KORBAN MACAN DI GUNUNG MERBABU.

KETIKA TULISAN INI DI TURUNKAN, PENULIS LUPA TANGGAL KEJADIANNYA.

SAAT ITU KAMI MEMBACA BERITA DI SEBUAH HARIAN DUA HARI KEMARIN, TENTANG ADANYA PENEMUAN KORBAN DI TERKAM MACAN DI GUNUNG MERBABU.

DI KETAHUI KORBAN TEWAS, SEORANG CEWE BERUMUR KURANG LEBIH 33 TAHUN, KEMUNGKINAN JANDA KEMBANG, DENGAN KAOS WARNA PINK [MENIRUKAN BAJU YG DI PAKAI ALDA RISMA SAAT FLY N DEATH]. KORBAN DI TEMUKAN SUDAH DALAM KEADAAN MENINGGAL, DENGAN PERUT BAGIAN BAWAH HINGGA PAHA HABISSSS DIMAKAN MACAN.

KESIMPULAN SEMENTARA KEPOLISIAN MAGELANG/SALATIGA, KORBAN KEMUNGKINAN SEORANG JANDA KEMBANG, YG DI TINGGAL PACARNYA, DAN KELUYURAN SENDIRIAN DI GUNUNG TERSEBUT. LALU KETEMU DENGAN SATU ATAU DUA EKOR HARIMAU2 INDONESIA,  BERHUBUNG TUH CEWEK CUKUP MACAN JUGA, YAH… SUDAH DI APAIN OLEH HARIMAU ITU.

TAPI MUNGKIN JUGA ITU HARIMAU CEWE JUGA, YG CEMBURU PUNYA SAINGAN CEWE MACAN ITU. KALAU MACANNYA COWO YA PANTES KAN? ADA CEWE MACAN, DAN MENGGIURKAN LALU IA TUBRUK & SANTAP PELAN2.

TAPI SEMOGA MACANNYA BUKAN MAS BOBBY. HA HA HAAA. LHA WONG ITU YG DI SANTAP KOQ MILIH? AKU JADI INGAT SAAT IA NUBRUK MEUTYA HAFID DULU ITU.

KOMENTAR:

1. DARI KEPOLISIAN:

“HEH…. KOWE YEN NDLEMING…. PRIKSA DOKTER SIK WAE….HARI GINI KUMAT NDLEMINGMU…. DI BRAKOT DEN HARIN CENGELMU KAU NANTI”.

2. KAMPUS FKIP MALANG:

” PELAKUNYA MUNGKIN KAMU ITU YG SUKA NGGRANGSANG.  KALO LIAT CEWE LANGSUNG IJO ”

3. RAZAQ:

“ASTAGFIRULLAH…. ITU MACAN PINTER SEKALI MILIH CEWE.  DAN MILIH BAGIAN ITU. JANGAN2 NYINDIR MAS BOBBY TUH!”.

4.fAJRI, DEMAK:

“WAH KALAU MAS BOBBY BEGITU BETAPA NESTAPANYA MEUTYA HAFID DAN MBAK ANDRI IBUNYA PANJI AND DHANA? HE HE HE…. INI JOXES LHO MAS BOB”

5.MAS BOBBY:

” NO COMMENT. BUT KALO ANDRI AMA MEUTYA JADI CEMBURU N MARAH AMA GUE, LOE PADE GUE ILES2, GUE BIKIN JAMU NTAR”

DLLLLLLLL. YANG LAINNYA TAK USAH DI MUAT DI SINI YAH? CAPEK NGETIKNYA.

WHAAA…..HAAAA…….HA…………………

%d bloggers like this: