BERITA TERBARU.

GAMBAR2 BUGIL DAN ADEGAN SEX MEUTYA HAFID DENGAN BEBERAPA PRIA, KEMBALI TERKIRIM KEPADA BOBBY MEIDIANTO [HASAN MADINAH], DI KIRIMKAN MELALUI E-MAIL ADDRESS  ANDREW_455@YAHOO.COM [ QMAIL.SMTP SERVER ] [KEMUNGKINAN BESAR ANONIMOUSLY MAIL]  KE ALAMAT E-MAIL UUNEGS@YAHOO.COM. [ALAMAT E-MAIL KOPRAL INDONESIA/YBPBKM].

AWALNYA UUN KAGET, KOQ ADA LAGI DAN ANEHNYA KOQ MEUTYA HAFID GEMUK SEKALI SEKARANG. DI CEK KE AKUN E-MAIL BOBBY SENDIRI CRUSEQ91@YAHOO.COM, DAN SIGNALIZER2001@YAHOO.COM EMPTY. HANYA KE ALAMAT UUN SAJA. LALU DI KONFIRMASIKAN KE BOBBY MEIDIANTO, DI TANYAKAN SOAL KEMUNGKINAN GAMBAR ITU PALSU SEBAB MEUTYA HAFID KOQ BADANNYA GEMUK SEKALI. DI JAWAB BOBBY MEIDIANTO “IYA BENAR, MEUTYA SEKARANG GEMUK”. [TERNYATA BEBERAPA KALI BOBBY MENENGOK MEUTYA HAFID LEWAT ITU ILMUNYA YG BISA KESANA KEMARI DENGAN SUKSMA/MERAGA SUKMA NAMUN YG JUGA BISA BERUJUD JADI BANYAK DI BEBERAPA TEMPAT DALAM WAKTU BERSAMAAN].

TERUS TERANG SAJA, HAMPIR SEMUA PENGURUS YBPBKM MASIH BERANGGAPAN MEUTYA MASIH SAMA DENGAN YG DI WEBSITE NYA. DAN BELUM PERNAH MELIHAT MEUTYA HAFID SIARAN DI TV SEJAK BULAN DESEMBER 2007. APALAGI MAS BOBBY, YG SEJAK SEHABIS LEBARAN 2007 DAN JANUARI 2008 PULANG DARI JAKARTA, BELUM PERNAH IA MENONTON TV. TAHU DARIMANA IA? KOQ TAHU KALAU ITU MEUTYA HAFID?

PENCURI HP DAN TASNYA MAS BOBBY SUDAH DI KETAHUI HANYA MASIH DI BIARKAN DULU, NAMUN AKAN DI BUNUH LANGSUNG BILA MASIH BIKIN PERKARA KEPADA BOBBY MEIDIANTO. DAN SAAT MAS BOBBY KEHILANGAN, PENCURI ITU UDAH LANGSUNG DI SMS DI BERI PERINGATAN BERULANGKALI DAN TERNYATA MASIH MENGGUNAKAN NOMOR 0881-292-4235 ITU DAN DARI 0881-292-4778.

TAPI LALU DI PUTUS, MUNGKIN DI BUANGNYA.  IA JUGA DI BERITAHU KALAU IA AKAN KAMI BUNUH SETELAH IA MENGANCAM AKAN MEMBAKAR MAS BOBBY, DAN IA KAMI BERITAHU BAHWA, MEGAWATI DAN JOKOWI [WALIKOTA SOLO] SEKALIAN JUGA AKAN KAMI BALAS DENGAN MEMBERI MEREKA BERDUA MAKANAN YG DICAMPURI TAHI ANJING, DAN SEKALIGUS KAMI LEMPARI DENGAN BATU NANTINYA.

JUGA SMS NYA DAN JAWABAN SMS DARI MAS BOBBY DAN KAMI KAMI FORWARDKAN KE NOMOR HP JOKOWI SEKALIGUS YAITU: 08172441111. SUDAH KAMI KATAKAN BAHWA KAMI TIDAK MAIN2 TERHADAP MUSUH2 KAMI.

KAMI KATAKAN KEPADA MALING ITU DAN KEPADA JOKOWI :” ANTEK2NYA MEGAWATI ITU, SUHUDON, PENDENGKI, RIYA, TAMAK , LOBA, LICIK, CULAS, ZALIM, KOTOR HATI DAN PIKIRANNYA, SUKA SIRIK, DAN BUSUK, SEBUSUK TEMPIK [VAGINA]NYA MEGAWATI ITU, SEKALIPUN DI DEPAN KAMI MEREKA TERLIHAT  BAIK”.

MALU TUH!!!.

%d bloggers like this: