PERHATIAN BAGI SELURUH BANGSA INDONESIA!!!

Di sini kami tulis beberapa hal yg perlu di ingat lagi dan kami sebelumnya telah tuliskan di beberapa website kami sebelumnya.


1.Soal Bobby Meidianto di kabarkan stress/sinting tahun 2000 oleh sebab di bilang telah mati, bukanlah yang sebenarnya. Ia waktu itu masih dalam keadaan sehat wal afiat, namun memang itulah akal licik adik tirinya bernama Taufik Kelana dan Keluarga mantan istri Bobby Meidianto yg telah merencanakan siasat busuk pada Bobby Meidianto. saat itu Bobby Meidianto beberapa kali terpaksa mengkonsumsi obat sebab diare, dan juga sakit gigi, namun sepertinya ada hal lain yaitu ia terkena guna2/teluh dari seseorang juga. Dan saat itulah ia dengan tanpa di sengaja mengkonsumsi obat jenis narkoba/psikotropika, dan namun ketahuan sebab mas Bobby segera melaporkan kondisi diri dan mentalnya kepada rekan2nya dari Den Harin dan melakukan cek up. Hingga akhirnya setelah ketahuan Mas Bobby segera melakukan teraphy khusus bagi dirinya sendiri, dan menstop konsumsi obat2an jenis apapun sekalipun ia masuk angin ataupun sakit. Namun pada saat ia terpengaruh obat2an ataupun ilmu gaib tsb, bayak orang2 yg sengaja bikin gara2 padanya hingga ia mudah panik. Tanpa disadari siapapun hal itu malah memancing kemampuannya yg lama ia lupakan.


2.Bobby Meidianto, th.2003 pernah terluka di Joglo Sriwedari oleh seorang anak buah Dr. Azahari kawan Imam Samodra, namun ada hal lain sebelum itu, yaitu: saat awal Perang Irak, Bobby Meidianto, saat istirahat di situ juga namun hari masih sore,[saat itu tiap malam ia tidur di situ], namun hujan turun dengan deras [saat yg sama dg serangan AS ke Irak dan terjadi Badai Pasir di Irak], namun petir menyambar rendah berulangkali ke arah genting Joglo tersebut. Bobby kaget, ia paham ada hal yg tidak beres, padahal disitu banyak berteduh pula saat itu anak2 kecil yg habis latihan menari. Beberapa saat kemudian , Bobby Meidianto seperti marah ia setengah berteriak memaki orang2 Mujahidin dan menantang pimpinan Hisbullah Solo serta memaki pula Ustadz Baasyir. kemudian entah bagaimana dengan sedikit hentakan pada badannya. petir yg berulangkali turun itu, tiba2 menjauh, dan hujan segera berhenti. Bobby pun segera sesumbar bahwa iapun mampu membuyarkan badai pasir di Irak, sebab ia dimusuhi tanpa sebab hanya untuk Saddam Husein yg ia dan kami tahu kalau Saddam adalah seorang yg keji. Perang Irak sendiri, sepertinya telah di takdirkan setelah mas Bobby, berjanji pada beberapa pengungsi Irak di NTB sebelumnya agar mereka bisa segera kembali ke Irak setelah Saddam Husein nanti terbalas. Tak kami sangka bahwa Mas Bobby saat itu lalu berteriak dg kata2: Hai jin2 di Irak! Aku tahu bahwa badai pasir yg terjadi saat ini di sana adalah kerjaan kalian. Berhentilah dan jangan lagi campuri urusan manusia, kalau kalian terusik, pindahlah sementara dari situ! Aku Bobby Meidianto Hasan Madinah yg berkata ini!. Ke esokan harinya siang terberitakan bahwa malam itu badai pasir di Irak terhenti Total. Namun mas Bobby masih belum berkurang kejengkelannya dan ia bilang kepada kami saat ketemu di tempat ia yg saat itu berjualan mainan anak2 dan stiker di Sebelah Lapangan Kota Barat, bahwa ia akan main2 dengan bikin tentara Fedayen kalang kabut. tahu2 beberapa tank dan senjata pelucur rudal milik tentara Fedayen meledak sendiri. Hal ini sebagai pembalasan kepada kelompok teroris dan Hisbullah serta mujahidin Solo yg menyerangnya dg kekuatan gaib.


3. DUA BUAH REAKTOR NUKLIR di BARAT KOTA SOLO.
Masih kurang paham bahaya main2 dg ilmu gaib?kekuatan gaib? Satu reaktor di Muntilan Magelang dan satu lagi reaktor di Serpong, bisa membuat Mas Bobby dan kami yg di Solo hancur juga, namun secara geografis, lebih aman yg di kota Solo daripada yg di Jabodetabek serta Banten. Magelang – Solo terhalang 2 buah Gunung yaitu: gunung Merapi dan Merbabu dan angin lebih sering berhembus kearah utara dari Selatan.
Berbeda dengan Lokasi Jakarta. namun sama saja bisa bikin korban jiwa puluhan ribu hingga jutaan orang. Bagaimana jika pengaruh perang gaib antara kalian yg rebutan Meutya Hafid vs Mas Bobby dan yg coba2 ilmu terhadap mas Bobby, jadi bikin beberapa mesin khusus atau generator dll di Jakarta termasuk pipa2 gas jadi meledak sendiri?


Urusan kalian itu! Persayaratan dan tunutan kami dan Mas Boby jelas! Meutya Hafid harus kembali dan menemui Mas Bobby dan meresmikan pernikahannya yg baru nikah gaib/nikah siri, di KUA. Dan selama sebelum itu Meutya Hafid harus dalam keadaan utuh [tidak terkotori diperkosa] dll. Kalau ternyata hal itu tidak dipenuhi maka jangan tanya apa dosa kalian yg main2 kalau seluruh keluarga kalian benar2 musnah nyawanya sampai bayi merah kalian.


sumber:
http://www.geocities.com/signalizer2001/jxfiles_adventrs.html, http://www.geocities.com/kopral.indonesia/bobbysfile1.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: