby itupun jadi sering mengumpat sebab banyaknya orang-orang sinting yang sok pinter saat ini. La wong urusan negara itu kan sudah ada yang ngurusin yaitu pemerintah dan sebenarnya kita-kita ini termasuk mas Bobby itu, kan kalaupun terjun dalam urusan pemerintahan atau negara itu kan sebab darma bakti bagi bangsa dan negara, bukan sebagai aparat pemerintah yan seharusnya bertanggungjawab penuh.

Kok orang-orang Solo itu banyak yang kalau ketemu Mas Bobby itu, ngomong hal-hal yang tidak karuan katanya biar Mas Bobby dengar karena dia suka nguping dan biar dia nanti yang ngatur. Itu jelas lulusan RSJ kan? Sarap dan miring otaknya.

Piye coba, lihat mas Bobby mau lewat saja mereka lalu gerakkan kakinya seperti nendang-nendang, katanya nanti biar ada acara bal-balan [sepakbola], tapi juga Mas Bobby itu di bilang suka see foot katanya. Mending kalau Mas Bobby tidak pas lagi jengkel, kalau pas jengkel langsung oleh Mas Bobby itu pasti orang itu di umpati langsung.

Tapi Mas Boby sejak pulang dari Jakarta Nopember tahun lalu itu, dia jadi lebih sering diam ya? Tak banyak umpati orang lagi. Tapi orang Solo sekarang juga yang gangguin Mas Bobby jadi banyak berkurang, terutama setelah Yakub Pajang di hajar Mas Bobby dan Mas Bobby yang di siram Air mendidih oleh Yakub Pajang hanya luka bakar sedikit di bagian krah leher itu.

Lalu soal Meutya HAfid itu gimana sih? kok sikap dan kelakuannya itu tidak mencerminkan dirinya sebagai orang yang alim dan taat gitu? Kan katanya pernah naik haji dan jadi Hajjah? Kok jadi Perex dan malah jadi pecandu narkoa juga? Itu malah mungkin sudah jadi lonte sungguhan , menurutku kalau ia itu seperti itu.

Maaf Mas Bobby, aku bukannya tidak setuju, namun aku ini juga, tidak senang kalau Mas Bobby itu dapat wanita seperti itu. Dan Benar seperti yang mas bilang itu, mereka-mereka di Metro TV, teman-temannya Meutya Hafid yang laki-laki termasuk satpam dan Agus ISro Miroj itu, juga mau tempiknya Meutya saja kok, blagak alim.

Itu mereka pasti lebih takut Mas BObby jadi ama Meutya, sebab nantinya mereka tak bisa ikut cicipi lagi tempiknya Meutya itu, lain kalau Isro Miroj yang jadian ama Meutya, di ombeni sampai Mabok lalu Meutya digilir mereka, dan si Isro itu masih teler, lumayan kan pikir mereka itu pasti.

Akal bulus macam itu kuno . Orang lain takkan bisa mengira, biarpun Isro itu anak Jendral, namun bisa jual Meutya itu, jadi germonya, cuma di bayar berapa juta gitu saja , asal boleh kenthuin si Meutya Hafid itu, pastilah Isro itu mau. Opo basane Indonesia kenthu itu? Ngentot?

Daripada gitu kalau aku ini si Meuya Hafid itu, malah ngentot ama Mas Bobby saja kalau Mas Boby itu mau, kan malah asyik. Jadi suaminya pun , Mas Bobby itu, ca’em kok. Orangnya slow banget sbenarnya. Biarpun kalau ama penjahat atau musuh mungkin tak pikir panjang kalau ingin bunuhi mereka.

Tapi kok, kalau ngamen, lihat anak kecil, mau dia itu ajakin becanda anak-anak balita itu, lalu kalau lihat anjing, juga mau ajakin bercanda dan elus-elus itu, ahu tidak sobat? di dekat rumahku ada anjing rottweler yang besar dan tampangnya sangar banget, kalau lihat Mas Bobby ngamen di situ, dia menggonggong dan langsung nempel di pintu pagar dan minta di elus-elus Mas Bobby. Dan tidak menggigit mas Bobby itu, malah manja sekali seperti anak kecil.

Mas Bobby, nanti kalau jadi nikah sama Meutya itu resmi, aku kira, itu benar-benar dia itu, tulus benar mencintai Mas Bobby namun, aku masih kawatir kalau dia itu benar-benar cewek murahan yang tidak pantas Mas hargai, atau nikahi.

Tapi itu terserah Mas BObby sendiri lah kami cuma kasih pertimbangan, soalnya kalau Mas Bobby dapat cewek rusak dan dia itu masih keras kepala dan besar kepala serta nyakiti hati mas Bobby terus, kami juga jadi ikut malu kan?

Karena ikut ngombyongi,dan comblangi mas Bobby jadian ama Meutya.

Sekian.

Prakoso, Stimik.

Merahnya Asmara Birunya Cinta.

Seperti apa sih kalau Mas Bobby “Jaguar” itu jatuh cinta? Kami kira hal itu bisa kita lihat dari lagu2 yg ia nyanyikan pas Mas Bobby itu lagi ngamen. Mari kita lihat sbagian dari lagu2 ini, yg hanya kutipannya saja, dan itupun kami dapat dari rekan2 di Solo, dan Bandung , dan mnurut Rekan kita si Pretty Girl di BNN [alias Cynthia], yg sring duet karaoke ama Mas Bobby itu.

Ingin aku membencimu namun diriku tak mampu sakit di hatiku, luka di jantung ku tertusuk cintamu.

Teganya hatimu sayang, kau pergi bersama ia, bukan karna cinta tapi karna aku orang tak punya.

********************************************************************************************************

Tapi janji, tinggal janji, bulan madu hanya mimpi, tapi janji, tinggal janji di bibirmu ……..[yang memble].

*********************************************************************************************************

Janganlah-jangan lagi, kau ketuk pintu rumahmu ini, bila kau hanya datang, dan cepat pergi lagi, untuk apa kau ingin bersanding denganku, bila hati dan cintamu bukan untuk diriku.

Jangan samakan diriku, bagai secawan anggur, bila habis dalam gelasmu dapat kau tuang lagi, jangan samakan diriku dengan burung disana, bila suka dapat kau beli, sudah jemu kau lepas.

********************************************************************************************************

Bunda, masih adakah lagi tikar, merah, ingin ku gelar, untuk sekear melepaskan tidurku, Bunda, masih ingatkah engkau kepadaku, aku rindu dan kesepian malam ini.

************************************************************************************************************

Ku mencintaimu lebih dari apapun meskipun tiada satu orangpun yang tahu. Kumencintaimu sedalam-dalam hati, meskipun engkau hanya kekasih gelapku.

Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku, yang ku cari slama ini dalam hidupku, dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku yang panjang dalam hidupku.

********************************************************************************************************

Masih disini menantimu mengharap dirimu memikirkanku, masih disini menunggumu, mengharap cintaku akan kembali. Masih disini menantimu mengharap cinta kita kan bersatu, masih disini menunggumu mengharap dirimu kembali……..untukku.

*********************************************************************************************************

Tak tahan lagi, ingin ku bertemu, berjuta rasa ingin ku hapus, slama kau pergi, tak ada lagi teman dalam sepiku. Bulan mendekap wajah yang muram, serpihan rindu ingin ku hapus, sepiku hilang saat kau datang menepis semua gundah.

Andaikan engkau di sisi aku, pernahkah engkau mrasakan rindu.

********************************************************************************************************

Hati menangis namun bibir tersenyum berjuta rasa rindu di hati, hanya kepadamu hanya pada dirimu ku temui kedamaian hati. Duduk bersimpuh sujud aku meminta, Tuhan biarkan dia milikku, satukanlah kami dalam cinta yang tulus, sepanjang jalan kehidupanku. [ Rahmat Kartolo ]

************************************************************************************************************

Ijinkanlah ku kecup keningmu, bukan hanya ada di dalam mimpi. Esok pagi kau buka Jendela, kan kau dapati seikat kembang merah. Dst.

********************************************************************************************************

Cintamu cinta apa, rindumu rindu apa, sayang mu sayang apa,kau membagi cinta.

[Udah lain kali kita sambung lagi, kalau di tulis semua 500 halaman kagak kelar]. Munawar, Sogo, Jaksel.

MESSAGE 4 PANJI ARDHANARESPATI, SOLO, FROM BOBBY.

TITIPAN DARI AYAHMU.

Bwat: Panji Ardhanarespati.

Dear Panji, Bapak tak bisa kirim langsung via Pos soalnya kadang Bapak pikir percuma bila oleh Ibumu suratku ini tak ia sampaikan Padamu. Namun untuk kirim e-mail pun, Bapak sekarang tidak ngerti apa e-mail addressmu. Hanya dengan cara inilah Bapak berharap ini dapat kau baca sewaktu2, ataupun ada temanmu yg mau sampaikan ini padamu.

Bapak susah juga sih sbab stlah Dulu Bapak ini Ibumu usir dari Panularan itu, tak bisa ketemu kamu, dan saat ktemu kamu di Kemlayan kemarin dulu, Bapak saking, sedihnya sampai tak bisa kasih tahu apa2 yg mungkin bisa kamu manfaatkan. Bapak tahu kamu ini udah selesai Ujian Akhir SMA kan?, Lalu Bapak dengar kamu, akhir2 ini isi waktu luang kamu dg Latihan PMR.

Itu bagus n bapak juga snang, lalu latihan Band kamu gimana? Masih jalan? Trus, apa rencanamu stlah Lulus dan trima ijasah nanti? Mau masuk PT, apa jadi mau masuk Akmil? ataukah mau langsung kerja dulu? Atau mau jadiin band kamu jadi hebat n go publik? Kalau mau masuk PT/universitas, juga bagus, skalipun bapak n Ibumu tak punya uang, namun sbaiknya bicarakan dulu ama Ibumu, hanya Bapak dengar kalau Ibumu, suruh kau cari biaya sendiri, itu sbenarnya bikin Bapak tambah jengkel, sebab, dulu Bapak ini malah ia usir, dan jadikan kau dan adikmu Dhana tambah susah, tak bisa dapatkan rejeki yang lebih banyak. Itu masih saja tidak ia pahami.

Hanya pesan Bapak kalau dpt PMDK, jangan sampai tidak kau terima, dan tidak kau jalani. Perkara uang biayanya, tuntut Ibumu itu, dan juga nanti Bapak usahakan agar kamu dapatkan biaya kuliah itu. Tapi kalau tidak dpat PMDK, kamu pertimbangkan baik2 dulu, sbab toh kuliah / belajar itu bisa kapan saja asal masih punya kemauan. Lain halnya kalau dpat PMDK, sebab, tahun2 berikutnya kau takkan dapatkan lagi PMDK itu. Jadi kalau tdk dapat PMDK, kau bisa pertimbangkan untuk bekerja dulu baik di Negri maupun swasta, namun sperti Saran bapak dulu, kau bisa daftar ke Akmil, itu sudah sama dengan D1 / D2, malah lebih lengkap dan kau bisa dapat gaji setelah lulus kan? Dengan pangkat Letnan lagi. Kece ga’?.

Tapi kalau masih gagal test ini masih bisa kau ulang sampai di terima, kalau tidak kliru sampai 4 x kesempatan di hitung dari usia. Dan itu kamu masih bisa cari uang dari main Band kan kalau kamu masih menunggu pendaftaran, atau menunggu kesempatan mengulang bila ada kegagalan. Tak usah, spanning, atau ngoyo, pasrahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik untuk mu. Namun tetaplah berusaha.

Lalu soal Uang, Bapakmu ini terus terang saja di bilang bisa kasih kamu ya bisa di bilang tidak ya tidak, sebab , Bapak hanya bisa andalkan Yayasan yang Bapak pimpin, dan itu, sampai sekarangpun Bapak tak pakai uang2 itu untuk kepentingan pribadi Bapak, sekalipun ada.

Itu janganlah kau anggap aku ini tidak mau pikirkan kepentinganmu dan kepentingan adikmu, sebab itu uang bukanlah milik pribadi Bapakmu dan tidak akan Bapak pakai sendiri hak Bapak di situ, kalau tidak Bapakmu ini benar2 telah memiliki 7 an yg pasti, harus apa dan bagaimana.

Begitu juga untuk menikah lagi pun bapak ini tak mau langsung Bapak ini, putuskan untuk mengurus surat cerai yang di minta Ibumu itu, sebab Bapak masih tanda tanya dengan calon istri Bapak itu. Oh ya, aku mau minta maaf padamu soal itu. Tak ajak kau musyawarah dulu, namun Bapak sudah katakan ama Ibumu (calon) yg baru itu (Meutya Hafid) dan juga pada Ibumu sndiri, bahwa kalau Bapak sudah jadi menikah dengan Meutya, Kamu Panji, serta Dhana dan Ibumu itu, masih Bapak inginkan untuk mau dan bisa hidup tinggal serumah dengan Bapak nantinya, agar, semua hal yg belum bisa Bapak berikan selama ini padamu dan pada adik serta Ibumu, dapat Bapak penuhi, skalipun Bapak dan Ibumu (Sri Andriarsi) telah cerai, tapi dengan catatan, Ibumu itu harus mau putuskan hubungan dengan semua adik2nya. Bapak tak mau rumah tangga Bapak mereka kacaukan lagi.

Lalu bapak minta kamu bersabar ya? aku memang sprti orang linglung benar akhir2 ini, namun kau jangan kawatir, serahkan semua urusan kepada Tuhan, nanti akan ada jalan lain yang lebih bagus. Udah ya, Salam sayangku untukmu.

Dari Bapakmu,

Bobby Meidianto / Hasan Madinah.

(Di tulis oleh: Arifin).