SALAH SENDIRI !

APAPUN YG DI KATAKAN OLEH ORANG LAIN TENTANG TULISAN2 KAMI [KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA/KOPRAL INDONESIA] YG NEGATIF , TERHADAP LAWAN2 KAMI , SEMUA ADALAH KESALAHAN MEREKA SENDIRI.

SALAHNYA MEGAWATI & TAUFIK KIEMAS & PDI PERJUANGAN SENDIRI, YG KENTHIR, SINTING DAN SARAP, SUDAH BERBUAT KEKEJIAN, KELICIKAN DAN KEDZALIMAN BIARPUN ITU TERSELUBUNG KHUSUSNYA TERHADAP REKAN KAMI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH [JAGUAR] [40TH] DARI/[MANTAN] DETASEMEN KHUSUS HARIMAU INDONESIA [ASAL & DOMISILI SOLO].

SALAH SBY DAN ANAK2NYA SENDIRI YG JUGA NDEMENI [MAU] SELINGKUH DAN MENGINGINKAN MEUTYA HAFID ISTRI BOBBY MEIDIANTO TSB DIATAS, DAN JUGA BERULANGKALI BERBUAT KETIDAK ADILAN DAN TEROR JUGA TERHADAP BOBBY MEIDIANTO TSB DIATAS. JUGA SALAHNYA SENDIRI SEBAB PADA KENYATAANNYA SBELUMNYA SBY BISA JADI PRESIDEN KARENA DI PILIH OLEH RAKYAT DAN SEBAGIAN RAKYAT YG MEMILIHNYA ADALAH PARA ANGGOTA KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA YG TERJUN MEMBANTUNYA DISAAT YG PALING MENENTUKAN SAAT PEMILU 2003 DAN PILPRES 2004, ATAS TAKTIK DAN STRATEGI JAGUAR. NAMUN LALU MENKHIANATI DAN MENIPU KAMI, DAN MENCELAKAI BOBBY MEIDIANTO SI JAGUAR.

SALAH JENDRAL WIRANTO SENDIRI, DENGAN ALASAN YG SAMA DIATAS KAMIPUN JUGA MAU MEMBELANYA WAKTU /SAAT ITU, BAHKAN BOBBY MEIDIANTO SI JAGUAR JUGA BERULANGKALI BERTARUNG LAWAN ORANG2 YG MENGACAU BOBBY KARENA TIDAK SENANG BOBBY MEIDIANTO MALAH PILIH WIRANTO BUKANNYA MEGAWATI ATAU AMIN RAIS. NAMUN KOQ , WIRANTO & ANAK2NYA SERTA PENGAWAL2NYA MALAH IKUTAN NDEMENI MEUTYA HAFID ISTRI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH, DAN JUGA MAU MEMBUNUH/MENYINGKIRKAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH.

SALAHNYA SENDIRI, AULIA POHAN, SYAMSIR SIREGAR, SURYA PALOH DLL. YG JUGA KAMI LIBATKAN SEBAGAI TERSANGKA, JUGA BERNIAT DAN BERBUAT HAL YG SAMA, TERHADAP BOBBY MEIDIANTO, YAITU: NDEMENI [MAUI] ISTRI BOBBY SI JAGUAR TSB DI ATAS, DAN JUGA BERULANGKALI MENTEROR SECARA DIAM2 TERHADAP BOBBY MEIDIANTO TSB DIATAS.

SALAH MEUTYA HAFID SENDIRI, BESERTA AGUS ISROK MIKROJ, AGUS HARIMURTI DAN EDHIE BASKORO, SERTA FERRY YULIANTONO, DAN ANAK2 WIRANTO, SERTA NY. METTY HAFID IBUNYA MEUTYA HAFID, DAN KAWAN2NYA DI METRO TV, SUDAH MEMPERMAINKAN BOBBY MEIDIANTO, MENERIMANYA DAN MENGAJAKNYA NIKAH BATIN/GAIB [NIKAH SIRI] NAMUN LALU MENGUSIRNYA DAN MALAH MASIH MELAKUKAN AKSI TEROR DG BERKIRIM SURAT2 ANCAMAN EJEKAN DAN HINAAN, TERMASUK YG DI KIRIMKAN OLEH ORANG2 [LAKI2] YG JADI FANSNYA MEUTYA HAFID . DAN MASIH JUGA MEUTYA HAFID BELUM MAU MENEMUI BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH DI KOTA SOLO, UNTUK MINTA MAAF DAN MERUBAH [MEMPERBAIKI] KESALAHANNYA DENGAN MENIKAH RESMI DENGAN BOBBY MEIDIANTO SI JAGUAR.

JUGA SALAHNYA SENDIRI SEJAK AWAL DULU, HINGGA SAAT INI BAHKAN SUDAH BERULANGKALI DI BERITAHU LEWAT MEUTYA HAFID .COM DAN FRIENDSTER PROFILENYA DAN E-MAIL2 ADDS NYA MASIH JUGA TAK MAU PEDULI SOAL INI. TAK MUNGKINLAH KALAU TAK BACA, KECUALI YG PEGANG ITU BUKANLAH DIRINYA DAN LANGSUNG DI HAPUS ATAU DI BLOKIR OLEH WBMASTERNYA [ORANG YG IA SURUH MENGERJAKAN MENERIMA SURAT2NYA]

SALAH SENDIRI SEMUA TERSANGKA DIATAS [SELAIN MEUTYA HAFID] DAN JUGA SEMUA ORANG YG JUGA PUNYA RASA MILIK [MENGINGINKAN] MEUTYA HAFID MENJADI OBYEK SEX MEREKA ATAUPUN JUGA UNTUK MEREBUT MEUTYA HAFID DARI TANGAN BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH. JUGA SELAMA INI MENUTUPI KEBERADAAN BOBBY MEIDIANTO DAN MALAH MEMALSU IDENTITAS SEBAGAI BOBBY. DAN MEMBUAT ISU2 NEGATIF TENTANG DIRI BOBBY MEIDIANTO YG TIDAK BENAR.

KALAU DI BILANG BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH YG BURUK HATI, DAN JAHAT, DAN JUGA CULAS SERTA LICIK, KOQ KENYATAANNYA, MEREKA PARA TERSANGKA ITU, MEREBUT [MENGAKU-AKU] JASA2 YG TELAH BOBBY SI JAGUAR BIKIN, JUGA MENGAKU-AKU SEBAGAI BOBBY/JAGUAR ATAU ANGGOTA DEN HARIN ATAU ANGGOTA KOPRAL INDONESIA DAN TELAH PULA BERUSAHA MENYINGKIRKAN/MEMBUNUH BOBBY MEIDIANTO, DAN MAU MEREBUT ISTRI BOBBY DAN SEBELUMNYA JUGA TELAH MENTERORNYA DAN MERUSAK RUMAH TANGGANYA DG ISTRI PERTAMANYA BOBBY [MEUTYA HAFID ISTRI KE DUA]. DAN PADA KENYATAANNYA SEMUA BUKTI2 SUDAH KAMI KETAHUI.

AGUS ISROK MIKROJ ADALAH PENGEDAR NARKOBA BENAR2 DAN ITU BANYAK SAKSINYA BAIK DARI KALANGAN TNI SENDIRI MAUPUN DARI KEPOLISIAN, BAHKAN BANYAK WARTAWAN YG MENGETAHUINYA APAKAH MASIH MAU MUNGKIR? ORANG2 METRO TV , PRESIDEN SBY, DAN ANAK2NYA SERTA MEUTYA HAFID MAU MEMBELA DIRINYA ITULAH YG JUSTRU HARUS DI PERTANYAKAN .

BELUM LAGI ULAH BANYAK DIANTARA TERSANGKA DIATAS YG JUGA TELAH MELAKUKAN PELECEHAN SEX DAN PERKOSAAN, SERTA LAKUKAN FREE SEX, PADAHAL DIANTARA MEREKA BERTITEL HAJI, NAMUN BELUM TEREKSPOS KE MASYARAKAT, APAKAH HAL ITU PANTAS DI BIARKAN BEGITU SAJA NEGARA KITA INI DI PIMPIN OLEH ORANG2 SEPERTI ITU? ITU BELUM SOAL KKN, DAN KEJAHATAN LAINNYA.

ORANG2 KOMANDO PAYUNG RASUL INDOPNESIA DAN JAGUAR YG MEREKA HINA ITU, MALAH, TAK PERNAH MAU MERENDAHKAN DIRINYA UNTUK MELAKUKAN HAL2 TERSEBUT DIATAS, APALAGI DG TUJUAN /PAMRIH KKN, DAN DAPATKAN UANG,KEDUDUKAN HARTA KEKUASAAN DLSBNYA, APALAGI DENGAN MENJUAL DIRI DAN KEHORMATAN ISTRI/PACAR. NAJIS HAL ITU, KAMI BUKANLAH GERMO/MUCIKARI.

ENAK SAJA, BERULANGKALI BOBBY MEIDIANTO DI BERI SURAT YG ISINYA MAU MEMBAYAR ATAU MALAH MAU GRATISAN DAN MENGAJAK BOBBY MEIDIANTO SI JAGUAR MAIN SEX/NGENTOTIN ISTRI BOBBY MEIDIANTO SI MEUTYA HAFID BARENG2 MEREKA. ANJING DAJJAL APA BUKAN MEREKA ITU?

KALAU MEMANG MEUTYA HAFID MASIH WARAS DAN SEHAT AKAL PIKIRNYA, MAKA MENERIMA SURAT2 DAN BERITA DARI KAMI SEHARUSNYA IA BURU2 PERGI KE KOTA SLO DAN TEMUI BOBBY MEIDIANTO DAN SELESAIKAN MASLAHNYA SENDIRIAN BAE. KECUALI KALAU MEMANG MAU NANTANG JAGUAR BERTARUNG DENGAN PAMER BAWA LELAKI LAIN . KAMI KIRA BIARPUN, MEUTYA HAFID DATANG BERSAMA 5 SAMPAI 6 ATAU RATUSAN BATALYON PASUKAN KHUSUS UNTUK MENGGERTAK DAN MEGHAJAR BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH , IA SI JAGUAR ITU TAKKAN MAU UNDUR SELANGKAHPUN DAN TAKKAN GENTAR MELAWAN, BEGITU JUGA KAMI KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA.

NEGARA INI KEHILANGAN MEGAWATI, SURYA PALOH, TAUFIK KIEMAS, SBY DLSBNYA PARA TERSANGKA DIATAS, TIDAK RUGI KOQ, MASIH BISA MILIH PRESIDEN DAN WAKILNYA SERTA PEJABAT2 NEGARA DAN WAKIL2 RAKYAT YG BAIK DAN BERSIH , DAN MASIH MEMILIKI KEHORMATAN SERTA KEDAULATAN.

%d bloggers like this: