JADIKAN MEUTYA HAFID CS, LONTHE TAK BERGUNA TERANG-TERANGAN.

SEPERTI YANG TERTULIS DALAM AJAKAN2 KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA,  DALAM TULISAN2 DI BLOG INI SEBELUMNYA, KAMI SEPAKAT DAN MENGAJAK SEMUA ORANG YG TAHU INI, UNTUK MEMBOIKOT DAN MENGEMBARGO PARA TERSANGKA DALAM WEBLOG INI, DIANTARANYA DENGAN MENSABOTASE BALIK SEMUA KEGIATAN DAN BISNIS MEREKA, JUGA MEMBERI MEREKA MAKANAN DAN MINUMAN YG TELAH KITA CAMPURI KOTORAN2 KERING DAN SPERMA2 ANJING [NAMUN YG INI ADA SEDIKIT PROTES DARI BOBBY MEIDIANTO SUAMI MEUTYA HAFID YG DI TENDANG DAN DI LUPAKAN OLEH MEUTYA HAFID, YAITU:

AGAR SOAL SPERMA ANJING INI DI GANTI DENGAN SPERMA2 KAMBING, AYAM, SAPI ATAU BABI YG MUDAH DI DAPAT, JADI TIDAK PERLU MENYEMBELIH  ANJING TERKECUALI DI KOTA ANDA ADA ORANG2 YG BERJUALAN SATE JAMU [DAGING ANJING].

LALU AGAR MENJADIKAN PARA TERSANGKA PEREMPUAN ATAUPUN KELUARGA/KERABAT/RELASI PEREMPUAN DARI TERSANGKA LAKI2 [ISTRI,ADIK,KAKAK,PACAR], JUGA DI JADIKAN PELACUR, ATAU DIAJAK MAIN SEX BEBAS, NAMUN TAK PERLU DI BAYAR, TAK PERLU DI LOLOSKAN SEMUA KEPENTINGAN BISNISNYA DENGAN ANDA/NEGARA ATAU LEMBAGA DAN KANTOR ANDA.

MEMANG SEMUA INI ADALAH UNTUK PEMBALASAN TERHADAP PERLAKUAN DAN PERBUATAN NEGATIF PARA TERSANGKA SELAMA INI KHUSUSNYA TERHADAP BOBBY MEIDIANTO. DAN JUGA TAK PERLU KITA MEMILIH/MENDUKUNG MEREKA DALAM SETIAP PEMILIHAN , APAPUN JUGA.

KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA SUDAH CUKUP BERSABAR APALAGI BOBBY MEIDIANTO, SELAMA BEBERAPA TAHUN BELAKANGAN INI. TAK PERLU LAGI KITA BERBELAS KASIHAN TERHADAP PARA TERSANGKA YG SECARA TERANG2AN MAUPUN SEMBUNYI2 BERBUAT MERUGIKAN BANGSA DAN NEGARA INI DAN JUGA MERUGIKAN BANYAK PRIBADI KHUSUSNYA TERHADAP BOBBY MEIDIANTO REKAN KITA.

MEUTYA HAFID, NY. METTY HAFID, HAJI ANWAR HAFID ALMARHUM, FITRIA, FRIHNI, PRISNA [ALMARHUMAH], MEGAWATI,TAUFIK KIEMAS, GUNUTUR,GURUH,RAHMAWATI [ANAK2 & CUCU KELUARGA SOEKARNO],SBY,WIRANTO, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO, EDHIE BASKORO YUDHOYONO, ANY YUDHOYONO, SUBAGYO HS, AGUS ISRO MIKROJ, SINGGIH WIRANTO DAN ADIK2NYA, DLL DARI METRO TV,INDOSIAR,HANURA, PDI PERJUANGAN, DPP GOLKAR, DPD GOLKAR SUMUT, BUDI PUTRA, BUDIANTO, WIMAR WITOELAR, DLL,

BANGGALAH KALIAN ….BANGGALAH DENGAN  KEHORMATAN KALIAN ITU YG SEPERTI TAHI BUSUK.

%d bloggers like this: