Ulangan Pengumuman Boikot & Embargo.

BAGI ANDA YG TRIMA BRITA INI, SIMAK DAN SEBARKAN KE MASYARAKAT.

KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA memberlakukan Pemboikotan dan embargo secara pribadi masing2 terhadap:

SBY, Erwin [ipar SBY] & istri & anak2nya, Pramono [Ipar SBY] & istri & anak2nya, Aulia Pohan [Besan SBY] & istri & anak2nya, Surya Paloh, Subagyo HS, Wiranto & anak2nya, Syamsir Siregar [BIN] & anak2nya, Megawati & Taufik Kiemas & anak2 mereka, ABU RIZAL BAKRIE sekeluarga, Ferry Yuliantono [KBI], Agus Harimurti, Edhie Baskoro [anak2 SBY], Agus Isrok Mikroj, Singgih Wiranto [dll anak2 Wiranto], KABAN, Wimar Witoelar, Budi Putra, Budianto [Metro TV kameramen], Situmorang, Untung, Muslikin, Ali Mukson, Ismed/Ismedi, Markus [Paspampres atau yg lainnya], Juanto/Janto, Ricky [kemungkinan dari Metro TV] [dll. staff Istana Negara RI, Staff & Pengurus DPP Hanura, Staff & Pengurus DPP PDI Perjuangan, staff dan pengurus KBI, Pengurus & staff , Reporter, Kru dan karyawan/wati Metro TV, webmaster Metro TV, webmaster Meutyahafid.com, webmaster Hanura.com,webmaster Wiranto.com, webmaster fpdiperjuangan, webmaster wiranto.com, webmaster media indonesia, webmaster indosiar.com, Beserta satpam/security dan Pengawal serta ajudan masing2, Pemilik & pengurus Penerbit dan Percetakan Hikmah [& Mizan Publika], dll. [Yang masih dlm incaran namun belum cukup bukti : Jendral Prabowo dan Sutiyoso].

Yang termasuk dalam daftar tersangka Pembuat keonaran,Pelaku KKN, Pelaku dan pelindung aksi dan kelompok TERORIS di Indonesia, Pengedar Narkoba, Anggota Jaringan sindikat pengedaran narkoba, jaringan Perjudian, juga sindikat Prostitusi Nasional Indonesia, Pelaku dan becking ilegal logging, dan jual beli senjata gelap, kelompok sindikat mafia Indonesia di kalangan TNI dan sipil [ Daftar black list milik : Komando Payung Rasul Indonesia].

Untuk itu, terhadap mereka semua, di berlakukan Boikot dan embargo total berupa, antara lain: Pemutusan Hubungan bisnis dan kerja sama apapun, dan tidak memilih mereka dalam organisasi maupun partai apapun, baik sebagai pimpinan organisasi maupun pimpinan partai, ataupun wakil Rakyat / Presiden /Wapres periode berikut, untuk seterusnya.

Juga tidak memberikan bantuan Keuangan, Hukum dan pelayanan apapun yg berhubungan dengan Pekerjaan mereka ataupun untuk urusan pribadi misalnya Pelayanan Kesehatan atau pengurusan dokumen2 dari Kalurahan dan Kecamatan dll. [Kemarin Anisah Pohan menantu SBY melahirkan masih di terima di RS, sebab Berita ini mungkin masih belum tersebar luas dan di RS yg bersangkutan anggota Kopral Indonesia hanya sedikit]. Dan juga agar melakukan pengusiran bila mereka datang.

Pemboikotan ini kami berlakukan untuk seterusnya, dan kami himbau kepada semua biro perjalanan dan penjualan tiket, Rumah Sakit , Percetakan Penerbitan dan perusahaan rekaman, toko2 buku, dan Pengusaha2 Perhotelan di Indonesia untuk memberlakukan hal ini secara halus.

Termasuk Yang harus di boikot tersebut diatas adalah: Meutya Hafid dan ibunya [Metty Hafid] dan adik2nya [Frihni dan Fitria] + [Buku 168 jam nya Meutya Hafid]. Dg ketentuan Khusus.

Untuk Presiden cukup agar di tolak kedatangannya, tapi bagi anak2nya dapat di lakukan penangkapan bila memungkinkan.

Dan bagi Meutya Hafid hanya dibolehkan diberi tiket pergi ke jurusan Solo maupun Jogjakarta saja [Untuk bertemu Bobby Meidianto “Jaguar” suaminya sesuai dg tunutan kami] bila pas beli tiket kereta maupun Pesawat dan tidak dilayani bila membeli tiket untuk jurusan selain Solo/Yogya.

Semua itu sebagai pembalasan terhadap perlakukan semena-mena yg telah mereka perbuat terhadap Bobby Meidianto, [suami Meutya Hafid] mantan Densus Anti Teror & Inteligent “Harimau Indonesia [Den Harin], yg telah menikah siri dengan Meutya Hafid namun sejak awal sebelum dan sesudahnya, berulangkali akan mereka [para tersangka] bunuh, dan mereka jauhkan dari Meutya Hafid, agar mereka dapat memiliki Meutya Hafid, bahkan kedatangan Bobby ke Jakarta bbrp waktu lalu untuk melamar Meutya Hafid secara resmi pun juga di bohongi & di usir [oleh Metty Hafid yg di dalangi oleh para tersangka diatas dan termasuk melakukan semua aksi teror terhadap Bobby [Rm. Panji Soeryonagoro, Hasan Madinah] mantan Anggota Densus Harimau Indonesia Peninggalan Pemerintah Orde baru Presiden Soeharto [alm].

Juga sebagai Pembalasan terhadap Megawati Cs yg telah berbuat kedzaliman diam2 kepada Bobby Meidianto melalui tangan orang2 PDI Perjuangan Solo, dan atas hancur dan rusaknya rumah tanga Bobby Meidianto dg Sri Andriarsi , dan teror serta usaha pembunuhan thdp Bobby, yg di lakukan oleh ipar2 Bobby dan tetangga2 Bobby [Agung, Kembar Agus, Kembar Heri, Harsono, Bambang Senthun, Suparno dll.] , dan oleh Yakub Pajang Cs. dan Berbagai macam ulah orang2 PDI Perjuangan dan pedagang warteg di Solo yg berulangkali memfitnah dan mencelakakan Bobby, juga warga2 Kampung Sriwedari, Baron dan Panularan, Sangkrah, Pasar Kliwon, Sampangan dan sekitarnya [dlm kota Solo], yg sering memperlakukan Bobby Meidianto seperti Anjing. Juga atas kembali batalnya Bobby Meidianto & Meutya Hafid menikah resmi.

Semua pemberitaan diatas [boikot ini] akan kami hentikan dan kami ralat bila:
Meutya Hafid telah mau mendatangi suaminya diatas [Bobby Meidianto] di kota Solo, dg alamat: di emper ruko Sami Murah & PPAT Felix Johansyah , jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo no.30 Mangkuyudan, selatan Tugu Lilin Penumping Solo, antara jam 20.30 wib [malam] hingga 07.00 wib [pagi].
Dan melanjutkan pernikahannya dg Bobby Meidianto secara resmi di KUA, dan serta memutuskan hubungan dengan para tersangka lainnya diatas . [semua data dpt anda lihat di web dan blogs dibawah].

Dan pengumuman atas hal itu [penghentian Boikot] hanya dapat di akui oleh Komando Payung Rasul indonesia bila kami kirim melalui alamat2 e-mail maupun kami muat dalam website dan weblogs resmi Komando Payung Rasul Indonesia yaitu: www.geocities.com/signalizer2001, www.geocities.com/kopral.indonesia, www.geocities.com/atis_nw, https://blogscafe.wordpress.com,

Dan terkirim dari e-mail: uunegs@yahoo.com, signalizer2001@yahoo.com, best_infonet@yahoo.com, atis_nw@yahoo.com , gmlnet.jkt@gmail.com

.

Bukti2 atas tuduhan kami di atas :

1.Percobaan Pembunuhan yg berulangkali terjadi kepada Bobby Meidianto Hasan Madinah sejak tahun 1996 [oleh kelompok PDI Perjuangan/Megawati] dan tahun 2004 – 2008 oleh [ di tambah oleh kelompok Wiranto, SBY dan Subagyo HS & Agus Isrok Mikroj].

2.Surat2 dari Bobby Meidianto dan dari Kopral Indonesia dan Den Harin, yg masuk ke Metro TV, Istana negara, dan meutyahafid.com, hanura.com, wiranto.com, istana.ri.go.id dan indonesia.go.id, [situs istana Negara RI dulu], metrotvnews.com, baik itu untuk Meutya Hafid, maupun untuk Presiden RI di blokir [tidak disampaikan namun di rubah dan dipakai untuk menguntungkan diri sendiri, dan juga sekaligus untuk menipu orang lain dan menghalangi jasa2 sang penulis yaitu Jaguar [Bobby Meidianto] dan Komando Payung Rasul Indonesia.

3.Adanya surat2 selebaran dari Megawati [tahun 2001-2003] yg memerintahkan pembunuhan dan ataupun embargo terhadap Bobby Meidianto.

4.Adanya surat2 teror kepada Bobby Meidianto Hasan Madinah terutama yg menyangkut Meutya Hafid dan diantaranya jelas2 terkirim dari IP Address Istana Negara, Metro TV, Hanura, FPDI Perjuangan, FGolkar, DPR/MPR, dan dari Pejaten, Kayu Putih, Kemang [Kemungkinan Besar adalah Ferry Y ,KBI] yg juga menuliskan dan mengaku sebagai Pacar Meutya Hafid dan adanya pengiriman FOTO Bugil dan adegan sex Meutya HAfid dengan beberapa diantara mereka, beserta file Real Play nya].

5.Terjadinya penembakan dan penyerangan serta Pengeroyokan dan upaya pembunuhan terhadap Bobby “Jaguar’ saat Bobby Meidianto ke rumah Jendral Wiranto di Palem Kartika Bambu Apus TMII Jakarta Timur.

6.Adanya surat2 yg berisi pemberitahuan dari Meutya, bahwa Meutya Hafid telah hamil [ sejak bulan Januari 2008 ] dan pada bulan Maret serta April dan Juli masing2 di beritahukan bahwa kehamilan telah berusia 2, 4, 5, 9 bulan, dan ternyata dari kenyataan dan dari pengindraan Jaguar lewat batin dan beberapa rekan dari Bima Sakti dan Sin Lam Ba juga katakan hal yg sama bahwa itu bukan surat Meutya Hafid dan namun yg terlihat di situ [dlm /lewat batin adalah Agus Harimurti, Agus Isro Mikroj dan Anissa Pohan yg awalnya Bobby Meidianto ” Jaguar ” merasa Ragu karena ia tidak begitu hapal wajah Annisa Pohan yg ia hanya pernah kenal sekilas..

7. Pada Bulan Desember 2007 hingga Januari 2008 lalu, mendadak kelompok Teroris Noordin Top juga menteror lewat surat, dan mendatangi Bobby Meidianto “Jaguar” [Dulmatin] yang hampir saja bentrok sebab ia akan menyerang dan membunuh Bobby Meidianto, namun entah Keder entah bagaimana ia jadi undur, dan lalu pergi. [Memang sengaja di biarkan oleh Bobby, namun seorang kawannya entah siapa, Jaguar bunuh di depan Stasiun Balapan]. Dan anehnya baik surat2 teror maupun kedatangan kelompok itu, justru menjawab surat2 yg dilayangkan oleh Kopral Indonesia [Arifin] kepada Metro TV dan Hanura serta FPDI Perjuangan, baru setelah itu, entah bagaimana mereka bisa menjawab surat2 Bobby Meidianto yg terkirim kepada meutyahafid.com dan friendster profiles Meutya Hafid.

8.Sampai sekarang Meutya Hafid mungkin masih sinting percayai pemberitaan2 negatif tentang Bobby Meidianto Hasan Madinah yg di isukan oleh rekan2nya dan pacar2 maupun kekasih2nya di Jakarta [para tersangka di atas].

Semua hal diatas beserta bukti2nya dapat anda simak komplitnya di :

www.geocities.com/signalizer2001/,
www.geocities.com/kopral.indonesia/,
www.blogscafe.wordpress.com,
www.yoyoaquiza.wordpress.com,
www.jamperson.wordpress.com,

catatan:
Negara dan Rakyat Indonesia ini tidak memilih dan menggaji Presiden dan wakil rakyat serta pejabat2nya untuk mengurusi Zakar [Penis] dan Turuk [Vagina]. Namun seperti yg kita tahu saking hanya ngurusi Penis dan vagina saja maka banyak pejabat negara kita jadi dan hanya pintar jadi PENZINA dan tukang sunat uang Negara dan jasa orang lain. Dan kami Kopral Indonesia serta Den HARIN bukanlah tipe orang2 yang sok alim dan sok terhormat, dan bukan pula orang2 yg suka dan mau, memperjual belikan kehormatan, dg melakukan menjual istri dan atau pacar atau anak sendiri atau siapapun untuk melakukan KKN, demi kehormatan, dan kedudukan dan Prestise seperti yg telah di perbuat oleh Para tersangka diatas. Bukti satu di antaranya adalah Mobil Jaguar pemberian Abu Rizal Bakrie, dan pernikahan Anissa Pohan dan Agus Harimurti, juga surat2 Wiranto dan tawaran anak2 Jendral Wiranto yg akan beri Bobby Uang namun meutya Hafid boleh mereka cicipi tubuhnya [vaginanya], yg semua itu tak lain dan tak bukan adalah bukti kerendahan moral dan akhlak mereka , dan juga bentuk2 kamuflase KKN dan konspirasi mereka. Juga adanya Proyek Blue energi dan Gagalnya Penanganan Kasus Lumpur Panas Lapindo [oleh Presiden SBY], serta diangkatnya Ipar2 SBY dlm kedudukan2 Strategis di TNI, dan Pemberian Pangkat Kapten terhadap Agus Isrok Mikroj [si Pengedar Narkoba anak Subagyo HS] dan besar gaji Agus Isrok Mikroj yg tidak sesuai dengan ketentuan, masa kerja, dedikasi, kondite serta prestasi kerja yg bersangkutan .

copy surat ini terkirim ke:
wiranto.com, hanura.com, meutyahafid.com, fpiperjuangan.com, presidensby.com, dispenad.mabesad.tni.mil.id.,dephan.go.id.,dephukham.go.id.,metro tv.com.,indosiar respon online, media indonesia online.com, polri.go.id. dll sta televisi Indonesia dan mas media lainnya.
Juga lewat : yahoo Groups, Icq Groups, Telkom [Plasa].com groups, e-mail dan sms. Kalau masih kurang percaya kirimkan sendiri juga.

ttd,

Pengurus Komando Payung Rasul Indonesia.

%d bloggers like this: