PENGUMUMAN BAGI ANGGOTA KOPRAL INDONESIA [UNTUK DILAKSANAKAN].

PENGUMUMAN KHUSUS BAGI PARA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA DI MANAPUN DI INDONESIA.

KALI INI SETELAH SEKIAN LAMA KITA DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, TELAH MEMBERIKAN PENGUMUMAN, PERINGATAN DAN ULTIMATUM TERUS MENERUS LEWAT INTERNET, SMS, DAN FAX KE PERBAGAI PIHAK YANG BERKEPENTINGAN, YAITU KHUSUSNYA: 

MEUTYA HAFID [REPORTER DAN PRESENTER METRO TV] [melalui e-mail, dan tulisan mesej ke e-mail akun Meutya, dan friendster.profiles Meutya, dan Meutyahafid.com serta Metro TV e-mail], NAMUN TIDAK JUGA DI HIRAUKAN, MAKA KAMI PIMPINAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA MENGAJAK REKAN-REKAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA UNTUK: 

MEMPERKERAS AKSI BOIKOT TERHADAP PARA TERSANGKA DI BAWAH [NAMA2 ORANG YANG KAMI BERI GARIS BAWAH dan berwarna merah], DENGAN MELAKUKAN PENGUSIRAN BILA MEREKA DATANG, MEMBERI MEREKA MAKANAN/MINUMAN YANG SUDAH DI CAMPURI DENGAN KOTORAN MANUSIA ATAUPUN KOTORAN ANJING DAN JUGA MELEMPARI MEREKA & RUMAH / KANTOR /MOBIL MEREKA DENGAN BATU BILA ANDA SEMUA LEWAT DI DEKATNYA DAN ATAU BERTEMU MEREKA, SECARA SAMBIL LALU AGAR MEREKA KAPOK [TIDAK DI PERKENANKAN MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL [[KPD YG WANITA]] DAN ATAU PEMBUNUHAN] .

HAL INI JUGA SEBAIKNYA KALIAN PERBUAT TERHADAP MEUTYA HAFID DAN KELUARGANYA [IBU SERTA ADIK-ADIKNYA] DAN [PEMBANTU2 SERTA TUKANG KEBUNNYA DAN SOPIRNYA], APALAGI BILA IA SAAT INI TELAH MENIKAH DENGAN ORANG LAKI-LAKI LAIN SELAIN BOBBY MEIDIANTO MANTAN ANGGOTA DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA YANG ASLI [SAAT INI ADA DI KOTA SOLO, YG NAMA DAN ALAMAT NYA ADA DI WEBSITE/BLOG INI]. 

TUNTUTAN KITA SUDAH JELAS, BAHWA MEUTYA HAFID HARUS PERGI KE KOTA SOLO DAN MENEMUI BOBBY MEIDIANTO [HASAN MADINAH] [ RM.PANJI SOERYONAGORO] [JAGUAR] DAN MENIKAH DENGAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH TERSEBUT DAN MENINGGALKAN PEKERJAANNYA SEBAGAI PRESENTER DAN REPORTER DAN JUGA KAWAN-KAWANNYA [TERSEBUT DI BAWAH].

SUDAH CUKUP REKAN KITA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YANG BAIK YANG TELAH PERNAH MENYELAMATKAN MEUTYA HAFID DI DIRENDAHKAN, DI HINAKAN, DI PERMALUKAN DAN DI LECEHKAN, JUGA DI COBA DI HILANGKAN NYAWANYA, OLEH KELOMPOK PDI PERJUANGAN DAN KELOMPOK PARA SUNDAL, PENZINA DAN PENGEDAR NARKOBA, ANAK HARAM JADAH,[PARA TERSANGKA DAN TERDAKWA DI BAWAH] YANG BERSAING UNTUK MENDAPATKAN MEUTYA HAFID, DAN MENZINAI MEUTYA HAFID YANG SEBENARNYA TELAH MENJADI ISTRI SYAH BOBBY MEIDIANTO DENGAN CARA NIKAH GAIB/NIKAH SIRRI PADA BULAN JANUARI 2008 DI JAKARTA, DUA [2] MINGGU SETELAH MANTAN PRESIDEN SOEHARTO MENINGGAL DUNIA.

ADAPUN PARA TERSANGKA DAFTAR NAMANYA KAMI ULANG DI BAWAH INI:

SBY, Erwin [ipar SBY] & istri & anak2nya, Pramono [Ipar SBY] & istri & anak2nya [SEMUA KELUARGA SARWO EDHIE WIBOWO], Aulia Pohan [Besan SBY] & istri & anak2nya, Surya Paloh, Subagyo HS, Wiranto & anak2nya, Syamsir Siregar [BIN] & anak2nya, Hendro Priyono sekeluarga, Megawati & Taufik Kiemas & anak2 mereka, ABU RIZAL BAKRIE sekeluarga, Ferry Yuliantono [KBI], Agus Harimurti, Edhie Baskoro [anak2 SBY], Agus Isrok Mikroj, Singgih Wiranto [dll. anak2 Wiranto], KABAN, Wimar Witoelar, Budi Putra, Andi Malaranggeng, Budianto [Metro TV kameramen], Situmorang [mantan tim sukses SBY-Jusuf Kalla], Untung, Muslikin, Ali Mukson, Ismed/Ismedi, Markus [Paspampres atau yg lainnya], Juanto/Janto, Ricky [kemungkinan dari Metro TV] ,staff Istana Negara RI, Staff & Pengurus DPP Hanura, Staff & Pengurus DPP PDI Perjuangan, staff dan pengurus KBI, Pengurus & staff , Reporter, Kru dan karyawan/wati Metro TV, webmaster Metro TV, webmaster Meutyahafid.com, webmaster Hanura.com,webmaster Wiranto.com, webmaster fpdiperjuangan, webmaster wiranto.com, webmaster media indonesia, webmaster indosiar.com, Beserta satpam/security dan Pengawal serta ajudan masing2, Pemilik & pengurus Penerbit dan Percetakan Hikmah [& MIZAN  PUBLISHING], FANS2 MEUTYA HAFID YANG LAKI2.SOPIR2 TAKSI YANG SERING MANGKAL DI DALAM LINGKUNGAN DAN SEKITAR METRO TV, DAN POLISI2 DAN SERTA TENTARA OKNUM YANG JUGA AMBIL KESEMPATAN UNTUK BISA MENZINAI MEUTYA HAFID. [Yang masih dlm incaran namun belum cukup bukti : Jendral Prabowo dan Sutiyoso].

KITA RAJAM MEREKA2 DIATAS ITU [LAWAN KITA ITU] SEDAPAT KITA MAMPU. DAN SEMUA AKSI KITA TIDAK AKAN KITA HENTIKAN SEKALIPUN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DAN ATAUPUN MEUTYA HAFID DI PENJARAKAN ATAUPUN DI BUNUH, DEMIKIAN JUGA BILA KAMI2 YANG BERADA DI PUCUK PIMPINAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA MENGALAMI NASIB YANG DEMIKIAN.

HAL INI PUN KITA BERLAKUKAN BAGI SIAPAPUN LAKI2 SELAIN BOBBY MEIDIANTO DAN ANAK2NYA BOBBY MEIDIANTO [ADA DI KOTA SOLO] ,YANG SAAT INI TERLIHAT DEKAT DENGAN MEUTYA HAFID, ATAU YANG KALIAN KENAL DAN DIAKUI SEBAGAI SUAMI RESMI MEUTYA HAFID, NAMUN BUKAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH.

WARGA MEDAN TENTU MASIH INGAT JENDRAL DARWO SUGONDO ATAU DARWO SUGONDO CUP BUKAN? YAITU: PAMANNYA BOBBY MEIDIANTO. WARGA MEDAN  / PANGKALAN BRANDAN TENTUNYA JUGA MASIH INGAT IBU SRI SEJATI PRADIPTO, YANG PERNAH MENJABAT KEPALA PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN [ BIBINYA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH ], JUGA WARGA KALIMANTAN [BANJARMASIN & BALIKPAPAN TERUTAMA] JUGA PAHAM SIAPA ITU IBU SRI SEJATI PRADIPTO ALMARHUMAH.

BAGI WARGA NTB, LOMBOK BARAT, LOMBOK TENGAH DAN TIMUR, TENTUNYA PAHAM SIAPA ITU TUAN GURU NAJMUDDIN [DARUL MUHAJIRIN NW [KAKEK ANGKAT BOBBY MEIDIANTO] DAN TENTUNYA MASIH PADA INGAT SIAPA INI BOBBY MEIDIANTO <USTADZ ADIN>.

BELUM LAGI BANYAK WARGA EKS KARISIDENAN SOLO, DIY, SALATIGA,CIREBON, SEMARANG, AMBARAWA, MAGELANG, PURWOREJO, KEBUMEN, NGAWI, NGANJUK, REMBANG, BLORA, DEMAK, JEPARA, KUDUS,PEMALANG, DIENG, CILACAP, BANJARBARU, CIAMIS DLL TERMASUK YG ADA DI DKI JAKARTA DAN JABODETABEK, BANDUNG, SURABAYA , GRESIK, DAN JEMBER, PASURUAN, MALANG.

KITA BANTU IA [BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH] ITU SEKARANG, TAK PERLU TAKUT TERHADAP PARA PEJABAT KORUP DAN PENZINA, LICIK DAN ZALIM DI ATAS. KETEMU MEREKA KITA HAJAR MEREKA.

NAMUN KEPADA MEUTYA HAFID, BILA  IA KE SOLO SENDIRIAN, TIDAK DENGAN LAKI2 [LAIN] MAKA JANGAN DI PERSULIT.

BAGI PERHOTELAN DAN RUMAH SAKIT, JANGAN DIBANTU SEMUA TERSANGKA DAN TERDAKWA DIATAS BILA MEREKA DATANG UNTUK KEPERLUAN MENGINAP DAN ATAUPUN MEMERLUKAN PERAWATAN, DAN ATAUPUN MELAHIRKAN BILA MEREKA PEREMPUAN.

DAN BAGI REKAN2 YANG MEMILIKI ILMU DAN TENAGA DALAM, KAMI SARANKAN UNTUK MULAI SEKARANG GANTI BALIK MELAKUKAN SERANGAN KEPADA SEMUA LAKI2 YANG KAMI TULIS SEBAGAI TERSANGKA YANG KAMI BERI GARIS BAWAH DIATAS [BERWARNA MERAH].

%d bloggers like this: