PUSAKA MUSTIKA INDARUN SAYAP JIBRAIL MUNCUL LAGI.

Suatu kejutan di bulan ini, tiga hari yg lalu benar2 mengejutkan hampir seluruh anggota Kopral Indonesia Solo.


Apa pasal, ketika banyak orang melecehkan Mas Bobby Meidianto yg mantan anggota Detasemen Khusus Inteligent & Anti Teror Harimau Indonesia, termasuk banyak tetangga dan murid2 Perguruan Yassien di Wilayah kampung Panularan Belakang Jamu Akar Sari Solo dan Radio Swara Adinada [Kyai Siraj] Solo yg sering menghina dan melecehkan Mas Bobby karena mereka menganggap bahwa ilmu mereka lebih tinggi dan lebih ampuh, sedangkan pada kenyataannya tidaklah demikian sebab, di adu secara fisik dengan kesaktian olah kanuragan saja mereka takkan mampu kalahkan mas Bobby, TERNYATA Allah yang Maha Kuasa kembali menunjukkan bukti bahwa Mas Bobby Meidianto lah orang yg baik, lurus dan terpuji,  sekejam/seburuk  apapun sifatnya tertulis di weblog ini atau di weblog lainnya baik yg di tulis oleh para anggota Den Harin sendiri maupun yg ditulis oleh anggota Komando Payung Rasul Indonesia ataupun oleh lawan2nya yg sirik terhadap mas BOBBY MEIDIANTO. Kali ini apa ujudnya?

Kalau tahun 2001-2002 lalu ia berdoa kepada Allah dihadapan banyak orang pendukung Megawati [sambil teriak] di Secoyudan Solo [dekat abon varia], memohon kepada Allah kalau ia yg benar atas tuduhan orang2nya Megawati, dan keluarga Harsono [Mertuanya] bahwa ia pendusta bukan keluarga Ningrat, tapi bilang keluarga Ningrat, bukan/tidak kenal kerabat  keluarga Cendana, tapi bilang kenal/kerabat, juga di bilang jadi anjingnya Mantan Presiden Soeharto, lalu di katakan lagi semua yg dikatakan mas Bobby ttg Politik n pemerintahan hanyalah omong kosong bahkan soal pekerjaan Mas Bobby dan yg sebenarnya ia hanyalah orang yg gemar mabok-mabokan , judi, foya2, tak pernah mengurusi anak-istri, bahkan sudah jadi miring otaknya dlsb. Juga Soal Megawati ia tidak mau memilih Megawati dikatakan wong kere koq sok tahu. Orang miskin saja koq ngaku2 jadi anak pejabat Pajak. Dlsb.

MAKA IA MOHON AGAR ALLAH TURUNKAN HUJAN DI KOTA MAKKAH MADINAH KARENA IA BOBBY MEIDIANTO JUGA BERNAMA HASAN MADINAH [KEBAIKAN KOTA MAKKAH MADINAH] SORE ITU BERSAMAAN DG HUJAN YG TURUN DI KOTA SOLO HARI ITU [IDUL ADHA]. DAN ALLAH KABULKAN DO’ANYA .

Lalu kali ini apa?

DITENGAH HUJAN SANTET DAN HINAAN  dari orang2 PDI Perjuangan, Metro TV, Hanura, Golkar, Istana Negara/Cikeas, dan Partai Demokrat baik yg  di kota Solo, maupun dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung, Surabaya dan Magetan, Pacitan, Purworejo. Dan Hal ini diketahui oleh banyak rekan2 Komando Payung Rasul Indonesia, bahwa orang2 tsb memang melakukan aksi / ritual2 magis untuk meneluh, menyantet ataupun mengganggu Mas Bobby dengan ilmu mereka dari penglihatan batin maupun cerita2 mereka, bahwa mereka sudah dapat menguasai dan mempengaruhi dan membuat mas Bobby jadi boneka ataupun robot dengan ilmu gaib mereka. Ternyata Mas Bobby dan kami berkata yg sebenarnya bahwa ilmu mereka tidak mampu mengalahkan Mas Bobby, yg tetap ngamen seperti biasa dan banyak sekali hal yg mas Bobby perbuat namun mereka tidak tahu padahal mereka bilang telah dapat membuat mas Bobby jadi linglung. Apa misalnya?  Mas Bobby kirim2 sms ke Jokowi walikota Solo 0817441111, Rudyatmo wakil Walikota Solo 0817442222, Mer-C Solo, Hanura 08176426872, juga kepada SBY  9949 & 08131119949 yg isinya memaki2 SBY, Wiranto, Subagyo Hs, Surya Paloh, Megawati,Taufik Kiemas, Jokowi, Dan cecurut2 suruhan mereka dan meminta Mereka Kembalikan Meutya Hafid kepada Mas Bobby, dan juga menantang mereka CAROKAN lawan Mas Bobby. Dan Mas Bobby bilang akan meledakkan Nuklir reaktor yg ada di Serpong dan banyak pipa & tanki gas bbm di Jabodetabek, juga akan menggempur mereka dg Bencana alam kalau masih lolos kemanapun mereka pindah. NYATA LAH KALAU ILMU MEREKA ITU TAK ADA APA-APANYA dan HANYALAH PENJILAT KENTUT SAJA SEBAB MEREKA TIDAK TAHU PERISTIWA2 yg sebenarnya terjadi yg dialami Mas BOBBY.

KEJAM DAN SADIS YA??? Namun Benarkah MAs Bobby sudah gila dan tidak Waras??? Kali ini ALLAH memberikan satu lagi jawaban Bahwa mas Bobby Meidianto si Jaguar bukanlah seorang BIG MOUTH, ketika ia sms kan sebuah berita bahwa mas Bobby sudah menggempur Metro TV, Kantor Hanura & rumah Wiranto, Rumah Megawati, Kantor Media Indonesia, Surya Paloh, tanki2 bbm, dan juga malah gudang peluru & amunisi milik TNI AU, TNI AL MArinir, TNI AD di asrama Kopassus Cijantung [ atas Perintah Pak Denny Pokdja untuk tunjukkan bahwa Mas Bobby serius] entah hasilnya bagaimana. TAHU2,  ALLAH BERIKAN KEPADA MAS BOBBY SEBUAH PUSAKA/MUSTIKA LANGKA YAITU:

INDARUN SAYAP JIBRAIL YG ASLI.

Konon mustika yang satu ini termasuk pusaka amat sangat istimewa dan di dunia ini hanya ada tujuh atau bahkan satu di dunia ini. Sampai2 ia kirim sms , pada Saat ia mas Bobby akan tebarkan petaka/maut justru Allah berikan padanya pusaka / senjata Indarun Sayap Jibrail yang asli [sebagai bukti bahwa ia masih berada di pihak yg benar, terdzalimi, dan lurus].

Konon Pusaka ini Adalah Milik Eyang Pangeran Sambernyawa dahulu, namun hilang kembali kepada asalnya. Mas Bobby sendiri sebelumnya tahun 1987  telah pernah mendapatkan hal serupa itu yaitu : SENJATA CAKRA BASWARA.


Bagaimana ceritanya??? Ketika dua hari lalu saat sedang akan tidur, namun terima sms dari Arifin dan Yusuf Abidin, lalu ia tunggu dan baru jam setengah satu malam habis hujan deras, dngan pakaian Basah mas Bobby sampai di sebuah tempat ia sering tidur saat ini [ tempat kostnya sudah ia tinggalkan baru semingu ia tempati] di sebuah perko lagi.  Pas Lagi ngobrol sekitar setengah jam, tahu2 ada sebuah sinar seperti meteor kecil melucur kearah mas Bobby namun agak pelan, Segera Arifin dan Yusuf menyingkir, namun mas Bobby justru berdiri, dan malah menangkap sinar tersebut. sejenak kemudian sinar itu menghilang dan mas Bobby heran sepertinya, ketika Sobatnya berdua hampiri lagitanya apakah tidak panas? Sebab Mas Bobby bilang ia tidak melihat ada sinar/meteor itu, ia tadi didatangi seorang berjubah dan bersorban, lalu diberi sebuah benda yg beliau itu bilang “NAK inilah ajimat Indarun Sayap Jibrail yg Asli yg pernah engkau tanyakan kepada Tuan Guru Najmuddin dulu Bawalah dan Jadikanlah Pengingat atas Kuasa Allah, Dapat kau pakai apapun yg kau perlukan” bahkan Mas Boby di beri tahu beberapa doa cara menggunakan pusaka itu. ujudnya hanya semacam kotak kecil namun Mas Bobby bilang ” ini mirip istambul” entah, sebab tatkala sebentar kemudian ia baca doa mungkin lalu tiba2 benda itu sperti bersinar lalu berubah ujud menjadi semacam senjata entah di bilang kujang bukan, namun keris juga bukan berwarna kuning keemasan bercampur hitam keren sekali bahkan ada putihnya, lalu sbentar kemudian kembali kebentuk semula, dan tahu2 ketika mas Bobby tangkupkan kedua telapak tangannya benda itu hilang dan ada secercah sinar seperti masuk ke badan mas Bobby.

Tapi ketika rekan2 di beritahu, lalu kemarin Mas Bobby di undang, ke Jajar, bebrapa kawan ingin melihat ujudnya benda itu keluar lagi bisa tapi mas Bobby bilang , cukup sekali ini hanya kalian untuk saksi saja kalau terus2 an di perlihatkan umum, badan mas BOBBY sndiri juga payah nanti.

MANA tuh KEPANDAIAN ORANG2 SAINGAN2 MAS BOBBY & PDIP KEPARAT DAN DUKUN2 SANTETNYA ITU??? TAHU MAS BOBBY DAPAT WANGSIT SAJA TIDAK TAPI SOK JAGOAN!!!.

Kini ARIFIN dan

%d bloggers like this: