MEUTYA KUDU TEMUI BOBBY JAGUAR.

TELEPON DULU KAN BISA?

kAMI SUDAH CANTUMKAN NOMOR PONSEL BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH SI JAGUAR DALAM WEBLOG INI, KALAU MEUTYA HAFID, ORANG/WANITA BAIK2 DAN JUJUR BENAR2, MAKA YANG PERTAMA IA LAKUKAN SEHARUSNYA ADALAH MELAKUKAN KONTAK PHONE DENGAN BOBBY MEIDIANTO SI JAGUAR SUAMINYA ITU.

TAK ADA ALASAN APAPUN UNTUKNYA MENGHINDARI BOBBY SEKALIPUN IA BILANG BENCI KEPADA BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH. SEBAB KAMI SUDAH MAKSIMAL UNTUK MEMBERITAHUKANNYA. Sekalipun belum ada phone number namun kami sudah cantumkan e-mail address Bobby Meidianto si Jaguar.

Kalaupun masih belum bisa ke Solo, kan itu bagaimana Nego Meutya Hafid dengan Bobby Meidianto.

Dan Di sini kami tegaskan bahwa, Bobby tak mau lagi mengingat nya/coba hubungi ia karena ia lebih pentingkan urusin dirinya sendiri saat ini dalam menghadapi lebaran tahun ini dan juga , selanjutnya untuk hidupnya maupun hidup anak2nya, sekalipun masih belum jelas nasibnya.

Namun AGus iSROK MIKROJ, AGUS HARIMURTI, EDHIE BASKORO, DAN ANAK2 WIRANTO SERTA BUDIANTO, MASIH BELUM JUGA HENTIKAN AKSI TERORNYA.

PERLU KAMI BERITAHUKAN BAHWA, KAMI TELAH JUGA PERINTAHKAN PARA ANGGOTA KOPRAL INDONESIA DI JAKARTA UNTUK MENCAMPURKAN KOTORAN ANJING KE HIDANGAN YANG AKAN MEREKA MAKAN DALAM PERHELATAN, AGAR MEREKA ITU KAPOK, HAL YANG SAMA JUGA KAMI BERLAKUKAN KEPADA MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN TAUFIK KIEMAS . SEMUA ITU DALAM RANGKA PEMBALASAN KAMI ATAS KESUSAHAN YANG BOBBY MEIDIANTO ALAMI ATAS ULAH MEREKA DAN ORANG2 SURUHAN MEREKA SELAMA INI.

MEMANGNYA KENAPA KALAU DUNIA MAU KIAMAT ATAU ADA BENCANA YANG MUNGKIN TIDAK TERDUGA, APAKAH BOBBY MEIDIANTO TIDAK BOLEH MELANGSUNGKAN PERNIKAHANNYA DENGAN MEUTYA? KENAPA KALIAN SENDIRI MASIH MELAKUKAN PERZINAAN, KORUPSI, DAN KRIMINALITAS LAINNYA TERMASUK PENGEDARAN NARKOBA DAN USAHA PEMBUNUHAN DAN TEROR TERHADAP BOBBY MEIDIANTO?

ITU LEBIH TIDAK DI RIDOI ALLAH DIBANDING DG URUSAN BOBBY MEIDIANTO. IA SUDAH JADI SUAMI MEUTYA HAFID DAN ITU TIDAK BISA DI RUBAH, SEKALIPUN MEUTYA HAFID, MENGELAK. ALLAH MAHA TAHU INI SEMUA TAK BISA DI DUSTAI.

%d bloggers like this: