BOIKOT MEUTYA HAFID, SBY, WIRANTO,MEGAWATI, SURYA PALOH DLL.

UNTUK INI SEMUA BERULANGKALI KAMI TULIS, :

SESUDAH HAL2 NEGATIF YG TELAH TERJADI DALAM RENCANA PERNIKAHAN RESMINYA BOBBY MEIDIANTO DG MEUTYA HAFID, YG SEBELUMNYA TELAH MENIKAH SIRRI , [SEMUA DATANYA DPT ANDA LIHAT DI WEBLOGS INI MULAI DI HALAMAN UTAMA MAUPUN DI POSTING2 KAMI].

MAKA, KITA LAKUKAN BOIKOT & EMBARGO SEKALIGUS PADA:

SBY, JENDRAL ERWIN, JENDRAL PRAMONO, SURYA PALOH, WIRANTO, SUBAGYO HS, KARYAWAN2 DAN KARYAWATI METRO TV DAN MEDIA INDONESIA , DEWAN DAN PENGURUS SERTA STAFF DPP PDI PERJUANGAN, MEGAWATI, GUNTUR, GURUH, RAHMAWATI, HANURA, SERTA KBI. JUGA TERHADAP JENDRAL PRABOWO.

DG CARA:

1. PUTUSKAN RELASI APAPUN TERHADAP MEREKA.

2.JANGAN LAKUKAN BISNIS APAPUN DENGAN MEREKA.

3.JANGAN MENDUKUNG DAN MEMILIH MEREKA DALAM PENCALEGAN, PILKADA MAUPUN PEMILU DAN PILPRES BILA MEREKA MENCALONKAN DIRI, BEGITU JUGA DALAM ORGANISASI APAPUN .

4.TAK PERLU LAGI MEMBELI MAUPUN MENJUAL APAPUN PRODUK BIKINAN MEREKA.

5.JANGAN BERIKAN PELAYANAN APAPUN SAAT MEREKA MENGURUS SURAT2 ATAUPUN MEMERLUKAN PERAWATAN KESEHATAN.

6.USIR MEREKA BILA MEREKA DATANG KE TEMPAT ANDA.

7.BERI MEREKA MAKANAN BERCAMPUR TAHI ANJING DAN SPERMA ANJING SEKALIAN SAAT MEREKA MEMBUAT ACARA ATAUPUN SAAT MEREKA BERKUNJUNG KE TEMPAT ANDA BILA ANDA SUNGKAN MENGUSIR MEREKA.

8.BAGI PARA BIDAN DAN DOKTER KANDUNGAN BISA BERIKAN SPERMA ANJING KE DALAM VAGINA  MEREKA YANG PEREMPUAN KAN?

9.UNTUK ISTRI DAN ANAK2 PEREMPUAN MEREKA DAN MENANTU PEREMPUAN MEREKA, KITA TIPU SAJA AJAK MEREKA MAIN SEX KALAU MEREKA PERLU SESUATU HUBUNGAN BISNIS, DENGAN ANDA, NAMUN JANGAN PAKSA BILA MEREKA TIDAK MAU DAN MAU ATAU TIDAK MAU JANGAN ANDA GOALKAN/CLEARKAN URUSAN BISNIS ITU, MISALNYA MAU PINJAM UANG JANGAN ANDA BERI, MAU MENANG TENDER JANGAN ANDA KASIH,  DAN TAK PERLU ANDA BAYAR MEREKA ITU, ATAUPUN KALAU ANDA BAYAR CUKUP DENGAN UANG SEPULUH DUA PULUH RIBU RUPIAH SAJA.

10.BAGI IBU DAN ADIK2NYA MEUTYA HAFID [FRIHNI DAN FITRIA] KITA PERLAKUKAN DEMIKIAN JUGA DEMIKIAN JUGA TERHADAP MEUTYA HAFID PUN JUGA NANTINYA KITA PERLAKUKAN DEMIKIAN JUGA. BILA MEUTYA HAFID BEBERAPA HARI LAGI MASIH BELUM MAU HUBUNGI DAN TEMUI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI KOTA SOLO DAN MENELPON DULUAN KE NO.HP BOBBY:

0881-293-2722

TAK PERLU DI HENTIKAN SEKALIPUN REKAN KITA BOBBY MEIDIANTO DAN MANTAN ISTRINYA DAN SERTA ANAK2NYA DI BUNUH SEMUA, JUGA TAK PERLU KITA HENTIKAN SEKALIPUN PARA PIMPINAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA JUGA DI BUNUH SEMUA.

SEMUA INI ADALAH UNTUK PROTES KITA ATAS KETIDAK ADILAN DAN TANTANGAN DAN PENGHINAAN  MEREKA SEMUA TERHADAP BOBBY MEIDIANTO DAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA DAN DEN HARIN. JUGA TERHADAP PARA LELUHUR KERATON SOLO DAN MANGKUNEGARAN, DAN KEPADA TUAN GURU NAJMUDDIN LOTENG NTB. DAN PEMBALASAN ATAS PERBUATAN2 NEGATIF ANTEK2 MEREKA YG ADA DI KOTA SOLO TERHADAP BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH ITU.

SEMUA LAKI2 SELAIN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YG TERLIHAT AKRAB DAN DEKAT DENGAN MEUTYA HAFID, DAN ATAU SUDAH MENJADI SUAMI MEUTYA HAFID SAAT INI,  JUGA DI EMBARGO DAN DI BOIKOT JUGA SEKALIAN APAPUN PANGKAT DAN JABATANNYA, KONGLOMERAT MAUPUN GEMBEL , SEKALIGUS SEMUA KELUARGANYA.

PERHATIAN UNTUK MEUTYA HAFID DAN KELUARGANYA MASIH KITA TUNDA PEMBOIKOTANNYA SEBAB MASIH KAMI ANGGAP IA DALAM KEADAAN DI BOHONGI NAMUN TIDAK PERLU JUGA KAMI BELAS KASIHANI TERLALU LAMA. BIAR KAWAN2NYA YG SELAMA INI MERUGIKAN JAGUAR JADI MAMPUS SENDIRI KARENA STRESS KENA SENJATA MAKAN TUANNYA BOBBY MEIDIANTO JAGUAR DAN KOANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

KISAH CINTA MEUTYA HAFID, BIKIN RUNYAM.

KISAH CITY HUNTER BENAR2 KADANG BIKIN HARU, N KISAH CINTA BOBBY MEIDIANTO – MEUTYA HAFID BIKIN HURA-HURA.


KOQ MALAH MEUTYA HAFID BIKIN ULAH , BUKA LOWONGAN AGAR DI PILIH BANYAK COWO, SEKALIAN KAN?


OKEY DEH, KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA KABULKAN PERMINTAAN MEUTYA HAFID, KAMI SEMUA DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA…………..TERUS TERANG TELAH MENGIKLANKAN ANDA DAN TEMAN2 ANDA YG CEWE….. UNTUK KALAU ADA URUSAN APAPUN TERMASUK DALAM URUSAN PENCALEGAN, UNTUK TIDAK DI LAYANI DAN ATAUPUN JUGA HANYA DI BERI JANJI2 DAN ASALKAN MAU DI KENTOT SATU DUA KALI NAMUN BAIK ITU ANDA MAU ATAU TIDAK SEMUA URUSAN ANDA TERMASUK PINJAM UANG DLSB, TIDAK KAMI KABULKAN ALIAS ANDA HANYA AKAN MELOMPONG.

PAHAM KAMU MEUTYA HAFID. DAN KARENA MASYARAKAT JUGA RATUSAN RIBU YG BACA INI MAKA, KEMUNGKINAN BESAR NANTI BANYAK SEKALI YG SUKA INI.


BISA MENGENTOTMU TANPA BAYAR. DAN SATU DUA ORANG BISA KAMU LAPORKAN KE POLISI NAMUN KALAU TRUSAN BEGITU BERULANG-ULANG MAKA KEPOLISIAN JUSTRU AKAN MENUDUHMU SEBAGAI ORANG SINTING DAN GILA. GIMANA? APA KAMU PILIH BEGITU? AGUS ISROK MIKROJ MU ITU TETAP KAMU PILIH SEDANGKAN IA PENGEDAR NARKOBA, DAN HAJI KENTHIR SI BUDIANTO, ZAINAL BAKRIE ITU? MAU KAMU PAMERIN?

KAMI SEMUA SIAP BERADU LAWAN KAMU DI PEGADILAN ALLAH DI AKHIRAT KELAK KOQ, ATAS DOSA2MU TERHADAP MAS BOBBY MEIDIANTO. SEBAGAIMANA KAMI TIDAK TAKUT JUGA MAS BOBBY, SAAT DAPAT SMS KHUSUS DARI IMAM SAMODRA CS SEBELUM DI EKSEKUSI PAKE HP PETUGAS PENJARA YG ISINYA: ” BAIKLAH MAS BOBBY, KITA AKAN KETEMU DI AKHIRAT DAN PENGADILAN ALLAH KELAK UNTUK KITA , MANA YG BENAR KAMI ATAU DIRIMU”


KORBAN MACAN DI GUNUNG MERBABU.

KETIKA TULISAN INI DI TURUNKAN, PENULIS LUPA TANGGAL KEJADIANNYA.

SAAT ITU KAMI MEMBACA BERITA DI SEBUAH HARIAN DUA HARI KEMARIN, TENTANG ADANYA PENEMUAN KORBAN DI TERKAM MACAN DI GUNUNG MERBABU.

DI KETAHUI KORBAN TEWAS, SEORANG CEWE BERUMUR KURANG LEBIH 33 TAHUN, KEMUNGKINAN JANDA KEMBANG, DENGAN KAOS WARNA PINK [MENIRUKAN BAJU YG DI PAKAI ALDA RISMA SAAT FLY N DEATH]. KORBAN DI TEMUKAN SUDAH DALAM KEADAAN MENINGGAL, DENGAN PERUT BAGIAN BAWAH HINGGA PAHA HABISSSS DIMAKAN MACAN.

KESIMPULAN SEMENTARA KEPOLISIAN MAGELANG/SALATIGA, KORBAN KEMUNGKINAN SEORANG JANDA KEMBANG, YG DI TINGGAL PACARNYA, DAN KELUYURAN SENDIRIAN DI GUNUNG TERSEBUT. LALU KETEMU DENGAN SATU ATAU DUA EKOR HARIMAU2 INDONESIA,  BERHUBUNG TUH CEWEK CUKUP MACAN JUGA, YAH… SUDAH DI APAIN OLEH HARIMAU ITU.

TAPI MUNGKIN JUGA ITU HARIMAU CEWE JUGA, YG CEMBURU PUNYA SAINGAN CEWE MACAN ITU. KALAU MACANNYA COWO YA PANTES KAN? ADA CEWE MACAN, DAN MENGGIURKAN LALU IA TUBRUK & SANTAP PELAN2.

TAPI SEMOGA MACANNYA BUKAN MAS BOBBY. HA HA HAAA. LHA WONG ITU YG DI SANTAP KOQ MILIH? AKU JADI INGAT SAAT IA NUBRUK MEUTYA HAFID DULU ITU.

KOMENTAR:

1. DARI KEPOLISIAN:

“HEH…. KOWE YEN NDLEMING…. PRIKSA DOKTER SIK WAE….HARI GINI KUMAT NDLEMINGMU…. DI BRAKOT DEN HARIN CENGELMU KAU NANTI”.

2. KAMPUS FKIP MALANG:

” PELAKUNYA MUNGKIN KAMU ITU YG SUKA NGGRANGSANG.  KALO LIAT CEWE LANGSUNG IJO ”

3. RAZAQ:

“ASTAGFIRULLAH…. ITU MACAN PINTER SEKALI MILIH CEWE.  DAN MILIH BAGIAN ITU. JANGAN2 NYINDIR MAS BOBBY TUH!”.

4.fAJRI, DEMAK:

“WAH KALAU MAS BOBBY BEGITU BETAPA NESTAPANYA MEUTYA HAFID DAN MBAK ANDRI IBUNYA PANJI AND DHANA? HE HE HE…. INI JOXES LHO MAS BOB”

5.MAS BOBBY:

” NO COMMENT. BUT KALO ANDRI AMA MEUTYA JADI CEMBURU N MARAH AMA GUE, LOE PADE GUE ILES2, GUE BIKIN JAMU NTAR”

DLLLLLLLL. YANG LAINNYA TAK USAH DI MUAT DI SINI YAH? CAPEK NGETIKNYA.

WHAAA…..HAAAA…….HA…………………