COPY BERITA DUKA CITA, AYAH BOBBY MEIDIANTO MENINGGAL DUNIA.

TELAH MENINGAL DUNIA DENGAN TENANG , MANTAN PEGAWAI DIRJEN PAJAK SKA. [SOLO] & KEPALA KPP CIREBON, BAPAK ZULACHIR,

ALAMAT : GREMET JL. SRI GUNTING VII/32, MANAHAN BANJARSARI SOLO. PADA HARI JUM’AT, 26/09/2008.

DI MAKAMKAN DI ASTANA [TPU] PRACIMALOYO MAKAM HAJI KARTASURA SOLO.

YG BERDUKA ADALAH :

ISTRI : NY. NING ZULACHIR [MASTUTI WAHYUNING] [IBU TIRI BOBBY].

ANAK2:

1. BOBBY MEIDIANTO .

2. TAUFIK KELANA .[ADIK TIRI]

3. ROHMALI ZULTAN.[ADIK TIRI]

4. DYAH IKA SEKARNINGTYAS.[ADIK TIRI].

HADIR DALAM PELAYATAN :

PARA TETANGGA, KERABAT/KELUARGA IBU NING ZULACHIR DAN BAPAK ZULACHIR LAINNYA, TEMAN2 DAN RELASI BAPAK ZULACHIR, SERTA PARA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA DAN PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO [YAYASAN BINA PUTRA BANGSA INDONESIA KUNCARA MANIK].

NAMUN BOBBY MEIDIANTO SAAT ITU TIDAK HADIR DI SITU. BELUM TAHU SEBAB TIDAK ADA YANG BISA MENGHUBUNGINYA.

TAHU2 IA DATANG KE TEMPAT PEMAKAMAN SETELAH AYAHNYA DI MAKAMKAN. DAN LALU SHOLAT GAIB DIATAS MAKAM AYAHNYA.

MENURUT KATANYA, HP NYA IA MATIKAN SEBAB TAK PUNYA KESEMPATAN MENCAS BATERYNYA, DAN IA SENDIRI, SAMA SEPERTI SAAT IBUNYA MENINGGAL, DUA HARI SEBELUMNYA DAN HINGGA SAAT ITU, IA JADI MENDADAK LEMAS DAN SAKIT SERTA BINGUNG.

IA SUDAH DAPAT FIRASAT, KETIKA HARI RABU SEBELUMNYA IA BERTENGKAR DENGAN MANTAN ISTRINYA DI DEKAT PASAR KEMBANG SOLO, MANTAN ISTRINYA BILANG KAU TIDAK ZIARAHI MAKAM NENEKMU [NY.SITI RAMLAH NASUTION, IBU DARI ZULACHIR] DI PRACIMALOYO? MBOK COBA KAU ZIARAH SIAPA TAHU KAU DAPAT HIDUP LEBIH BAIK NANTINYA.

NAMUN BOBBY MEIDIANTO YANG SAAT ITU SEDANG JENGKEL, LALU MENJAWAB, “AKU SUSAH BEGINI INI JUGA KAN SEBAB ADIK2MU YANG JAHAT ITU” [DST, SOAL TEROR DAN PERCOBAAN PEMBUNUHAN YG BOBBY TERIMA].

SEBENARNYA SAAT ITU BOBBY TIBA2 TERBAYANG WAJAH AYAHNYA, DAN TERBAYANG IA MENDATANGI MAKAM DI PRACIMALOYO ITU, AYAHNYA SUDAH MENINGGAL DAN DALAM KEADAAN DI KUBURKAN DI SITU DAN IA TERLAMBAT TAHU. TAPI BOBBY PIKIR, KALAU HAL ITU MUSTI TERJADI MAU APALAGI? DAN BENARLAH IA TERLAMBAT MENGETAHUI KALAU AYAHNYA MENINGGAL. HAL ITU SEBAB IA TIDAK DI INGINKAN KEDATANGANNYA OLEH IBU TIRI DAN ADIK2 TIRINYA DAN JUGA MALAH AYAHNYA JUGA, SAAT BELIAU [ZULACHIR] MASIH SEHAT.

SEMENTARA ITU, MEUTYA HAFID ISTRI KE DUA BOBBY MEIDIANTO, SEDANG BERLEHA-LEHA DENGAN TENANG DI JAKARTA ATAU ENTAH DI MANA DENGAN PARA LONTHE2 LAKI2NYA, TANPA HIRAUKAN BOBBY MEIDIANTO ATAU AYAH MERTUANYA.

IA PILIH BERSAMA SI PENGEDAR NARKOBA AGUS ISROK MIKROJ DAN KORUPTOR SUBAGYO HS, SERTA PARA LAKI2 LONTHE LAINNYA DI JAKARTA ITU DARI PADA MAU TAU KEADAAN SUAMINYA SI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SI JAGUAR.

COPY BRITA DUKA MENINGGALNYA IBU SRI RAHAYU [IBUNDA BOBBY MEIDIANTO 2004]


Ibunya Bobby ( Sri Rahayu ) meninggal Desember 2004, Di makamkan di Pasarean Bonoloyo,berdekatan dengan kedua Orang tuanya Yaitu R.Ngb. Setijo Sudjana dan R.Ng.Siti Sumarwah, dan juga kedua kakak dan iparnya : Ny. Hajjah Ir. Sri Sejati Pradipto & Bpk Ir. H. Pradipto & juga kedua putra&putrinya yg meninggal saat masih balita {adik Devi R. dan kakak Bobby Meidianto} PONGKI & RITA .


Dan hadir saat itu selain rekan2 Komando Payung Rasul dan rekan2 Ketuk [DEVI R.} kakaknya Bobby dan juga keluarga /kerabat Mangkunegaran, dan Keraton Solo, yaitu: KPH .Gusti Dipokusumo dan kakak2nya Putra Kanjeng Sinuwun Paku Buwono ke 12 almarhum. Juga kerabat2 dekat Ibunya itu yaitu: Janda Jendral Darwo Sugondo beserta putra -putrinya, Janda Jendral L.B. Moerdhani, keluarga Jendral Wiranto, dan relasi dari Dipenda Solo, Kantor Dirjen Pajak Solo, Brigif Jaten, Kopasus, Dinas PU Solo, DPD Golkar Solo, Pemuda Pancasila dlsb.Mas Bobby sendiri mengenakan setelan hem lengan panjang putih dan celana hitam dan berkacamata hitam, rambutnya sisir ke belakang & di kucir . Ia lebih sering terlihat menggendong putra ke duanya.

%d bloggers like this: