MEUTYA HAFID & BOBBY MEIDIANTO. [BAG 02].

September 2007

Bobby Meidianto ke Jakarta dg maksud menjumpai Jendral Wiranto dan Ny. Siti Hardiyanti Rukmana [Mbak Tutut] dan Presiden SBY , Untuk urusan Yayasan BINA PUTRA BANGSA INDONESIA KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA dan URUSAN POLITIK . Dalam perjalanan ia sempat mampir dan berziarah ke Makam Jendral Sarwo Edhie Wibowo di Penunjung Selatan.

Sesampainya di Jakarta Ia, juga berkeinginan melamar Cynthia dan atau Anita, pacar2nya dulu dari Den HArin, namun hal itu belum sempat ia lakukan sebab ia, oleh kawan2 Komando Payung Rasul di sana juga di sarankan untuk mendekati Meutya Hafid, karena mas Bobby itu sebenarnya jatuh hati dan merindukan Meutya Hafid sudah dua [2] tahun. Kawan2 belum tahu kalau ia sudah beberapa kali melakukan kontak dg Meutya Hafid.

Urusan dg para pejabat2 tersebut diatas batal semua setelah ternyata Bobby “Jaguar” diperlakukan tidak baik oleh keluarga Jendral Wiranto dan bawahan2nya. Bahkan ia di tembak dengan Pistol saat cekcok lawan pengawal dan anak ke dua Jendral Wiranto, serta di keroyok di lain tempat oleh orang2 tak di kenal suruhan cecunguknya Jendral Wiranto SAAT PULANG DARI RUMAH JENDRAL WIRANTO.

Urusan dengan Meutya Hafid juga batal sebab, Meutya yg telah di hubungi lewat Metro TV tak merespon nya. Namun malah melakukan kontak batin dg cara yg Bobby Meidianto, pernah beri tahukan dan namun banyak teman2nya dan pacar2nya yang saat itu belum Bobby tahu, jadi ikutan gunakan ilmu gaib dan malah sakiti Bobby Meidianto, main santet dan dukun untuk membunuh Bobby Meidianto.

Terutama setelah Bobby Meidianto pulang Ke Solo Nopember, Desember 2007 lalu dan Mantan Prsiden, HM Soeharto masuk RS hingga wafatnya.

SAAT ITU BAHKAN ADA SESEORANG, KATA MAS BOBBY, YG MENCEGATNYA DI PASAR KEMBANG DAN DENGAN KASAR MEMINTA TEMBAKAU NYA [MAS BOBBY BIASA MEROKOK LINTINGAN DUA TAHUN INI]. LALU OLEH MAS BOBBY DI TOLAK DAN LALU DI TANYA BALIK, “MAU NANTANG TARUNG? NIH SERANG NIH” KATANYA SAMBIL MEMUNGGUNGI ORANG ITU DAN MENUNJUK KEPALA NYA SEBELAH BELAKANG. OLEH ORANG ITU IA DI PUKUL BENAR NAMUN ORANG ITU TERPENTAL DAN TANGANNYA [MENURUT ORANG2 DI SITU] SEPERTI LUMPUH TERKENA STROM, NAMUN MAS BOBBY SEPERTINYA CUEK DAN LALU JALAN TAK HIRAUKAN ITU DAN NAMUN BEBERAPA METER KEMUDIAN IA KIBASKAN TANGANNYA KE BELAKANG LALU ORANG ITU KEMBALI TERJENGKANG DAN MERASAKAN SAKIT SEKUJUR BADANNYA. LALU ENTAH DI BAWA KEMANA ORANG ITU OLEH ORANG2 DI SEKITAR ITU, NAMUN TAK ADA YG BILANG APAPUN SETELAH ITU.

HAL ITU TERJADI SETELAH MAS BOBBY SAAT ITU BILANG SOAL RENCANA PERNIKAHANNYA DG MEUTYA HAFID KEPADA MANTAN ISTRINYA DI PASAR TERSEBUT.

%d bloggers like this: