ORANG2 METRO TV BENAR2 ANJING.

TIDAK AKAN ANDA SANGKA PASTI, NAMUN INILAH YANG MEMBUAT KAMI MENJADI TAMBAH BERANG.

ORANG2 METRO TV MULAI DARI TUKANG SAMPAH DAN HINGGA SATPAM DAN JUGA SEMUA REPORTER DAN PEJABAT2NYA BENAR2 MENJIJIKKAN DAN NAJIS.

DULU SEJAK TAHUN 2005 KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA BERUSAHA MEMBERITAHUKAN MENGENAI UPAYA KAMI MEMBEBASKAN MEUTYA HAFID DARI PENYANDERAAN ORANG2 IRAK DAN JASA2 BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH MANTAN DENSUS ANTI TEROR HARIMAU INDONESIA, BERULANGKALI MENELPON, DAN MEMBERITAHU VIA FAX DAN JUGA E-MAIL KEPADA PIHAK METRO TV TIDAK DI GUBRIS, HINGGA 3 TAHUN INI, BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH MERANA, SANG MANTAN SANDERA YANG PERNAH IA DAN KAMI TOLONG YAITU MEUTYA HAFID TIDAK MAU MENEMUINYA, JUGA MASIH DITAMBAH AKSI TEROR DG MENGGUNAKAN ILMU GAIB DAN E-MAIL BAHKAN BARU2 SAJA MELALUI SMS KEPADA BOBBY MEIDIANTO, YG DI PERBUAT OLEH ORANG2 DALAM METRO TV SENDIRI, BENAR2 MEMUAKKAN.

SURYA PALOH TIDAK TERLIBAT?

KAMI BEKERJA DENGAN PARA AGENT RAHASIA DAN INTELIGEN TERHEBAT NEGERI INI. DAN ANDA TAHU? KASUS PEMBUNUHAN MUNIR SAJA, SEDIKIT2 TERKUAK OLEH INFO DAN PETUNJUK DARI KAMI DAN DEN HARIN, JUGA KASUS AULIA POHAN YG TERLIBAT KASUS KORUPSI, BELUM LAGI YG BELUM BISA KAMI KATAKAN BUKTI2NYA, NAMUN PASTI BAHWA KETERLIBATAN SBY , SURYA PALOH, WIRANTO HENDRO PRIYONO, DAN MEGAWATI DLM KASUS MUNIR SBG CALON TERSANGKA DLM KASUS TERSEBUT DAN JUGA PENEMBAKAN RAMOS HORTA YG MELIBATKAN SEORANG REPORTER METRO TV JUGA AKAN TERKUAK NANTI SEBAB SEBENARNYA KAMI TELAH TEMUKAN BUKTI2NYA DAN KINI JELAS SEKALI BAHWA JARINGAN NARKOBA DAN LAIN SEBAGAINYA DG MENGGUNAKAN METRO TV SEBAGAI BASIS, JUGA UNTUK KEPENTINGAN POLITIK AMAT SANGAT JELAS SEKALI, DAN

HAL INILAH YANG MENYEBABKAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI HALANGI UNTUK BISA MENIKAH DENGAN MEUTYA HAFID KAN? SEBAB DI METRO TV JUGA ADA PROSTITUSI DAN PERDAGANAGAN VAGINA TERSELUBUNG DAN HAL ITU PUN MELIBATKAN HAMPIR SEMUA ANCHOR METRO TV.

OPERATOR TELEPON BERNAMA KUSNO DAN IWAN SIAHAAN ITUPUN [SATPAM?] JUGA BUDIANTO, PERLU JUGA DI TANGKAP DAN DI TAHAN. SAKIT HATI DI BILANG: HAJI BAJINGAN, JUAL VAGINA, ORANG SINTING, HINGGA BOBBY MEIDIANTO MEREKAM PEMBICARAAN LEWAT TELEPON DG MEREKA SAAT MAU BERBICARA DG MEUTYA HAFID LALU BOBBY BILANG BERAPA KAMU JUAL VAGINA ISTRIMU , BERAPA JUTA KAMU MINTA ? AQ AKAN BAYAR VAGINA ISTRIMU AGAR DIPAKAI ORANG2 KLENDER.

ADALAH JELAS MENUNJUKKAN KEJENGKELAN BOBBY MEIDIANTO, SEBAB IA INGIN BERBICARA DENGAN ISTRINYA YG SATU ITU [MEUTYA HAFID] KOQ TIDAK DI IJINKAN DAN DIHALANGI. BAGAIMANA KALAU MEREKA SENDIRI DI BEGITUKAN. ENAK KAN?

KAMI ORANG2 KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA AKAN MELEMPARI RUMAH MEREKA DENGAN BATU DAN JUGA MEMBERI MEREKA MAKANAN YANG KAMI CAMPURI DENGAN TAHI/KOTORAN ANJING DAN MANUSIA HINGGA MEREKA MAMPUS KENA TETANUS SEKALIAN NANTINYA.

%d bloggers like this: