MEUTYA HAFID & BOBBY MEIDIANTO. [BAG 03].

Tanpa di ketahui Rekan2 Kopral Indonesia dan Den Harin, rupanya Bobby dan Meutya rupanya sudah janjian untuk hidup bersama dengan suatu pernikahan, dan tapi ternyata hal itu hanya untuk mempermainkan Bobby, dan ketika Bobby datang lagi ke Jakarta 2 minggu setelah Presiden Soeharto Wafat, ia malah dua kali mendapat percobaan pembunuhan [SATU DI TABRAK PENGENDARA MOBIL AVANZA HITAM DI PONDOK INDAH JALAN PINANG EMAS <kemungkinan mobil Meutya Hafid , sebab Bobby dan seorang saksi dari Komando Payung Rasul Indonesia, melihat seorang Pemuda yg mirip tukang kebun Meutya Hafid di bagian belakang>, dan satunya lagi di tabrak Taksi Blue Bird di Cilandak, kaca Kiri mobil itu dan spion pecah dihantam Bobby namun Sopir itu yg berperawakan gemuk, sawo matang, rambut agak keriting, dan berkumis tidak berani marah2 sekalipun ditantang Bobby Berulangkali], menyusul kejadian di Kota Solo sendiri sebelumnya.

Apesnya Bobby, di usir oleh Ibu [ortu] Meutya Hafid setelah sampai di rumah Meutya Hafid. Padahal sudah 4 x datang dan tidak juga di suruh masuk rumah dan malah di tuduh sebagai bajingan.

Karena malu Bobby langsung pulang ke Solo lagi dan sekitar 2 Minggu kemudian ia lakukan percobaan bunuh diri dan ia hampir mati, dengan Perut robek sebab HARAKIRI. [klik : http:geocities.com/signalizer2001/jxfiles_harakiri.html]

Namun dengan ajaib Tuhan selamatkan dirinya yg sembuh sendiri, tanpa pertolongan Dokter sekalipun sempat di opname. Bahkan opname hingga 2x lagi setelahnya [ http://geocities.com/signalizer2001/jxfiles_harakiri.html ] .

Ternyata, baru kemudian di ketahui pasti, dari surat2 yg di terima Bobby sebelumnya, bahwa selain Meutya Hafid ternyata banyak laki2 yg menteror Bobby, yaitu pacar2 Meutya Hafid dan malah pamer dengan berkirim foto2 dan rekaman video [real play] adegan sex mereka dengan Meutya Hafid.

Termasuk disini yg ada terdapat adalah:

Agus Isro Mikroj, Edhie Baskoro, Presiden SBY, Surya Paloh, Syamsir Siregar, Budi Putra, Dan Robert Samosir [Metro TV], Ferry Yuliantono [KBI], dan beberapa lelaki yg belum di ketahui identitasnya, namun ada adegan mesra dengan Budianto [Metro TV] dan seorang yg mirip GI JOE COMBATAN [friendster.com].

Juga surat2 dari Jendral Wiranto dan SBY [ indonesia_wiranto@yahoo.com dan trijayasantika@yahoo.com ], [surat aslinya kami save di mana kami koq lupa, apa di signalizer2001 apa di kopralindo atau justru di cruseq91? soalnya spertinya web kami di hacking orang lagi, tak bisa kami akses, dan gambar2 di situ banyak hilang] yg menunjukkan semua orang2 itu benar2 Penzina dan cuek namun anehnya peduli sekali mereka dengan seorang gembel bernama Bobby Meidianto tsb, dan juga malah memalsukan diri mereka dengan memakai nama Jaguar dan Bobby Meidianto segala.

Tak ada bedanya dengan antek2 nya Megawati dari PDI Perjuangan [Tempik/memeknya Megawati], yg bertahun-tahun sebelumnya telah merusak rumah tangga Bobby Meidianto dg mantan istrinya [istri pertamanya] di Panularan dan melakukan aksi teror dan percobaan Pembunuhan terhadap Bobby Meidianto.

%d bloggers like this: