GAM KOQ BUKAN SAM KOK.

SERIAL GAM KOQ not SAM KOK.

PERKATAAN DI ATAS TENTUNYA BERULANGKALI MEMBUAT ANDA YG PERNAH BACA JUDUL TSB KAMI TULIS NAMUN KOQ ISINYA TIDAK SESUAI, JADI BINGUNG.

YANG ASLI SEBENARNYA ADALAH:

ADALAH KISAH DEBAT KUSIR ANTARA ATIS NETWORK DEN HARIN & KOPRAL INDONESIA VS GAM/SAM.

AWAL PERISTIWA.

1993/1994 DEN HARIN BERI TUGAS BOBBY JAGUAR BERSAMA 3 ORANG KAWANNYA DARI DETASEMEN YG SAMA, KE ACEH UNTUK SELIDIKI PERMASALAHAN GPK DAN LAIN2NYA DI SANA.

SAAT ITU MEREKA SUDAH MEMBUAT KESIMPULAN. NAMUN SAAT ITU PENGHANCURAN GPK ACEH TSB BELUM TERLAKSANA SEBAB MASIH BANYAK PERMASALAHAN INTERN YG TERJADI DLM KANCAH POLITIK YG MENURUT KHALAYAK UMUM MASIH ADEM AYEM SAJA.

SETELAH REFORMASI, PERSOALAN GAM [GPK2 YG BERGANTI NAMA] MENCUAT DAN SAAT ITU BOBBY MEIDIANTO [JAGUAR] MEMBERI SIGNAL UNTUK MELAKSANAKAN OPERASI PENUMPASAN.

BAHKAN DUA PERUNDINGAN SUDAH DI BERI PERINGATAN OLEH BOBBY SEBEKLUMNYA, YAITU: PERUNDINGAN JENEWA, DAN JUGA PERMINTAAN BOBBY AGAR MEMBOIKOT PERUNDINGAN JEPANG.

SIGNAL UNTUK PERUNDINGAN JENEWA,  DI SAMPAIKAN KE MABES POLRI, DEPHAN DAN MABES TNI MELALUI WEB MASING2 DG BUNYI: ” MOHON PERHATIANNYA AGAR HATI2 TERHADAP PROPAGANDA GAM, JANGAN TERHANYUT ”  [KURANG LEBIH BEGITU…KAMI AGAK LUPA] NAMUN KALIMAT SELANJUTNYA ADALAH: “MEREKA [GAM] AKAN BERLINDUNG PADA PERJANJIAN JENEWA”.

LALU UNTUK PERUNDINGAN DI JEPANG,  BOBBY MENULIS :”TOLONG BOIKOT / SABOTASE PERUNDINGAN DI JEPANG, KAMI KURANG BISA JELASKAN PANJANG LEBAR, KODE RED”

ADA GUYONAN TENTANG KOMENTAR ISTILAH YG DI PAKAI YAITU : GAM [GERAKAN ACEH MERDEKA] DAN SAM [SEPARATIS ACEH MERDEKA], YG SAAT ITU SOFYAN DAWOOD, DI EYELI OLEH JAGUAR SEBENARNYA NAMUN DI WAKILI OLEH BEBERAPA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA . MEREKA BILANG “KAMI INI GAM KOQ BUKAN SAM KOK”

“MBOH KAREPMU” JAWAB JAGUAR SAAT ITU.  ” WE WANT TO KILL YOU!!!!” [KIRA KIRA GITU MUNGKIN HA HA HA…..]

%d bloggers like this: