SMS FROM PENZINA “????” CARI PERHATIAN.

3 / 10 / 2008 , friday, sebuah phone dari seorang tak di knal masuk ke nomor HP Bobby Meidianto “JAGUAR”, dari seseorang dg logat BATAK yg kental dg nomor HP : 0811841321, terekam oleh Bobby Meidianto. Saat itu Bobby sedang baru saja terlelap tidur di Selatan Tugu Lilin Penumping Solo. Orang itu menanyakan soal Blog Bobby Meidianto, yg memuat soal operasi pembebasan Meutya Hafid, yg di jawab Mas Bobby, [masih ngantuk di + bising suara kendaraan bermotor] dg beberapa kali minta di ulang, namun tak sngaja, kpencet tombol lain yg sebabkan pembicaraan terputus. lalu di telpon ulang lagi, dan ketika di tanya lalu di tanya Bobby yg di mana? di Internet, wordpress.com? lalu di jawab iya. [terputus] lalu di telpon balik oleh Bobby [dg media rekam di aktifkan]. Lalu ketika di tanya ulang, orang itu menjawab, koq tidak ada foto2nya? di jawab Bobby, masak mikirin foto-fotoan di sana? pERTANYAAN MASIH DILANJUTKAN DENGAN OMONGAN YG TIDAK MENGENAKAN HATI OLEH ORANG ITU, DAN DI JAWAB KETUS OLEH JAGUAR,tapi pembicaraan di putus oleh orang itu. Bobby biarkan, lalu sms in nomor itu, bebrapa kali tapi dg interval selang setengah sampai dua jam per sms. Sebab ia menganalisa sesuatu. Satu diantara smsnya, berbunyi: “saya lupa ingat sprti knal suara anda, kalau tidak Pak Dai Bachitar mungkin A.P [Aulia Pohan], besan SBY, kalo anda yg kedua i wait tuntutannya, G takut tuh, sy”. “Maaf sy ama A.P. keqi banget, sbab waktu mau mlamar Meutya tahu2 di tuduh akan makar, siapa yg mauin Ia apa SBY? Boleh deh carok”. “saat ini, Meutya bersama anda yah? koq tidak talk wth Me? awas kalau macem2, nomor anda kami beri nem : ???? , dan semua obrolan tadi beserta SMS an tadi akan kami muat di WordPress.com.

04/10/2008, Saturday, 18.30 wib, Bobby mampir di Hik [wedangan] dekat apotik Penumping [dekat Kalurahan]. Habis makan dan minum kopi, tahu2 badannya gemetar, berdebar2, mual , kepala berat dan lemas, kopi nya ia buang, ia segera lakukan pernapasan tenaga dalam buang racun dan sekaligus minum penawart racun., lalu sms in Arifin, dan minta segera tunggu di selatan tugu lilin penumping atau datang ke situ. selang setengah jam sms jawaban datang, bobby bilang udah agak baik, dan ia minta Arifin ke selatan tugu lilin penumping. tapi ia juga sms in anak pertamanya: Panji. Bukan minta apa2 hanya ingin tahu keadaan anak2nya. Ia tidak katakan kondisinya saat itu. Bobby baru sampai, Arifin datang berdua dg Wiyanto. Bobby masih dalam kondisi kritis, sms dari Panji datang, bersamaan dg dari ???? [0811841321] di atas. Isinya ejekan2 tapi Bobby heran koq tidak telpon? dan beruntun seperti orang gila. Isinya pun juga, IA BILANG, MEUTYA HAFID SEDANG DI DEKATNYA DAN IA SEDANG MAIN SEX DENGAN MEUTYA [ BERULANGKALI ISINYA BEGITU]. Bobby tak bisa jawab ketika napasnya masih merasakan sesak AKIBAT PENGARUH RACUN [OBAT]. HAPE di pegang Arifin dan di jawab terus2an oleh Arifin. Orang itu minta di ajarkan cara nikah batin, Arifin di suruh Bobby, katakan kalau Bobby tak mau ajarkan ilmu kepada orng yg bukan muridnya, dan tak mau ajarkan ilmu kepada orang YANG BUKAN MURIDNYA, zalim, LICIK , CULAS DAN PENZINA. Keberadaan pengirim Sms di ketahui, Arifin segera menelpon lokasi Anggota Komando Payung Rasul Indonesia terdekat untuk melacak langsung orang itu. Dan Ini, Uun mendapatkan kiriman alihan dari SMS yang berlangsung tadi, dan Arifin minta agar segera di Muat di WordPress.com lewat warnet terdekat, namun kebetulan kami sedang di Yahoo! jl. Slamet Riyadi, dan semoga keadaan Mas Bobby saat ini sudah membaik. Dan masih ditambah lagi bahwa dari tadi Wiyanto yg melakukan penginderaan lewat indra ke enamnya, mendapat bayangan Meutya Hafid di perkosa/LAGI MAIN SEX??? oleh/DENGAN SESEORANG/ beberapa orang, tapi Mas Bobby bilang, jangan terpancing, Arifin di suruh memblokir nomor ????. Ia minta agar orang itu dikirimi jawaban bahwa Bobby tidak butuh orang [itu]/orang lain percaya atau tidak ia tidak butuhkan. Ia tahu orang itu ingin mengakali ia, agar habis pulsanya, dan agar, ikut terkenal, dan masih ada lagi, ia akan gunakan cara nikah batin itu untuk menikahi orang lain ataupun Meutya HAfid, dan itu pantaslah ia atau mereka yang bersamanya sat ini kami sebut sebagai para Penzina. Meutya HAfid, Aulia Pohan, SBY, Situmorang, Wimar Witoelar, dan Agus Harimurti, Edhie Baskoro. Dan sejak pertama SMS nya datang memang di baca Arifin , koq ia bilang tak ada bukti, Mas Bobby hanya mengangan-angan saja. inilah satu diantara bukti teror, yg mas Bobby Terima dan satu diantara bukti baru, bahwa, orang2 Istana Negara Busuk, dan namun juga perlku kami katakan disini, ada sekelompok orang lagi yang biasanya [langganan hik] di Penumping tempat Bobby keracunan barusan ada dua tiga orang Batak/Padang yg sering ke situ dan sempat terdengar oleh Wiyanto pembicaraan dalam bahasa Jawa, luwes yg artinya itu adalah orang2 Solo yg masih, asli belum merantau ke lain daerah, dan ia sebutkan juga tak mungkin Mas Bobby ke warnet Yahoo. Ini semua Arifin minta dan kami kabarkan kepada Pak Suharyadi juga agar para anggota Komando Payung Rasul Indonesia semakin gencar: Memberi makan orang2 Istana Negara dan Metro TV dan DPP PDI Perjuangan dan Megawati dengan tahi/Kotoran Anjing.

Kalau Meutya Memang tahu ini, begitulah kawan2 kau itu, semua tidak berhati, pantas saja kalian begitu sinting. Wiranto pun juga hanya kotoran anjing saja bagi kami dan tak perlu kami ini berkawan dengan orang2 seperti itu.

Advertisements

FENOMENA CINTA, ALAM, MISTIK

SEGALA HAL TENTANG:

KISAH CINTA MEUTYA HAFID, PERSELINGKUHAN, GOSIP, PRESIDEN SBY, SURYA PALOH , TEHONOLGI, DLSB DPT ANDA BACA DI WEBLOG INI.

Tak perlu Sok Alim [ My Opinion [1] copy.friendster]

Yg ku tulis ini melengkapi tulisan2ku sebelum ini, Dlm weblog ini. Yaitu smua hal mngenai prinsip2 pribadiku, dlm kehidupan Dunia n Religi aku. Namun ini bukanlah suatu ajaran tertentu.

Dlm surat2ku kpd Meutya Hafid, tawpun kisah2ku dgnya, diantaranya ada kutulis di situ, bahwa aku melakukan sex pranikah [ zina ] dg Meutya Hafid, skalipun itu menggunakan badan halusku [ilmu gaib].

Why aku mau melakukan itu? Bukankah apapun alasanku, aku ini akan terbukti, orang yg buruk, dzalim, kotor dlsb? Dan tak pantas untuk di hargai, n bukan orang yg taat, alim n sholeh? Jawabku: Y A !

But, Anda smua harus mau akui kenyataan bahwa :

1. Aku ini bukanlah orang yg munafik, sok alim, sok sholeh, sok taat .

2.Aku ini tidak peduli, apakah orang lain katakan aku ini orang yg baik/buruk, atau katakan aku ini orang yg tidak menjaga nama baik aku sndiri. Bcause, aku ini memang hanyalah gembel miskin n aku tidak peduli dg smua omong kosong itu, toh aku ini bukanlah ulama, ustad, kyai, waliyullah ataupun Nabi.

3. Dan Hal itu [zina] tidak menjadi kebiasaanku. Bgitu banyak aku ini pernah punya pacar, tapi aku ini hanya pernah lakukan sex itu hanya dengan 2 orang yaitu: Istriku sendiri Sri Andriarsi [skarang tlah cerai], dan juga Meutya Hafid.

4. Bahwa zina yg aku lakukan dg Meutya Hafid itu, skalipun ada ujud dhahir dari badan halusku namun , masih tergolong SIRR saja. Dg kata lain baru tahap angan / imaginasi, dan itu setahu aku termasuk Makruh saja hukumnya.

5.aku sndiri memang MAU juga koq, melakukan SEX pra nikah, dg cewe2 tapi HANYA kpd orang2 yg aku benar2 Cintai, n Ia juga MEncintaiku. Namun ia juga mau kami sgera MENIKAH. Namun hal ini prakteknya/dlm kenyataannya seperti no.3 diatas, yaitu: AKU TIDAK LAKUKAN ITU kecuali dg Andri [istriku], n Meutya Hafid [yg skarang juga jadi istriku].

6. Soal aku n Tya itu sudah pernah lakukan ber HAJI, bagiku itu urusan ibadah kami kepada TUHAN, bukan untuk urusan Duniawi, n soal zina itu, boleh jadi, sbab aku ini tak mau takabur, sok alim, n sok suci [ bisa khilaf ], namun juga kukatakan bahwa hal itu memang SALAH. Dan SEX itu kan urusan Syahwat bukan urusan Ibadah.

6. JAdi Jelaskan? aku ini tak mau munafik, namun bgitu, aku ini tak pernah mau melakukan perzinaan trus2an [apalagi dg pelacur2], lakukan kejahatan kriminal [perampokan, pencurian, penipuan, judi, mabok2an, penyelundupan dlsb]. Tapi kalau pembunuhan, khusus bagi aku, tidak dianggap sebagai suatu tindakan Kriminal, sbab, aku ini anggota Den Harin yg punya kwenangan khusus n istimewa soal itu, yaitu: Memiliki, kebebasan untuk melakukan pembunuhan di saat perlu.

7. Ak ini juga brpendapat bhw ber HAJI, itu sama saja tingkatnya dg, Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Infaq, Sodaqoh, Tak perlu, pakai Titel Haji/Hajjah, setelah pulang dari Ber HAJi itu, mencontoh dari Nabi Muhammad & keluarga serta Handai Taulan Beliau, n Para Sahabat beliau yg juga tidak pakai Titel Haji/Hajjah padahal telah berulangkali laksanakan Ibadah HAJI itu.

8.Lalu bagaimana bila aku in ketemu Meutya Hafid itu nanti? Apa jug akan lakukan SEX? Bagiku sbnarnya itu sah2 aja setelah aku ini telah nikah Batin/Gaib dulu itu, sbab itu sama dg nikah Sirri, namun tak punya surat2 Nikah dan itu terserah Meutya Hafid itu saja, kalau dia mau ya sukur, aku kan malah senang. Soalnya kalau ia minta mengulang lagi nkah Sirri atau nikah resmi sekalian [di KUA] dulu, itupun aku juga lebih senang lagi.

* Semua hal di atas adalah prinsip2 aku untuk diriku sndiri n untuk orang2 yg langsung berhubungan dg urusan aku yg itu saja, yaitu istri2 ku itu. Kalau orang lain ikutan pakai, itu bukan urusanku dan aku tidak mau dipersalahkan, n resiko tanggung sendiri. namun bagi para anggota Kopral Indonesia, masih mau sejalan dg ku soal urusan KERUKUNAN BERAGAMA, BERBUAT KEBAJIKAN & AMAL SHOLEH, BerBANGSA & BerNEGARA yg BAIK & BENAR, aku benar2 sukuri itu.

Bobby Meidianto [JAGUAR]. SOLO.

BAHTERA TEREMPAS SAMSARA

Stelah Kami baca mesej dari rekan Novi n Maria, n kami konfirmasikan File Blogs di blog360.yahoo.com dan bobbymeidianto.Wordpress. com kpd yg bersangkutan, maka kami buat jadi 2 dan tampilkan di sini skalian, dlm 2 judul.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau nya sih aku ingin tuliskan lebih dulu soal diriku n soal weblog aku ini namun koq rasanya bosen banget? Aku ini paling kurang demen, critain diriku terlalu ku ekspose. Biarlah sementara ku tulis ttg istri n anak2 ku saja, itu pun maybe cuma sdikit yg aku ingin critain.

BOBBYNFMLY.jpg PANJISOERYONAGORO.jpgANDRI.jpg

Diatas Ini adalah foto aku bersama Istri n anakku. Yg pakai pakaian adat jawa adalah aku n Istri aku [ Sri Andriarsi ] saat kami menikah. Aku sih udah jelas, tampang aku jelek bangetn kurus gitu loh, tapi, Mama aku yg ini kelihatan manis, n malah cantik [buatku]. U know, aku paling demen ngeliatin foto dirinya yg ini. dulu, aku sering pandangi itu, bibirnya, hidungnya, alisnya, matanya . He he he he mirip lagu ya? Trus yg sbelah kiri, aku ama Panji n Mamanya.

Saat kami ada di taman Satwataru Jurug. Sbenarnya, aku ini lupa n bingung pas aku akan masukkan ini ke website aku di : http://geocities.com/cruseq91, soalnya, aku itu minta pada Andri itu, foto aku, n ia, n anak2ku yg komplit [ada Panji n Dhana pas barengan]. Tapi cuma di kasih satu saja. Lalu aku ingat2, koq spertinya yg ini Panji bukan Dhana, abis aku ingatnya itu, aku foto bareng di sana itu bertiga, hanyalah pas Panji masih TK itu 2 x ke Taman itu, sedangkan saat aku bersama Dhana ke situ th. 2003, n main2 dg Macan n Gajah itu, aku tidak berfoto. Dan tidak bersama ibunya Dhana, n juga Dhana masih berumur 3 th.

Panji itu saat masih kecil, aku masih ingat, ia takut sekali kalau akan di kerokin, hingga saat aku pura2 mau kerokin dia, ia sampai nangis, takut banget kali. Namun hal itu bikin aku tanda tanya, apa kalau Panji masuk angin, ibunya sering kerokin ia terlalu keras?, atau Ibunya sering kalau Panji nakal lalu dia kerokin? itu aku lalu tanyakan dan ternyata bnar. Dan Ibunya Panji aku kasih tahu agar jangan bgitu lagi.

Lalu satu hal lagi, kalo bobo, muter2 n sring perut n dadaku kna tendang kakinya. sakit banget koq, biarpun aku ini sring latihan prnapasan tnaga dalam. Hingga suatu saat karena aku ingin pulas tidurku, sat ia sdg tidur aku ikat kedua kakinya dg selendang, n di pas bangun lalu bangunin aku n tanya, siapa yg ikat kakinya, n koq di ikat knapa?

Aku tertawa geli, n aku bilang,” Panji kalo bobo, tidurnya muter2 n Bapak kna tendang berulangkali sih, biar tidak tendang Bapak lagi”, tapi hal itu aku tidak mau ulangi lagi, soalnya ia spertinya marah juga. N aku lebih sayang ia daripada, takut sakit kena tendang dirinya. Juga aku sring ajakin dia nonton film di beberapa bioskop di Solo, kalo pas ada film lucu, n film anak2, antara lain: film Batman bbrp seri, kemudian, Sun Go Kong [Stepen Chow], Shaolin Kung Fu & To Liong To [Jet Lee] . Lalu pas Panji kls 2 SD, n aku pulang dari Timor Timur, ia ikut jadi atlet renang Tirta Dharma & ESG Solo yg di pimpin kakakku, ia pernah dapat juara 2 se Jateng saat itu, n bersamaan dg itu sebuah Film anak2 Indonesia yg sbagian skenario n bahkan ide cerita aku yg buat saat aku ada di NTB, untuk Hadiah Ul-Tah nya jadi, n di tayangkan bulan April itu juga yaitu: Panji Manusia Millenium. Kostum Panji MM itu sndiri aku rancangkan dari Kostumnya Robin {Batman}.

Dhana wajahnya saat kecil n skarangpun amat mirip ama Panji itu, jadi maklum aja kalo aku ini sring bingung saat lihat foto di atas. Ia selain suka gambar n sring di ajukan untuk lomba gambar & mewarna dari TK nya, juga ikut latihan Menari di Metta Budaya Sriwedari. Namun sayang, ia hanya sekolah di sebuah SD yg tidak beken , lain kalau Panji yg sekolah di SD Favorit. Itu sebab Ibunya takut tak bisa bayar sekolah. Tapi Dhana jadi juara 1 saat kemarin ini. Nanti aku berencana carikan beasiswa untuk ke dua anakku ini dan kedua anak akuanku yaitu: Khoirun Nissa n Afwa Nabila anak Ferita Luciana Ratih [teman skelas ibunya Panji di SMPS Negeri Solo.], yg sering di panggil bulik Luci oleh Panji.

Ibunya Dhana, itu aku sbnarnya masih cintai, namun, ia n ortu n adik2nya tak mau aku ini tinggal di rumahnya lagi, sejak lama, n kepada siapapun mereka bilang aku ini tak mau pulang, padahal, sudah beberpa kali, mereka usir aku, n klimaksnya saat 100 hari meninggalnya ibuku, April 2005, saat aku hampir bunuh2 an lawan ortu dan adik2 mantan istriku itu.

Aku sempat mereka lukai, namun Allah masih melindungiku, n memenangkanku n memperpanjang hidupku. Ia, ibunya Dhana, adalah adik kelasku di SMPS Negeri Solo. Kami boleh dibilang tidak berpacaran, lama. Soal itu aku tak ingin mengingatnya lagi. Terlalu rumit dan banyak kalau aku tulis di sini.
Bobby Meidianto “Jaguar”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ditulis ulang oleh : UUN, Arifin, Ditya. Komando Payung Rasul Indonesia – Solo [YBPBIKM].

HAJJAH BENAR ATAU BUKAN SIH?

Dari kemarin dulu, aku ikut baca weblog ini, dan mau ikutan isi namun, aku bingung juga. Kebanyakan kok isinya itu Meutya Hafid dan Mas Bobby saja? Tak apa sih tapi lucu juga nih blognya. Mas Arifin saja yang bikin apa benar banyak lainnya sih? Tapi kalau hanya sendirian kok, aku juga diajak ikutan isi dan ini paswordnya aku masih pakai yang kemarin. Bagus juga ya, kelakuan mereka itu?. Aku ini masih saja heran kok. Jaman sekarang ini banyak orang yang sinting itu apa benar jaman edan atau bukan, tapi aku ingat jawaban Mas Bobby dulu itu bilang, belum tentu.

Hanya karena kita ini terpengaruh kata-kata ramalan saja jadi begini, soalnya sekarang ini tak ada kontrol sosial di negara kita, hampir semua orang itu, bebas njeplak cocotnya. Lain jamannya Pak Harto, dan sebenarnya kalau kita mau yang bagus ya, yang saat itu saja kita terapkan untuk pribadi kita masing-masing.

Saking anyelnya Mas Boby itupun jadi sering mengumpat sebab banyaknya orang-orang sinting yang sok pinter saat ini. La wong urusan negara itu kan sudah ada yang ngurusin yaitu pemerintah dan sebenarnya kita-kita ini termasuk mas Bobby itu, kan kalaupun terjun dalam urusan pemerintahan atau negara itu kan sebab darma bakti bagi bangsa dan negara, bukan sebagai aparat pemerintah yan seharusnya bertanggungjawab penuh.

Kok orang-orang Solo itu banyak yang kalau ketemu Mas Bobby itu, ngomong hal-hal yang tidak karuan katanya biar Mas Bobby dengar karena dia suka nguping dan biar dia nanti yang ngatur. Itu jelas lulusan RSJ kan? Sarap dan miring otaknya.

Piye coba, lihat mas Bobby mau lewat saja mereka lalu gerakkan kakinya seperti nendang-nendang, katanya nanti biar ada acara bal-balan [sepakbola], tapi juga Mas Bobby itu di bilang suka see foot katanya. Mending kalau Mas Bobby tidak pas lagi jengkel, kalau pas jengkel langsung oleh Mas Bobby itu pasti orang itu di umpati langsung.

Tapi Mas Boby sejak pulang dari Jakarta Nopember tahun lalu itu, dia jadi lebih sering diam ya? Tak banyak umpati orang lagi. Tapi orang Solo sekarang juga yang gangguin Mas Bobby jadi banyak berkurang, terutama setelah Yakub Pajang di hajar Mas Bobby dan Mas Bobby yang di siram Air mendidih oleh Yakub Pajang hanya luka bakar sedikit di bagian krah leher itu.

Lalu soal Meutya HAfid itu gimana sih? kok sikap dan kelakuannya itu tidak mencerminkan dirinya sebagai orang yang alim dan taat gitu? Kan katanya pernah naik haji dan jadi Hajjah? Kok jadi Perex dan malah jadi pecandu narkoa juga? Itu malah mungkin sudah jadi lonte sungguhan , menurutku kalau ia itu seperti itu.

Maaf Mas Bobby, aku bukannya tidak setuju, namun aku ini juga, tidak senang kalau Mas Bobby itu dapat wanita seperti itu. Dan Benar seperti yang mas bilang itu, mereka-mereka di Metro TV, teman-temannya Meutya Hafid yang laki-laki termasuk satpam dan Agus ISro Miroj itu, juga mau tempiknya Meutya saja kok, blagak alim.

Itu mereka pasti lebih takut Mas BObby jadi ama Meutya, sebab nantinya mereka tak bisa ikut cicipi lagi tempiknya Meutya itu, lain kalau Isro Miroj yang jadian ama Meutya, di ombeni sampai Mabok lalu Meutya digilir mereka, dan si Isro itu masih teler, lumayan kan pikir mereka itu pasti.

Akal bulus macam itu kuno . Orang lain takkan bisa mengira, biarpun Isro itu anak Jendral, namun bisa jual Meutya itu, jadi germonya, cuma di bayar berapa juta gitu saja , asal boleh kenthuin si Meutya Hafid itu, pastilah Isro itu mau. Opo basane Indonesia kenthu itu? Ngentot?

Daripada gitu kalau aku ini si Meuya Hafid itu, malah ngentot ama Mas Bobby saja kalau Mas Boby itu mau, kan malah asyik. Jadi suaminya pun , Mas Bobby itu, ca’em kok. Orangnya slow banget sbenarnya. Biarpun kalau ama penjahat atau musuh mungkin tak pikir panjang kalau ingin bunuhi mereka.

Tapi kok, kalau ngamen, lihat anak kecil, mau dia itu ajakin becanda anak-anak balita itu, lalu kalau lihat anjing, juga mau ajakin bercanda dan elus-elus itu, ahu tidak sobat? di dekat rumahku ada anjing rottweler yang besar dan tampangnya sangar banget, kalau lihat Mas Bobby ngamen di situ, dia menggonggong dan langsung nempel di pintu pagar dan minta di elus-elus Mas Bobby. Dan tidak menggigit mas Bobby itu, malah manja sekali seperti anak kecil.

Mas Bobby, nanti kalau jadi nikah sama Meutya itu resmi, aku kira, itu benar-benar dia itu, tulus benar mencintai Mas Bobby namun, aku masih kawatir kalau dia itu benar-benar cewek murahan yang tidak pantas Mas hargai, atau nikahi.

Tapi itu terserah Mas BObby sendiri lah kami cuma kasih pertimbangan, soalnya kalau Mas Bobby dapat cewek rusak dan dia itu masih keras kepala dan besar kepala serta nyakiti hati mas Bobby terus, kami juga jadi ikut malu kan?

Karena ikut ngombyongi,dan comblangi mas Bobby jadian ama Meutya.

Sekian.

Prakoso, Stimik.

Meutya Hafid, Bambang Tri, Mayangsari, Tommy Soeharto, FPI , Kopral Indonesia.

My Opinion Bwat Kopral Indonesia

ALL My Friends on Den Harin N Kopral Indonesia. Aku sngaja minta tolong Arifin untuk muat tulisanku ini dlm weblog ini, maunya sih hanya tu’ Meutya Hafid aja, namun koq rasanya bosen, kirim mesej bwatnya, n aku pun juga ingin beri jwbn banyak ttg bbrp Questions yg masuk kpdku akhir2 ini, yg smua inginkan aku ini JAWAB ITU NAMUN BANYAK TERTUNDA. Antara lain yg bisa aku jawab skarang, baru ini aja :

ABOUT MEUTYA HAFID N ME.

Aku ini benar2 mmg lagi kacau lantaran dirinya itu. Itu aku akui n bnar2 bikin aku ini, ntahlah, campur aduk, sdih, marah, benci, namun juga aku ini masih rasakan rindu ku, n aku pun sampai tak bisa jawab Cynthia yg brulangkali, coba bikin aku ini kembali tersenyum.

Yah….aku ini masih sering snyum2 sndirian kalo ingat itu, tulisan2 kalian, yg penuh humor, canda, tawa, namun aku ini masih pula tak bisa jadikan aku ini kembali ceria sperti yg Anita n Cynthia minta. Namun bukan brarti aku ini, lepas kontrol. Tidak koq.

Aku hanya lagi down aja. Saat ini aku mmg belum dpt ambil kputusan mau apa lagi aku ini, sehubungan dg Tya itu, namun soal lain2 aku masih bisa lakukan tugasku sperti biasa. Hanya saja aku berpikir, ttg kemungkinan sknario yg mungkin akan terjadi dlm hubunganku dg Tya itu nanti. Apapun kata Tya n orang lain, yg bilang aku ini masih dendam keq dlsb.

a. Aku masih sperti saat ini, tak mau putuskan cintaku, n pernikahan batinku ama dia n diapun masih tak mau datangi aku n minta maaf dg alasan belum kenal dlsb, n itu smua hanyalah untuk bohongi orang lain saja, lantaran ia gengsi sbab aku ini gembel.

b. Aku ini akan putuskan dia, n tinggalkan dia, n tak urusan lagi dgnya, n biarkan ia itu, nikah n atau pacaran, ama orang lain, atau teruskan ia punya niat jadi hostess itu, namun kalo nanti ia menyesal, ia mau kembali padaku, dg amat berat hatipun aku akan katakan NEVER AGAIN.

c. Hal itu demikian pula nanti bila aku masih tidak putuskan cintaku dgnya, ia masih dalam ikatan nikah batin dgku, n berbagai dosa akan menumpuk padanya dan mampusin dia itu sekalian sbagai istri yg tak setia. Jadi bukan cuma karena aku bilang NO / NEVER AGAIN.

d. Maybe dg sgala keruwetan yg dialaminya, aku ini masih menerimanya dg lapang dada, skalipun tlah bgitu dalam ia melukai perasaanku ini, bila ia mau kembali padaku n minta maaf padaku. Soal lain2 lagi aku belum dpt pikirkan itu.

Namun soal Agus Isro Miroj ataw siapaun yg jadi kekasih atau suaminya resmi [menurutnya] saat ini selain aku, bila mreka itu menuntut balas padaku n ataupun menantangku, DON’T Affraid, I’m Not Scared. Bagiku membunuh mreka itu tak perlu banyak komentar n alasan sekalipun mereka itu Jendral. Apalagi cuma kecoak busuk.

Mau tembak aku? Hih, mmgnya aku tak bisa nembak mreka juga? n mmgnya aku ini tak bisa hindari pluru /serangan mreka? Ku kira practice kami di Den HArin bwat hancurkan skaligus 1 btlyon divisi lapis Baja dulu itu, masih dpt aku pakai, n juga ku hitung dari formasi Patkwa aku [scra hukum dll.], posisi aku malah justru very2 nice. Tanpa dukungan my Commander, or Rekan2 Den HArin atawpun Pengacara/lawyer pun aku masih bisa lolos di Pengadilan sndirian. Demikian juga bila Meutya Hafid menuntutku. Tadi ada telepon dari rekan di Jkt, bilang kalo mreka termasuk Tukang kebun Tya, itu ancam aku, bilang akan laporkan ke Presiden. Hebat deh, sakti kali orang itu heh? Apa pangkatnya, hingga dia bisa temui SBY itu? Lain halnya ama Tya, n mungkin juga Isro Miroj itu.

Oh ya, tolong stelling skalian SBY kalo ia itu masih dkt dg Subagyo HS itu n juga dg Isro Miroj anak Subagyo itu, itu celah asyik bwat kita ngintip apa SBY has a conspirations with that two mens? N itu, soal bisnis narkoba, maybe bisa jerat SBY itu skalian. BIsa kita Calling n ajak smua angkatan bwat ikutan boikot SBY bila hal itu terjadi. Minimal tidak kita dukung pd Pemilu n Pilpres Yad.

Lha gimana? orang udah, digrebeg oleh Den 88, sat intel reskrim, n BNN, dlm keadaan teler, n masih tak pake clana lagi gedheg n itu goyang ngebor ama cewe comberan sundal, n tman2nya, apa masih kurang cetho bukti nyatanya kalo ia [Isro Miroj] itu Pecandu n Pngedar Narkoba n Kecoak busuk? Aku mreka bilang anjing, yah, tak apalah, aku, n Den Harin ini mmg terkenal sbg anjingnya Pak Harto koq, namun ku kira masih lebih baik daripada mreka itu yg dubur anjing mencret , Ataw tempiknya LONTHE….. itu ya?.

Ibunya Tya itu mau, Tya dpt suami orang sperti ISRO itu? Biarin deh. Dia mampus pun aku tak mau pedulikan itu lagi koq.

Saat ini saja, ibunya Tya masih hidup , dia udah gitu, apalagi, nanti kalo Ibunya Tya itu udah mampus, kalo ga’ kembali padaku ataw bunuh diri, Tya itu akan merana seumur hidupnya, sdgkan ia dptkan orang lain lagi? Saat ini saja orang2 yg sudah tahu dirinya, tanpa ada kehadiranku inipun mau dapatin Tya itu, kurasa kalo orangnya bener2 mau brumah tangga sungguhan, takkan mau, kcuali kalo ia itu punya kemampuan spertiku, soalnya, 90% kmungkinan Tya itu udah sring sex bebas ama Isro itu n juga pake Narkoba itu sulit di pungkiri koq.

Mo kna penyakit Sipilis, Gonorhea, n AIDS sprti kata anak2 UNS itu? Ayan, deh kalo ada yg mau sperti itu.

ABOUT ME N MY EX. WIFE.

Yg ini gimana yah? Aku ini tak munafik koq, slama ini aku mmg tak bisa penuhi kebutuhan kelauarga aku ini scr maksimal, dulu, hutang aku numpuk banyak skali, banyak rekan2 Den Harin, n Kopral tahu itu juga kan?

Waktu masih Dinas, aku ini bolak-balik ke Markas Kopasus Kandang Menjangan n ke Asrama AURI di Panasan Colomadu, hanya untuk ambil gajiku yg oleh Pak Dhenny dikirimkan ke sana, ke bbrp Perwira yg Beliau percayai. Itupun tak skaligus tiap bulan, malah kadang sampai stngah tahun baru aku dpt lagi, n uang yg ada itu tak langsung aku minta n ambil spenuhnya, kadang hanya beberapa puluh atau ratus ribu saja, sbab aku kawatir uang habis, namun gaji belum turun lagi, ini tak ubahnya ama nasib teman2 aku dari SMPS yg Satgasos di Irja saat itu.

Mau langsung aku ambil smua n bikin usaha yg lumayan besarpun aku tak brani skalipun uang yg aku trima itu sbnarnya skitar 5 juta rata2. Sbab aku ini kawatir swaktu-waktu dpt tugas ke luar daerah, dn trpaksa usahaku jadi macet.

Tapi soal aku jadi musuhan itu kan karena aku ini pas dpt teror, dari orang2 PDIP yg sarap itu, koq lalu ia itu juga ikutan perlakukan aku sbg orang sinting, kan bukannya bikin aku ini jadi lega, saat aku ini butuhkan advis/support darinya, malah bikin aku ini tambah kacau.

Udah tahu adik2nya n tetangga2nya sinting, koq malah nurutin mreka itu n katakan aku ini tak mau knal orang lain? Sdangkan smua planning aku, untuk rumah tangga aku ini tak satupun yg brgantung pada mreka itu.

Soal bea siswa anak2ku, juga aku sndiri yg usahakan n carikan, tanpa saran dari orang2 sinting itu. Tapi apa respon dia padaku? None. Aku inginkan ia itu masih tetap cintai aku n sayangi aku sperti saat kami masih pacaran dulu, namun, skarang, atau stidaknya saat susah itu, ku gamit tangannya saat kami jalan bersama saja ia itu tak mau lagi.

Aku tahu, kmungkinan bsar ada yg pake ilmu gaib untuk rusakkan hubungan kami itu mmg aku paham n mmg ada, namun aku tak bisa lagi sadarkan ia bila, tak ada lagi keinginannya n kepercayaannya padaku itu. Sama sperti aku yg tak suka pake ilmu gaib bwat memelet cewe, karena aku tak suka orang yg tidak mencintaiku dari hatinya sndiri. Yah gitulah kami ini, jadi yah, smua nasibku ini tak lagi aku pikirkan berat2.

ABOUT F P I.

Soal ini kmarin pada ribut2, lah, aku ini kan udah bilang, wong bgitu banyak orang n petugas Kepolisian itu banyak n juga paham masalah hukum, mbok ya biar itu di urusin Petugas aja.

Tapi ada yg tanya lagi, kalo aku ini sndiri soal itu gimana, soalnya kan banyak dari Kopral itu, juga ada yg tergabung dlm FPI juga, lha ini kawan sndiri malah jadi bentrok, lalu ini soal Habib Rizieq, itu kan juga keturunan Nabi Muhammad, apa kita harus lalu melawannya, dan apa bukan tidak mungkin kita ini salah juga dalam soal keimanan?

Aku jawab ini yah? tapi ini baru pendapatku saja, soal itu kalian mau pake aku tidak mengajak, kalian tolakpun aku ini tidak pedulikan sbab ini bukanlah hal penting buatku, n juga aku ini tidak menyebarkan suatu ajaran.

Soal anggota FPI ada juga yg dari Kopral Indonesia, aku dulu kan udah bilang, kalo smisalnya, organisasi yg kita ikuti selain Kopral itu, ada hal2 negatif yg tidak sesuai dg hukum maupun norma2 bermasyarakat juga aturan2 dari agama [ ditinjau dari berbagai macam agama] ya keluar saja dari situ, kan tak ada masalah? Apa anda mreka ancam kalau keluar, akan mreka bunuh?

Kalo mmg bgitu, ajak saja teman2 itu untuk melawan dan melaporkan hal itu kpada yg berwenang, beres kan?

Soal Habib Rizieq itu keturunan Nabi, maybe aja bnar, namun hal itu jangan lalu kita pakai dasar n alasan untuk membenarkan perbuatan2 yg salah, apalagi, soal ke HAbiban ini perlu kita pertanyakan juga. Sebab banyak orang Arab di Indonesia itu, belum tentu orang Arab dari Mekkah [Arab Saudi], ada yg dari Iraq, Iran, Kuwait dlsb. Selain itu soal keturunan inipun bisa di palsukan juga, di Arab sana ia mungkin hanya dari rakyat jelata, di Indonesia sini, ia membawa silsilah bangsawan dan mengaku keturunan bangsawan, tak ada orang Indonesia ini paham hal itu kan?

Lalu gimana bila benar? Bila benar2 Habib, sekarang kami mau tanya, di Indonesia ini mau apa? mau hidup bermasyarakat apa mau hidup sendiri?. Sebab Sejak jaman Nabi Adam hingga Nabi Muhammad Rasulullah SAW, dan bahkan Para Sahabat memerintah , dalam berdakwah pun Beliau2 itu tak pernah ada yg melakukan tindakan anarkis dan melakukan penyerangan kepada pemeluk agama lain. Semua dilakukan dengan jalan simpatik kan?

Demikian juga dg para Waliyullah di Nuswantara ini. kalaupun ada peperangan, itu sebab adanya permusuhan dari pihak2 lain yg tidak senang dan juga sebab di musuhi dan di aniaya. Namun koq, ini lalu bikin gara2 terus? Orang lagi tenang2 di serang, itu kan tidak bnar kan?

Namaku HAsan Madinah, TGH. Najmuddin, dulu kasih aku nama itu, tanya tahu kamu kenapa aku beri nama itu? Ingat dan selalu pake nama itu, bahkan bila kamu pulang ke Jawa lagi, Dulu Kaum Muhajirin hijrah ke Madinah dan menyatu dg kaum anshor, saat itu, sekalipun Rasulullah itu berdakwah dan membangun Islam, namun beliau tidak membuat permusuhan dengan kaum2 lainnya bahkan terhadap para kafir Qurays sekalipun.

Yg Islam, yg kristen/Nasrani, Yahudi, bahkan dari ahli purbakala, kami tahu ada peninggalan dari Kebudayaan Cina di sana hingga kemungkinan, agama Budha saat itu juga ada di situ. Namun Dapat hidup rukun dan harmonis. Bahkan, ketika terjadi peperangan melawan kafir Qurays, banyak orang yg spendapat dgku juga kan, bhwa kaum Nasrani itu dan Yahudi, sebagian juga ada yg pro dg kaum muslimin dan hanya Kafir2 Qurays saja yg dlm Al Qur’an itu di anggap sebagai musuh yg se benar2nya. Juga dalam beberapa ayat dalam Al Qur’an dan hadis Nabi, bila kita itu bertindak, maka yg harus di dahulukan dan di nomor satukan adalah negara.

Sedangkan Islam Bukanlah Negara. Islam ini adalah agama, dan agama adalah tuntunan hidup bagi kita. Soal Pancasila atau kita membina kerukunan hidup dengan agama lain, aku kira dg penjelasan di atas itu cukupkan? ada atau tidak Pancasila itu tetap saja kita hidup di dunia ini, akan hidup dan saling tergantung satu dengan yang lain bersama umat dari bangsa2 lain dan agama2 lain. Apalagi, negara kita itu, bukanlah Negara islam dan juga bukanlah negara Komunis atau Negara Kristen, tapi Negara yg berdasarkan asaz Pancasila dan Demokrasi.

Di seluruh dunia ini, hanya orang2 Islamlah yg banyak meributkan soal mendirikan Negara ISLAM itu, sedangkan orang2 Kristen, Hindu dan Budha, tidak peduli, apakah negaranya itu, di bilang negara Komunis atau negara Islam, sekalipun Mayoritas Penduduknya itu Kristen, atau Hindu atau Budha. Bukan Negaranya yg akan menentukan kita itu hidup sebagai orang Islam atau Kristen tapi keyakinan kita pribadi masing2 kan? Kalau memang kita tidak cocok hidup di Negara Komunis, ya keluar saja dari situ, pindah ke Negara Islam, atau mungkin mau suka yg Blontheng? Juga kalau tak suka di Indonesia dg beragam suku bangsa dan agama kalo orang Islam ya pindah saja ke Negara2 Islam kan tinggal Pilih? Koq malah bikin onar?

Dakwah itu memang butuh pengorbanan, tapi bukan untuk membuat permusuhan. Ada jaman Rasulullah dulu, pengikut Nabi itu di tulis, gebukin kafir Qurays yg tidak mau sholat, dan tidak mau masuk Islam? Tidak kan?

Menang Perang saja, Pasukan Rasulullah masuk Ke Kota Mekkah, begitu banyak Kafir2 Qurays yg pengecut, n takluk, tak ada ceritanya dari mereka itu satupun yg lalu di hukum penggal ataupun di tangkap, dicambuki dlsb.

Orang2 sekarang koq lain? Malah lakukan macam2 yg bisa di bilang sok alim? Dulu dari semua kisah dalam hadis Nabi dan Alqur’an itu adalah aturan2 yg diterapkan oleh Rasulullah berdasarkan kedua Hal tersebut adalah hanya untuk orang2 Islam saja,sedangkan yg Nasrani, Yahudi dlsb diluar kaum muslimin tidak disebutkan dalam Al Qur’an maupun Hadis Nabi itu, di permasalahkan, kecuali dalam soal keimanan mereka itu benar atau salah menurut Islam hanya itu saja, tidak di paksakan untuk mau masuk Islam.

Begitu banyak kaum Yahudi dan Nasrani di situ, mengapa Rasulullah membiarkan mereka, dan malah memberikan surat ajakan kpd Raja Persia dan Irak, serta Yordan dan Suriah untuk masuk Islam dan itupun ada yg langsung di setujui ada yg masih bandel tidak mau juga.

Maaf kalo yg aku tahu ini ada kesalahan, kurasa hal ini bagi kita cukup jelas kan?

Fanatik lah untuk diri sendiri bukan fanatik untuk/kpd orang lain. Saat bulan puasa saja aku sering lihat, ada orang yg marah2 pada orang lain yg makan dan minum sementara mereka lagi puasa, dan lalu beralasan, aku lagi puasa hormati donk, kalau tidak lagi puasa aku tonjok kau.

Sekilas hal itu bagaikan pahlawan pembela agama, namun mnurutku koq malu-maluin? Yang niat puasa itu dia atau orang lain? kalau dia koq orang lain yg tidak niat puasa dia paksa untuk nuruti kemauannya, dan malah marah2 seperti itu kan artinya dia itu, belum sempurna puasanya dan malah batal? dia itu belum mengerti untuk apa dia itu berpuasa.

Jadi kalo mnurut hemat aku dari semua alasan aku diatas itu, yah, boikot saja orang2 yg sperti itu, tak usah diajak berteman, berbisnis, ataupun berpacaran dan berkencan, bisa berabe nanti, dan kalau mereka itu masih macem2 lagi, ya di deportasi saja mereka ke luar Indonesia biar mereka itu hidup di negara2 yang mereka inginkan dan sesuai dg diri mereka itu.

ABOUT MAS BAMBANG TRI N MBAK MAYANG N MBAK HALIMAH.

Soal ini aku bnar2 kasihan pada mereka bertiga itu. Ini kan soal yg sama ruwetnya ama masalahku sndiri jadi aku juga malu mau kasih saran atau advis. Gimana yah? Aku sih tahu mbak Halimah itu, masih cintaaaaaa banget ama mas Bambang, tapi yg di cintainya itu juga lagi hehehe, Mas Sorry ya? ketularan dalem juga ya? Tapi gimana, cowo itu juga, dalam agama apapun juga poligami itu halal koq.

Boleh dan halal, hanya aturan negara saat ini hal itu malah di bikin ruwet, namun prakteknya, kalo yg poligami itu orang2 gedean, urusannya di KUA n Pengadilan Agama ataw Catatan Sipil gampang ya? Coba macam aku ini? kmarin dulu aku tanya ke KUA untuk nanyain proses perceraian saja, ITU baru nanya, udah di ceramahin dan di bilang tidak boleh dlsb, aku sampai sewot n aku bilang ” Pak, saya ini udah lebih dari delapan tahun itu, tidak pernah tinggal serumah lagi, dan tidak pernah main sex lagi ama mantan istri saya itu, dan sudah tidak mau lagi dia itu jadi satu dengan saya apa itu bukan kenyataan bahwa kita itu sudah cerai? Kan dalam Islam hanya mengucapkan talak 1, 2 ,3 saja itu sudah sah, hanya soal surat cerai itu, urusan KUA”. Koq tidak melihat faktanya?

Trus kembali soal Mas Bambang Tri, Waduuuuhhh< mesranya, aku sampai jadi kpengin banget deh, tiru2 lihat Mas Bambang dlm fotonya pacaran ama Mbak Mayang itu, di tabloid2 itu banyak aku lihat kmarin di pinggir jalan, cuma, mbak Halimah kalo lihat itu kan jadi GrrrrHHH, awas U, ku puntir ntar kalo pulang! Anu, jangan keliru yg lainnya ya mbak? Ntar kliru sasaran runyam tambahan deh.

Mudah-mudahan ga di kethak Mas Japto, deh aku ini. Biar ya mas, aku lagi puyeng juga koq di tanyain bginian. Yg ku inginkan sih, yg adil aja deh Mas Bambang, Panji n Sekar juga kan masih say ama Bapaknya n juga masih mau, bobo itu Mas kelonin, [alesane anake aja ya?] jadi ya gimana lah caranya kadang di sini, , seminggu di sana daripada gitu terus, kalo Mas ga pernah pulang ya, Ntar Panji mau minta uang jajan, nyari Bapaknya susah banget kan repot juga. Kasihan kan?

Crita soal Panji itu, jadi ingat Panji anakku juga, jarang banget ketemu aku juga, padahal udah selesai Ujian Akhir SMA saat ini. N kalo soal pengin, itu…. kemesraan itu, aku ama Tya malah jadi runyam beneran deh saat ini. Maklum sih cuman gembel koq ngrinduin sang putri?

ABOUT MAS TOMMY N MBAK TATA.

Yg ini idem aja deh kalo soal mau rujuk lagi, itu kurasa lebih baik, daripada Mas Tommy jadi patah smangat n jadi susah Bobo’ ya Mas? Udah maklum koq Dalem ini. Biar gimana juga udah pernah jadi satu, berpisah itu jadi sperti ada yg hilang juga, Mbak Tata pun kalo tak mau pungkiri hati kecilnya pun juga gitu pasti.

N takkan ada orang lain yg bisa gantiin koq, kalo tidak ketemu yg jauh lebih baik lagi. Padahal untuk cari tandingannya Mas Tommy itu sulit ya? Banyak Orang beken n kaya namun juga kalo tak hati2 hanya cinta palsu n malah di kereti Mbak [ di apa yah? Gerogoti n di tipu? ], belum lagi soal cinta itu ku rasa tak semudah itu deh jawabannya.

Tapi soal Mbak Bilang , udah selingkuh? with Who? Ga ngandel aku, selama ini, aku tak pernah lihat Mbak itu kluyuran atau janji temu dg cowo lain koq. Mbak Bohong kan? Affair ama siapa? Cowo mana yang brani mati godain Mak Tata? Dulu maupun skarang? Soalnya tersangka utama Mas Tommy, yaitu aku juga ga wani koq Mbak, cuma ngumbahi Mbak aja dan ngumbahi Mas Tommy , dalem berani, tapi kalo mauin Mbak Tata?, bisa di ketawain ayam ntar, umurku jauh di bawah Mbak n Mas Tommy, koq aneh2.

Posting By: Bobby Meidianto/HAsan MAdinah, Solo.

DI tuliskan oleh: Arifin Annas.

MESSAGE 4 PANJI ARDHANARESPATI, SOLO, FROM BOBBY.

TITIPAN DARI AYAHMU.

Bwat: Panji Ardhanarespati.

Dear Panji, Bapak tak bisa kirim langsung via Pos soalnya kadang Bapak pikir percuma bila oleh Ibumu suratku ini tak ia sampaikan Padamu. Namun untuk kirim e-mail pun, Bapak sekarang tidak ngerti apa e-mail addressmu. Hanya dengan cara inilah Bapak berharap ini dapat kau baca sewaktu2, ataupun ada temanmu yg mau sampaikan ini padamu.

Bapak susah juga sih sbab stlah Dulu Bapak ini Ibumu usir dari Panularan itu, tak bisa ketemu kamu, dan saat ktemu kamu di Kemlayan kemarin dulu, Bapak saking, sedihnya sampai tak bisa kasih tahu apa2 yg mungkin bisa kamu manfaatkan. Bapak tahu kamu ini udah selesai Ujian Akhir SMA kan?, Lalu Bapak dengar kamu, akhir2 ini isi waktu luang kamu dg Latihan PMR.

Itu bagus n bapak juga snang, lalu latihan Band kamu gimana? Masih jalan? Trus, apa rencanamu stlah Lulus dan trima ijasah nanti? Mau masuk PT, apa jadi mau masuk Akmil? ataukah mau langsung kerja dulu? Atau mau jadiin band kamu jadi hebat n go publik? Kalau mau masuk PT/universitas, juga bagus, skalipun bapak n Ibumu tak punya uang, namun sbaiknya bicarakan dulu ama Ibumu, hanya Bapak dengar kalau Ibumu, suruh kau cari biaya sendiri, itu sbenarnya bikin Bapak tambah jengkel, sebab, dulu Bapak ini malah ia usir, dan jadikan kau dan adikmu Dhana tambah susah, tak bisa dapatkan rejeki yang lebih banyak. Itu masih saja tidak ia pahami.

Hanya pesan Bapak kalau dpt PMDK, jangan sampai tidak kau terima, dan tidak kau jalani. Perkara uang biayanya, tuntut Ibumu itu, dan juga nanti Bapak usahakan agar kamu dapatkan biaya kuliah itu. Tapi kalau tidak dpat PMDK, kamu pertimbangkan baik2 dulu, sbab toh kuliah / belajar itu bisa kapan saja asal masih punya kemauan. Lain halnya kalau dpat PMDK, sebab, tahun2 berikutnya kau takkan dapatkan lagi PMDK itu. Jadi kalau tdk dapat PMDK, kau bisa pertimbangkan untuk bekerja dulu baik di Negri maupun swasta, namun sperti Saran bapak dulu, kau bisa daftar ke Akmil, itu sudah sama dengan D1 / D2, malah lebih lengkap dan kau bisa dapat gaji setelah lulus kan? Dengan pangkat Letnan lagi. Kece ga’?.

Tapi kalau masih gagal test ini masih bisa kau ulang sampai di terima, kalau tidak kliru sampai 4 x kesempatan di hitung dari usia. Dan itu kamu masih bisa cari uang dari main Band kan kalau kamu masih menunggu pendaftaran, atau menunggu kesempatan mengulang bila ada kegagalan. Tak usah, spanning, atau ngoyo, pasrahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik untuk mu. Namun tetaplah berusaha.

Lalu soal Uang, Bapakmu ini terus terang saja di bilang bisa kasih kamu ya bisa di bilang tidak ya tidak, sebab , Bapak hanya bisa andalkan Yayasan yang Bapak pimpin, dan itu, sampai sekarangpun Bapak tak pakai uang2 itu untuk kepentingan pribadi Bapak, sekalipun ada.

Itu janganlah kau anggap aku ini tidak mau pikirkan kepentinganmu dan kepentingan adikmu, sebab itu uang bukanlah milik pribadi Bapakmu dan tidak akan Bapak pakai sendiri hak Bapak di situ, kalau tidak Bapakmu ini benar2 telah memiliki 7 an yg pasti, harus apa dan bagaimana.

Begitu juga untuk menikah lagi pun bapak ini tak mau langsung Bapak ini, putuskan untuk mengurus surat cerai yang di minta Ibumu itu, sebab Bapak masih tanda tanya dengan calon istri Bapak itu. Oh ya, aku mau minta maaf padamu soal itu. Tak ajak kau musyawarah dulu, namun Bapak sudah katakan ama Ibumu (calon) yg baru itu (Meutya Hafid) dan juga pada Ibumu sndiri, bahwa kalau Bapak sudah jadi menikah dengan Meutya, Kamu Panji, serta Dhana dan Ibumu itu, masih Bapak inginkan untuk mau dan bisa hidup tinggal serumah dengan Bapak nantinya, agar, semua hal yg belum bisa Bapak berikan selama ini padamu dan pada adik serta Ibumu, dapat Bapak penuhi, skalipun Bapak dan Ibumu (Sri Andriarsi) telah cerai, tapi dengan catatan, Ibumu itu harus mau putuskan hubungan dengan semua adik2nya. Bapak tak mau rumah tangga Bapak mereka kacaukan lagi.

Lalu bapak minta kamu bersabar ya? aku memang sprti orang linglung benar akhir2 ini, namun kau jangan kawatir, serahkan semua urusan kepada Tuhan, nanti akan ada jalan lain yang lebih bagus. Udah ya, Salam sayangku untukmu.

Dari Bapakmu,

Bobby Meidianto / Hasan Madinah.

(Di tulis oleh: Arifin).