MEUTYA HAFID & BOBBY MEIDIANTO. [BAG. 04]

DARI HAL-HAL YANG TERJADI PADA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH, MAKA PARA PIMPINAN DEN HARIN DAN KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA, MENGAMBIL KESIMPULAN, ADANYA SUATU KETIDAK BERESAN YANG ADA DAN TERJADI PADA BANYAK TERSANGKA TERMASUK MEUTYA HAFID SENDIRI.

DALAM PENYELIDIKAN LANJUTAN, TERNYATA, PARA TERSANGKA, KHUSUSNYA AGUS ISROK MIKROJ ADALAH SATU DIANTARA PARA PENGEDAR NARKOBA, DAN HAL INI JUGA BUKAN CUMA URUSAN REBUTAN CINTA, NAMUN SUDAH MENJURUS KEPADA KRISIS POLITIK DAN KEAMANAN NEGARA DAN PERBUATAN KRIMINALITAS TERBUKTI BEBERAPA KALI ADANYA USAHA PEMBUNUHAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO [TERMASUK PENYERANGAN TERHADAP BOBBY MEIDIANTO TERJADI BARU SAJA, HARI KE DUA LEBARAN/IDUL FITRI 2008, ENAM ORANG PEMUDA BERSENJATA TAJAM MENYERANG BOBBY, DAN EMPAT DIANTARANYA PATAH TULANG DAN BOCOR KEPALANYA DIHAJAR DOUBLE STIK [[RUYUNG]] BOBBY] .

SEMENTARA ITU, BARU DI KETAHUI BAHWA :

TERNYATA MEUTYA HAFID SUDAH MENGAJAK BOBBY MEIDIANTO UNTUK MENIKAH SIRRI SECARA NIKAH BATIN/NIKAH GAIB, SESAAT SETELAH BOBBY MEIDIANTO DATANG YANG KETIGA KALINYA NAMUN TIDAK /BELUM BERTEMU JUGA SEBAB PEMBANTUNYA /TUKANG KEBUN MEUTYA HAFID JUSTRU MENGUSIRNYA SETELAH MENANYAKAN KTPNYA SEDANGKAN SEBELUMNYA BOBBY SUDAH MENINGGALKAN KARTU PEMILIH PEMILUNYA, [PERISTIWANYA TERJADI MALAM HARINYA, JAM SETENGAH 9 MALAM, JAGUAR [BOBBY] DI TELEPON/SMS MEUTYA UNTUK DIAJAK NIKAH BATIN, BOBBY MENYANGGUPI SETELAH BERULANGKALI MEMBERIKAN BEBERAPA PERTANYAAN, DAN MEREKA BERDUA BERTEMU DI PASAR BARU CIMANGGIS [CIPUTAT], DAN SAAT ITU MEUTYA HAFID NAIK MOBIL TAKSI, LALU MENGAJAK BOBBY KE SEBUAH CAFE DAN DI SITU MEREKA BERDUA MELAKUKAN UPACARA PRIBADI [RITUAL] NIKAH GAIB.

NAMUN BOBBY KECEWA KARENA 2-3 HARI KEMUDIAN SAAT IA DATANG KE KEMBALI KE RUMAH MEUTYA HAFID DAN MALAH DI FITNAH TETANGGA MEUTYA HAFID, JUGA KETEMU IBU MEUTYA HAFID PUN TIDAK DI SURUH MASUK DAN MALAH DI BILANG BAJINGAN YG MAU MENIPU DAN DI SURUH PERGI SEHINGGA BOBBY YG TELAH HABIS KESABARAN LALU MARAH DAN MEMAKI-MAKI IBU MEUTYA HAFID ITU [METTY HAFID].

DARI JAWABAN IBU MEUTYA HAFID SAAT ITU DIBIULANG MEUTYA PERGI KE MEDAN SEDANGKAN SEBELUMNYA MEUTYA TIDAK BILANG.

SEJAK SAAT ITU BOBBY MEIDIANTO TIDAK MAU MENEMUI MEUTYA HAFID DENGAN ILMU GAIBNYA LAGI, SETELAH IA DI USIR CALON MERTUANYA SAAT KEDATANGANNYA KE EMPAT KALINYA.

RENCANA PERNIKAHAN BOBBY – MEUTYA HAFID DENGAN MENGUNDANG KELUARGA DAN KERABATNYA BAIK DARI KELUARGA SETIJO SUJANA, SUTANEGARA, MAUPUN KELURGA CENDANA, DAN JENDRAL DARWO SUGONDO DAN KELUARGA MANGKUNEGARAN SOLO SERTA KELUARGA KRATON KASUNANAN SOLO JADI BATAL TOTAL.

TAK DISANGKA BAHWA METRO TV DAN HANURA SERTA PURI CIKEAS DAN ISTANA NEGARA DAN PDI PERJUANGAN, PENUH DENGAN ORANG2 BUSUK, LICIK CULAS DAN PENZINA DAN JAUH LEBIH HINA DARI SEORANG GEMBEL GELANDANGAN MANTAN PENGAWAL PRESIDEN SOEHARTO YANG BERNAMA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH ITU.

SEJAK AWAL [ RAMADHAN 2007 DAN HINGGA JANUARI <PRESIDEN SOEHARTO WAFAT> ] BOBBY KIRIM KAN BUKU BERISI CERITA OPERATION NINJA 07 PEMBEBASAN MEUTYA HAFID, IA SUDAH DI TEROR DG ILMU BATIN/GAIB OLEH ORANG2 YG TIDAK IA KETAHUI ASALNYA, JUGA SMS TEROR YG MASUK KE NOMOR HP NYA SAAT ITU: +62-899-520-8349.

LALU SESAMPAINYA DI KOTA SOLO IA BARU TAHU BAHWA TEROR PADANYA OLEH SEBAB IA BEBERKAN KISAH ITU , SUDAH IA DAPATKAN. BAIK ITU BERASAL DARI HANURA, PDI PERJUANGAN, ISTANA NEGARA & CIKEAS, METRO TV DAN JUGA DARI AGUS ISRO MIKROJ SENDIRI.

NAMUN AWALNYA IA MENGIRA HANYA BUDIANTO SAJA SEBAB ORANG ITULAH YG TELAH LAKUKAN TEROR ITU PERTAMA KALINYA IA PAHAM, NAMUN KOQ BERULANGKALI IA DENGAR NAMA AGUS2 DI SEBUT, TAPI BUKAN HANYA AGUS HARIMURTI, DAN LALU MAS BOBBY LAKUKAN SEARCHING DAN PENDETEKSIAN DAN KETAHUANLAH BAHWA MEUTYA TERNYATA PUNYA BEBERAPA PACAR/GACOAN DAN SEORANG DIANTARANYA ADALAH AGUS ISROK MIKROJ YG KEMUDIAN DI KETAHUI SEBAGAI PENGEDAR NARKOBA SEKALIPUN ANGGOTA TNI DAN PUNYA PANGKAT KAPTEN, JUGA PRESIDEN SBY DAN ANAK2NYA WIRANTO.

DAN HAL INILAH YANG MEMBUAT KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA MEMUTUSKAN MENGHUKUM PARA TERSANGKA, DAN MEMBOIKOT MEREKA SERTA MENGEMBARGO MEREKA, TANPA NEGO ATAUPUN MAAF AMPUNAN APAPUN JUGA.

BAHKAN BUKU 168 JAM DISANDERA KARANGAN MEUTYA HAFID DAN SERTA PENERBIT HIKMAH MIZAN PUBLISHING PUN JUGA DI BOIKOT TOTAL.

TAK PERLU LAGI DIPERJUAL BELIKAN OLEH UMUM BUKU2 ITU DAN ATAUPUN DIPAKAI LAGI JASA MEREKA ITU.

MELAHIRKANPUN MEUTYA HAFID BILA SUAMINYA BUKANLAH BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YANG ASLI, MAKA KAMI TETAP AKAN MEMBOIKOTNYA SEKALIPUN MEREKA ITU MAMPUS KARENA TIDAK BISA MENDAPATKAN PELAYANAN RS.

SEMUA ITU KAMI TERAPKAN KEPADA KELUARGA PRESIDEN SBY, SARWO EDHIE WIBOWO, SUBAGYO HS, WIRANTO, DAN ORANG2 METRO TV TERMASUK SURYA PALOH. BAHKAN JUGA MEDIA INDONESIA DAN DPP HANURA. MASIH DITAMBAH LAGI KELUARGA MEGAWATI DAN ORANG2 DPP PDI PERJUANGAN PUN JUGA SEBAB MEREKA SEMUA JUGA MENJADI PENYEBAB SEMUA MASALAH INI SEBELUMNYA.

JUGA ADANYA ACARA MEMBERI SUGUHAN DAN ATAU HIDANGAN YANG SUDAH DI CAMPURI DENGAN KOTORAN ANJING/KOTORAN MANUSIA , DAN HAL INI JADI MUDAH SAAT ACARA HALAL BIHALAL DAN LEBARAN KEMARIN INI.

BERGEMBIRALAH MEUTYA, KALAUPUN MEUTYA HAFID MAMPUS OLEH SATU ATAU LEBIH DANTARA PARA TERSANGKA, DAN ATAUPUN MAKAN TAHI ITU KESALAHAN DAN KESOMBONGAN KALIAN SENDIRI ITULAH PENYEBABNYA.

JUGA APABILA ORANG2 METRO TV YANG TERKENAL BIASA JUAL VAGINA ISTRI ATAU ANAKNYA DAN VAGINA ORANG LAIN, KAMI KIRA BANYAK PRIA HIDUNG BELANG AKAN SUKA MENAWAR DAN ATAU MEMPERKOSA ISTRI KALIAN ITU. DENGAN BERITA INI SEKALIAN KAMI PROMOSIKAN HAL ITU DARI PADA SEMBUNYI-SEMBUNYI KALIAN ITU.

DAN BAGI MEUTYA HAFID, TAK USAH TEMUI BOBBY LAGI BILA MASIH SINTING BEGITU SEBAB , IA TAKKAN MAU LAGI DIRIMU SEKALIPUN MASIH BERSETATUS SUAMI ISTRI DENGANNYA, TAK APA KAU PILIH SEORANG DAN ATAU LEBIH PENGEDAR NARKOBA SEMACAM AGUS ISROK MIKROJ ITU DAN MENJADI PELACUR SEKALIAN, ATAU KAU BUNUH DIRI SEKALIAN BILA TAK MAU MEMINTA MAAF KEPADA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DAN TAK MAU KE SOLO MENEMUINYA DAN MENIKAH RESMI DENGANNYA DAN MENINGGALKAN /MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN KAWAN2MU DAN SUAMI2 GELAP [KAWIN KONTRAK]MU DAN KUMPUL KEBOMU ITU.

BUKAN MAIN, SEORANG DUTA JURNALISTIK INDONESIA TERNYATA HANYALAH SEORANG PELACUR RENDAH DAN BUSUK YANG MEMAKAI TITEL HAJJAH DAN SERTA KADANG BERSEMBUNYI DI BALIK JILBAB DAN SERTA MENJADI KETUA PENGAJIAN SEGALA.

BULAN PUASA KEMARIN PARA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL TAHU BANYAK DIANTARA PARA TERSANGKA SOK ALIM, PURA2 PUASA, DAN BERPAKAIAN MUSLIM/MUSLIMAH, NAMUN BANYAK DIANTARA MEREKA, MENTEROR BOBBY DENGAN ILMU GAIB PEMANGGIL KHADAM/SUKMA HAMPIR TANPA BERHENTI UNTUK MENGKONTROL/DAN MENGGANGGU PIKIRAN BOBBY MEIDIANTO, BAHKAN DI SAAT JAM SHOLAT [TIDAK SHOLAT ?] DAN MENJADIKANNYA ROBOT2AN DAN ATAU BONEKA HIDUP, NAMUN MEREKA TIDAK TAHU BAHWA, BOBBY SUDAH TIDAK BISA MEREKA KUASAI SEPERTI ITU, DAN SUDAH MENUTUP ILMUNYA HINGGA BAHKAN SAAT KAMI BERUSAHA BERITAHU BAHWA AYAHNYA MENINGGAL PUN IA TIDAK MENDENGAR KAMI.

DAN HAL INI DI KETAHUI REKAN2 KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA YG BERILMU TINGGI JUGA DAN BERULANGKALI BERI JAWABAN BAHWA KAMI YG MENJAWAB BUKAN BOBBY MEIDIANTO, DAN SUDAH BERI MEREKA PERINGATAN PULA.

SUDAH KAMI BERITAHU, KALAU ADA PRIA YG MENDEKATI MEUTYA HAFID DAN ATAUPUN MENIKAH DENGAN MEUTYA HAFID, SAAT INI SEDANGKAN IA BUKAN BOBBY MEIDIANTO, MAKA IA ITU DAN MEUTYA HAFID BERZINA SUDAH. MERUSAK RUMAH TANGGA BOBBY-MEUTYA HAFID.

%d bloggers like this: