ANJING2 KUDISAN MASIH MERAJA LELA.

ITULAH UNGKAPAN YANG PANTAS BAGI KELOMPOKNYA MEUTYA HAFID DAN LAKI2 DI SEKITARNYA YANG MENGHALANGI HUBUNGAN / KEHARMONISAN BOBBY MEIDIANTO – MEUTYA HAFID.

DAN ITULAH SEMUA YG MENYEBABKAN BOBBY MEIDIANTO TERHINAKAN DAN SELURUH ANGGOTA DEN HARIN DAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA BERANG.

MAU BUNUH BOBBY? DATANGI SAJA KE SOLO, DAN BERTARUNGLAH SECARA JANTAN. BIAR JADI BERITA DUNIA KALAU KALIAN MAMPU KALAHKAN DAN BUNUH ORANG YG KAMI ANGGAP TERSOHOR INI. DAN KALIAN DAPAT BANGGAKAN DIRI KALIAN BILA KALIAN MAMPU KALAHKAN IA.

BUKAN MAIN, MERASA TERHORMAT, PADAHAL HANYA NAJIS SAJA, SAMA BUSUKNYA SEPERTI PARA VAGINANYA MEGAWATI DI SOLO, MULAI DARI ADIK2 MANTAN ISTRI NYA BOBBY DAN TETANGGA2NYA DI PANULARAN SOLO, SERTA KELOMPOKNYA JOKOWI ITU.

MEREKA PIKIR KAMI TIDAK TAHU, KALAU MEREKA SEMUA BELAGAK JADI TUHAN BERUSAHA MENGATUR-ATUR BOBBY DAN LAIN2 NYA DG ILMU GAIB MEREKA, DAN BIKIN MASALAH SELAMA INI.

TETANGGA2NYA BOBBY DAN ADIK2 ISTRINYA ITU PENGARUHI OANG2 LAIN UNTUK MENTEROR BOBBY, DI JEPARA, DI NTB DIMANA-MANA, TIAP KALI, ADA YG BIKIN GARA2 DAN MENYEBABKAN ISU2 BURUK TENTANG BOBBY, DARI DULU HINGGA SEKARANG, PASTI ORANG2 SOLO DAN PDI PERJUANGAN  DULUAN. DITAMBAH SEKARANG KELOMPOK HAJI2 BAJINGANNYA DI SEKITAR MEUTYA HAFID: AGUS ISROK MIKROJ DAN BUDIANTO,AGUS HARIMURTI DLL TERMASUK WIRANTO LONTHE BESERTA ANAK2NYA ITU.

%d bloggers like this: