Berita Cepat, Informasi Akurat, Indonesia 2008.

Apa Yang akan anda dapati dalam Blogs Cafe weblog ini? All, Semua informasi akurat dan cepat, bahkan yang tidak akan anda dapati dari website lainnya di dunia ini, dan dari stasiun televisi dan koran manapun juga. Dan informasi tepatnya akan dapat anda lihat dan baca dari links di sebelah kanan namun jangan heran kalau yang itu justru tidak akurat.

Benarkah dunia ini akan kiamat?, banyak judul buku maupun cerita dan bahkan film juga kelompok teroris, Al Qaeda mengambil judul demikian, untuk promosi agar usaha mereka lancar serta laris manis, dagangan mereka.

Benarkah Meutya Hafid sudah tidak perawan?, bagaimana cerita cinta Meutya Hafid, Apa saja yang ia lakukan beserta pacar2nya? Mana itu foto2 telanjang Meutya? Aku juga ingin lihat koq, tapi kalau ingat Mas Bobby, nggak jadi deh, daripada di kereg ama macannya Pak Harto yg ini. Apa kegiatan Meutya Hafid setelah Menang jurnalis awards? Pacaran terus, shoping ke luar negeri, cari gacoan saja, atau malah jadi tambah kawin kontraknya, untuk menambahi kontrak2 kerjanya dn menambah incomenya? Bagaimana hubungan nya dengan para teroris, dan pecandu serta pengedar narkoba, heroin n kokain, dan sabu-sabu? Jadi kawinan ama mereka?

Sebuah badai tropis di wilayah Asia terbesar dalam dasawarsa ini, menimbulkan kekacauan di wilayah Asia Pasifik, sebab disertai cyclone dan menerbangkan ratusan ribu, sempak, celdam, BH dan bikini milik gadis2, dan wanita2 serta nenek2.

Bagaimana cerita Jaguar, sang agen rahasia Indonesia yang lagi ceblok demen alias, falling love kpd Meutya Hafid, reporter Metro Tv, jadikah ia dan kelompoknya (Komando Payung Rasul Indonesia) melakukan gencatan senjata dan melakukan perundingan damai dengan Meutya Hafid Cs (n Pacar2nya)?. Apa mas kawin yang akan Jaguar berikan kepada Meutya Hafid nantinya? Emas Murni 24 karat, Al Qur’an n seperangkat perlengkapan Sholat ataukah, Cinta only, atau sebuah kejutan lain yang biasa Jaguar bikin untuk kerjain teman2nya di Den Harin dan Kopral Indonesia?  Cinta, seorang dari kekasih Jaguar dulunya pernah di kerjain pas ulang tahunnya , di beri kado berisi tikus putih.

Berapa banyak pasukan Amerika Serikat tertinggal saat penyerbuan dan serangan Milisi Irak ke Basis Militer Amerika di Bagdad? Tak ada yang tahu jumlahnya namun mereka benar2 pulang ke negaranya naik plane dan taksi sendiri2. Bagaimana bisa tentara2 AS masih berpesta, makan2 dan berjoget, saat para gerilayawan Mujahidin di sana pada hampir mati kelaparan, karena tak dapat ransum. Emangnya mau minta sumbangan ?

Benarkah Britney spears juga menjalin cinta lagi dengan seorang artis Inteligen beken dari Indonesia yang bernama Jaguar? siapa dan apa Jaguar itu? Apakah benar ia seorang ninja? Ataukah seorang kutu buku saja, dan atau pelawak? berapa orang pacar Jaguar? koq aku jadi mumet, itu jumlahnya minta ampun Mas Bob, saingan ama James Bond, dan Nick Carter deh.

Hari ini sidang Dan Rapat Pleno / Paripurna DPR/MPR RI di lakukan untuk membahas perlunya penyelidikan atas Presiden SBY yang telah melakukan pengajuan pinjaman / utang / kredit untuk kepentingan pribadi ke Columbia …….furniture.

Markas besar TNI terpaksa menurunkan pasukan cadangannya untuk memenuhi tantangan pertarungan footsal dari BANK BCA dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional RI. Di beritakan sebanyak satu kompi putra dan satu kompi putri telah di siapkan dan segera di berangkatkan di pimpin oleh Letnan Kolonel Asmed, entah ada atau tidak yang namanya Asmed itu.

Bicara soal cinta dan asmara, maka anda akan melihat, orang2 yang jadi cengeng, gampang nangis, juga, cepat marah, dan bloodrek, Tul ga?

Tak Kuethak kowe, nyindir gwe! Juga Mas Bobby ntar kalo denger loe ngomong gitu, mampus lu di tagih utangmu padanya. Malu-maluin dia aja. (Maklum lagi pada kasmaran juga he he he he).

Murid2 SLTP pada mengeluh soal pendaftaran masuk SMA tahun ini sebab antrian panjang dan formulir pendaftarannya juga panjang banget, hingga banyak yang harus mreka isi. Koq ga kalah ama pejabat yg musti kasih daftar kekayaan ya? (Arek iki, Nyindir Pak Yusril ya? kumat loe!).

Para pedagang buah di sekitar Istora Senayan, merasa gelisah sebab stok buah akhir2 ini agak susah di dapat apalagi dengan adanya kenaikan BBM, tapi ada juga buah yang secara tiba2 melonjak produksinya yaitu: Buah Bibir.

Bicara tentang bibir tentunya masih ingat bibir yang satu ini yaitu : BIBIR MER. Ini adalah sebuah judul film yang aku sendiri belum pernah nonton, namun, kalao ingat itu aku ingat bibir pacarku yang juga kalo tambahin sdikit lipenstik dan cium aku wuih benar2 asyik deh!.

Oh ya, bagaimana sih kalo, Meutya Hafid, tahu pacar atau suaminya si Jaguar, mendapat hadiah sebuah ciuman mesra dari bibir seorang cewe lain , misalnya: Dwie Anggia, presenter saingannya di SCTV? Entah sewot atau kagak, namun yang pasti, kalo Mas J tuh pasti aku tahu koq jawabannya. Ia pasti nyanyi : Ayo Mama, jangan Mama marah beta, Dwie cuma, Dwie cuma cium beta, Ayo Mama jangan Mama marah beta, gwa ama Dwie kan udah biasa.

Bocah iki, kumat ayanmu ya? sore2 ndleming, Mas Bobby loe sindir juga, sirik kan loe? baru kagak ketemu pacar semenit aja udah mau bunuh diri gitu, apalagi tahunan kaya Mas Bobby itu.

Eh, ini ada berita baru nih, Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menemukan dan menciptakan kasur dan bantal yang amat sangat canggih yang berisi udara, yang benar2 empuk dan bisa membuat pemiliknya benar2 melayang di udara bahkan smpai beberapa ratus meter di atas tanah saat tidur di situ.

Iki, wonge (orangnya) mencelat, apa kasurnya yang terbang kaya balon gas? Koq jadi aneh gini? Mendingan pake lincak wae malah aman. (Dasar Ndeso!).

Nah ini ada berita yang agak lebih serius nih! Judulnya Tips n trik HEMAT BBM Kendaraan Bermotor anda. Untuk menghemat BBM kendaraan bermotor anda, ada beberapa hal yang dapat anda perbuat yaitu:

 1.Mendorong kendaraan anda, sejauh beberapa kilometer tiap satu jam perjalanan berkendaraan.

2. Memarkirkan Kendaraan Bermotor anda di rumah saja sampai karatan dan menjadi besi tua.

3. Memarkirkan kendaraan bermotor anda, di depan dealer kendaraan, dan memberinya tulisan DI JUAL.

Asem , ngajak Padu (Brantem) tah kowe itu? Tak Guebeg pakai kulit duren kau nanti.

Nah ini lagi soal serius banget nih! Dari SMS dan Pengaduan yang masuk ke Istana Negara (SMS 9949) serta Kotak Pos 9949 Jkt, menurut data Inteligent dan laporan masyarakat benar menunjukkan kinerja operator SMS dan Admin Istana Negara tidak becus bekerja dan tidak efektif, dan atau juga menunjukkan kinerja Presiden SBY benar2 payah.

Dari sekitar 15000 SMS n Pos Pengaduan yang masuk tiap bulannya hanya 0 % yang di tanggapi dan dari 7000 Pengaduan mengenai kasus korupsi (KKN & Manipulasi) hanya 0,2% yang di acuhkan, dan di selidiki, dan dari 3500 Kasus Pelanggaran hanya 0,3% yang di tindak lanjuti, juga sisanya 4500 saran pembangunan serta Pengajuan Proyek Pembangunan Daerah hanya 3% yang di beri perhatian. 

Payah banget tuh SBY, apa tidak malu ya? Koq kaya Presiden Soekarno itu tak mau ngurusin benar2 Negara ini, dan maunya cuma Mejeng saja. Yah, begitulah, Pembesar jaman skarang, Rata2 kan datang duduk manis n trima gaji, Trus Week en.

MESSAGE 4 PANJI ARDHANARESPATI, SOLO, FROM BOBBY.

TITIPAN DARI AYAHMU.

Bwat: Panji Ardhanarespati.

Dear Panji, Bapak tak bisa kirim langsung via Pos soalnya kadang Bapak pikir percuma bila oleh Ibumu suratku ini tak ia sampaikan Padamu. Namun untuk kirim e-mail pun, Bapak sekarang tidak ngerti apa e-mail addressmu. Hanya dengan cara inilah Bapak berharap ini dapat kau baca sewaktu2, ataupun ada temanmu yg mau sampaikan ini padamu.

Bapak susah juga sih sbab stlah Dulu Bapak ini Ibumu usir dari Panularan itu, tak bisa ketemu kamu, dan saat ktemu kamu di Kemlayan kemarin dulu, Bapak saking, sedihnya sampai tak bisa kasih tahu apa2 yg mungkin bisa kamu manfaatkan. Bapak tahu kamu ini udah selesai Ujian Akhir SMA kan?, Lalu Bapak dengar kamu, akhir2 ini isi waktu luang kamu dg Latihan PMR.

Itu bagus n bapak juga snang, lalu latihan Band kamu gimana? Masih jalan? Trus, apa rencanamu stlah Lulus dan trima ijasah nanti? Mau masuk PT, apa jadi mau masuk Akmil? ataukah mau langsung kerja dulu? Atau mau jadiin band kamu jadi hebat n go publik? Kalau mau masuk PT/universitas, juga bagus, skalipun bapak n Ibumu tak punya uang, namun sbaiknya bicarakan dulu ama Ibumu, hanya Bapak dengar kalau Ibumu, suruh kau cari biaya sendiri, itu sbenarnya bikin Bapak tambah jengkel, sebab, dulu Bapak ini malah ia usir, dan jadikan kau dan adikmu Dhana tambah susah, tak bisa dapatkan rejeki yang lebih banyak. Itu masih saja tidak ia pahami.

Hanya pesan Bapak kalau dpt PMDK, jangan sampai tidak kau terima, dan tidak kau jalani. Perkara uang biayanya, tuntut Ibumu itu, dan juga nanti Bapak usahakan agar kamu dapatkan biaya kuliah itu. Tapi kalau tidak dpat PMDK, kamu pertimbangkan baik2 dulu, sbab toh kuliah / belajar itu bisa kapan saja asal masih punya kemauan. Lain halnya kalau dpat PMDK, sebab, tahun2 berikutnya kau takkan dapatkan lagi PMDK itu. Jadi kalau tdk dapat PMDK, kau bisa pertimbangkan untuk bekerja dulu baik di Negri maupun swasta, namun sperti Saran bapak dulu, kau bisa daftar ke Akmil, itu sudah sama dengan D1 / D2, malah lebih lengkap dan kau bisa dapat gaji setelah lulus kan? Dengan pangkat Letnan lagi. Kece ga’?.

Tapi kalau masih gagal test ini masih bisa kau ulang sampai di terima, kalau tidak kliru sampai 4 x kesempatan di hitung dari usia. Dan itu kamu masih bisa cari uang dari main Band kan kalau kamu masih menunggu pendaftaran, atau menunggu kesempatan mengulang bila ada kegagalan. Tak usah, spanning, atau ngoyo, pasrahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik untuk mu. Namun tetaplah berusaha.

Lalu soal Uang, Bapakmu ini terus terang saja di bilang bisa kasih kamu ya bisa di bilang tidak ya tidak, sebab , Bapak hanya bisa andalkan Yayasan yang Bapak pimpin, dan itu, sampai sekarangpun Bapak tak pakai uang2 itu untuk kepentingan pribadi Bapak, sekalipun ada.

Itu janganlah kau anggap aku ini tidak mau pikirkan kepentinganmu dan kepentingan adikmu, sebab itu uang bukanlah milik pribadi Bapakmu dan tidak akan Bapak pakai sendiri hak Bapak di situ, kalau tidak Bapakmu ini benar2 telah memiliki 7 an yg pasti, harus apa dan bagaimana.

Begitu juga untuk menikah lagi pun bapak ini tak mau langsung Bapak ini, putuskan untuk mengurus surat cerai yang di minta Ibumu itu, sebab Bapak masih tanda tanya dengan calon istri Bapak itu. Oh ya, aku mau minta maaf padamu soal itu. Tak ajak kau musyawarah dulu, namun Bapak sudah katakan ama Ibumu (calon) yg baru itu (Meutya Hafid) dan juga pada Ibumu sndiri, bahwa kalau Bapak sudah jadi menikah dengan Meutya, Kamu Panji, serta Dhana dan Ibumu itu, masih Bapak inginkan untuk mau dan bisa hidup tinggal serumah dengan Bapak nantinya, agar, semua hal yg belum bisa Bapak berikan selama ini padamu dan pada adik serta Ibumu, dapat Bapak penuhi, skalipun Bapak dan Ibumu (Sri Andriarsi) telah cerai, tapi dengan catatan, Ibumu itu harus mau putuskan hubungan dengan semua adik2nya. Bapak tak mau rumah tangga Bapak mereka kacaukan lagi.

Lalu bapak minta kamu bersabar ya? aku memang sprti orang linglung benar akhir2 ini, namun kau jangan kawatir, serahkan semua urusan kepada Tuhan, nanti akan ada jalan lain yang lebih bagus. Udah ya, Salam sayangku untukmu.

Dari Bapakmu,

Bobby Meidianto / Hasan Madinah.

(Di tulis oleh: Arifin).

Serial Ande-Ande Lumut.

Babad Tanah Jawa, Kisah Asmara, dan Kethoprak Plesetan.

Ini adalah kisah yang terjadi saat Pemilu Indonesia 2003.

Pemain Utama:

Bobby Meidianto (sbagai Ande2 Lumut / Rd. Panji Inu Kertapati).

Anita (Sbagai Kleting Kuning / Putri Galuh Candra Kirana).

Ini adalah kisah di jaman yang masih belum kami tahu.

AL KISAH:

Suatu ketika hiduplah seorang cowo keren n beken yang bikin geger negara Ntah Namanya.

Apa yang dilakukannya hingga membuat huru hara di negara itu?

Rupanya ia yang telah lama ngejomblo lalu melakukan aksi protes kepada Yang Maha Kuasa dengan cara memanjat pohon dan lalu “Ora gelem mudhun2 sampe lumuten”

(Inyong ora bisa pake bahasa Indonesia sih! Aja kaya kuwe ya?)

Belum cukup itu saja, ia masih pasang iklan buat cewe2 kece, lengkap dengan profile dirinya n fotonya yg mirip cover Boy, sekalian mau ikutan Pemilu di kampungnya.

Siapa sih cowo itu?

Konon, Ia bernama Ande-Ande Lumut, lulusan Akabri Darat, tapi jadi non aktif bertahun gara2 keblasuk ke hutan Dadapan tempat Mbok Rondo Dadapan tinggal dan tak tahu jalan pulang kembali (alesan…padune Desersi aja koq cem-macem tak iye?).

Aja Komentar dhisik! Nonton bae lah! Tak Ciwel Kuwe, crewet bae!

Lalu, oleh mbok Rondo Dadapan itu yg kesengsem oleh kecenya do’I lalu diangkatnyalah Ande2 Lumut itu sbagai anak angkatnya.

Namun stelah skian lama Ande2 Lumut tinggal di situ, masih ngejomblo bae (ketularan ngomong pake ngapak2 nih), akhirnya ia lakukan aksi yg menggegerkan Negara tersebut diatas.

Rupanya iklan yang ia pasang bikin ia kebanjiran order.

Para gadis2 dari berbagai bangsa berdatangan ingin tau n kenalan ama cowo yg mnurut mreka paling kece, paling macho n paling imut dlsb, mengalahkan MR. Universe Arnold Schwazeneger (eh…? Benar apa ga” sih ejaannya?).

Namun anehnya silih berganti cewe2 kece itu datang namun smuanya I tolak oleh Ande2 Lumut itu. “Bah, sombong kali nih Cowo?”

Lalu secara tidak sengaja hal itu terdengar oleh beberapa orang cewe bersaudara. Nama2 cewe2 tersebut menurut data dari Den harin saat itu adalah Kleting Abang, Kleting Biru, Kleting Ijo, Kleting Kleting Kuning.

Namun diantara cewe2 itu yang paling buruk rupa n dekil banget mirip Cinderela adalah si Kleting Kuning. Yang mnurut Kakak2nya ia itu cewe paling rese’, sok tau, n malas mandi, malu-maluin.

Akhirnya mreka spakat untuk datangi Ande2 Lumut, tanpa adik mreka yang bungsu si Kleting Kuning.

Buru2 karena takut ktahuan, subuh2 mreka brangkat naik VW Combi mreka mnuju ke Hutan Dadapan. Baru sampai setelah perjalanan 2 setengah bulan dan wajah mreka yang kece brubah jadi memelas banget. Maklum, jadi jarang mandi juga dan ditambah lagi kaliren karena kurang makan.

Namun ternyata hal itu masih kurang. Ketika hampir sampai Hutan Dadapan itu, ternyata jalan yang aa terhalang oleh sebuah sungai yang besar dan Lebar. Bingung jadilah mreka bertiga. Namun, hati mreka lega ktika mreka lihat ada tukang sampan lewat.

Tukang sampan itu mau antarin ia nyebrang namun ia minta bayaran yang Masya Allah asyiknya. Karena tak punya pilihan lain Kleting Abang dan adik2nya segera menyetujui. Wah! Pesta pora nih si tukang sampan yang sering di sebut sbagai YUYU Kangkang itu.

Lalu stelah nyebrang, mreka segra temui Mbok Rondo Dadapan itu. Dan sampaikan maksud kedatangan Mreka itu. Mbok Randa Dadapan bersuka cita karena menurutnya gadis2 yg datang kali ini bnar2 Miss World, dan ia dapat hadiah juga sih.”Sering2 aja gini” pikirnya.

Akhirnya Mbok Randa Dadapan segera Calling Ande2 Lumut lewat intercomnya. “Thole…mami mau omong nih! Ada cewe2 kece datang lu temui donk. Mau kan turun ke sini?”

Ande2 Lumut:

Ntar mi, lagi asyik main Game nih, bntar lagi rajanya mo kluar, kan BT banget kalo sampai kalah lagi?

Randa Dadapan:

Buruan donk! Kan kasian mreka udah jauh2 datang kmari.

Ande2 Lumut:

Aaahhh, mami…orang kita lagi asyik, iya deh, tapi mami…dulu kan aku bilang… singing dulu donk….kan asyik.

(Dasarnya Si Ande2 Lumut ini juga sorang Rocker Boy lihat aja rambutnya panjang banget, tapi gara2 males cukur aja..Hehehehe).

Kadir:

Sekarang udah potong koq, pas mo ktemu Pak Wiranto Bulan puasa tahun lalu…itu …katanya takut kalo di cukur Pak Wiranto.

Doyok:

Itu kan mas Bobby yang aseli. Bukan Ndoro Ande2 Lumut.

Randa Dadapan:

Oalah Thole, mami sampai lupa…. Iya deh….Si Ande, si Ande2 Lumut… tumuruna ana putri kang unggah-unggahi, putrine kang ayu rupane, Kleting Abang iku kang dadi jenenge.

Ande2 Lumut tertarik rupanya kali ini. Pikirnya “ Kok? Ada kleting warnanya Merah? Bikinan mana tuh? Coba lihat deh”

Tapi Begitu ia tengok kluar dari pondok tarzannya di atas pohon….

Ande2 Lumut:

“Blaik! Itu Cewe? Maaakkk! Mami aku ogah ah! Hihhh! Lama ga mandi Ya? Lagian itu udah bekasnya saingan aku si Yuyu Kangkang itu. Ogah ah!.

Randa Dadapan:

Aduh! Gimana sih kau ini, lha Mami udah trima parcel dari ini Kleting Abang dan adik2nya ini. Kan malu, ntar mami ini gimana donk?

Ande2 Lumut:

Pokoknya ogah! Mami suruh ia pergi saja n balikin aja itu Parcelnya!.

Randa Dadapan:

Ya udah…kalo kau tak mau….(sedih).

Kleting Abang:

Idih somsom deh lu? Lagian gwa pikir cakep amat kaya di iklan itu, ga’ tau nya eh…. Udah tua, rambut ama jenggotnya aja sampe panjang gitu dan ubanan? Amit2 deh!

Randa Dadapan:

Namanya juga Ande2 Lumut Non, itu udah lumutan dan ubanan.

Kadir:

Ini aneh tenan koq, anaknya udah buyuten, eh…malah yang jadi ibunya, malah randa tur sexy banget n masih cuakep, opo ga’ bikin puyeng? Aku udah tahunan di sini, sampe betah banget kalao liat ibunya ini.

Doyok:

Dasar ayan loh! Mau naksir ama boss, di kemplang sendal, ntar mampus luh! La udah tau kalo bu Jujuk itu masih cakep n seksi koq masih heran? Eh…kliru dink, itu Mbok Rondo Dadapan itu.

Eh? Ini siapa? Koq ada gembel masuk sini? Hus sana pergi sana!

Cewe baru datang:

Saya ini Kleting Kuning adik dari Kleting Abang dan Biru serta Ijo ini, namun aku bulan lalu mreka tinggal, untung saja ada trail milik tetangga boleh saya pinjam.

Randa Dadapan:

Idih…cewe apaan kau ini? Masa naik motor laki trail lagi, kaya crosser aja. Sana pergi sana!

Ande2 Lumut:

Mami…. Siapa lagi sih koq ribut amat? (Sambil tengok kluar) Hwarakadah!!!(kaget).

Randa Dadapan:

Ada apa thole? Apa kesetrom? Koq triak keras banget? Turun dulu gih!

Ande2 Lumut:

Mami….! Aku kaget lihat yang ini mami…. Ini …..?

Randa Dadapan:

Iya … aku tau… itu makanya ia aku suruh pergi saja, gembel dekil kaya gini koq mauin kamu?

Kleting Kuning:

Kau…kau yang di sana…. Masihkah kau ingat nama kecilku…masihkah engkau merasakan cinta kita brdua? ku tak pernah berubah sampai saat ini tiada merah di sana menghias pipi dan bibirku, juga cerita cinta tentang kita….(nyanyi).

Ande2 Lumut:

Kadir…Doyok …? Ambilkan tangga donk…ogut mau turun nih!

Kadir:

Anu Ndoro…tangganya di pinjam Pak Rt buat pasang reklame Pemilu.

Ande2 Lumut:

Wah kacau….wislah aku mlorot aja deh…mudah2an clanaku ga’ robek gara2 keplorot ini nanti. Tapi… koq tinggi banget yah? Hihhh, takut deh! Mas Kadir…tolong dok ambilin tali keq, biar aku bisa turun nih!.

Doyok:

Ga’ ah ntar Ndoro malah gantung diri kan aku yang susah?

Kadir: Ini pake ini aja deh, parasut yang dulu bikin ndoro temangsang waktu terjun payung di sini.

Doyok:

Naaaa, ini … kalau pake ini kan asyik, niru in Pak Dhenny itu ntar terjun dan mendarat dengan mulus di hati kekasih dan camernya. Ini Ndoro…..eh! kaget aku…. Koq udah di bawah??? Kapan turunnya?

Ande2 Lumut:

Barusan, udah ga sabar aku tungguin kalian , ntar gantiin aku nangkring di pohon ya?

Randa Dadapan:

Koq mau turun, bareng yang datang gembel ini?

Ande2 Lumut:

Mami…. Ini….Coba lihat yang bnar deh, bgini kecenya mami katakan gembel?

Mendadak Kleting Kuning brubah ujud jadi Putri Galuh Candra Kirana (eh? Itu kan dari Kraton Daha?…koq bisa knalan ama mas Bobby? Eh…maksudku Ande2 Lumut?)

Doyok:

Wah! Yang model gini nih aku juga senang! Mbak… bisa kasih resepnya buat istri aku biar bisa brubah jadi caem gitu?

Kleting Kuning:

Kan biasa aja sih mas, itu ke salon Rudy Hadi Suwarno, atau ke mana yang bisa bikin kece.

Wah??? Mlarat deh aku tambahan (Doyok).

Blaik!??? Mas Bobby e.h… Ndoro Ande2 Lumut juga ikutan Brubah? Wah ??? Lha koq jadi kece bneran… kaya Pangeran?

Ande2 Lumut:

Mami… ini sbnarnya adalah Putri Galuh Candra Kirana dari Kraton Daha, sedangkan aku ini…adalah Rd. Panji Inu Kertapati dari Kraton Kediri (aslinya sih Panji Soeryonegoro dari Solo…he…he…he…ini kan Cuma film ketoprak plesetan)

Akhirnya jadilah kedua kekasih itu….hi hi hii…

SENSOR DEH! Bagian yang ini diprotes BSFI katanya.

END