INILAH.COM WEBLOGSNYA WONG KENTHIR!

NILAH.COM, Jakarta – Teror gelap dari suami palsu Meutya Hafid, akhirnya membuat caleg Golkar ini gerah. Mantan penyiar Metro TV itu mau saja bertemu sang peneror. Tapi ada syaratnya. Apa tuh?


“Saya mau saja bertemu kalau rame-rame. Kalau sendirian, nggak deh,” tuturnya dalam perbincangan dengan INILAH.COM, Rabu (17/12). Lajang berusia 30 tahun itu tak berani menemuinya sendirian. Sebab, Bobby palsu asal Solo itu pernah marah-marah di depan rumahnya di Jakarta.


Teror gelap itu berawal dari surat yang dilayangkan ke rumah dan kantor Meutya (Metro TV), dua tahun lalu. Kini, peneror yang mengaku sebagai Letkol Purn Bobby Meidianto itu menyebarkan ‘curhatnya’ via blog dan forum online. Lengkap nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pujaannya yang ia panggil ‘mama’ itu.


“Saya tidak pernah menemuinya, hanya menitipkan uang agar dia bisa pulang ke Solo,” katanya berkisah Sikapnya yang menanggapi ringan pun berubah serius karena ibu dan penjaga rumahnya pernah kena ‘semprot’ suami palsu itu. Padahal, ia tak pernah berkenalan maupun bertemu dengan Letkol Bobby yang sebenarnya.


Penampilan compang-camping, lanjut Meutya, mengisyaratkan si peneror ini tak beraksi sendiri. Sebab, akses internet membutuhkan dana dan ketrampilan khusus. Apalagi postingan Bobby palsu lebih di satu blog yang dilengkapi dengan foto si penulis. Mantan jurnalis ini baru memperhatikan perkembangan teror internet itu hari ini.


“Nanti saja kalau mulai macam-macam baru lapor ke polisi,” tandasnya.[vin]


DIATAS ADALAH CUPLIKAN LANGSUNG DARI YG TERTULIS DI: INILAH.COM WEBLOG.


DAN INILAH KOMENTAR DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

KALAU BENAR MEUTYA HAFID MAU LAPOR KE POLISI KENAPA TIDAK SEKARANG WAE?


MAU KETEMUI SI PENEROR? KOQ TIDAK DARI KEMARIN2 DULU? DAN BUKANKAH ITU LEBIH BAIK. TAPI……MAU RAME2? PERSYARATAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SUDAH KAMI TULIS DUA TIGA KALI DALAM WEBLOG INI DAN BEBERAPA WEBLOG KAMI.


MEUTYA HAFID HARUS DATANG SENDIRIAN [DALAM ARTI HANYA BOBBY IJINKAN BERSAMA IBU DAN ATAU ADIK PEREMPUANNYA DAN SEORANG POLWAN], SEDANGKAN KALAU DATANG BERSAMA LAKI2 SIAPAPUN JUGA KECUALI LAKI2 ITU ANAK2 BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH, MAKA JANGAN SALAHKAN KAMI KALAU TERJADI MEUTYA HAFID DIUSIR DAN LAKI2 YG BERSAMA MEUTYA HAFID JADI TERBUNUH DI TEMPAT ITU, SEKALIPUN IA PRESIDEN SBY DAN ATAU ANAK2NYA PRESIDEN SBY.


MASIH KURANG JELAS??? KENAPA KAMI TULIS DEMIKIAN??? KARENA KALIAN ORANG2 LICIK!!!


PAHAM KAN? SEMUA ALASAN YG KALIAN TULIS DI INILAH.COM ITU HANYALAH ALASAN YG KALIAN BUAT2 DAN MEUTYA HAFID SENDIRI JUGA BELUM PERNAH BERTEMU DENGAN KALIAN DAN JUGA KAMI TAHU BAHWA KALIAN ADALAH KELOMPOK WEDANGAN DI DEPAN RUMAH DR. CIPTO PENUMPING SOLO DAN KEPONAKAN DR.CIPTO TSB, YG NOTA BENE BERDUIT, DAN BISA MEMBAYAR SEBUAH WEBLOG ELIT.

DAN KALIAN JUGA SURUH BENCONG2 DAN HOMOSEK2 SOLO & JAKARTA YG KALIAN KENAL UNTUK MENGGANGGU BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DG ILMU HITAM. DAN SMS2 PALSU YG MENGAKU SBAGAI MEUTYA HAFID. NAMUN BOBBY MEIDIANTO TIDAK PERCAYAI ITU DAN TIDAK BISA KALIAN TIPU. NAMUN BARANGKALI MEMANG KALIAN TELAH BERTEMU DENGAN AGUS ISROK MIKROJ, RIKI, ATAU BUDIANTO SI HAJI PENZINA ITU JUGA.

IBU MANTAN ISTRI BOBBY TELAH MENGAKU PADA BOBBY MEIDIANTO, BAHWA IA DI TEMUI DUA ORANG YG MENGAKU WARTAWAN DAN KETIKA DI TANYA BOBBY, ORANG JAKARTA APA ORANG JAWA, DI JAWAB: ORANG JAWA. DAN  BOBBY BILANG, MUAT BERITA SOAL AKU KOQ TIDAK TEMUI AKU DULUAN???

ITU ARTINYA BERITA ITU TIDAK ADEKWAT DAN TIDAK VALID. DAN LAGI KAMI MAU TANYA, KENAPA SOAL BOBBY MEIDIANTO YG MEMANG GEMBEL TIDAK KALIAN ULAS, SIAPA KEDUA ORANG TUANYA DAN RUMAH KEDUA ORANG TUA BOBBY MEIDIANTO, DAN ATAU KELUARGA LAINNYA???

KAMI MALAH LEBIH TAHU TENTANG HAL INI KAN???

DAN KAMI LEBIH PERCAYAI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SEBAB :

MEUTYA HAFID BELUM BERTEMU SAAT DI RUMAH MEUTYA HAFID DAN HANYA TUKANG KEBUN DAN SERTA IBU/BIBINYA SAJA YG MENEMUINYA. DAN MEUTYA HAFID JUGA TIDAK MEMBERI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH UANG SEPESERPUN UNTUK KEPERLUAN APAPUN.

PAKAIAN YG DI PAKAI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH HANYALAH DUAN STEL DAN ITU KAMI TAHU TIDAK COMPANGCAMPING DAN SAAT ITU BERJAKET VINIL HITAM YG ADA DI PAKAINYA DALAM FOTO DAN BUKAN JAKET GREY PAGUYUBAN ALUMNI SEKOLAH MENENGAH PEKERJAAN SOSIAL SOLO , YG DI PAKAINYA SAAT INI HINGGA COMPANG-CAMPING. JUGA JAKET ITU YANG DI PAKAINYA SAAT BOBBY MENIKAH DENGAN MEUTYA HAFID.

DAN KAMI TAHU BOBBY MEIDIANTO KE RUMAH MEUTYA HAFID DI JAKARTA  SAAT ITU SECARA DHAHIR DAN BATIN  BULAN JANUARI 2008 BUKAN OKTOBER 2008. DAN BEBERAPA KALI MENGGUNAKAN ILMU GAIB [MENJADI DUA/TIGA] BULAN MARET HINGGA MEI 2-3 KALI] DAN SETELAH ITU SAMPAI SEKARANG TIDAK LAGI.

DAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH TAHU BAHWA BADAN MEUTYA HAFID MENJADI GEMUK  SAAT ITU. SEKALIPUN DALAM FOTO YG KAMI TEMUKAN DI BULAN OKTOBER 2008 MEUTYA HAFID SEPERTINYA MASIH TETAP LANGSING.


%d bloggers like this: