JOURNAL SKILAS 2008, BOBBY MEIDIANTO JAGUAR-MEUTYA HAFID LOVE STORY.

FOTO2:

jaguarjaguar2jaguar3jaguar4

m01m02m03


Beberapa foto diatas adalah : Bobby Meidianto yg juga di kenal sbg : Hasan Madinah/Jaguar/Rm.Panji Soeryonagoro/Mahespati Sambernyawa/Jaka Menangan. Si “GEMBEL JELEK” yg GEMar BELajar, JEnius & inteLEK.

Sang Suami Meutya Hafid yg pada bulan Januari tahun 2008 oleh para Komandan Den Harin Dan Kopral Indonesia di nyatakan positif mengidap penyakit HIV/AIDS [ Hanya Inginkan Viada aja/Akan Istrikan Dirinya Selamanya ] setelah berhubungan Sex Bebas Dg Meutya Hafid.

BELIEVE OR NOT , GARA2 INGIN TAHU KISAH BOBBY MEIDIANTO, BANYAK ANAK2 JALANAN DAN GEMBEL PENGAMEN LAINNYA DI KOTA SOLO JADI IKUTAN JADI PENGGUNA INTERNET.

Dan yg di bawahnya 3 buah foto cewe diatas itu Adalah:

MEUTYA VIADA HAFID yg tampak Jelek dan gembelnya serta tidak kalah kumal dan dekil saat di sandera Mujahidin Irak. Melihat tampangnya itu, benar2 bikin kami ingat tokoh Kleting Kuning dlm lakon Ande2 Lumut yg di karang Bobby sendiri, mau saingi Anita kemenakan Ny.Siti Hardijanti Rukmana mantan/masih pacar Mas BOBBY yg jadi tokoh Kleting Kuning dlm lakon itu??? koq pake nyaleg di Golkar juga??? Ga lucu kalau untuk urusan lamaran dan menikah / dijadikan Istrinya koq di hubung2kan dg politik, dan malah urusan pernikahannya jadi batal???. Lagian siapa suruh sgala yg di tulis mas Bobby itu di bikin urusan politik alias di politikin??? Kita ga suka itu. Lain urusan dan kami juga bukan orang GiLA yg suka bikin2 Bid’ah. Klihatan Sekali sudah Intervensi Orang2 Istana Negara dan Surya Paloh, serta Megawati & orang2nya yg Sarap. Dan kali ini,

BELIEVE OR NOT , AKAN KAMI HENTIKAN HAL ITU SEMUANYA DG LEDAKAN NUKLIR SERPONG.

Adapun Isi Journal dalam JUDUL diatas adalah seperti tertulis dibawah:

2004 Pilpres, SBY dilantik. dd?/mm?/2004, BOBBY MEIDIANTO Disiram Air keras di Belakang Dalem Kalitan Solo. Baju dan celana hancur dedel duel, tapi badan masih safe. Operations Ninja06 Pembebasan 4 TKW di Irak by: Bobby dkk & Kopral Indonesia. Success. 14 Des 2004, Ibunda Bobby Meidianto Meninggal dunia. 26 Des 2004 Gempa & Tsunami Aceh.


2005 Februari, Meutya Hafid disandera di Irak, Bobby gelar Operations Ninja 07 Pembebasan Meutya Hafid. Success. Disiram Air keras ke 2x di Jl. wora-wari Timur Dalem Kalitan Solo . Baju dan celana hancur dedel duel, tapi badan masih safe. Semua fakta dan berita yg di kirim kan oleh Komando Paung Rasuyl Indonesia kepada pihak Metro TV seakan di tutupin. Meutya Hafid tak mau kenal Bobby Meidianto.

2005 April Bobby akan di bunuh Keluarga Mantan istri Bobby di Panularan & Kepala Bobby terluka.

Mei-Juni 2005 Bobby bantu Kepolisian SMG temukan pembunuh seorang wanita yg dirampok n dibunuh di depan suaminya. Success, Pembunuh di suruh suaminya sendiri.

Desember 2005 Kirim greeting Natal & tahun baru serta joxes ke Presiden George W. Bush. Sebelumya di Bulan Ramadhan & Idul Fitri juga kirim Greeting Ke G. W. Bush.


Januari 2006 Embargo USA thdp RI di buka oleh Presiden G.W.Bush.

Juni-juli 2006 Meutya Hafid lakukan kontak batin mohon doa restu pada Bobby, untuk penulisan Buku Pengalamannya di sandera di Irak.

Nopember 2006 [peringatan HKSN] Bobby dpt Hape from Kopral Indonesia dg nomor XL.

Januari 2007 Adam Air Jatuh , Bobby bantu pencarian.

Pertengahan tahun Juli 2007 Bobby ke Jakarta, Baru sampai di Jakarta September 2007. Oktober/Nopember [pas Bulan ramadhan]ke Metro TV titip catatan journalistik Bobby Meidianto, Den Harin & Kopral Indonesia. Lalu pulang ke Solo . Sampai di Solo akhir Nopember 2007. [ Kontak batin Bobby- Meutya Hafid di mulai, juga teror dari orang2 Metro TV dg ilmu batin].

Desember 2007, Meutya Hafid & Agus Isrok Mikroj datang ke Solo, dan bikin ulah , Suruh Musuh Bobby bernama Yakub Pajang, bikin gara2 dan Bobby Meidianto Di guyur air Mendidih oleh Yakub pajang, namun hanya sedikit luka dan malah menang berantem. Bobby belum paham bahwa cewe berlogat jakarta, dan berkulit Putih, berbadan gemuk, berambut Pendek adalah Meutya Hafid, beserta laki2 yg kata Bobby mirip anak Jendral Wiranto si Sigit Wiranto, adalah Agus Isrok Mikroj anak Subagyo HS. Dlm image Bobby Meutya Hafid masih kurus, dan situasi agak gelap di tempat Meutya Berdiri hingga ia tidak lihat jelas. [Ramadhan 2007 Meutya masih langsing, bahkan saat Bobby bertemu dg memakai esp /ilmu meraga sukma gandakan diri n kebablasen main sex saat perjalanan pulang Jakarta Solo + 15x pertemuan di bulan Oktober-Nopember 2007 juga badan Meutya Hanya sdikit lebih gemuk].


Januari 2008 dua minggu sbelum Pak Harto wafat Bobby di serang ilmu gaib musuh , dua kali, dan baru tahu [temukan info & foto Agus Isrok Mikroj]. Seminggu setelah pak Harto wafat baru Bobby ke Jakarta teruskan rencana melamar Meutya Hafid. 3x datangi rumah Meutya tidak bertemu Meutya malah di permainkan Dua orang laki2 tukang kebun Meutya Hafid dan pembantu rumahnya. Namun Beberapa hari kemudian Tahu2 Meutya Hafid adakan kontak batin ajak Bobby Meidianto menikah batin/siri ala tarekat. Setelah benar2 di sms in sesuai permintaan Bobby barulah mereka berdua bertemu di dekat Pasar Ciputat dan benar2 menikah siri di sebuah Cafe di Bilangan Ciputat itu. Tapi Mereka berdua tidak lalu tinggal bersama atau tidur bersama.


Bobby kaget bercampur geli melihat badan Meutya Hafid berubah Gemuk segemuk Badan Megawati Soekarno Putri. Namun ia tidak ingat peristiwa Desember 2007 lalu. Keesokan paginya Bobby datangi lagi ke Rumah Meutya Hafid untuk benar2 berkenalan dengan Ny. Metty Hafid & bersama Meutya Hafid mau katakan rencana nikah mereka serta mohon doa restu. Ternyata, yg ia temui adalah insiden yg amat memalukan, tidak ketemu Meutya Hafid dan malah di permalukan Ny. Metty Hafid & tetangganya dan di usir.

Seminggu kemudian Bobby pulang ke Solo, dan lalu …. 28 Februari 2008 Bobby Meidianto bunuh diri. namun masih di beri panjang umur.

Jendral Wiranto & SBY beberapa kali kirimi Bobby e-mail yg isinya benar2 bikin Bobby marah, yaitu menginginkan Meutya Hafid untuk mereka, dan menyuruh Bobby tinggalkan Meutya Hafid, belum lagi teror kiriman gambar2 porno Meutya Hafid kepada Bobby Meidianto.

Sebulan setelah sembuh [ maret-mei] Bobby dg ilmu menggandakan diri secara meraga sukma 3 x ke Jakarta sambangi Meutya Hafid.

Lantaran amat sangat kecewa tidak lagi di pedulikan, tak mau lagi pakai ilmu gaibnya untuk sambangi Meutya.

Nopember 2008 Setelah Ayah Bobby meninggal dunia dan satu diantara Hape baru Bobby hilang, Anggota Kopral Solo yg Surfing Internet baru tahu Oktober 2008 Meutya Hafid keluar dari Metro TV dan menjadi Caleg Golkar di Dapil I Medan & Sumut.

Mulai awal & akhir cerita Meutya Hafid diatas, Bobby Meidianto mendapat kan teror, ejekan , santet, usaha pembunuhan berulangkali juga namun kali ini ditambah dg muatan Memperebutkan Meutya Hafid. Presiden SBY dan beberapa jendral & konglomerat serta pejabat DPR MPR serta anak2 mereka ikutan nimbrung merecoki, belum lagi kawan2 Meutya Hafid dari Metro TV dan AJI.

Hari raya Idul Adha 2008, Bobby yg sedang mengamen bertemu Meutya Hafid yg datang bersama 3 orang laki2 di rumah Keluarga Asegaf Gurawan Solo, dan cuekin dirinya. Uang seribu rupiah pemberian seorang diantara laki2 itu ia bakar dan buang.

Dan misi Bobby Meidianto kali ini bukan untuk urusan politik apapun juga, namun hanyalah menginginkan Meutya Hafid istrinya kembali padanya atau Meutya Hafid Die [ mampus].

Dan untuk itu Baik Kopral Indonesia akan mengadakan pembalasan langsung kepada para saingan Bobby yg terlibat dlm perkara diatas, yaitu para peneror dan pemrakarsa perginya Meutya Hafid dan semua aksi teror dan santet terhadap Bobby, dan Bobby akan meledakkan Reaktor Nuklir Serpong bila masih tak bisa lagi Lawan2 Bobby Meidianto, hentikan tindakannya dan Meutya Hafid tidak mau kembali padanya.

Sebelumnya Kopral Indonesia melalui e-mail dan weblogsnya telah memperingatkan agar Meutya Hafid datangi Bobby Meidianto segera, juga terkirim ke MeutyaHafid.com., JUGA KEPADA KAWAN2 MEUTYA DI METRO TV Melalui: Witoelar.com, Mizan (Publishing).com, Desianwar.com (&friendster.com), Najwashihab profiles friendster.com.


Juga telah mengatakan bahwa sejak Januari 2008 lalu Bobby & Kopral Indonesia sudah berkirim kabar bahwa Bila Meutya Hafid datang bersama laki2 lain yg bukan anak2 Bobby, siapapun laki2 itu maka Bobby akan Usir Meutya Hafid & bunuh laki2 itu sekalipun ia Presiden SBY sendiri yg datang dikawal ratusan Batalyon Pasukan Khusus. Bobby hanya ijinkan bila Meutya Hafid datang bersama cewe temannya dan atau Ibunya dan adik perempuannya dan dg seorang POLWAN.

Bobby yg penasaran mengenai pelaku usaha pembunuhan dirinya [penabraknya] di Pulo gadung dan Pondok Indah / Radio dalam, memakai esp untuk kembali ke masa silam dan baru tahu dan yakin bahwa, wanita gemuk yg menjadi saksi dirinya di guyur air mendidih adalah Meutya Hafid sendiri. Benar2 sakit sekali hatinya sebab, ia benar2 melihat bahwa Agus Isro Mikroj yg menyuruh Yakub Pajang untuk menyakiti Bobby. Dan Meutya Hafid pun saat itu membolehkan juga.

Waktu tinggal beberapa hari lagi, untuk Nuklir Serpong jadi di ledakkan Bobby ataukah tidak. Boleh jadi ramalan Nostradamus jadi akan segera terbukti bila hal itu terjadi.

Tambahan:

*Bulan Desember 2008-Januari 2009 Bobby Meidianto 3x mendapat visi gaib tepat pada saat kejadian dan para anggota Kopral Indonesia mendapat sms untuk segera mencari info :

1.Serangan teroris di Taj Mahal.

2.Awal serangan Israel kepada Hamas.

3.Pesawat jatuh di Canada [atau mana kemarin itu]. Khusus yg satu ini ia minta info penumpang sebab, ia sperti melihat Meutya Hafid di pesawat naas tsb. Bersama beberapa orang temannya. Dan kalau itu benar maka hampir saja doa Bobby Meidianto yg bilang kalau Meutya Hafid selingkuh biarlah ia mampus sekalian, setelah ia tinggalkan Bobby, dan apabila Meutya Hafid naik pesawat biarlah pesawat yg di tumpangi Meutya Hafid itu jatuh sebab perselingkuhannya itu. TERKABUL!

** Dua buah benda Pusaka Maha Dewa kini dimiliki oleh Bobby Meidianto Hasan Madinah suami Meutya Hafid yg hanya seorang gembel di Solo dan menjadi cemoohan banyak orang tsb.

Pusaka Senjata Mahadewa Azimat Indarun Sayap Jibrail [milik Pangeran Sambernyawa Raja Mangkunegaran I ] yg lama menghilang , diberikan Allah kepada Bobby Meidianto beberapa hari lalu tanpa diketahui oleh para dukun dan ahli supranatural lawan2 Bobby Meidianto, dan tanpa bisa di deteksi dan dihalangi oleh siapapun. Disaksikan oleh beberapa orang anggota Kopral Indonesia dan Pengurus Yayasan Padepokan Bina Putra bangsa Kuncara Manik Tunjung Seta Solo.

Pusaka tersebut melengkapi Pusaka Mahadewa satunya lagi yaitu Senjata CAKRA BASWARA/CAKRA BYUHA yg didapat Bobby di tahun 1987 .

Dua Benda Pusaka itu hanya orang yg benar, bersih dan lurus, & Berani sifatnya dan hatinya yg bisa memilikinya.

%d bloggers like this: