MEUTYA HAFID & BOBBY MEIDIANTO, SUATU KISAH ASMARA DAN PERTEMPURAN.

SEKALI LAGI KAMI ADAKAN SEDIKIT PERUBAHAN UNTUK WEBLOG INI DEMI LEBIH JELASNYA PERMASALAHAN YG KAMI BAHAS DI SINI, AGAR MASYARAKAT LUAS LEBIH MEMAHAMI, SEBAGAI SANGGAHAN ATAS BERITA NEGATIF YG SELAMA INI BEREDAR [RUMOR] TENTANG SOBAT KAMI YG TERTULIS SEBAGAI TOKOH DISINI YAITU: BOBBY MEIDIANTO/HASAN MADINAH/RM.PANJI SOERYONAGORO.

PERNIKAHAN  SIRRI/GAIB ANTARA MEUTYA HAFID -BOBBY MEIDIANTO ASLI TELAH TERJADI SUNGGUHAN.

WALAUPUN TIDAK KAMI TULIS DI SINI TANGGAL TERJADINYA NAMUN SEBAGAIMANA TELAH KAMI TULIS SEBELUMNYA DI BEBERAPA HALAMAN DI WEBLOG INI.

MAKA SEKALI LAGI KAMI TULISKAN HAL INI KEMBALI. DI HALAMAN INI.

LACAK PERISTIWA:

17-21 FEBRUARI 2005,  MISSION IMPOSSIBLE OPERATIONS NINJA 07 MISI KHUSUS PEMBEBASAN MEUTYA HAFID DARI PENYANDERAAN MUJAHIDIN IRAK. BERAKHIR SUKSES.

LETKOL.INF.PURN  BOBBY MEIDIANTO, KOMANDAN OPERASIONAL SAAT ITU DARI DEN HARIN JATUH HATI PADA MEUTYA YANG SAAT ITU KARENA LIDAH BOBBY SULIT UNTUK UCAPKAN KATA MEUTYA JADI MENYEBUT MEUTYA DG NAMA PANGGILAN “TYA” BIAR GAMPANG KATANYA. BAHKAN DALAM SURAT2NYA KEPADA MEUTYA HAFID LEWAT E-MAIL AKUNNYA: CRUSEQ91@YAHOO.COM , DAN MESSAGES FRIENDSTER.COM/BOBBYMEIDIANTO, IA MENYEBUT MEUTYA HAFID DENGAN KATA: “MY TYA”.

PRESIDEN SBY [PEMERINTAH RI] & [MABES POLRI & MABES TNI], TIDAK MERESPON JASA BOBBY MEIDIATO & MALAH MENUTUPI HAL TSB.

JUGA METRO TV DAN BEBERAPA MEDIA PERTELEVISIAN DAN JUGA MEDIA MASA SURAT KABAR KORAN YG TELAH SEBELUMNYA DI BERITAHU BAHKAN SAMPAI BEBERPA BULAN SETELAHNYA TETAP TIDAK MENGGUBRIS DAN BAHKAN TIDAK MEMUAT SEDIKITPUN  TENTANG JASA BOBBY MEIDIANTO DAN MEUTYA HAFID PUN JUGA TIDAK DATANG MENEMUINYA UNTUK BERTERIMA KASIH.

SETELAH ITU BEBERAPA PULUH KALI USAHA PEMBUNUHAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO KEMBALI TERJADI.

2006 MEUTYA HAFID BERIKAN KONTAK GAIB/BATIN, SEBAGAIMANA YG TELAH BOBBY MEIDIANTO “JAGUAR ” AJARKAN SAAT MEUTYA HAFID BERADA DI IRAK, BERITAHUKAN BAHWA MEUTYA HAFID SEDANG AKAN MERILIS SEBUAH BUKU LIFE STORYNYA SAAT DI SANDERA DI IRAK. BOBBY MEMANG MENGAJARKAN ITU UNTUK HAL2 DARURAT KHUSUSNYA KARENA BOBBY SAAT ITU TIDAK MEMILIKI HAPE. BOBBY BIASA MEMPERGUNAKAN KEMAPUAN INDRA KE 6 NYA DAN KONTAK BATIN UNTUK PELACAKAN PERISTIWA2 KRIMINAL DAN PENANGANAN ANTI TERORIS.

BOBBY SENANG DAN LEGA, KONTAK BATIN ITU BUKTIKAN BAHWA MEUTYA HAFID SEBENAR2NYA SADAR & MENGERTI TENTANG BOBBY MEIDIANTO & JASA2NYA NAMUN AGAK KECEWA SEBAB TIDAK MELALUI E-MAIL DAN ATAUPUN SURAT POS ATAUPUN BERTEMU LANGSUNG.

2007 PERTENGAHAN KEMBALI BOBBY MEIDIANTO DI KONTAK BATIN LAGI, MEUTYA MEMINTA DOA RESTU UNTUK PENERBITAN BUKUNYA. SEKALI LAGI SAAT ITU KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA SEKALIPUN SENANG, NAMUN JUGA MULAI BERTANYA-TANYA DALAM HATI KOQ TIDAK MAU DATANGI LANGSUNG DAN ATAUPUN KIRIM SURAT POS ATAU LEWAT E-MAIL DAN ATAUPUN KONTAK LEWAT HP? SEBAB SAAT NOPEMBER 2006 ITU BOBBY MEIDIANTO TELAH KAMI BELIKAN SEBUAH HP DENGAN NOMOR PALING BARU DAN KAMI TULIS DI WEBSITE KAMI SIGNALIZER2001 DAN CRUSEQ91, SERTA YBPBKM [SEMUA PAKAI GEOCITIES.COM]  YAITU: 0899-250-8349 , JUGA BISA IA KONTAK SEHARUSNYA.

SEPTEMBER 2007 BOBBY MEIDIANTO KE JAKARTA.

NOPEMBER 2007 RAMADHAN, BOBBY KE DPP HANURA MENTENG DAN PALM KARTIKA JUMPAI JENDRAL WIRANTO , MALAH BENTROK LAWAN SIGIT WIRANTO DAN KACUNG2 SECURITYNYA WIRANTO. [ SEBELUMNYA SUDAH DITABRAK MOBIL DI PULO GADUNG, DAN SAAT ITU JUGA DI TEMBAK OLEH SIGIT WIRANTO NAMUN MELESET, DAN MASIH DI KEROYOK  DI DEKAT UNIV. JAGAKARSA].

PERTENGAHAN RAMADHAN [LEBARAN KURANG SEMINGGU]  BOBBY MEIDIANTO TINGGALKAN SEBUAH BUKU BERISI CATATAN TTG OPERATIONS NINJA 07 DAN BEBERAPA KETERANGAN TTG BOBBY MEIDIANTO DAN BEBERAPA CERITA , DI KANTOR SATPAM METRO TV TERTULIS KEPADA : MEUTYA HAFID , BAHAN REPORTASI. MASIH MENUNGGU RESPON MEUTYA HAFID HINGGA 2 MINGGU HABIS LEBARAN, TIADA JAWABAN.  NAMUN MASIH DI TAMBAH BEBERAPA CERITA TERKIRIM LEWAT FAX KE NEWS [PROGRAM] METRO TV DAN PUBLIC RELATIONS  METRO TV.  NAMUN HINGGA SAMPAI KE SOLO TAK ADA PULA JAWABAN LANGSUNG HANYA SMS DUA ATAU TIGA BUAH YG SEMUANYA BELUM BISA DI JAWAB LANGSUNG.

SAAT ITU MASIH ADA TAMBAHAN CERITA DI KIRIM MELALUI FAX DARI BANDUNG DAN SEBUAH FAX DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA TERKIRIM DARI SOLO PEMBERITAHUAN BAHWA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SUDAH SAMPAI DI SOLO.

USAHA PEMBUNUHAN  TERHADAP BOBBY DI SOLO TERJADI SEKITAR TANGGAL 15 /21 DESEMBER 2007 OLEH YAKUB PAJANG [ASIH SUBAGYO PENJUAL HIK , ANAKNYA SORANG TUNA NETRA PICEK] DI SAKSIKAN PULA SEORANG WANITA YG KEMUNGKINAN KALAU BUKAN MEUTYA HAFID SENDIRI YG SAAT ITU SUDAH MENJADI GEMUK , MUNGKIN ANISAH POHAN BERSAMA SEORANG LAKI2 YG KALAU BUKAN ISROK MIKROJ, PASPAMPRES, ATAU BOSS MANAJER DARI KARAVAN FM [ATAU PASANGAN MESUM WANITA  ITU?].

JANUARI 2008 , DUA  TIGA HARI SEBELUM MANTAN PRESIDEN SOEHARTO OPNAME, BOBBY MENDAPAT SERANGAN GAIB, SEMENTARA ITU TEROR DG MENGGUNAKAN KONTAK BATIN YG TELAH DI MULAI SEJAK BULAN NOPEMER 2007 MAKIN MENJADI. SEMINGGU SEBELUM PAK HARTO WAFAT , BOBBY MENEMUKAN INFO TENTANG AGUS ISROK MIKROJ YG IA KETAHUI SEBELUMNYA DARI ANGGOTA DEN HARIN LAINNYA SEBAGAI PENGEDAR NARKOBA TERNYATA MENJADI PACAR MEUTYA HAFID SEJAK 2003/2004.

HATI BOBBY MAKIN KACAU SEBAB TEROR MELALUI ILMU GAIB PUN MASIH DI TAMBAH DENGAN E-MAIL2 TEROR DAN  KIRIMAN GAMBAR2 MESUM TTG MEUTYA HAFID DG PRESIDEN SBY, AGUS ISROK MIKROJ DAN ANAK2 JENDRAL WIRANTO SERTA BEBERAPA LAGI.

SEMINGGU SETELAH PAK HARTO WAFAT BOBBY BERANGKAT LAGI KE JAKARTA UNTUK MELAMAR MEUTYA HAFID SESUAI JANJINYA . 3 KALI DATANG DI RUMAH MEUTYA HAFID [LEBAK BULUS] TIDAK KETEMU [DI PERMAINKAN PEMBANTU DAN TUKANG KEBUNNYA].

NAMUN MALAMNYA IA DIJUMPAI MEUTYA HAFID BEBERAPA HARI SETELAH HARI KE 3 ITU UNTUK MENIKAH BATIN/GAIB/SIRRI DI SEBUAH CAFE, DI CIPUTAT. LALU SETELAH ITU PAGINYA BOBBY MEIDIANTO DATANGI LAGI KERUMAH MEUTYA HAFID DAN TERNYATA MEUTYA HAFID TIDAK TEMUI IA DAN  IBUNYA MEUTYA MALAH USIR DIRINYA DAN KONTAK MELALUI SMS HP PUTUS HINGGA HARI INI.

28 FEBRUARI 2008 SETELAH BOBBY PULANG KE SOLO, LALU LAKUKAN HARAKIRI NAMUN DAPAT TERSELAMATKAN. KETEMU ANAKNYA BOBBY BERNAMA PANJI ARDHANARESPATI DAN BOBBY MENYESAL TELAH MENCOBA BUNUH DIRI ITU.

KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA AKHIRNYA TURUN TANGAN BANTU BOBBY MEIDIANTO LAKUKAN PEMBERITAHUAN DAN MASIH JUGA TIDAK DI GURIS, SEMENTARA TEROR VIA E-MAIL  MAKIN GENCAR. AKHIRNYA MULAI DIUPAYAKAN PEMBOIKOTAN DAN PENGHANCURAN KEPADA KELUARGA MEUTYA HAFID DAN PIHAK2 YG IKUT SERTA MENGHALANGI DAN MERUSAK RUMAH TANGGA MEUTYA HAFID-BOBBY MEIDIANTO, SETELAH KAMI MENEMUKAN BUKTI2 OTENTIK KETERLIBATAN SBY BESERTA ANAK2NYA, JENDRAL WIRANTO N ANAK2NYA, JUGA AGUS ISROK MIKROJ BAHKAN SUBAGYO HS, JENDRAL PRABOWO, JUGA JENDRAL HARTONO.

RAMADHAN  2008 BOBBY BELI 2 BUAH HP, NAMUN SATUNYA HILANG SETELAH AYAH BOBBY MENINGGAL SEMINGGU SEBELUM LEBARAN.

AKHIRNYA UPAYA PEMBERITAAN DAN PEMBOIKOTAN MULAI MENAMPAKKAN HASIL DAN TANPA SENGAJA BERITA INI TERSIARKAN DI SUARA MERDEKA BEBERAPA HARI LALU, NAMUN DI SEBUTKAN BOBBY SEBAGAI PENEROR MEUTYA HAFID.

SEMENTARA ITU BEBERAPA TELPON & SMS MENANYAKAN SOAL KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA  , DAN SURYA PALOH SERTA UPAYA BOIKOT.

DAN  JUGA ADA TELEPON DARI SEORANG PEMUDA DG NOMOR 081227304749, KATAKAN BAHWA DIRINYA ADALAH SEORANG DARI YAYASAN HASAN MADINAH YG TELAH MENGIKUTI BLOG INI, DAN LANGSUNG DI JAWAB BOBBY DENGAN KETUS : ” SEJAK KAPAN JADI PENIPU? KAMU PIKIR AKU INI ORANG KENTHIR? YAYASAN HASAN MADINAH ADALAH MILIKKU DAN AKU TAHU SEMUA ANGGOTA DAN PENGURUSNYA” LALU DI PUTUS OLEH BOBBY. TELEPON TERSEBUT DARI ORANG YG BERBAHASA DAN LOGAT SUNDA SEDANGKAN YAYASAN HASAN MADINAH ADA DI LOMBOK NUSA TENGGARA BARAT [MATARAM] . IA JUGA  BILANG KALAU MAS BOBBY ITU PALSU.

KAMI KATAKAN DI SINI, KALAU IA YANG ASLI TOLONG BERITAHUKAN KE /LEWAT MASS MEDIA , DAN TUNJUKKAN SEMUA IJASAH MULAI TK DAN SURAT/AKTE KELAHIRAN DAN SERTA KTP/KK NYA YG MENUNJUKKAN BAHWA IA ADALAH BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YG ASLI. SERTA NANTI DARI MASING2 SEKOLAH BOBBY AKAN KITA MINTA BUKTI KETERANGANNYA.

DAN BAGI SEMUA MEDIA TELEVISI YG MAU, BOLEH ADAKAN TELE KONFERENS LANGSUNG ANTARA BOBBY MEIDIANTO, MEUTYA HAFID DAN PIHAK PRESENTER, AGAR DI KETAHUI UMUM DAN SEKALIPUN ITU MUNGKIN BOBBY MEIDIANTO MENGUCAPKAN KATA2 KOTOR.

KAN BISA LANGSUNG DI TELEPON LEWAT NOMOR HP MASING2 SEKALIPUN TIDAK  KELIHATAN ORANGNYA?

BOBBY BILANG LEWAT SMS KEMARIN TIDAK TAKUT LAWAN SBY, WIRANTO DLL YG KAMI TULIS SEBAGAI TERSANGKA, SEKALIPUN DI TEMBAK KEPALANYA DAN BILANG IA SUDAH TERBIASA BERTEMPUR SEORANG DIRI. BUAT APA PIKIRIN  KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA ADA ATAU TIDAK KATANYA.

BERIKUT INI BEBERAPA FOTO BOBBY MEIDIANTO DAN PENJELASAN KAPAN DI BUATNYA.

1_176235652l BOBBY MEIDIANTO 1987, MASIH SLTA, DG JAKET KENANGAN  DARI SEORANG SAHABATNYA YG MENINGGAL BEBERAPA BULAN SETELAH FOTO INI DI AMBIL.
1_187987933l BOBBY MEIDIANTO 1988-1989 SAAT MENIKAH DENGAN ISTRI PERTAMA YAITU: SRI ANDRIARSI, PANULARAN SOLO. CAKEP YAH??? LUMAYAN MEJENG JADI SENAPATI KRATON, SAINGAN AMA PAUNDRA, KALAU AKU SIH MENDING YG JADI MANGGALA YUDHO, MAS BOBBY AJA DI FOTO KAYA BEGINI , PANTES.
1_731643296l1 BOBBY MEIDIANTO 2002-2003, SAAT TERJADI PERANG IRAK N PENUMPASAN GAM, MEMULAI OPERASI PENUMPASAN TERORIS DI INDONESIA .
1_305799652l1 BOBBY MEIDIANTO 2003-2004, MENJELANG PILPRES. SAAT ITU DI TULIS OLEH SUMARJANTO SH. “SBY? OKE KOK”.
1_476248619l BOBBY MEIDIANTO, DESEMBER 2007, SEPULANG DARI JAKARTA.
1_602734991l BOBBY MEIDIANTO DESEMBER 2008, SEHABIS DISIRAM/DIGUYUR AIR MENDIDIH OLEH LAWAN BERANTEMNYA YAKUB PAJANG / ASIH SUBAGYO SI TEMPIKNYA MEGAWATI LONTHE, PEDAGANG WEDANGAN DEPAN GEDUNG MAWAR PASAR KEMBANG KEMLAYAN SOLO.
1_829454843l JANUARI 2008, PHOTO BOBBY MEIDIANTO YG SENYUMNYA ADUHAI PADA CYNTHIA YG MENGAJAKNYA CHATTING DG WEBCAM. IA JELASKAN KALAU IA TIDAK APA2 N MASIH SEHAT SETELAH DI SERANG TUSUKAN KERIS DARI JARAK JAUH BEBERAPA HARI SEBELUM MANTAN PRESIDEN SOEHARTO, OPNAME. JAKET YG DI PAKAINYA DAN TOPI BIRU JUGA ADALAH YG DIPAKAINYA SAAT DATANG KE RUMAH MEUTYA HAFID, MAU MELAMAR MEUTYA HAFID, JANUARI 2008 LALU.
1_535936971l THIS????  I THINK THIS IS JAGUAR PHOTOS. HE…HE…. HE…. HE….., MANIS N MANJA……ATAU SEDANG MENANTI MEUTYA HAFID??? BWAT DI BRAKOT …. HA… HA….  HAAA.. HAAA…, MAS BOB…IF U READ THIS…. OJO KOYO NGONO YA? DI SAYANG WAE MEUTYA HAFID MU  ITU! YANG MESRAAAAAAAAA…..BANGETTTSSS!
%d bloggers like this: