PESAN SIAGA 1 UNTUK ACEH DAN SUMATERA : DI SETUJUI.

PESAN DARI SEORANG REKAN DALAM YOYOAQUIZA.WORDPRESS.COM DAN JAMPERSON.WORDPRESS.COM, YG BERBUNYI : SIAGA I UNTUK ACEH DAN SUMATERA UTARA DAN SELURUH SUMATERA , DI SETUJUI OLEH SEMUA PENGURUS KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA SEBAGAI AJAKAN RESMI ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

DENGAN INI , MAKA KAMI JELASKAN SEKALIAN, BAHWA AJAKAN TERSEBUT BOLEH DIJALANKAN SEJAK MULAI SEKARANG. YAITU: MENGEMBARGO DAN MEMBOIKOT TOTAL, DPP GOLKAR DAPIL I SUMUT DAN CALEGNYA [PASANGAN MEUTYA HAFID] SEBAGAI CALEG, DAN TIDAK MENDUKUNG/MEMILIHNYA JIKA IA MASIH LOLOS SELEKSI, DAN MEMBERI MAKAN PARA ANGGOTA DEWAN DAN PENGURUS DPP GOLKAR SUMUT ITU DENGAN CAMPURAN KOTORAN ANJING DAN MANUSIA SEKALIAN. SERTA MEMUTUSKAN/BERHENTI MELAKUKAN RELASI BISNIS APAPUN DENGAN MEREKA2 ITU.

HINGGA MEREKA SADAR DAN PAHAM BAHWA MELECEHKAN KAMI DAN SUAMI MEUTYA HAFID SI BOBBY MEIDIANTO, UANG DAN PANGKAT SERTA KEDUDUKAN MEREKA TIDAKLAH BERARTI BAGI KAMI INI. DAN BAHWA ITIKAD, AKHLAK DAN MORAL MEREKA ITU BENAR2 MASIH DI RAGUKAN. MEREBUT MEUTYA HAFID YG NOTA BENE SEBAGAI ISTRI BOBBY DENGAN ALASAN DAN DENGAN SELUBUNG UNTUK NEGARA/POLITIK ADALAH SUDAH JELAS AKAL BUSUK SAJA. MAMPUSPUN MEREKA ITU TIDAKLAH KAMI PIKIRIN. SEKALI LAGI NEGARA NKRI INI TIDAKLAH MEMBUTUHKAN PEMIMPIN2 YG CULAS, LICIK, BUSUK, TAMAK, RIYA, LOBA, DAN DZALIM.

KAMI BUKANLAH ORANG2 YG ANTI PEMIMPIN WANITA SESUAI DENAN YG DI TUNTUNKAN RASULULLAH SAW, NAMUN KAMI DAN [RAKYAT] NEGARA INI TIDAKLAH MEMBUTUHKAN PIMPINAN WANITA YG BERJIWA PELACUR ATAU BAHKAN MALAH PELACUR BENARAN. JUGA KAMI TIDAKLAH MEMBUTUHKAN PARA PENGEDAR NARKOBA DAN KRIMINAL JADI PIMPINAN2 DI NEGARA INI.

KAMI SUDAH HAPAL AKAL BUSUK DAN SIASAT ORANG2 SEPERTI ITU. TUNTUTAN KAMI SUDAH JELAS, BAHWA :

MEUTYA HAFID HARUS TEMUI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH, MANTAN ANGGOTA DEN ANTI TEROR “HARIMAU INDONESIA” [ALAMAT ADA DI HALAMAN UTAMA] DI KOTA SOLO, DAN SEGERA  MERESMIKAN PERNIKAHANNYA YG SEBELUMNYA DENGAN BOBBY MEIDIANTO YG HANYA NIKAH BATIN/SIRRI MENJADI NIKAH RESMI DI KUA. DAN SIAPAPUN LAKI2 SELAIN BOBBY MEIDIANTO ITU, YG SAAT INI DI AKUI OLEH MEUTYA HAFID ATAU KAWAN2NYA SEBAGAI SUAMI MEUTYA HAFID, HANYALAH PASANGAN GELAPNYA/KUMPUL KEBONYA/KAWIN KONTRAKNYA YG SEMUA ITU DI HARAMKAN DALAM AGAMA [KHUSUSNYA ISLAM] SEKALIPUN ADA BISA TUNJUKKAN SURAT NIKAHNYA.

HAL INI JUGA DIJALANKAN TERHADAP SEMUA TERSANGKA DLM BERITA LAIN DI BLOG INI, YG BERDOMISILI DI DKI JAKARTA, JABODETABEK, BANTEN,SERANG N JAWA BARAT DAN DAERAH2 LAINNYA DI KALIMANTAN, DAN SULAWESI, BALI DAN NTB SERTA LAIN2 NYA. YAITU PARA TERSANGKA DARI METRO TV, ISTANA NEGARA, PURI CIKEAS, HANURA DAN PDI PERJUANGAN [MEGAWATI TAUFIK KIEMAS]. DI SOLO KAMI PERINTAHKAN UNTUK MELAKUKAN PERBUATAN SERUPA TERHADAP PARA ANGGOTA DPC PDI PERJUANGAN SOLO, DAN WALIKOTA DAN WAKIL WALI KOTA SOLO [JOKOWI DAN RUDIYATMO]. MENYUSUL RENCANA PEMBUNUHAN YG KEMBALI TERULANG DAN PENCURIAN TAS SERTA HAPE MILIK BOBBY MEIDIANTO YG MEREKA PERBUAT TERHADAP BOBBY MEIDIANTO MELALUI ORANG2 DI MANGKUYUDAN DAN PENUMPING SOLO YG DI SINYALIR ATAS SURUHAN JOKOWI DAN PENGURUS DPC PDI PERJUANGAN SOLO.

%d bloggers like this: