USULAN UNTUK LEDAKKAN REAKTOR NUKLIR SERPONG DARI ANGGOTA KOPRAL INDONESIA DI SETUJUI.

Para anggota Komando Payung Rasul Indonesia, dan seluruh masyarakat Indonesia, perlu kami beritahukan bahwa ada banyak sms masuk kepada para pengurus & Pimpinan Komando Payung Rasul Indonesia dari para anggota sendiri, yg berisi untuk mempercepat peledakan reaktor NUKLIR Serpong sekalian, dan juga dengan penyerangan dan pengeboman ke rumah2 / kediaman Keluarga SBY dan ipar2nya, Wiranto, Megawati dan saudara2 nya, dan serta Subagyo HS, Surya Paloh dan banyak lagi lainnya yg telah kami tulis dalam weblog blogcafe.wordpress.com ini sbagai tersangka dan terlibat dalam rusak dan gagalnya rencana pernikahan BOBBY MEIDIANTO-MEUTYA HAFID.

Antara lain Budianto, Situmorang, Andrew, Wimar Witoelar, Tarek Kemal, Ilham Akbar, Sigit dan Singgih Wiranto, Staff & Pengurus Hanura, Staff & Pengurus PDI Perjuangan, Staff & Pengurus DPP Golkar dan DPD Golkar Sumut, Staff Istana Negara, Staff& Karyawan2 Metro TV, Media Indonesia, dan Indosiar, DLL.

Antara lain usulan tersebut adalah meledakkan reaktor Nuklir Serpong dalam waktu antara 7 hari mendatang bila dalam kurun waktu tersebut, MEUTYA VIADA HAFID PUTRI HAJI ANWAR HAFID D/A: LEBAK BULUS II TETAP TIDAK MAU MENDATANGI DAN MENIKAH RESMI DENGAN BOBBY MEIDIANTO di KUA (RESMIKAN PERNIKAHANNYA YG BARU SIRI JADI NKAH RESMI DI KUA) DAN TETAP MEMBERATI/MEMILIH BAJINGAN2 YANG KAMI TULIS DIATAS SEBAGAI TARGET UNTUK KAMI HANCURKAN SELAIN KELOMPOK NOORDIN TOP.

Hasl ini kami pandang perlu dilakukan atas dasar pemikiran dan pandangan dari rekan 2 Komando Payung Rasul Lainnya yang sudah amat sangat muak dengan situasi dan kondisi perekonomian dan politik serta akhlak dan moral bangsa Indonesia ini.

Adapun banyak diantara yg memberi usulan dan berniat melaksanakan itu adalah dari rekan2 Kepolisian dan TNI sendiri dari beberapa markas di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali serta NTB dan Sumatera Barat.

Sasaran DKI, Jabodetabek, Medan Dan Sumatera Utara, Pacitan, dan Blitar.

Semua itu menanggapi atas batalnya rencana Mas Bobby Meidianto meledakkan Nuklir Serpong dari Solo, beberapa hari lalu. Disebabkan malah serangan gaib kepada Bobby Meidianto dan juga teror sms dan serta e-mail kepadanya bukannya bekurang malah makin hebat sehingga dirinya benar2 menderita.

Bobby sendiri telah berkirim sms melalui nomor hapenya 0881-293-2722 kepada Hanura yang isinya adalah ” Energy negatif di DKI Jakarta Meningkat kemungkinan dalam waktu 72 jam lagi Reaktor Nuklir Serpong kan meledak.”. Juga ada lagi ” Santet dan teror kepada Q akan membuat pipa & tanki2 gas dan reaktor Serpong Meledak”. Juga ada lagi “Ingin rasanya kupercepat meledakkan reaktor nuklir di Seprong itu dengan cara yg sama aku ancurkan Tentara Fedayen dan senjatanya di Irak dulu itu”.

Semua itu adalah jawaban atas sms2 dan e-mail2 teror padanya dan juga rencana dari rekan2 Berani Mati Komando Payung Rasul Indonesia, adalah membuat bersih sekalian negara ini dari bajingan2 kenthir , dan juga agar semua orang2 di kota Solo yg telah melakukan teror dan perbuatan jahat terhadap Mas Bobby jadi Terbalas.

Biar seandainyapun Para tersangka diatas yg selama ini menghina dan mengejek, Kami dan MAs BOBBY MEIDIANTO, bila pun dapat selamat , maka mereka akan melihat sendiri betapa hebatnya kesombongan mereka itu yg pada akhirnya malah menelan korban jiwa jutaan manusia.

Hal ini akan tetap kami jalankan termasuk embargo dan acara memberi makan tahi anjing dan kotoran hewan lainnya terhadap para tersangka.

Untuk di ketahui semua pembalasan diatas juga di tujukan kepada semua orang laki2 yg selama ini, melakukan penipuan terhadap Meutya Hafid setelah mendapatkan surat e-mail kami dan atau sms kami untuk di beritahukan kepada Meutya Hafid namun malah ia ubah nama dan alamat serta Nomor telepon Mas BOBBY serta alamat website dan weblog mas Bobby & kami di situ dengan nama , alamat, serta nomor hape merka sendiri dan webog mereka sendiri.

MAs Bobby sendiri juga sampai saat ini telah berkirim kepada sekitar 6000 nomor hape acak yg isinya “If yg terima ini Meutya Hafid ex. metro TV please jawab ini, OR liat dulu weblog (http:// blogscafe.wordpress.com), dri Q Bobby Meidianto, Solo, swami mu yg kau buang”

SATU HAL LAGI BAGI PARA ANGGOTA KOPRAL INDONESIA YG TELAH MENGIKUTI PROGRAM MAGIC MONEY & FLASH MONEY MAKA KAMI BERITAHUKAN , BAHWA SAAT INI YAYASAN BINA PUTRA BANGSA PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO HANYA AKAN MENGHABISKAN MASA KONTRAK DARI PARA ANGGOTA KEDUA PROGRAM TERSEBUT DIATAS PALING AKHIR BULAN MARET 2009.  DAN SETELAH ITU PROGRAM DI HENTIKAN DAN DITUTUP SEMENTARA ATAU SETERUSNYA MELIHAT SIKON POLITIK DAN EKONOMI BANGSA INI JUGA SIKON KEHIDUPAN MAS BOBBY MEIDIANTO SAAT ITU.

SEKIAN DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: